My J [Chapter 3]

here we go again 🙂

enjoy~

~~~ ~~~ ~~~

Chapter 3

 

“Sedang apa kau di sini? Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk tidak datang ke mari selama seminggu?” kata Taeyeon sambil mengikuti Yul ke kantornya.

“Aku tidak akan bekerja, oke! Aku akan menemui pengacaraku dan Jessica Jung untuk perceraian kami.” Balas Yul.

Taeyeon tiba-tiba tersenyum lebar. “Apa kau masih berencana untuk menceraikan dia setelah melihat bagaimana Gorjess-nya dia?”

“Gorjess?”

“Yah dia gorgeous dan dia Jessica, jadi GorJess.” Jelas Taeyeon yang lalu mendapatkan tamparan di dahinya.

“Kau benar-benar tidak bisa tahan dengan wanita. Tentu saja, sejak awal pernikahan ini memang sebuah kesalahan.”

*Tok Tok

“Mister Kwon, Lee Dongwook ingin menemui Anda.”

+++

“Hutang?” tanya Yul memastikan.

“Ya, ayahnya meminjam uang padaku dan karena dia tidak bisa membayarnya aku meminta putrinya sebagai gantinya.” Kata Dongwook serius.

“Bagaimana kalau aku tidak membayarmu?”

“Haha.” Dongwook tertawa keji. “Aku tidak bisa menjanjikan keselamatan istrimu.”

+++

“Permisi, saya ke sini untuk bertemu dengan Mister Kwon Yul.” Kata Jessica sambil tersenyum pada resepsionis.

“Anda adalah Jung…bukan, Kwon Jessica, benar? Beliau sedang menunggu Anda di kantornya. Di lantai 10.” Kata wanita itu balas tersenyum.

“Ahh…baiklah. Terima kasih.” Jessica terkejut ketika mendengar namanya menjadi Kwon Jessica. Apa dia benar-benar memberitahu resepsionis ini kalau aku istrinya? Orang aneh.

Jessica pergi ke kantor Yul, ia disambut oleh sekretarisnya.

“Hai. Saya Jessica Jung.”

“Halo Mrs. Kwon, Anda bisa masuk sekarang.”

Mereka harus berhenti memanggilku Kwon!

“Terima kasih, saya akan masuk sekarang.” Jessica membungkuk pada sekretaris itu.

Ia melihat Yul duduk di kursi putarnya sambil memandang keluar jendela.

“Seharusnya kau tidak memberitahu orang-orang kalau aku istrimu.” Kata Jessica sambil lalu.

Yul mengalihkan pandangannya dari jendela ke Jessica.

“Secara teknis kau adalah istriku.” Kata Yul serius.

“Terserah, di mana pengacaranya?” tanya Jessica sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan.

“Aku suruh dia pulang.”

“Apa?” mata Jessica terbelalak.

“Lee Dongwook datang ke sini.”

Jessica memalingkan muka ketika mendengar nama Dongwook. “Kalau dia mengganggumu, katakan padanya kalau kau tidak ada hubungannya dengan masalah ini.”

“Kenapa kau tidak memberitahuku?” tanya Yul.

“Kenapa aku harus memberitahumu? Ini bukan urusanmu. Dengar, kalau kita tidak bisa berbicara dengan pengacaramu hari ini, aku akan pergi. Hubungi aku lagi kalau pengacaranya ada di sini.” Jessica baru saja akan meninggalkan ruangan ketika ia mendengar Yul berbicara.

“Aku membayarnya.”

“APA? Kenapa kau membayarnya? Kenapa kau melakukan ini?” tanya Jessica marah.

“Aku hanya…uhm…hanya bersikap baik hati?” – apa-apaan Yul! Berhentilah berbicara gagap!

“Terserah, jangan khawatir aku akan membayarmu, tapi beri aku waktu.”

“TIDAK!” seru Yul tiba-tiba. Sekarang apa, Yul?

“Maksudku…uhm…kau butuh bantuan, begitu juga aku!” – untuk terakhir kalinya, Yul. Berhentilah berbicara gagap!

Jessica hanya mengangkat alisnya.

“Bantu aku untuk…uhm…” – berpikir Yul!!!

“Untuk apa?” tanya Jessica dengan nada jengkel.

“BantuakuuntukmenyingkirkanVictoria.” Kata Yul dengan secepat kilat. Setidaknya sekarang Victoria sangat membantu.

“Aku tidak mengerti sedikit pun.”

“Bantu aku untuk menyingkirkan Victoria. Kau terlihat hebat dalam hal itu.”  – alasan lama!

Jessica memandang Yul, tidak puas dengan alasannya.

“Lagipula laki-laki bernama Dongwook itu terlihat seperti orang jahat, seharusnya kau tidak memercayai dia.” – kau menyedihkan Yul!

“Aku tidak mengenal kalian berdua, lalu kenapa aku harus memercayaimu?” tanya Jessica tanpa melepas tatapannya dari Yul.

“Kalau begitu kenali aku lebih dekat.” Jawab Yul, pandangan mereka bertemu. Apakah aku baru saja mengajaknya berkencan?

“Aku pikir-pikir dulu.” Kata Jessica lalu meninggalkan kantor. Ia langsung pergi ke lift. Ia bersandar ke dinding saat lututnya terasa lemah. Jantungnya berdebar-debar.

