My J [Chapter 6]

enjoy~

~~~~ ~~~~ ~~~~

Chapter 6

 

“Apa yang ayah maksud dengan tinggal bersama?” tanya Yul pada ayahnya.

“Perusahaan Jung Corp. dan Kwon Enterprise bersama dengan perusahaan milik keluarga Choi dan Kim akan bekerja sama, oleh karena itu kami akan tinggal di Amerika dalam waktu yang cukup lama.”

“Lalu?”

“Kau harus menjaga Jessica dan Seohyun, mereka akan tinggal di tempat kita, untuk sekarang ayah harus pergi, sampai jumpa.”

“Tapi ayah-” Yul tidak sempat menyelesaikan ucapannya karena Mr. Kwon telah pergi. Ketika itu ponsel Yul berdering.

From: Ayah

Kami akan pergi malam ini, sekarang pergilah dan jemput mereka.

Yul menghela napas dan kembali menaruh ponselnya ke dalam saku celananya.

“Aku akan pergi sebentar, beritahu Mr. Kim dan Mr. Choi.” Kata Yul pada sekretarisnya.

“Baik, pak.”

+++

“Maafkan aku karena selalu merepotkanmu.” Kata Jessica malu-malu. Mereka telah berada di kediaman keluarga Kwon dan baru saja selesai membongkar barang bawaan mereka.

“Tidak apa-apa, aku juga tidak mau kau sendirian.” Kata Yul kikuk. Tak lama kemudian, Yul berpamitan pada Jessica dan Seohyun untuk kembali ke kantornya. Yul baru saja akan pergi ketika ia teringat sesuatu.

“Omong-omong, adikku, Yoong, belum tahu kalau kalian ada di sini, kuharap bersabarlah dengan dia, dia sangat kekanak-kanakkan dan menyebalkan.” Kata Yul sambil menggaruk belakang kepalanya.

“Jangan mengkhawatirkan kami. Kami akan mencoba untuk berteman dengannya.” Kata Jessica.

“Kalau begitu aku akan berangkat sekarang, anggap saja rumah sendiri dan telepon aku kalau kalian membutuhkan sesuatu.”

“Baiklah.”

+++

“Hei Tiffany, kau meninggalkan saputangan ini, di mana kau…aiissh! Dia pasti punya banyak saputangan!!” Taeyeon beranjak dari sofa dengan kasar. Sejak mereka pulang dari Jeju, bayangan Tiffany selalu menghantui pikirannya. Ia berjalan mondar-mandir mencoba mencari cara yang masuk akal untuk bertemu dengan Tiffany. Ia merasa gelisah dan jengkel. Tiba-tiba pintu terbuka dan hal yang terdengar berikutnya adalah suara nyaring Sooyoung yang membuat Taeyeon melompat.

“Taaaaeenng!”

“YAH! Kau hampir membuatku terkena serangan jantung!” kata Taeyeon sambil memegang dadanya.

“Bantu aku!” pinta Sooyoung.

“Aku juga punya masalah besar, maafkan aku kawan. Kali ini jangan mengharapkanku.” Kata Taeyeon.

“Aish! Bagaimana mungkin gadis pendek jahat itu bisa sangat menuntut! Dia memintaku untuk menjadi budak dia dan Tiffany! Dia sudah gila!” lanjut Sooyoung. Setelah mendengar nama Tiffany, Taeyeon mengangkat kepalanya.

“Omong-omong kalau kau sungguh tidak bisa membantuku, kurasa aku harus menghadapi semua ini sendiri-”

“JANGAN!” sahut Taeyeon tiba-tiba. “Aku akan membantumu.”

~~~;~~~;~~~

Yoong berdiri dengan lemah. Lututnya gemetar karena angin dingin yang berembus kencang menerpa kulitnya, pakaiannya yang basah semakin memperburuk keadaannya dan sekarang ia menggigil kedinginan. Ia melangkahkan kakinya menuju mobilnya.

+++

Jessica menatap langit-langit kamarnya, ia berusaha untuk tidur. Tidak biasanya ia masih terjaga di jam-jam itu. Ia melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 11 malam.

