My J [Chapter 1]

Hi readers 🙂 here we go ‘My J’ part 1!!

enjoy~

~~~~ ~~~~ ~~~~

Chapter 1

 

“SICA UNNIE!!!!!! BANGUN!!! UNNIEEEE!!!!”

Jessica sedikit mengangkat kepalanya dan berkata dengan dingin.

“Seo, biarkan aku tidur.”

“Tapi unnie, ayah ada di sini untuk berbicara padamu.” Kata Seohyun sambil mengguncang-guncang tubuh Jessica.

“Ayah? Arraseo! Aku akan turun.” Jessica bangkit dan tiba-tiba ia merasa aliran darahnya mengalir cepat ke kepalanya. Ia memijat-mijat pelipisnya sambil berjalan menuju kamar mandi.

“Aku mau mandi sebentar, tunggu aku di bawah.” Kata Jessica sebelum ia memasuki kamar mandi.

“Oke, Unnie. Aku akan beritahu ayah.”

Jessica meraih sikat gigi dan mulai menyikat giginya, ia lalu melirik ke kaca dan mendapati jarinya mengenakan sebuah cincin.

Di mana aku mendapatkan cincin ini? Jessica berhenti sejenak dan berusaha mengingat-ingat apa yang terjadi kemarin.

Flashback

Jessica Jung berhenti di sana! Mr. Jung memanggil putrinya yang hendak melarikan diri.

Jessica berhenti dan menghadap ayahnya sambil menangis.

Aku tidak akan menikah dengan dia, ayah! Aku tidak mencintai dia!

Ayah tahu sayang, tapi kau tahu kalau kita berhutang banyak pada keluarganya.

Dan aku yang jadi bayarannya?

Ayah benar-benar minta maaf. Ayah tidak bisa memikirkan jalan lain, lagipula dia sangat menyukaimu. Ayah yakin pada akhirnya kau juga akan menyukai dia.

“Kalau begitu aku akan mencari jalan keluar sendiri.” Jessica berlalu, ia menyeka air matanya.

End of flashback

“Apa yang terjadi setelah itu?” ia menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Sial, aku tidak bisa mengingatnya.” Jessica selesai menyikat giginya dan langsung pergi mandi.

+++

“Ayah, apa yang membawa ayah ke mari?” tanya Jessica pada ayahnya yang tengah membaca koran.

Bukannya menjawab, Mr. Jung malah menyerahkan koran itu pada Jessica. Jessica hanya memandangnya, ia tidak mengambil koran tersebut.

“Aisshh, kali ini apa?”

“Baca.”

Jessica mengambil koran tersebut dan membaca berita utamanya.

“ARSITEK KWON YUL, SEORANG PRIA LAJANG SUKSES, MENIKAH DENGAN SOSIALITA, JESSICA JUNG, DAN DITEMUKAN MABUK DI JALANAN.”

“Beginikah caramu, Jessica?” kata Mr. Jung dengan pandangan bertanya.

“Apa pun yang dikatakan di berita ini, itu semua bohong! Aku tidak menikah dengan siapa pun. Aku bahkan tidak pernah bertemu dengan Kwon Yul di hidupku.” Jessica duduk di sofa dan mengambil bantal lalu meletakkan tangan di atasnya.

“Bukti fotonya ada dan…………………kau memakai cincin.”

Kemudian pernyataan itu menyadarkannya. Semua ingatan tadi malam kembali ke dalam benaknya.

Flashback

Aisshh!! Aku sungguh tidak akan menikah dengan laki-laki bernama Dongwook itu!

“Aku minta segelas tequila lagi! Tidak, buatkan dua gelas!” teriak gadis berambut cokelat itu pada si bartender.

“Anda yakin, Nona? Anda sudah meminum seisi botol.” Kata si bartender khawatir.

Gadis berambut cokelat itu menatap si bartender dengan tatapan mematikan, membuatnya gemetar. Si bartender segera berbalik dan membuatkan dua gelas tequila.

“Baiklah…ini dia.” Kata si bartender gugup, ia memberikan minuman itu pada si gadis berambut cokelat.

“Hanya karena uang sialan! Astaga! Bagaimana mungkin ayahku seputus asa itu?” ia meneguk habis minumannya. Ia mengangkat kepalanya dan mencari si bartender untuk meminta minuman lagi.

Berikan aku satu ge-”

“Tidakkah kau terlalu mabuk untuk segelas minuman lagi?” suara dari belakangnya membuat ia berhenti. Ia berbalik untuk melihat si pemilik suara tersebut, sayangnya karena alkohol telah mengambil alih tubuhnya, ia kehilangan keseimbangan dan tersandung ke kursi namun laki-laki itu segera menahannya sebelum ia terjatuh. Ketika ia membuka matanya, ia berhadapan dengan seorang laki-laki yang sangat tampan, pandangannya mungkin buram, namun ia yakin laki-laki itu tidak asing lagi baginya.

Kwon Yul? ia yakin laki-laki itu adalah Kwon Yul tapi ia masih ingin memastikannya. Laki-laki itu tersenyum dan berkata.

“Ayo kita pergi ke tempat lain…dan melakukan sesuatu yang gila!!!”

Mereka berdua keluar dari bar dan pergi ke taman.

“Kau tahu? Hidupku benar-benar berantakan! Semua orang di Negara ini tahu betapa kuatnya keluargaku! *HICK*. Kita juga kaya! Kau mengenalku? Aku Jessica Jung! Pewaris perusahaan Jung Group. *HICK* tapi sekarang tidak lagi! Kami berhutang banyak pada keluarga Lee dan sekarang aku harus menikah dengan laki-laki bernama Lee Dongwook itu!” kesedihan bisa dirasakan dari nada suara Jessica.

“Hei, bergembiralah! Kita di sini untuk bersenang-senang! Ayolah!” kata “YUL” sambil berdiri dan meraih tangan Jessica, ia juga mabuk.

Mereka berlarian sambil tertawa seperti anak kecil. Setelah merasa lelah, mereka berbaring di atas rumput.

“Jessica Jung…” panggil ‘Yul’.

“Hmm??”

“Bagaimana kalau kau menikah denganku?……….malam ini.”

End of Flashback

“Ini benar-benar lelucon!” Jessica beranjak dari sofa dengan kasar. Ia segera mengambil mantelnya dan bersiap untuk pergi.

“Apa? Kau mau pergi ke mana?” Mr. Jung mengangkat alisnya.

“Aku akan meneleponmu nanti, ayah! Aku harus pergi ke suatu tempat.”

+++

*klik

“Sedang apa dia di sini?”

*klik

“Apa dia mabuk?”

*klik

“Omo, dia sungguh tampan.”

*klik

Yoong perlahan membuka matanya dan terkejut dengan kerumunan orang di sekelilingnya. Kilatan blitz kamera pun terus menyala.

“Di mana aku?” katanya sambil sedikit mengangkat kepalanya. Ia lalu menyadari bahwa dirinya berbaring di jalanan.

“SIAL! Aku tidur di jalan lagi!” ia perlahan berdiri dan berjalan menerobos orang-orang yang mengerumuninya.

“Arsitek Kwon, kenapa Anda tidur di jalanan? Apakah Anda mabuk?” tanya salah satu wartawan yang mengikutinya.

“Apakah Anda pingsan?”

“Yul pasti akan membunuhku setelah dia melihat berita ini! Dia bahkan tidak tahu aku kembali ke Korea.”

“Kenapa Anda memakai cincin? Apakah Anda sudah bertunangan? Atau menikah?”

Yoong berhenti berjalan dan memukul kepalanya sendiri.

“Aku benar-benar mati!”