Kenali dia lebih dekat? Apa dia baru saja mengajakku berkencan? Aishh!!! Kenapa aku merasa seperti ini!

+++

Yul duduk melamun.

Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi…aku harap dia akan mengatakan ‘ya’.

Yul tersenyum memikirkan hal itu tanpa menyadari Sooyoung dan Taeyeon yang berjalan masuk.

“Kau terlihat menakutkan!” kata Sooyoung, mengembalikan kesadaran Yul.

“Apakah obrolannya berjalan lancar?”

“Ya…sangat lancar. Omong-omong, aku akan pergi! Aku sedang libur, kan? Dah!” kata Yul semangat, ia lalu keluar dari kantor.

“Kurasa dia tidak lagi membutuhkan istirahat, bagaimana menurutmu Tae?” tanya Sooyoung.

+++

“Uhm…Jessie? Kau masih dengan kami?” tanya Sunny pada temannya yang sedang melamun.

“Dari tadi aku lihat kau hanya melamun. Kau yakin kau baik-baik saja?” tanya Tiffany.

“Ya. Aku hanya sedang memikirkan tentang-”

“Yul?” tanya Sunny.

“Siapa Yul? Astaga! Kau punya pacar?” tanya Tiffany sambil mengguncang-guncang bahu Jessica.

“Astaga, Fany-ah! Ke mana saja kau? Kwon Yul adalah suaminya Jessica.”

“Suami? Kwon Yul? Maksudmu si arsitek yang seksi itu?” tanya Tiffany dengan suara keras.

“Ya, cobalah untuk menyiarkannya juga di TV, Fany.” Kata Jessica dengan nada jengkel.

“Secara teknis berita ini sudah disiarkan.” Sunny menyela.

“Bagaimana itu bisa terjadi?” tanya Tiffany.

Jessica menceritakan keseluruhan ceritanya, begitu juga dengan tawaran Yul beberapa saat lalu.

“Terima tawarannya, Jessi! Kau pasti bisa menendang pantat si Victoria itu.” Kata Tiffany, menyemangati Jessica.

“Aku tidak tahu.” Kata Jessica. Aku bahkan tidak tahu apakah aku bisa menghadapi dia dengan tenang ketika yang kulakukan selama ini hanyalah gemetar melihat kehadirannya.

+++

Yul melihat saudara kembarnya yang tengah berenang.

“Yoong”.

“Oh, hyung!” Yoong mendongak melihat kakaknya.

“Bagaimana kau dan Jessica bertemu?” tanya Yul sungguh-sungguh.

“Kenapa? Apa menurutmu dia cantik?” goda Yoong.

“Aishh, jawab saja.”

“Yah, dia terlihat sangat mabuk dan kacau.” Kata Yoong.

“Kacau?”

“Ya, dia bilang dia adalah orang kaya dan berkuasa tapi menjadi bangkrut dan dipaksa untuk menikah dengan laki-laki yang meminjamkan banyak uang pada mereka.” Jelas Yoong.

“Kenapa kau meminta dia untuk menikah denganmu?” tanya Yul lagi.

“Aku mabuk?”

“Kalau itu alasanmu, kau mungkin sudah menikahi seribu gadis sekarang.” Kata Yul sinis.

“Yah aku mabuk dan dia berbicara tentang pernikahan dan semacamnya, jadi kurasa itulah kenapa aku meminta dia untuk menikah denganku.”

“Kenapa kau memakai namaku?”

“Dia mengira kalau aku adalah kau jadi aku hanya ikut saja.”

Yul berdiri dan mengembuskan napas keras.

“Berikan cincinnya padaku.”

Yoong memandanginya.

“Kau tidak menghilangkannya, kan?” tanya Yul cemas.

“Tidak, cincinnya ada di kamarku, kurasa di atas meja.”

“Terima kasih.” Kata Yul kemudian meninggalkan adiknya, ia tidak tahu apakah itu karena cincinnya atau karena Jessica.

+++

Haruskah aku mengirim SMS padanya? Tidak…tapi aku berhutang banyak padanya! Aishh…ini gila!

Jessica lalu memutuskan untuk mengirim SMS pada Yul untuk memberikan jawabannya.

To: Kwon Yul

Ya.

Tidak…tidak…kurasa ini tidak benar!

“Unnie!” tiba-tiba Seohyun memanggilnya yang mana membuatnya terkejut dan tanpa sengaja menekan tombol kirim.

“Andwae!! Yaahh!!! Jangan terkirim!” kata Jessica dengan suara keras.

“Unnie, kau tidak apa-apa?” tanya Seohyun.

+++

~you better run, run, run, run run~

Yul mengeluarkan ponselnya.

From: Jessica Jung

Ya.

“Wooaahh!! YEESSS!!” Yul berteriak gembira, ia juga melompat-lompat kegirangan.

Ia membalas pesannya.

To: Jessica Jung

Baiklah kalau begitu, ayo kita pergi ke Jejudo (pulau Jeju). Aku akan menjemputmu besok pagi! Sampai nanti.

+++

“Bagaimana ini?”.

Ponsel Jessica berdering.

From: Kwon Yul

Baiklah kalau begitu, ayo kita pergi ke Jejudo (pulau Jeju). Aku akan menjemputmu besok pagi! Sampai nanti.

Jessica memejamkan matanya dengan frustrasi.

