My J [Chapter 11]

Hi 🙂 udah siap tissue kan ??

enjoy~

~~~~ ~~~~~ ~~~~

Chapter 11

 

“Semuanya sudah siap?” tanya Taeyeon pada Yul yang terlihat sangat gugup.

“Ya.” Kata Yul sambil mengembuskan napas keras. Taeyeon tertawa kecil melihat reaksi temannya, laki-laki berkulit kecoklatan itu memandangnya dengan jengkel.

“Apa?” tanya Yul.

“Kenapa kau begitu gugup?” tanya Taeyeon.

Yul menghela napas, ia lalu bersandar ke kursinya. “Aku tidak tahu. Aku hanya merasa gugup.”

“Dengar kawan, pertama, kalian sudah menikah jadi dia tidak akan menolakmu. Kedua, aku cukup yakin kalau dia juga menyukaimu, tenanglah.” Jelas Taeyeon.

Tiba-tiba ponsel Yul berdering, memotong obrolan mereka. Alisnya berkerut saat melihat nama si penelepon.

“Yoong.” kata Yul pada Taeyeon, laki-laki itu mengangkat alisnya.

“Kurasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk memberitahunya.” Kata Yul. Taeyeon hanya mengangkat bahunya. Yul menjawab panggilang tersebut.

“Yoong.” Sapa Yul.

“HYUNG? Di mana kau?” tanya Yoong.

“Aku ada di kantor.” Jawab Yul.

“Apa kau akan pergi ke suatu tempat nanti?”

“Tidak, aku akan langsung pulang.” Yul berbohong. Ia mendengar laki-laki di ujung sana menghela napas lega.

“Baiklah kalau begitu hati-hati.” Kata Yoong lalu menutup teleponnya.

“Tadi itu aneh.” Kata Yul.

+++

Yoong tidak membuang-buang waktu lagi, ia berjalan menuju mobilnya. Ia harus menyelamatkan keluarganya.

“Seohyun.” Yoong mengetahui kalau gadis itu akan pulang pukul 5 sehingga ia memutuskan untuk pergi ke kampusnya. Yoong menunggu selama berjam-jam di sana dan ketika ia melihat Seohyun hendak pergi meninggalkan kampus, ia keluar dari mobil dan segera menghampiri gadis itu.

“Seohyun!” teriak Yoong untuk menarik perhatiannya. Gadis itu mengangkat alis ketika melihat Yoong. Tak berapa lama, laki-laki itu berhasil menghampiri Seohyun.

“Apa yang Anda lakukan di sini, Yoong-ssi?” tanya Seohyun.

“Aku ke mari untuk menjemputmu.” Kata laki-laki itu lalu mengambil buku-buku dari tangan Seohyun. “Ayo kita pulang!” kata Yoong lalu meraih tangan Seohyun dengan tangannya yang bebas, mereka berjalan menuju mobil. Gadis itu masih merasa bingung dengan tingkah laku Yoong namun ia tidak mengatakan apa-apa. Perjalanan menuju rumah pun terasa sangat hening sehingga menimbulkan suasana canggung di dalam mobil berhawa dingin tersebut. Ketika mereka tiba di rumah, Yoong menyuruhnya agar tidak keluar rumah, dan laki-laki itu pun pergi begitu saja.

“Dia aneh sekali!” Seohyun geleng-geleng kepala, pandangannya mengikuti sosok Yoong yang semakin menjauh.

Yoong menghela napas saat ia menyalakan mesin mobilnya.

“Penghentian selanjutnya, Jessica.”

Yoong melajukan mobilnya ke Jung Corp. dan berusaha tiba di sana dengan sesegera mungkin namun sayangnya Jessica sudah pulang. Sekretarisnya bilang kalau dia pergi bersama Kim Taeyeon dan Tiffany.

“Setidaknya dia tidak sendirian.” Pikir Yoong.

+++

“Kenapa kita pergi ke mall?” tanya Jessica. Ia mengharapkan sebuah tempat istimewa seperti yang dikatakan Yul. “Dan kenapa kalian bersama-sama?” Jessica mengalihkan pandangannya dari Taeyeon pada Tiffany.

“Pakaianmu tidak cocok untuk dipakai kencan jadi kami akan membelikan pakaian untukmu karena akan sangat melelahkan kalau kita pergi ke rumahmu.” Jelas Taeyeon sambil mengemudikan mobilnya.

“Dan Tiffany?” tanya Jessica lagi.

“Yah, aku tidak tahu bagaimana cara wanita berbelanja jadi aku memintanya untuk ikut bersama,” kata Taeyeon. Tiffany tersenyum.

“Sejak kapan mereka berdua menjadi sedekat ini?” pikir Jessica, ia lalu bersandar ke kursinya dan melirik keluar.