“Apa dia biasa pulang terlambat?” Jessica merasa aneh, ia seperti seorang istri yang sedang menunggu suaminya pulang. Ia memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar. Taman yang indah menarik perhatiannya. Ia memandangi bermacam-macam bunga yang tersusun rapi, pemandangan di depannya sangat mengagumkan. Ia melihat sebuah gazebo dan beristirahat sejenak di sana. Jessica memejamkan matanya dan merasakan embusan angin yang menerpa kulitnya. Tak berapa lama, ia pun jatuh tertidur.

+++

Yul baru hendak memasuki rumah ketika seseorang menangkap perhatiannya. Jessica tertidur di tempat tidur gantung di gazebo. Yul berjalan mendekati gadis tidur itu. Jessica terlihat seperti seorang dewi tidur dengan sinar rembulan yang menyinari wajahnya. Yul mencondongkan tubuhnya untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik. Dia benar-benar cantik. Yul bisa merasakan jantungnya berdebar-debar. Ia melepas jasnya dan menyelimutkannya pada Jessica.

“Kenapa kau tidur di sini? Apa kau ingin terkena flu?” tanya Yul seolah-olah Jessica dapat mendengarnya. Yul tertawa kecil dan menggendong Jessica bridal style.

Berada sedekat ini dengan Jessica menimbulkan sensasi berbeda pada Yul, betapa ia mengharapkan untuk selalu berada sedekat ini dengan Jessica.

Di sisi lain, Jessica merasakan tubuhnya terangkat, pada awalnya ia mengira kalau dirinya hanya bermimpi namun ketika ia membuka matanya, ia melihat wajah Yul. Benaknya menyuruhnya untuk turun dari gendongan Yul namun hatinya menghentikan tindakan tersebut. Entah mengapa ia merasa nyaman, seolah-olah ia selalu aman saat berada dalam pelukan Yul. Dan akhirnya Jessica hanya memejamkan matanya dan merasakan degup jantung Yul di telinganya. Ia merangkulkan lengannya di leher Yul dan merebahkan kepalanya di lekuk leher Yul.

“Aku juga tidak tahu kenapa aku melakukan ini, Yul.”

Yul terkesiap dengan tingkah mendadak Jessica. Ia hanya tersenyum dan kembali berjalan. Mereka sampai di kamar Jessica, dengan perlahan Yul merebahkan gadis tidur itu di tempat tidur. Setelah itu Yul berlutut untuk memandangi wajah Jessica untuk yang terakhir kalinya hari itu.

“Jessica, kurasa aku jatuh cinta padamu…tapi aku tidak bisa. Aku tidak boleh jatuh cinta padamu…” Yul memalingkan muka dan menggigit bibirnya saat ia merasa tenggorokannya tercekat. Ia menarik selimut dan menyelimutkannya pada Jessica. Ia mencondongkan tubuhnya dan mengecup kening Jessica, kecupan itu berlangsung cukup lama.

“Semoga mimpi indah, princess.” Gumam Yul pelan lalu pergi menuju pintu.

Jessica merasakan sesuatu yang hangat di keningnya. Ia sangat yakin itu adalah air mata. Jessica bangkit dari tempat tidurnya dan pergi ke pintu. Ia hanya bersandar pada pintu seolah-olah dapat merasakan kehangatan Yul.

“Apa yang kau lakukan padaku, Yul?”

Yul yang berada di sisi lain tengah menyandarkan kepalanya ke pintu.

“Sica….”

Yul melirik pintu kamar Jessica sekilas lalu berjalan pergi. Setelah mandi, ia langsung pergi ke ruang bawah tanah, tempat di mana dirinya dan Yoong biasa bersembunyi. Di sini lah Yul sering menghabiskan waktu luangnya. Malam ini akan menjadi malam tanpa tidur lagi baginya. Bagaimana mungkin ia tiba-tiba melupakan situasinya? Sejak Jessica datang…ia seperti melupakan segalanya. Yul melangkahkan kakinya dan berjalan menuju meja kerjanya, ia menatap sebuah miniatur yang akhir-akhir ini sedang ia kerjakan.

“Dunia yang sempurna.” Ia tersenyum pahit dan air matanya mulai jatuh. Tangannya mulai bergerak terampil, melanjutkan proyek spesialnya.