~~~;~~~;~~~

“Ya, Pak. Helikopter untuk perjalanan Anda besok sudah siap, saya juga sudah memesan dua kamar hotel, semuanya sudah beres. Anda hanya perlu berada di sana dan menikmati liburan Anda.”

Taeyeon berhenti berjalan ketika ia mendengar sekretaris Yul.

“Sama-sama Pak, selamat bersenang-senang!”

“Ehem.” Taeyeon berdeham untuk menarik perhatian si sekretaris.

“Ya Mister Kim, Anda memerlukan sesuatu?” sekretaris itu mendongak melihat Taeyeon.

“Telepon dari Yul? Dia mau pergi ke mana?”

“Oh, dia akan pergi ke Jejudo bersama dengan istrinya, Pak.” Jawab si sekretaris.

“Oh begitu.” Kata Taeyeon sambil mengangguk. “Baiklah, aku pergi dulu.”

+++

“Apa? Bulan madu? Kukira mereka akan bercerai?” tanya Sooyoung.

“Aku tidak tahu.” Taeyeon tiba-tiba tersenyum dan mencondongkan tubuhnya ke arah Sooyoung. “Hei Soo, bagaimana kalau kita mengikuti mereka ke sana dan melihatnya sendiri?” kata Taeyeon antusias.

“Aish! Si pendek ini! Kenapa kita melakukan itu? Kau bicara omong kosong lagi!” kata Sooyoung sambil mendorong dahi Taeyeon.

“Yah! Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di Jeju. Maksudku Yul dan Jessica di sana-”

“Yul dan Jessica di Jeju?” Victoria menyela dengan marah.

Taeyeon dan Sooyoung saling berpandangan sambil menahan napas mereka lalu menoleh ke arah Victoria.

“TIDAK, KAU SALAH DENGAR.” Kata dua laki-laki itu bersamaan.

Victoria memandangi keduanya. “BOHONG.” Lalu dia pergi.

“Matilah kita.” Kata Taeyeon, menutup wajahnya.

“Kita harus menghentikan dia! Lari, Tae!”

Keduanya berlari dan mencoba mencari Victoria, namun wanita itu tak lagi berada di perusahaan.

“Apa yang akan kita lakukan? Kita bahkan tidak tahu di mana dia tinggal.” Kata Taeyeon terengah-engah.