~~~;~~~;~~~

“Kau sudah bisa menghubunginya, Soo?” tanya Yul sambil berjalan mondar-mandir. Sooyoung berbicara.

“Tidak.” Yang mana semakin membuatnya tertekan. Ia mengalihkan pandangannya dari Sooyoung ke Taeyeon.

“Bagaimana denganmu, Tae?” Taeyeon menggelengkan kepalanya sebagai jawaban negatif.

“SIAL!! Kau di mana, Yoong!!!?

*tok tok

“Sir Yul, Anda ada dalam berita.”

Yul segera mengambil remote dan menyalakan TV.

“Arsitek muda terkenal, Kwon Yul, terlihat sedang tidur di jalanan pagi tadi. Salah satu saksi mengatakan bahwa dia mabuk dan tak sadarkan diri. Yang lebih mengejutkan fans-nya adalah cincin yang dia kenakan. Tak lama setelah itu, menurut foto-foto yang terlihat beredar di dunia maya berita ini telah dikonfirmasi bahwa dia telah menikah dengan sosialita, Jessica Jung, kemarin malam.Pria yang melakukan upacara pernikahan pun menegaskan bahwa pernikahan itu memang asli. Pasangan itu terlihat sangat jatuh cinta sehingga mereka dapat mendaftarkan pernikahan mereka saat itu juga. Wartawan kami berusaha untuk menanyakan beberapa pertanyaan kepada Mr. Kwon namun dia tidak menjawab satu pun pertanyaan yang kami berikan…

“Arsitek Kwon, kenapa Anda tidur di jalanan? Apakah Anda mabuk?”