“Aku hanya ingin bertemu dengan Seobang sekarang.”

+++

Yul tengah memeriksa penampilannya di depan cermin. Ia berada di rumah untuk merapikan diri sebelum acara kencan besarnya. Akhirnya ia akan menyatakan perasaannya pada Jessica. Ia baru saja akan berbalik ketika ia melihat sebuah amplop cokelat. Yul mengambil amplop tersebut dan memeriksa isinya. Ia menggelengkan kepalanya saat ia membaca kertas di dalamnya. Amplop itu berisikan sebuah surat cerai yang diberikan pengacaranya ketika ia meminta Jessica untuk menyelesaikan perceraian mereka. Ketika itu ponselnya berdering, ia mengeluarkan ponselnya dan membaca SMS yang ia terima.

From: Taeng

Kami akan meninggalkan Mall, sekarang bawa pantatmu ke resort.

Yul menertawakan SMS dari temannya namun kemudian ia mendadak merasa gugup. Yul menggeleng-gelengkan kepalanya dan mengambalikan perhatiannya pada surat cerai tadi.

“Surat cerai ini sudah tidak diperlukan lagi.” Kata Yul sambil melemparkan kertas itu dan mendarat di tempat tidurnya. Ia akan menyingkirkan kertas itu nanti, untuk sekarang ia sudah mempunyai janji. Yul meninggalkan kamarnya dengan semangat dan menuju ke mobilnya. Begitu ia menutup pintu rumahnya ia melihat beberapa pengawal yang tergeletak di tanah. Ia baru saja akan melangkah ketika sesuatu yang keras memukul kepalanya. Pandangannya menjadi buram saat tubuhnya jatuh ke tanah.

“Bawa dia.” Kata salah seorang pria. Kedua pria lainnya mengikuti perintahnya

+++

“Setidaknya dia tidak sendirian.” Pikir Yoong sambil menuju mobilnya. Mereka baru saja pulang dari kampus Seohyun. Begitu ia mendekat, ia melihat mobil Yul. Alisnya berkerut. Yoong berjalan mendekat ke mobil kakaknya dan melihat secarik kertas di wiper mobil. Ia mengambil kertas tersebut dan terkejut saat membacanya.

“TERLAMBAT, KAKAKMU SUDAH ADA DI TANGAN KAMI.”

Yoong mengumpat dalam hati ketika membaca kertas tersebut. Ia meremas kertas itu dan mengembuskan napas keras. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Ia sama sekali tidak mempunyai petunjuk.

“Jika terjadi sesuatu pada Yul, aku tidak akan memaafkan diriku sendiri.” Kata Yoong, ia bersandar lemah pada pintu mobil. Katika itu ponselnya berdering. Yoong langsung menjawabnya.

“Halo.”

“Apa kabar, Kwon Yoong. Aku yakin kau sudah tahu apa yang sedang terjadi saat ini.” kata laki-laki di ujung sana.

“Di mana kakakku? Kalau kau melukainya, aku bersumpah akan membunuhmu!” kata Yoong geram.

“Itu terserah padamu!”

“Apa maksudmu?” tanya Yoong.

“Setelah panggilan ini aku akan mengirimkan alamat padamu jadi sebaiknya kau segera datang ke mari sebelum aku kehilangan kesabaranku!” laki-laki itu menutup teleponnya. Tak berapa lama, Yoong menerima sebuah pesan yang berisikan alamat. Ia tidak membuang-buang waktu lagi dan masuk ke dalam mobil.

+++

“Kami akan meninggalkanmu di sini, Jessica. Kau tunggu saja Yul.” Kata Taeyeon sambil tersenyum padanya, Jessica balas tersenyum dan menoleh pada Tiffany dengan pandangan menyelidik. Tiffany hanya tersenyum kikuk.

“Dah~ Jessie! Selamat bersenang-senang!” kata Tiffany.

“Kenapa aku merasa bukan hanya aku yang akan bersenang-senang malam ini?” kata Jessica menyisakan aura dingin pada dua orang itu.

“Tunggu saja di sini, oke?” kata Taeyeon lalu menoleh pada Tiffany. “Ayo kita pergi.”

Tiffany melambaikan tangan dan mengikuti Taeyeon.

Jessica kini ditinggal sendirian.

“Seobang-ah, cepatlah ke sini!”

+++