“Kurasa kita memang harus pergi ke Jeju.” Kata Sooyoung dengan napas terengah-engah juga.

“Yul akan membunuh kita kalau dia mengetahui hal ini. Dia tidak boleh melihat kita di sana, aku tidak mau mati muda! Masih banyak pantat yang belum aku sentuh!” kata Taeyeon sambil mengguncang-guncang bahu Sooyoung.

“Yah! Hentikan ByunTae! Kita tidak akan ketahuan! Aku punya rencana.” Kata Sooyoung sambil mendorong Taeyeon menjauh darinya.

+++

Tiffany tengah berbaring di tempat tidurnya sambil mempelajari lagu barunya ketika ia menerima SMS dari sahabatnya.

From: Jessie

Fany-ah! Aku akan pergi ke luar kota selama beberapa hari, jangan mencariku oke?

“Huh? Dia mau pergi ke mana?” Tiffany mulai mengetik balasannya.

To: Jessie

Ke mana?

From: Jessie

Jangan bertanya, lakukan saja apa yang aku katakan, tolong beritahu Sunny juga. Malam!

“Aissh! Ice Princess!” kata Tiffany cemberut, ia lalu mulai mengirim SMS pada Sunny.

~~~;~~~;~~~

“Sooyeon-ah! Yul sudah menunggu selama satu jam!” teriak Mr. Jung pada putrinya.

“Tidak apa-apa Mister Jung.” Kata Yul sopan.

Mr. Jung masih merasa canggung dengan Yul sejak ia mengetahui bahwa Yul lah yang membantu mereka.

Akhirnya Jessica turun dengan mengenakan gaun musim panas sederhana namun terlihat seperti seorang dewi. Dia sungguh mempesona.

Yul begitu terpesona sehingga ia tidak bisa berkata-kata.

“Uhm…ayo kita pergi.” Kata Jessica kikuk.

“Oh…uhm. Ya. Mr. Jung, kami akan berangkat sekarang. Jangan khawatir, saya akan menjaga putri Anda.” Kata Yul setelah mengembalikan kesadarannya dan kemudian membungkuk pada Mr. Jung.

“Oke, selamat bersenang-senang.” Kata Mr. Jung, tersenyum.

“Aku berangkat dulu Ayah, jaga dirimu baik-baik. Seohyun-ah, aku berangkat!” Jessica berteriak pada adiknya yang berada di lantai atas.

Keduanya pergi tanpa menyadari dua orang lain yang mengikuti mereka.

~~~;~~~;~~~

“YAH! APA KAU GILA? AKU TIDAK AKAN MEMAKAI ITU!” kata Taeyeon sambil melemparkan pakaian penyamaran yang diberikan Sooyoung.

“Kalau kau tidak mau kita ketahuan, kau harus memakai ini!” kata Sooyoung sambil mengambil apa yang dilemparkan Taeyeon.

“Kenapa bukan kau sendiri yang memakainya?”

“Aku lebih tinggi dan sudah pasti lebih lebih gagah darimu, itu akan terlihat aneh! Lagipula kalau kau tidak membawa-bawa liburan Yul, Victoria tidak akan mendengarnya!” jelas Sooyoung.

“Aish!” Taeyeon mengambil pakaian itu dengan kasar.

~~~;~~~;~~~

“Apa kita memang harus menaiki itu?” tanya Jessica, menunjuk ke helikopter.

Yul tertawa kecil melihat reaksi Jessica yang menurutnya lucu.

“Jangan khawatir Sica, ini aman. Ayo.” Kata Yul sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Jessica.

Dengan ragu Jessica berpegangan pada tangan Yul. Ketika tangan mereka bersentuhan, ia merasa ribuan jarum menyerang urat nadinya. Ia segera melepaskan pegangannya begitu ia masuk.

“Terima kasih.” Kata Jessica, menyembunyikan wajahnya yang memerah.

Pilot memberikan arahan pada mereka dan setelah itu mereka lepas landas.

“Eekkk.” Tanpa sadar Jessica menggenggam tangan Yul. Yul tersenyum padanya dan sedikit meremas tangannya, meyakinkan bahwa perjalanan mereka akan baik-baik saja.

Selama perjalanan, mereka tetap berpegangan tangan.

~~~;~~~;~~~

“Apa maksud Anda kalian tidak mempunyai kamar kosong lagi?” tanya Sooyoung pada resepsionis.