“Apakah Anda pingsan?”

“Kenapa Anda memakai cincin? Apakah Anda sudah bertunangan? Atau menikah?”

Yul menghela napas berat.

“Sekarang apa yang akan kau lakukan, Yul?” tanya Soo sambil masih melihat ke televisi.

“Mengejar adikku?” kata Yul sambil duduk lemah di kursi putarnya.

“Kau yakin? Kalian menjelajahi seluruh Asia saat kalian KEJAR-KEJARAN.”

“Tapi si Jessica Jung itu terlihat seksi, pantatnya.” Taeng menyela dengan seulas senyum menyeringai.

“Serius, BYUNTAE?” mata Yul terbelalak mendengar pernyataannya.

“Dilemamu membuatku lapar, kau harus mentraktirku makan siang hari ini.”

“Aku selalu mentraktirmu makan siang, Shikshin.”

“Pernikahanmu bisa jadi tidak sah. Lagipula bukan kau yang menikahi dia.” Kata Taeyeon yang kini tengah membaca majalah.

“Dan bagaimana mungkin aku mengatakan hal itu pada mereka? Aku bahkan tidak bisa menemukan Yoong untuk mendukungku.”

“Astaga! Kalau begitu ceraikan saja dia dan masalahmu selesai! Ayo kita makan, aku kelaparan!” kata Sooyoung dan pergi ke pintu, Yul mengikutinya namun ia berhenti ketika ia menyadari Taeyeon tidak mengikuti mereka, dan dia malah tersenyum seperti orang bodoh sambil melihat majalah yang dibacanya.

“BYUNTAE! Berhentilah menatap pantat gadis-gadis itu!” teriak Yul pada temannya yang mesum.

“Baiklah, aku datang!”

+++

“KCK Design.!” Kata Jessica pelan saat dirinya berdiri di depan perusahaan arsitektur yang paling terkenal di Korea.

“Aku bisa melakukannya!” ia menarik napas dalam-dalam lalu berjalan memasuki bangunan tersebut.

“Permisi. Apakah Mister Kwon Yuri ada di sini?” tanya Jessica dengan seulas senyum pada resepsionis.

Wanita itu balas tersenyum. “Ya, beliau ada di sini. Apakah Anda memiliki janji dengan beliau, Nona…?”

“Jessica, Jessica Jung. Saya tidak memiliki janji tapi ada hal yang harus saya bicarakan dengan dia. Ini darurat.”

“Maafkan saya tapi Anda harus membuat janji untuk bertemu dengan beliau, tapi jika ini darurat Anda bisa menunggu beliau di sini karena sekarang sudah hampir waktunya makan siang, biasanya beliau akan pergi makan siang dengan Mister Choi dan Mister Kim.”

“Baiklah. Kalau begitu saya hanya akan menunggu dia di sini, terima kasih.” Kata Jessica dan berbalik untuk pergi ke ruang tunggu, namun dalam perjalanannya ia menubruk seseorang yang menyebabkan dirinya kehilangan keseimbangan, tapi karena laki-laki itu sangat berada dekat dengannya dan refleksnya cepat, laki-laki itu berhasil mencegahnya terjatuh.

“Kau tidak apa-apa?” tanyanya dengan nada khawatir.

“Ya, aku tidak apa-apa, terima kasih dan maaf atas kecerobohanku.” Kata Jessica, sambil merapikan rambutnya yang berantakan ia melihat wajah penyelamatnya dan terkejut.

“Kwon Yuri.” gumamnya pelan saat dirinya menatap pada ‘suaminya’.

+++

you better run, run, run, run run

“Oh sial, Victoria meneleponku lagi! Kenapa dia tidak bisa berhenti menggangguku?” dengan kasar Yul kembali menjejalkan ponselnya ke dalam saku.

“Yah! nada deringmu membuatku jengkel! Bisakah kau matikan benda itu?” kata Sooyoung sambil menutup telinganya.