+++

Yoong akhirnya tiba di rumah. Tubuhnya terasa berat dan panas, mungkin terkena demam karena berlama-lama diam di bawah hujan namun ia tidak peduli. Yoong membuka pintu dan menyeret kakinya ke sofa. Ia berbaring dengan kasar dan merasakan sesuatu di punggungnya. Ia mengambil benda itu dan alisnya berkerut ketika melihat sebuah boneka hijau yang aneh.

“Matamu besar! Kau terlihat aneh!” kata Yoong pada boneka tersebut. Ia memejamkan matanya dan memeluk boneka itu erat-erat. “Tolong temani aku malam ini!” katanya lagi sebelum jatuh tertidur.

~~~;~~~;~~~

Jessica bangun lebih pagi dan langsung pergi ke dapur. Ia memutuskan untuk membuat sarapan, ia tidak tahu apakah tadi malam Yul sudah makan atau belum sehingga ia akan membuatkan sesuatu untuknya. Dengan bantuan para chef, Jessica berhasil membuat sesuatu yang dapat dimakan untuk pertama kali dalam hidupnya.

Yul membuka mata dan meregangkan lengannya. Ia melirik jam tangannya. Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Yul berdiri dan meninggalkan ruang bawah tanah. Perutnya keroncongan, ia tidak makan tadi malam. Ia bisa mencium aroma yang enak. Alisnya berkerut. Biasanya para chef akan mulai memasak pada pukul 7. Yul berjalan ke dapur dan melihat sosok yang tak asing lagi. Di sanalah gadis itu, memasak dan terlihat sangat menikmatinya.

“Fakta nomor 10. Jessica Jung tidak bisa memasak.”

Jessica mengangkat kepalanya setelah mendengar suara Yul. Jessica tersenyum manis padanya. Jantung Yul berdebar-debar. Ia hanya memandangi wajah Jessica dengan penuh cinta.

“Jangan khawatir, aku meminta bantuan chef jadi makanan ini dapat dimakan.” Kata Jessica cemberut.

“Haruskah aku lari? Pergi begitu saja? Oh Jessica, kumohon hentikan.” Yul baru hendak membuka mulutnya untuk mengatakan kalau dirinya tidak lapar namun Jessica menariknya ke ruang makan.

“Tunggu di sini, aku akan menghidangkan makanannya.” Kata Jessica.

“Astaga Yul! Seharusnya kau pergi tanpa sepengetahuannya!” Yul mengomeli dirinya sendiri.

“Hari ini dia sangat aneh, dia bahkan tidak tersenyum.” gumam Jessica sambil cemberut. Ia mengangkat bahunya dan kembali menghidangkan sarapan yang telah dibuatnya.

“Di mana Seohyun?” tanya Yul dingin.

“Tidur.” Jawab Jessica saat ia meletakkan jus MA di samping piring Yul.

“Chef bilang kau selalu minum itu setiap pagi.” Kata Jessica sambil tersenyum. Yul memalingkan muka dan meminum jus tersebut.

“Ya, terima kasih.”

Suasana sarapan mereka sangat hening dan canggung. Jessica ingin berbicara namun kemudian ia memutuskan untuk tidak melakukannya. Mungkin suasana hati Yul sedang buruk. Mereka telah selesai makan ketika mereka mendengar Seohyun berteriak. Mereka bergegas pergi ke ruang duduk.

“UNNIE!”

“Seohyun-ah, ada apa?” tanya Jessica cemas.

“Seseorang memeluk Keroroku.” Kata Seohyun sambil menunjuk seorang laki-laki yang tidur di sofa sambil memeluk boneka hijau tersebut.

Yul berjalan menghampiri Yoong dan mengguncang-guncang bahunya.

“Yoong! Bangun!”

“Jangan ganggu aku, Hyung!” kata Yoong.

“Kenapa kau tidur di sini? Dan kau basah?” tanya Yul.

“Biarkan aku sendiri!”

“Keroroku.” Kata Seohyun lagi. Yul mencoba menarik boneka itu dari Yoong namun laki-laki itu semakin memeluk erat bonekanya.

“Yah, Yoong. Lepaskan!”

“Tidak mau!”

“YAH!” Yul berteriak. Yoong berdiri dengan kesal.

“Aiissh! Kenapa kau membangunkan orang dengan seperti itu?”

“Kembalikan bonekanya.” Kata Yul.

“Pada siapa? Bagaimana kalau aku tidak mau? Dan siapa kalian?” teriak Yoong pada kedua gadis di hadapannya.

“Yah! jangan berteriak!”

Seohyun sangat ketakutan hingga ia menangis dan pergi.

Yoong terkejut, ia tiba-tiba merasa bersalah.

“Maafkan aku, aku sedang tidak enak badan.” Kata Yoong lalu duduk lemah di sofa. Yul menyentuh dahinya.

“Kau demam!”

+++

“Dia sangat jahat! Aku tidak menyukainya! Dia menakutkan!” kata Seohyun ditengah-tengah isakannya. “Aku hanya ingin keroroku kembali! Kalau dia meminjamnya secara baik-baik, aku akan meminjamkannya. Aku benci oppa itu!”