“Maafkan saya, Pak. Saya rasa kami hanya bisa mengarahkan Anda ke hotel lain.” Kata si resepsionis dengan nada meminta maaf.

“TIDAK! Kami harus berada di sini! Istriku ingin istirahat sekarang.” Kata Sooyoung sambil menoleh ke balakang di mana Taeyeon sekarang duduk dengan mengenakan sebuah gaun, sepatu heels ditambah dengan rambut palsu yang gatal dan belum lagi dia memakai make up.

Ketika itu ia melihat Yul dan Jessica berjalan masuk ke dalam hotel. Sooyoung langsung menarik Taeyeon dan kembali ke meja resepsionis.

“Kami akan kembali beberapa jam lagi!” kata Sooyoung sambil lalu. Sayangnya, mereka berjalan melewati sekelompok laki-laki yang melongo melihat Taeyeon, ketika itu Taeyeon merasakan sesuatu di pantatnya.

“Apakah seseorang baru saja meraba pantatku?” Taeyeon menoleh ke belakang dan melihat seorang pria yang tersenyum lebar. Taeyeon balas tersenyum dan beberapa saat kemudian pria itu terbaring di lantai.

Taeyeon berdiri dan merapikan rambut palsunya.

“Taeng, bisakah kau jalan lebih cepat? Yul bisa melihat kita!” kata Sooyoung.

“Yah! sepatu heels sialan ini membunuhku!”

~~~;~~~;~~~

Karena Yul dan Jessica adalah tamu V.I.P, mereka mempunyai seseorang yang membantu mereka sehingga mereka langsung pergi ke kamar hotel masing-masing.

Jessica baru saja akan pergi ke kamarnya ketika Yul memanggilnya.

“Sica, aku akan menemuimu satu jam lagi. Kita akan pergi makan.” Kata Yul sambil tersenyum.

“Oke, sampai nanti.” Jawab Jessica singkat.

Setelah satu jam, Yul mengetuk pintu kamar Jessica. Jessica membuka pintu dan melihat Yul yang telah mengganti pakaiannya dengan kaus tanpa lengan yang menampilkan tubuh berototnya dan dengan celana pendek, ia juga mengenakan kacamata hitam yang membuatnya terlihat sangat seksi.

“Sudah siap?” tanya Yul.

“Ya.”

Yul membawa Jessica ke pondok apung yang berada tak jauh dari pantai. Pada awalnya suasananya terasa canggung ketika tak ada seorang pun yang berani untuk berbicara. Namun Yul memutuskan untuk memecah keheningan.

“Uhm, karena kita di sini untuk saling mengenal lebih dekat. Bagaimana kalau kita menceritakan tentang diri kita masing-masing, maksudku kita belum pernah melakukan perkenalan yang formal.”

“Uhm, oke. Biar aku duluan, aku Jessica Jung, 25 tahun, dan aku bekerja di perusahaan ayahku.”

Yul hanya memandanginya, menunggunya untuk berbicara lebih.

“Hanya itu? Ayolah, aku sudah tahu semua itu, sebenarnya aku baca dari majalah.” Kata Yul sambil tertawa kecil.

“Hidupku benar-benar tidak menarik, jadi hanya itu yang bisa aku katakan.” Jawab Jessica sungguh-sungguh.

“Bagaimana dengan sesuatu yang lebih pribadi, seperti hobi, makanan favorit, tipe darah, apa kau menyukai buku? Cinta pertama, ciuman pertama-”

Yul belum selesai berbicara namun Jessica telah menjawabnya.

“Aku suka tidur, saat di SMA dulu aku bermain sepak bola. Aku suka es krim cokelat, tipe darahku B, aku suka membaca buku, tidak ada cinta pertama, ciuman pertama…” Jessica mendadak berhenti bicara.

Hening sejenak.

Jessica meminta izin untuk pergi sebentar.

“Aku mau pergi ke toilet.”

Yul ditinggal kebingungan.

“Apakah itu aku?”

“Aish!! Dasar bodoh!” gumam Jessica sambil memukul-mukul kepalanya.

+++

“Dia pergi ke mana?” tanya Taeyeon sambil melihat Jessica yang meninggalkan Yul. Mereka tengah bersembunyi di semak-semak.

“Bisakah kau diam? Mereka bisa mendengar kita.” Kata Sooyoung, ia menaruh kelapa yang diminumnya ke samping.

“Bisakah kau geser sedikit, di sini sedikit gatal.” Kata Taeyeon sambil mendorong Sooyoung.

“Yah! hati-hati, es kelapaku bisa tumpah!” kata Sooyoung sambil memindahkan minumannya.

“Diam, Jessica datang.”

“Tunggu, sejak kapan kelapaku menjadi sangat lembut?” tanya Sooyoung tanpa melihat ‘buah’ itu. Taeyeon bahkan tidak repot-repot melihatnya saat ia sibuk mengintip lewat teropongnya.

+++

“Yah Fany-ah! Ini bukan ide bagus! Ayo kita pulang sekarang!”

“Sshhh…jangan berisik, pindah ke sana!” kata Tiffany sambil berjalan di antara semak-semak.

“Aish, mushroom ini, bagaimana kalau di sana ada binatang buas dan-” ia lalu merasakan sesuatu yang menyentuh dadanya. Dan sentuhan itu bukan berasal dari binatang melainkan manusia, lebih tepatnya seorang pria.

“Seorang pria menyentuh…KKYYYYAAAA!!!” Sunny berteriak, menyebabkan Tiffany berhenti. Teriakan itu sangat keras sehingga bahkan Yul dan Jessica dapat mendengarnya, begitu juga dengan dua laki-laki yang juga tengah bersembunyi.

Sooyoung membeku, ia mengalihkan tatapannya ke arah wajah gadis mungil itu lalu ke arah tangannya yang menyentuh dada gadis itu.

Yul berlari menuju asal suara tersebut, Jessica telah berdiri di hadapan ‘penguntit’ mereka.

Mereka berenam terlalu kaget sehingga tak ada seorang pun yang dapat berbicara.

“Fany? Sunny?” tanya Jessica memecah keheningan.

“Soo? Tae?” tanya Yul saat melihat kedua sahabatnya.

*PLAK, telapak tangan Sunny mendarat di wajah Sooyoung.

“Mesum!” kata Sunny lalu berlari dengan cepat. Tiffany mengikuti di belakangnya.

“Aku akan mengikuti mereka.” Kata Jessica, Yul hanya mengangguk.

Yul memberikan tatapan dingin pada kedua sahabatnya dan Taeyeon hanya tersenyum kikuk. (Taeyeon masih memakai penyamarannya. LOL)

“TAPI KUKIRA ITU ADALAH KELAPAKU.” Sooyoung merengek sambil memegangi pipinya.