“So nyeo shi dae sungguh luar biasa! Sembilan pasang kaki-kaki itu. Uuhhmm!” kata Taeyeon sambil tersenyum seperti orang bodoh.

“Kau orang mesum yang menjijikkan!” kata Sooyoung sambil menyikut Taeyeon. “Lupakan Victoria itu, oke. Aku terlalu lapar untuk memikirkan masalah-masalah wanitamu!”

Pintu lift terbuka dan menampilkan fangirls yang tengah menunggu mereka.

“Pergi dan kembali bekerja!” kata Sooyoung saat dirinya berusaha membubarkan mereka. “Aku benar-benar lelah mengatakan kata-kata itu setiap hari!”

Yul terlihat linglung sehingga ia tidak menyadari seorang gadis yang berbalik, menyebabkan mereka bertubrukan. Berkat kekuatan dan refleksnya, ia berhasil mencegah gadis itu terjatuh.

“Kau tidak apa-apa?” katanya dengan nada khawatir.

“Ya, aku tidak apa-apa, terima kasih dan maaf atas kecerobohanku.” Kata gadis itu sambil merapikan rambutnya, ia lalu melihat pada Yul dan menatapnya.

“Jessica Jung.” Istriku…kata Yul dalam hati.

“Uh oh! Victoria si nenek sihir datang! Yul, sembunyi!” Taeyeon menyela.

Namun sudah terlambat, Victoria terlalu dekat. Yul merasa panik dan tidak bisa berpikir jernih.

“Maaf, Jessica.”

