My J [foreword]

hi readers, sesuai janji gue sekarang gue bawain ff YulSic…lagi. tapi tenang aja, di ff ini lengkap banget couplenya 😀

enjoy~

~~~~ ~~~~ ~~~~

Characters

Arch. Kwon Yul

  • Asisten Pendiri KCK (Kwon Choi Kim) Designs.
  • Pewaris Kwon Enterprise.
  • Bersifat dorky dan tenang, namun sifatnya berubah setelah ‘peristiwa’ bersama saudara kembarnya, Yoong.
  • Akan melakukan ‘apa saja’ demi kebahagiaan adiknya.

Jung Jessica

  • Orang kaya yang kemudian menjadi bangkrut.
  • Terpaksa harus menikah dengan Lee Dongwook untuk melunasi hutang ayahnya.
  • Dia melarikan diri dan kemudian mabuk, menyebabkan dia menikah dengan ‘Kwon Yul’ yang ternyata adalah ‘Kwon Yoong’.

Kwon Yoong

  • Saudara kembar Yul
  • Suka memberontak namun tidak membahayakan (kalian akan tahu nanti)
  • Kembali ke Korea setelah mengakhiri ‘petualangannya’, ia bertemu dengan Jessica dan mengajaknya menikah namun dengan menggunakan nama Yul.
  • Pengganggu keromantisan YulSic

~~~;~~~;~~~

Prologue

Aisshh!! Aku sungguh tidak akan menikah dengan laki-laki bernama Dongwook itu!

“Aku minta segelas tequila lagi! Tidak, buatkan dua gelas!” teriak gadis berambut cokelat itu pada si bartender.

“Anda yakin, Nona? Anda sudah meminum seisi botol.” Kata si bartender khawatir.

Gadis berambut cokelat itu menatap si bartender dengan tatapan mematikan, membuatnya gemetar. Si bartender segera berbalik dan membuatkan dua gelas tequila.

“Baiklah…ini dia.” Kata si bartender gugup, ia memberikan minuman itu pada si gadis berambut cokelat.

“Hanya karena uang sialan! Astaga! Bagaimana mungkin ayahku seputus asa itu?” ia meneguk habis minumannya. Ia mengangkat kepalanya dan mencari si bartender untuk meminta minuman lagi.

“Berikan aku satu ge-”

“Tidakkah kau terlalu mabuk untuk segelas minuman lagi?” suara dari belakangnya membuat ia berhenti. Ia berbalik untuk melihat si pemilik suara tersebut, sayangnya karena alkohol telah mengambil alih tubuhnya, ia kehilangan keseimbangan dan tersandung ke kursi namun laki-laki itu segera menahannya sebelum ia terjatuh. Ketika ia membuka matanya, ia berhadapan dengan seorang laki-laki yang sangat tampan, pandangannya mungkin buram, namun ia yakin laki-laki itu tidak asing lagi baginya.

Kwon Yul? ia yakin laki-laki itu adalah Kwon Yul tapi ia masih ingin memastikannya. Laki-laki itu tersenyum dan berkata.

“Ayo kita pergi ke tempat lain…”

~~~;~~~;~~~

“Ayolah Yul, jangan tidur! Masih banyak yang harus dikerjakan.” Yul sedikit menampar wajahnya, mencegah dirinya tertidur.

GEBRAK!

Yul hampir terjatuh dari kursinya karena suara keras yang berasal dari pintu kantornya.

“Astaga, Sooyoung!! Bisakah kau mengetuk pintu dulu?” katanya sambil memijat pelipisnya. Yul mengambil telepon dan meminta Tylenol (obat sakit kepala) pada sekretarisnya.

“AHA! Sudah kuduga kau sakit kepala karena mabuk, bukan?” kata Sooyoung, menunjuk ke arah Yul sambil mengunyah cokelatnya. “Dasar bodoh! Kita sedang berada di tengah-tengah pengerjaan proyek besar dan kau memberikan penghinaan semacam itu!” lanjut Sooyoung.

“Penghinaan? Apa yang sedang kau bicarakan? Dan tolong, kau menyemburkan cokelatnya di seluruh penjuru kantorku.”

“INI!” Sooyoung melemparkan sebuah koran di atas meja Yul. Yul memandang koran tersebut dengan pandangan tidak tertarik.

“Ayolah Soo. Ini bukan pertama kalinya kita melihat nama kita di majalah.”

“Baca!” kata Sooyoung marah.

“Oke! Oke!” Yul mengambil koran tersebut dan membaca berita utama…..

“ARSITEK KWON YUL, SEORANG PRIA LAJANG SUKSES, MENIKAH DENGAN SOSIALITA, JESSICA JUNG, DAN DITEMUKAN MABUK DI JALANAN.”

Yul menjatuhkan koran tersebut, terkejut dan bingung.

Aku?

Mabuk dan Menikah?

Jessica Jung?

“Kapan?” seru Yul tanpa sadar.

“Kemarin malam!” jawab Sooyoung.

“Tapi aku ada di rumah, aku bekerja semalaman dengan Taeng!” katanya, masih kebingungan. Yul merasa seolah-olah kepalanya akan meledak dalam beberapa saat. Ia belum juga tidur dan kepalanya terasa sangat sakit dan sekarang berita ini?

*tok…tok…

Yul dan Sooyoung menoleh ke pintu. Taeyeon melongokkan kepalanya ke dalam.

“Masuklah.” Kata Yul.

Taeyeon berjalan masuk dan duduk di sofa. “Kemarin saudara kembarmu pulang, kau sudah bertemu dengannya?”

Yul dan Sooyoung saling berpandangan.

KWON YOONG banyak hal yang harus kau jelaskan padaku!!!!