~~~;~~~;~~~

TBC

fgj

woohoo everyone is here 😀

credit: samHolmes @AFF

boiboi~

59 thoughts on “My J [Chapter 3]

  1. wah!! yulsic bulan madu 😀
    sooyoung ditampar sunny :p
    kapan ada yoonhyun moment?

    lanjut thor,, semangat 😀

  2. annyeong…

    sumpah nnie part kocak nya komplit..
    -pas ppany bilang langsung menendang pantat vic..
    -yuri yg tiba” gugup d depan ssica
    -sooTae 2ny yg jd mata-mata yulsic
    -taeng yg nyamar jd yeoja plus kena karma krn butt nya d tepok lelaki hihihi…
    -soo yg salah pegang ‘kelapa’…
    Pokonya suka bgt ma part ini….

  3. Asyikkkkkkkk asli ngaka nih thor tara hahay.. Huah untung thor tarra lanjutin nih ff haha 😀
    Hmm.. Lengkapa abis dah buat chap ini kekek.
    Gak kebayang noh kelapa disangka ’empuk’. Malah soo diberi hadiah cap 5jari lagi haha
    Tuh yulsic sekarang pedekate lagi aduh ckck . Saling gugup ternyata. Cepet amay :p
    Dan… Ucapan ppany itu tuh ‘tentang pantat vic’ sama ajah ma seobangnya *lirik tae*. Noh tae kebagian nih dapet tepukan di ‘butt’ nya haha. Makanya jangan jadi byun duluan *maksudnya
    Aku suka poto diakhir

  4. yaaaa .. byuntae + byunsoo .. wkwkw

    ehh udah pada ketemu jodoh yahh?? wkwkw ..

    hahah pertemuan pertama soosun kacau ..

    thorr .. penasaran yoong oppa punya masalah apa ..

    lanjuttt thorr ..