~~~;~~~;~~~

TBC

seororo

Seohyun and her keroro 😀

i’m sleepy -_-

credit: samHolmes @AFF

boiboi~

Advertisements

64 thoughts on “My J [Chapter 6]

  1. keroro keroro keroro hahaha. taeyeon seperti senang ketika sooyoun nyebuti soo bakal jd budak sunny dan tiffany. moment yulsic manis.
    ku tunggu lanjutanya.
    hwaiting

  2. Thanks bget thor, dirimu update pas we lagi gak bisa tidur,
    huaaa.
    Ahahaha yoong seohyun. Cieee
    lucu bget sich.

  3. knp tiba2 sifat yul berubah dingin sma sica… apa krn dia msi kpikiran msa lalu ny
    hyunie histeris bner hny krna yoong meluk keroro ny…
    sootae jd budak 2ny…

    gk bosan kok tar klau kamu tiap hari update seneng mlah klau kamu update…
    hwaiting…

  4. annyeong…

    Ya ampun seo.aku kira dy triak itu knapa-napa tak tau nya -_- hehe,bebeb keroro d peyuk ma yoong hahaha… 🙂
    sootae bkalan jadi budak 2ny?#bklan somplak kek nya hihi…
    Dduhh yuri ehem ehem ssica 🙂

  5. Annyeong ,,,, ,,,,,,

    Aseek lanjut,,
    Yeey,, yulSic udh sling Cnta nih, Aseeek,,,,tpi knpa Yul Galau ???

    Yoong,,, Buat Seo Takut nih,,,
    Hhih,,

    Sneng kali klo update tiap harii,,,kkee
    D tunggu Next chapter nyaaah,,,,
    SEMANGAAAAAAT

  6. parah… yoong koplak… makne apa lagi… pasangan yang serasi (-_-“) yah makne jadi benci ama yoong gara2 keroro….

    jiah tae seneng banget ih soo jadi budak 2Ny kesempatan ye..XD

    yul kenapa >,<

  7. yul, what wrong with u?
    knapa km brubah dingin k sica sih??

    hyunie kasian yoong tuh lg sakit, masak km gak mau minjemin keroronya…

  8. astagaaa seo .. kirain ada apa kau berteriak . ehh ternyata hanya karena keroro -_-

    hmm .. yulsic makin dekat tpi kayanya yul tdak menginginkan kedekatan itu .. mungkinkah karena yoong oppa yng belum stabil?? ..

    yoong appa pasri lupakan gyuri .. Fighting!!!!

    lnjuunjutt … Fighting!!!

  9. Ehmm ehm sica enak bgt digendong yul jdi cemburu #ehh *plakk* siapa lu XD
    asyikan yulsic serumah psti bakalan bnyk moment so sweet. Aduhh tpi bingung sm yul, cpet bgt dinginnya pdhl sica kan udh pny usaha tuk masak buat lu seobang huhuu
    dan itu knp seo pgi2 udh bkin kributan kekeke keroro lagi n sll keroro..tpi lucu, seo jdi marah kn yoong. Cpet mnta maaf ma seo..
    ‘Matamu besar ! Kau tampak aneh !’ #mksud yoong ap coba.trkesan menghina tapi malah tdur meluk tuh boneka *hadeuhh* -,-
    tapi lucu..suka sma part ini hehe

  10. aish..yoonhyun ketemuan..
    kenapeh abang yul pura2 ame perasaan nyah siiih???

    semangaaaaaaaaaat thor lanjut ff nya ^^

  11. Aq mlh seneng tarra klo km update tiap hari..

    Yulsic meuni so sweet..suka pas yul ngangkat sica#jd pngen d angkat sm yul hee hee

    Soe baby lucu bgt,,aaah tar jg suka sm yoong,,walopun pertemuan prtama kurng enak

    Bruan update nya ya tarra..gk sbr nunggu klnjutannya..