Taeyeon dan Tiffany berjalan bergandengan menuju tempat makan malam yang telah disiapkan Taeyeon di resort yang sama di mana Yul akan melamar Jessica. Sejak tadi pagi setelah mendengar berita baik dari Yul, ia tidak bisa menahan senyumnya. Ia ikut merasa senang dengan keputusan sahabatnya.

“Kau terlihat sangat bahagia karena Yul dan Jessica, TaeTae.” Kata Tiffany membuat laki-laki itu menoleh padanya.

“Ya, tentu saja! Aku sangat bahagia karena akhirnya Yul memikirkan kebahagiannya sendiri. Dia pantas mendapatkannya. Tapi yang membuatku lebih bahagia adalah karena aku akan bertemu denganmu.” Kata Taeyeon membuat gadis berambut merah itu tersipu.

“Tapi TaeTae, bagaimana cerita si kembar Kwon yang sebenarnya?” tanya Tiffany membuat Taeyeon berhenti.

“Jadi…

+++

Dengan langkah berat Yoong berjalan menuju tempat tersebut. Ia mengeluarkan ponselnya dan menelepon laki-laki yang tadi meneleponnya. Ia mendengar beberapa dering sebelum laki-laki itu menjawabnya.

“Aku sudah ada di sini, di mana kau?” kata Yoong.

“Tunggu sebentar.” Jawab laki-laki itu. Tak berapa lama Yoong melihat dua laki-laki yang berjalan ke arahnya. Salah satu dari mereka mengisyaratkan agar Yoong mengikuti mereka. Mereka memasuki sebuah bangunan tua dan ia terkejut ketika melihat Yul yang tak sadarkan diri dan diikat di sebuah kursi dengan kepala yang berlumuran darah. Yoong baru saja hendak berlari ketika mereka menghentikannya.

“Jangan terburu-buru Kwon Yoong!” teriak si pria bertubuh besar, pria itu terlihat asing bagi Yoong. Di belakang pria itu terdapat seseorang yang bersembunyi.

“Keluarlah adik kecil agar dia tahu dengan siapa dia berurusan.” Perintah si pria besar itu. Laki-laki bertubuh lebih kecil itu pun menampakkan dirinya dengan malu-malu membuat Yoong tertawa.

“Jadi, ini semua karena sampah ini?” tanya Yoong, tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

“Seharusnya kau tidak memukul seseorang dengan semaumu!” teriak pria itu. “Sudahlah, semua itu tidak penting lagi sekarang.” Lanjut pria itu dengan merendahkan suaranya. “Karena kau harus membuat keputusan.”

Yoong menggertakan giginya.

“Ini bukanlah hal yang baru bagimu karena kami hanya akan memperagakan peristiwa itu kembali.” Pria itu tersenyum sinis. Ia mengisyaratkan salah satu anak buahnya untuk menyalakan televisi. Layar itu menampilkan Jessica. Yoong mengepal tinjunya kuat-kuat. Pria itu mengisyaratkan lagi, seorang laki-laki mengambil seember air dan menyiramkannya pada Yul yang tak sadarkan diri membuat Yoong mengumpat. Yul mengangkat kepalanya dengan lemah.

“Mari kita mulai.” Kata pria itu. “Kau lihat, di sini kami mempunyai kakakmu yang akan melamar Jessica Jung, dan tentu saja kau. Situasi yang tidak asing lagi, bukan? Sebenarnya aku akan memberikan sebuah pilihan yang juga dimiliki kakakmu tiga tahun lalu. Bedanya adalah tentu saja sekarang giliranmu untuk memilih. Siapa yang akan hidup?”

“Aku akan membunuhmu!” teriak Yoong.

“DENG! Sayangnya itu tidak ada dalam pilihan.”

Yoong berusaha melepaskan diri dari genggaman orang-orang itu.

“Kakakmu atau Jessica?”

+++

“Jadi itulah sebabnya Yul sangat melindungi Yoong?” tanya Tiffany setelah Taeyeon menceritakan kisah mereka.

“Ya, dan dia akan melakukan apa saja untuk Yoong. Bahkan jika itu…membunuh dirinya sendiri.”

+++

“Astaga! Kenapa Seobang bodoh itu lama sekali? Aku bersumpah dia akan merasakan kemarahanku begitu dia tiba di sini!” gerutu Jessica. Namun ia tetap akan menunggu Yul.

“Karena dia menyuruhku untuk menunggunya, aku akan menunggunya.” Kata Jessica pada dirinya sendiri.

+++

“Pilih Jessica, Yoong.” Kata Yul lemah, ia batuk darah.

Yoong memandang kakaknya. “Hyung.”