~~~;~~~;~~~

*Arch. -> Architect = Arsitek

okay… gimana? suka?? kalo banyak yang suka gue lanjut deh. dan thanks banget buat ‘samHolmes‘ yang udah kasih izin ke gue buat translate ni fanfic ^-^ such a great fanfic!!

My J (original)

i took it out with full credit and the author permission 🙂

credit: samHolmes @AFF

boiboi~

Advertisements

43 thoughts on “My J [foreword]

  1. waahhh penarikk ..

    tidak akan thor, aku tidak akan pernah membenci yoong oppa:) ..

    yang bikin penasaran kenapa dan kapan yul appa *yoong oppa menikH dengan sica eomma??

    aku tunggu tanggal rilisnya yahh thor .. jangan lama lohh ..

  2. Annyeong ,,,,,,

    Yeeey, YulSic again,,,,,,
    Wwaaahh,, Menarik ,,Menarik
    Yoong Untuk pertma kalinya jadi pengacau ?,,, ckckck

    D tunggu ,, d tunggu ,, d tunggu,,,
    Chapter 1 nyaaah,,,
    SEMANGAAAAAT

  3. Couple nya lengkap kan thor? #plakk

    Hhehe.. Entar aku lihat hahay

    Lanjut ajah thor hehe. Aku dah bener bener penasaran. Maksud yoong kenapa noh ngaku sebagai kwon yul + kenapa jadi pengacau hubungan yulsic? Ckck

    Gak akan pernah membenci siapapun diantara member soshi *asyik

  4. Kliatannya asik nie thor …
    Asal yulsic q psti bca dehh …
    Xeexeexee …
    D tnggu chap 1 ea N d tnggu jga Ice boynya ea …
    Xeexeexee …
    Lanjut thor …

  5. Kayak na menarik neh ff…..
    Lanjuuuttt…..
    Lanjuuuttt…..
    Lanjuuuttt…..
    Lanjuuuttt…..
    Lanjuuuttt…..
    %naeshiksinDEMOdidepanrumahSAKITjiwa%apadahini%plakplakplak..nampartae2berx2%poor%dikejar2TAENGGENGSTERSygsiapmembunuhorg

    unn lanjuuuttt ea ea eonni baik dech cantik pula….^^#hahaha oenni emg cantik pi te2p yg paling cantik maniz cute lucu imoet cool innocent lugu polos nan menggenaskan hanya naeshiksin coz naeshiksin is queen of aegyo in world.,haha# laugh evil mood on

    dah ah capek cuap2 na..pokok na nae gak mau tau harus lanjut ti2k gak pake yg lain oc…

    Pay…pay…chu~
    ^_~
    %pelukciumyoonyulsic~masukinkantongwatdibawakeplutosbgshovenir% poor% diDemoSONEdiKUBURANterdekatsambilbawaspandukAPAPUNkeluhannyaYGpentingMINUMnyaTE2PTEHBOTOLSOSRO#PhadahiniparaSONEjakasembungbawagoloktau#abaikanalieanehini# http://www.alienaneh@ghekelaperan.com

  6. wah penasaran ma ney ff thour
    mdh2n ntr yoonsic bersatu krn udh nikah wlupn pkk nm yul
    amin
    fighting thour jjang

  7. Asyikkk ada yulsic,,,
    Yulsic Jjang,,,
    Yoong Oppa ğªќ akan dibenci ko, ttp suka ama soshi…
    Soshi bond daebak…
    Author Daebak…

  8. anyyeong new reader nih lagi kliling kliling liat ff eh ktemu nih blog….. ijin baca ya thor :v baca prolog y aja bikin penasaran…

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s