    Annyeong,,,,!!!:-)

  12. wakaka…seororo oh seororo,unyu deh seohyun.
    sampe segitunya ma boneka keroro…
    yulsic what happened ?

    hwaiting next part 🙂

  13. Ceillah tnggal serumah nie Yulsic N YoonHyun …
    Yul knpa brsha gx jtuh cinta ma sica ?
    Lucu bgt ma seo yg nangis gra2 boneka keroro ea d peluk ma yoong …
    Moga yoonhyun cpet bersatu …
    Yulsic JJang ..
    YoonHyun JJang …

  14. hhahay sdikit demi sdikit timbullah bumbu2 cinta diantra yulsic,,@ciye.ciye

    yah yoong kau membuat seobaby menangis gra2 kau ta mau mngmblikan boneka keroro.a,,_hha luchu.a

  15. Wiiih,, thor tarra cepet update nya haha. Gak bosen koq thor tarra, malah jadi pengen lagi #plakk
    Wiih,, taeyeon kepikiran fany nih haha. Ckck, harus siap siap mental buat soo noh -,,-
    Ng! Kenapa yul jadi dingin? Apa dia cuman canggung ajah bertatap muka langsung sama sica? Hmm.. Mungkin haha
    Next chap nih ditunggu 🙂

  16. Ini seohyun masih kecil apa nagaimana?kalpya bocah ngerengek sama ibunya hhe
    Duh yul kenapa ga boleh suka sama sica dan dia lagi ngerjain proyek aoaan coba?rencana untuk menghidupkan kembali gyuri?

  17. akyu malah seneng kalo dirimyu update tiap hri…^^

    uuuh yulsic co cweeet, tpi knpa yul’y jdi bgono ya, jdi agak dingin gmna gto…
    haha hyunnie lucu’y…
    Zzemangaat, lanjut…

  18. Hohohohoooo. . .
    Ituu. .yoong aneh2 aja. . .hahahahaha. . .
    Dan ituuu. . .seo unnie. . .ggp skrg kau gk suka ma yoong. . .tapiii nntiii. . .ehem. .ehem. . .hehehehe

    ttp smngt thor. . .lnjuuut. .

    Mksh

  19. hahahahah dichapter ini aku paling suka , skinship yulsic yg tidak terduga, sica merasakan sudah seperti suami istri hahaha, oh chapter berikutnya pasti menyenangkan bagi sootae , 😉

  20. Hyunnie, umur brapa kmu. Sgitunya bgt ma keroro. Yoong, ay0w minta maaf.
    Yul knapa gtu. Km kan uda jtuh cnta ma sica. Tp knapa dthan2. Ungkapin ja, sica jga ska kmu kuq.
    Taeny, soosun cma seiprit. Lnjuut!

  21. eaaaa yoonghyun ckck

    cieee tinggal serumah ehem ehem

    wahai kupu* cinta cepat la hinggap dihati yulsic xaxaxa

    lanjut thor kagak sabar nunggu part selanjutnya #cemangaaat
    🙂

  22. yul kenapa punya rahasia apa kok sedih??
    Tgl serumah makin dket dong.
    Yoong peluk aku saja*plak jgn keroro nya seohyun sian sedih tuh.T.T
    lnjut semangat tarra.

