Ice Boy

ini adalah ff hasil translate gue, dan ini legal karena gue udah dapet izin dari authornya sendiri 😀 kenapa translate? kenapa gak bikin sendiri aja? alasannya adalah karena gue lagi males banget bikin ff dan gue pengin share ke semua readers di sini ff yang menurut gue bagus dan satu lagi adalah buat kalian yang gak biasa baca ff english atau ff kek di soshified sama aff.

buat kalian yang penasaran sama ceritanya dan gak mau kesel nungguin gue selesai translate bisa langsung dilihat di Soshified, tapi ff nya itu sendiri emang belum selesai dari sononya :p

this is the original one :

ICE BOY

thanks to @jurifetXD yang ngizinin gue buat nge post ff nya di sini 🙂

i’ll post it later 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Ice Boy

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s