  5. Wahh parah nie soo klmaan ma taeng jdi byun gnie ea ..
    Xeexeexee …
    Bru tw suami-istri yg bru kenalan …
    Dah nikah mlah bru PDKT …
    Xeexeexe …
    Kerend thor …
    Tmbah sni FF ini tmbh asik thor ..
    Lanjut thor …
    D tnggu FF ice boy ma My J ea …
    * BRAKG …
    gebrak meja DEMI TUHAN#plakk …kidding ..xeexeexee

  6. hahahaha….ini part tergokil
    emg kamu pkir dada sunny tuh kelapa soo…. untung belum kamu sedot tuh “kelapa”…. tae aku akn bntu kmu nyentuh semua butt org yg trsisa…
    kasian soo kenak tampar…klau itu tae dia akn trsenyum smbil liat tngn ny yg udh megang da2 sunny#komen gaje

  7. Annyeong ,,,,,,

    YulSic akhirnya mneruskan pernkahan nyah,,,
    hhaaaahaaa,,,, bner” dah bkin ngakak yeuh yng ada..,,ckck
    ByunTae ,,,dasar yeh hadooh,,,
    Cieeeh,,, kopel nya udh mulai brtambah,,,kkkeee

    Mkin seru,,d tunggu Next chapter nyaah,,,,
    SEMANGAAAAAAT

  8. wkwkwkwkwk
    sootae kocak bgt.
    Ya ampun..
    Ah yulsic bln madu tp syang byk pengganggunya neh..
    Hahahahaha

  9. Hahahaha dari awal aku udah nyengir terus bacanya, puncak nya di bagian akhir hahaha ga bisa berhenti ketawa, ya ampyun ini kocak abis hahaha aku suka aku suka 🙂

    ughh semoga yg dikatakan yoong benar ..amiin*

    okeyy ditunggu next chapt n ice boy nya yea unn .^^
    annyeong~

  10. Taeyeon -____-
    Nggk mau mati muda gara2 blm megang butt??
    Lol.
    Ahahahaha….
    Sesexy itukah butt taeyeon yg lg nyamar??
    Soo….
    Ketularan taeyeon??
    Jadi mesum gtu
    Ckckck
    Biasa’a yuri yg ngestalk sekarang taeyeon
    Lawak bgt dah nih part
    D’tunggu lanjutan’a
    Tp tunggu dulu…..
    Kalau yulsic bareng…
    Berarti nggk ada yoonhyun donk??
    Kan yoona adek’a yul, seo adek’a sica
    Yah…..

  11. sumpeh gw makin demen ma ff ini., kyaaaa yulsic kencan, honeymoon…
    hahaha kocak abiz dah ntu mata2…
    soo bisa2’y ya…ckck
    lanjut, hwaiting!!

  12. Kyaaaaa…..akhir na eomma dan appa gk jd cerai…yeyeyeyeyeyeye…berhasil…berhasil…horeee…#nae berhigh five ria brg yulsic sambil jungkrir balik gaje# aduh neh dora setres dr mana sih??

    Cie appa ngajak eomma kencan ke jejudo,ehem nanti bakal ngapain hayoo??#DIEM LOE BERSIHIN DULU TUH OTAK SECUIL

    HAHAHAHAHA….jd taesoo ma tisun ngikutin yulsic ke jejudo ea?taesoo cgahlah si ne2k lampir agr jgn gnggu yulsic moment ne??# yul anxmu ini tega bgd ce ngatain aku ne2k lampir cantik2 gini di bilang ne2k lampir% vic ne2k lampir merajuk pd yul~appa

    whahahaha…soo kau begitu serius ngeliat yulsic ampe salah ambil ‘kelapa’ , phi untung jg loe soo kayak na noh ‘kelapa’ lebih enx deh dr kelapa yg biasa loe makan…hehehe# nae evil laugh mood on% Diem Gak LOE NAE ATAU GW CINCANG LOE% mianhae…jeball…nae hanya brcanda sunny bunny

    pay…pay…chu~
    ~_^
    pelukciumyoonyulsikmasukinkantongDORAEMONDwatdibawapulangkeplutowatdijadiinshovenir#poor#abaikan alien aneh nan innocent ini?!?!% http://Www.NAEsiALIENberaegyo@gheKELAPERANselalu.com