  23. Heeemmmms…..spt na Bbc dah mulai tumbuh tuh ma Yulsic !!!! Phi, napa appa gak mau ampe przn tu brkmbang ea??# dah dech nae gak sah sok mikir We KNOW otak u k’tinggalan saat ngadiri p’rhikahan soosun….DALAM MIMPI….MUNGKIN….^_^

    aduhhhh yoongieKU kacian bgt dech dah basah2an dah gt ampe demam gi..u_u..
    Yoongie napa u tidur m’luk keroro na hyunnie ce napa gak meluk NAE jha..^^# huhuhuhu….NGAREP BGD LOE NAE…# GK pha2 donk sirik jha loe

    unn, klo nae leh request mah neh ea s’hari my j s’hari ice boy gitu, ntu u6 klo bz ce!!!# loe mw wat w setres menda2k ea nae% gak koq unn nae kan cuma ngasih opini jha mian kalo opini nae salah

    pay…pay…chu~
    ¤_~
    pelukyoonyulsicmasukinkantongdoraemondbawapulangkeplutowatshovenir%poor%abaikanalienanehmanizcantiklucupolosluguimoetnanmenggemaskanini% http://www.alienMANIEZ@GHEatit.com %idih mlh curhat

  24. Wah yulsic nya nabah unyu aja
    i like it
    wow keroro kau selalu buat seo menangis aja.? hehe
    wah sootae mau jdi budak sunfany
    daebak Tara aq ga akan pernah bosen liat kau update tiap hari malah gw senang banget
    Di tungu next chap a

  25. Annyeong aq new reader.
    Aq dah bc dri part 1,mian ya lgsg coment d sni.Hbs bcnya ngbut sih…
    Suka nih sma ff ini unyu2 sweet gtu deh.
    Q tnggu nih next chap,fighting….!

  26. Oohh…gtu toh…phi tenang appa nae sgra datang eng…i…eng…{hyunnie maenin lagu duka #plak# gak tpt dong2 lg yg ceria dong dah kren gini}…k’bahagiaan di dpan mata^^

    hehehe unn, klo request nae aneh hrz di kbulin kalo gak aneh u6 hrz di kbulin#-_- maksa dech

    hari ne update gak?? Kalo update nae tunggu kalo gak u6 te2p nae tunggu..¤_¤..#SABAR EA UNN UJIAN TUHAN HARUS NGELADENIN ALIEN YANG SUPER DUPER EXTRA ANEH HEHEHE

  27. tuh kan dsni jg ga ad taeny moment na hiks hiks skrg malah ppany na yg ga nongol??#main cast na kan yulsic yaiyalah ga nongol#
    ntu yuk knp jd dingin ma sica??

  28. yul knapaaaaaaaa sikapnya berubah gitu???
    pdhl sica udah bela2in masak kaya gitu,,,,
    aneh liat sleeping proncess bangun pagi2, buat bikin sarapan….
    smangat uni,,,,, lanjutkan MY

  29. Wkwkwkwk… tae modus.. bantuin soo buat deket tiffany wkwkwk..
    Yulsic oh yulsic..
    Oiya itu yul knp sih?
    Hahaha… keroro nya masukin cast aja hahaha
    Pagi2 rebutan keroro… dasar yoonhyun haha lol xD

  30. loh kok , itu knp sm yul?.
    dia nangis knp?.
    hehhhh tae udah dengar nama fanny aja, langsungg…
    yoong skit knp?.
    keep writing
    fighting(Y)

  31. taeyeon kesenengan tuh kl ktemu fanny, mskipun mo di jadiin budak sm 2NY
    hohoho yulsic bneran udh jatuh cinta tp yul lg galau, knp tuh?

  32. Pw chap 5 gmna? Gue ktinggalan. Gue ktinggalan. Ktinggalan. Keting-galan. Gue mau pw. Pw pw pw pw pw. Adakah yg bsa membntu ku? Ku beri 3 permintaan. HAHAHAHA

  33. Astaga seobaby sensi amat kalok keroronya di peluk orang-_- kerorokan banyak yang jual kagqk punya duit ya buat beli keroro?#plakkkkk digampar seohyun

    Yul kok galau gitu?
    Ciee yang digendong yul seobang cieee #lirikjess

  34. Tarra
    .. huhuhu inboxku ku gak dibales.. jahat ya.. padahal aku penasaran bngt sma yang part 5..
    Gpp deh aku baca lanjutannya dlu..

  35. Tarraa part 5 belum kebaca tolong bales email pliss 😢😢
    Itu kenapa si yyul jd brubah gitu ke sica ? Apa yoong mau rebut sica lagi ? Hmm
    Wkwkwk elah rebutin keroro mending rebutin gue aje hahaha
    Btw bakalan ada bau2 romance nih dr yoong seo haha

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s