“Sica baby!” seru Yul, ia lalu mendekat dan memberikan ciuman penuh gairah pada ‘istrinya’.

~~~;~~~;~~~

TBC

Part 1 done 🙂 did you guys enjoy it? Hope so ^^

tapi bentar deh, bukannya di post kemarin gue udah bilang kalo ini ff boleh translate dari asianfanfics? atau emang kalian gak liat/baca? :/ sekali lagi ini fanfic emang hasil translate gue sendiri dengan alasan untuk berbagi fanfic bagus sama readers disini. dan gue gak asal copy aja ya, gue udah minta izin sama authornya dan ngasih kredit sekalian link fanficnya di postingan kemarin. kalo ada yang nanya lagi mending dibaca dulu postingan sebelumnya ^^v

itu aja yang pengen gue sampein sama kalian, so yeah…

credit: samHolmes @AFF

boiboi~

Advertisements

55 thoughts on “My J [Chapter 1]

  1. annyeong…

    wwiihh part 1 nya menarik bgt..
    jessica married ma kwon ‘yul’ saat mereka be 2 sama” g sadar aka mabuk,hmhmhm…
    taeng-ah,stop it!percakapan mu tak berbobot sekali,sellaallluu ajj yg kau bicarakan itu masalah 2P #ngerti kan itu apaan,hahaha…
    OH GOOD!!ituh penutuph TeBeCeh nya,SO HOT!!#jeggeerrr!!

  2. astaga taeng kenapa kadar kebyunanmu makin bertambah?? wae ?? wae ??

    ‘yul’ ma sica eomma menikah pada saat mabuk .. aahhh ada2 aja sihh .. tapi menikah lebih baik daripada NC~an ..

    lanjut yah thor .. FIGHTING!!!

  3. hahaha kwon yoona kau nakal ya..
    Hadeh yul juga mlh manfaatin jessica bwt lari dari mbak vic..
    Taeng byun nya super bro.wkwk
    lanjutkan fighting…
    Thank you. 🙂

  4. Hh.. Kirain baca majalah itu ngapain. Ternyata.. Ckck taetae dikau byun nya dah kelewatan =..=
    Huah.. Kwon yul langsung sambet ajah noh sica haha buat biar gak berhadapan sama vic wkwkw~
    Menarik thor buat part 1 nya. Dilanjut yah? Yah walaupun bisa baca di asianfanfic. Hehe,, malah mau translate nya hehe
    Ng! Tapi, yang jadi pertanyaan tuh yoong napa mabuk? Ckck

  5. Hai thor. . .slm knl,*udh prnh blm ya??hehe*plaaakk. .tau achh. .

    Waaahh kerenn. . .bgus thor. .wah. .itu. .yul knpa msti panik pas ad vic, ,??. .hehe. .sica unnie psti kget dpat ‘kejutan’ dri yul. . .hihihihih. .

    Ok thor. . .ttp smngt. .lnjuutt. .

    Mksh. .

  6. wiih bner” daebak nich ff…brasa nnton drama drunken to love you, yg nikah smbil sama” mabuk… suka suka suka
    ya ampun byuntae dikau ya, bener”…
    awh yul nyium sicababy… hihi
    lanjutkn lanjutkn, semangaaaat…
    yg ice boy jg ya.. hahay

  7. annyeong aku reader baru, salam kenal
    yoong troublemaker banget ya hehe, byuntaeng ngak dimana tetep aja -_-
    ceritanya baguss. ditunggu lanjutannya

  8. kyk ny prnh nntn film yg crta ny gni
    ntr plg sica ma yul pdhl yoong ug sk ma sica tp selalu ending ny gt adk hrs ngalah sm kakak

  9. jiaahhh taeyeon bnr2 ya….hm#geleng2 kpala#
    thor tpi dsni yoong ma yul muka na mirip kan?trz sica kok pas tabrakan ma yul ga sadar??trz yul kok ngomong sica istrina?kan yg nikah yoong?

  10. Annyeong ,,,,, ,,,

    Waaaahw,,,,
    Yoong bner” yeh,,,, tpi ini bner” awal yng baekk,, Yul yng sbernernya pan jadi dket sma Sica ,,,kkkee
    Waah,, bngung mau comment apaan lagiiii,,, chapter ini bneran krenn,,
    Author nya bner” kren buat crita,,,,
    Yng translate in lbih kren,,kkee
    Penasran lnjutan nyaaah,,,,
    D tunggu,,
    SEMANGAAAAAAT

  11. tae kau sngat byun….tpi aku stuju dgn mu tae butt sica bner2 errrrrr n paha so nyeo shi dae jg sesuatu#plak sadarlah
    sicababy….dtg d saat yg tpat
    lanjut tar…

  12. hahahaha..ni ff bnr2 gokil.Msa lgi mabuk yoong ngjak nikah??pke nma yul lg.keke
    itu yul man nyosor aja..daebak!!

  13. helo… huhuhuhu penyakit taeyeon udah parah banget yaitu dia sangat byun. harap tiffany dtg dan sembuhin penyakir taeng#plakk.
    itu sica bakal syok dicium ganas oleh yuri agar usir victoria hihihihi..
    ku tunggu lanjutan ya.
    hwaitaeng

  14. Wow… ff nya keren bgt..
    Jiah.. nikah nya sama2 mabuk sdr2 hahaha…
    Aish tae… ㅋ.ㅋ sekali byuntae ttp aja byuntae ya? Hahaha…
    Si soo juga sekali shikshin ttp aja shikshin..
    Poor yul punya tmn 1 byuntae akun 1 nya lagi shikshin akut wkwkwkwk lol xD
    Omo end nya ditutup dengan adegan yulsic o.o

  15. yaampunnn..
    jd keduanya pd ga sadar, kok bisa sih yoong nyampe nagjak nikah gitu.
    itu kok bisa sica udah dirumah yoong masih tidur dijalanan..
    ckckkckc
    loh kok.?
    knp yul sm vic?.
    kok yul maen nyium sica aja, pas ada vic lg, emng ada hub apa yul ma vic.
    lanjut
    keep writing
    fighting (Y)

  16. Baru direkomendasiin tmn sm ff ini hahaha.. New reader.. Ckup bgus ^^ Cm rada aneh pas tau kwon yoong nikahin sica’ny gmn 😀

  17. makin seru nih, tp si tbc dah nongol
    kwon yoong jd troublemaker, kwon yul yg kerepotan ckckck
    wow sica dpt ciuman mndadak nih dr”‘suaminya”
    ok lnjut

  18. Yulsic selalu pengganggunya klo gk donghae ya dongwook. Yoong aneh” pake nama yul, tp malah mempertemukan yulsic wkakwk

  19. Ini bakalan seru nih part 1 udah main nikah aja hmm
    Pasti banyak kesempatan dalam kesempitan yg tak terduga nih hahaha
    Byuntae dimana2 ga pernah bersih pikirannya hmm

  20. Berusaha brimajinasi membayangkn Sica menikah dlm keadaan mabuk…???
    Yg nikahkn mrk,waraskh???
    Masa org lg mabuk bs d nikahkn…😫😫😫
    Tp apapun itu asalkn yulsic,saya cuka…,saya cuka

    #ai.loph.pyuh.thooor 😍😍😍

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s