  13. suit-suit…yulsic lg pendekatan nih.
    hahaha…tae beneran pervet ya,mikirnya butt mulu #LOL
    ternyata fany dan sunny ikut jg ke jeju toh,makin seru ceritanya 🙂

  14. Hai thor. . . .

    Jiaaaaahhh. . .hahahaha. . .
    Aseekk yulsic ‘bln mdu’ . . .hehehe
    ituu. . .kasian org yg dibuat terkapar ama tae. . .hahaha. . .macem2 sich. .rasakan!!!wkwkwkw. . .
    Ituu lagi, soo. . .ckckckck. .
    Tpi bnrn ngebayanging mrka berempat (taeny n soosun) wktu d semak2 agak ribet mksudx ssh ngbayanginx. . .hehehehehe. . .
    Tpi Baguuss thor. . .lanjuutt. . .
    Klo bsa next partx dipnjngin. . .hehehehe#itumauxreader(me)

    ok dh Ttp smangat. . .

    Mksh. . .

  15. Hai thor. . .

    Mga aj nie bsa. . .tdi kmen udh pnjng mlh gk msk. . .huuff. . .

    Emm. . .cma mau blg. . .baguuuuss. . .hehehehe. . .

    Ttp smngt thor. . .lnjuuutt. . .

    Mksh

  16. sootae kocak bgt
    rasain tuh taeng gmana rasany buttmu dipegang2, siapa suruh byun bgt
    soo apes bgt nasibmu
    ternyta 2ny jga ikut k jeju
    cie cie cie yg lgi PDKT tpi dikacauin oleh sootae 2ny

  17. sumpah thor,part ini bikin ngakak abis,,,wkwkwkwkwkwkw
    dari taeng yg jd banci plus d tabokin pantatnya.,trus sooyoung yg salh megang kelapa,,,sumpah bikn ngakak,,,
    oh ya thor jangan lupa yulsic,taeny ama soosun momentnya ya thorr,
    FIGHTHING!!!!!!!!!!!!!

  18. sumpah di part ini ane ngakak banget, apalagi ngabayangin tae pakai pakaian wanita dan di godain namja genit wkwkwkkwkw, dan lagi si soo tangan mesumnya. dari kelapa keras jadi kelapa lembut gitu wkwkwkwk . dan sukses sunny kasih pertemuan dan hadiah yang menyenangkan bagi soo. *ceplakan tangan dipipi soo*

  19. Untuk sling mengenal ja hruz smpe kejeju? Wah, yul m0dus!
    Geli bgt ngliat sootae pura2 gt. Haha… Itu fany n sunny jga ngkut jd stalker. Dazar! Ntar pzti mreka da papa deh.

  20. hihihihii,,,
    lucu….
    kya yulsic is back….
    byuntae, cuman mikirin butt aza….
    lanjutkan min…
    smangat….

  21. Huaaa… yulsic >.<
    Kok fany bisa tay klo jessie ke jeju?? Kayanya jessi ga bilang dah.. apa aku yg salah baca.
    Itu tae pake baju ce ya? Pastu cute bgt hahaha
    Adegan trkhirnya gokil hahahaha…
    Omg Soo… Soo… hahaha lol xD

  22. hahahahhaha..
    gokil gokil gokilll…
    itu udah deh mereka pada tripled date.
    wkwkwkwkwkwk
    lagian kok bisa fanny n sunny k.jeju?.
    keep writing
    fighting(Y)

  23. kyaaaaa yulsic lg bulan madu nih, makin jatuh cinta deh kyknya mereka brdua, uhuuuyy…..
    duo byun, soo sm taeng bikin ngakak

  24. hhaaaha gue ngukuk setan baca bagian taeng oppa yg disuruh makek baju yg katanya menjijikan itu haha.. gue jg baru tau klo kelapa udah ada bentuk lain. syooo tangan mu><

  25. Yul keren bayarin utang sica wkawk bayangin tae jd cwo tp pake penyamaran lucu pasti. Tangannya soo nakal bgt

  26. Wkwkwkwk LOL itu penyamarannya bego banget wkwkwk. Barus ehari udah ketauan penyamarannya hahaha
    Iya itu emng kelapa soo hahaha
    Sekali byun tetep byun bntr lagi bakalan liat byuntae ke panul

Comment ^^~