~~~~;~~~~;~~~~

TBC

Siapa yang bakal dipilih Yoong ?? Penasaran ?? tisunya taro dulu ya buat next part 😀

credit: samHolmes @AFF

boiboi~

Advertisements

59 thoughts on “My J [Chapter 11]

  1. Whatz… Lg deg”an gni malah tbc,, mkin pnasaran,, aq brharap 22nya selamat,, itu sypa sih yg dndam ama kwon brother’s?? 😡
    next chap jgn lama” yo…

  2. 0h NOOOO……. Knapa jd bgini. Knapa yoöng dzuruh milih? Jgn smpe slah stunya/kduanya knapa2. Andwe… Y0ong, knapa td ga telp tae dlu cih bwt jgain sica. Lnjt!

  3. annyeong…

    aaahhhh Tarra bagi tissue 😦 aku tak punya tissue huhu….ahahaha 🙂
    yoong d hadapkan pd pilihan yg sulit antara memilih Yul n Jessica..
    kira2 siapa ya yg akhirnya d pilih Yoong?#ala kontak jodoh
    apakah Kwon Yul or Jessica Jung?
    Pilih Aku aja deh #gubbrrraakkk

  4. omoooo author taraa .. kenapa kau begitu kejam menempatkan TBC ditempatkan d tempat yang tdak sesuai ?? aakkhhh stress ..

    astagaaa part ini begitu pendek dann akkhh penasaran tingkat dewa gara2 TBC ny ..

    ANDWAE YOONG .. jangan biarkan salah satuny terluka .. kumohoonn ..

    author .. cepat update pleasee .. jangan ngegantungin terlalu lama .

  5. kyaaa yul appa d sandra, ANDWAEEE…
    moga aja tdak trjdi hal serupa ma sica eomma…
    yoong oppa hrus memilih antara yul dn sica.. tidaaaakk…
    aduh makin pnasarn, cpet” update’y…
    semangaaat…

  6. Annyeong ,,,,,,

    Kyaaaaaa####
    Mana Ember (???
    Hhaah,, Yul Gw bgimna Nasibnyaaah ??? O,o
    Mngkin Next Chapter yng lbih d persiapkan mntal nih,,,,,,
    Sicaaa ,,,,,>,<
    D tunggu Next Chapter nyaaah,,,,
    SEMANGAAAAAAAT

  7. Sumpah w deg2 kn gtu wktu baca ni ff.
    Akhh… Andweeeee plisss jgn sakitin seobang nya sicca.
    Yoongg w yakin Elo psti bisa mnyelamatkn mereka…
    Taraaaa lo Daebak bgt. Sumpahh

  8. chapter selanjutnya bakal banyak tissue lagi , yah yoong cepat pilih yul atau jessie . taeny makin mesra.

  9. lumayan tegang scene terakhir o_O
    siapa sebenarnya pria yg nyuruh yoong tuk milih jessica or yul ?
    penasaran…

  10. Pilihan yang sulit :/
    Siapa sih noh yang bener bener dendam sama yoonyul?? :/
    Oke, entar kecurigaan jessi terhadap taeny. Terjawab wkwkwk~
    Oke, 2 paks tisue nya buat next chap. Ditunggu yo~

  11. Chaaaa….tae2 udang di balik kaleng….ternyata sengaja bawa phanny ahjumma bukan cuma wat nemenin sica~eomma cari baju wat dating phi, wat dating na sendiri…..cjhahahaha^^

    Siapa yg bakal my yoongie pilih?? Yul~appa?? Sica~eomma?? Pha Nae si alien pluto??%mian, opsi yg terakhir gak masuk yeeee….ngarep loe!!!%

    ahjussi, tolong jgn sakiti my parents….phi klo ahjussi mau nyakitin org mending TARRA EONNIE jha jgn my parents maupun my yoongie ti2k…!!# kamsud loe pha tuh bawa2 w -_- helltarramoodon siapbacokorang#

    eonnie, napa capt ne jadi sad story ce?? Gegara reading ne capt pabrik tissue jd gulung tikar gegara nae rampok tissue2 na wat ngelap ingus yg nyut2an{?}

    pay…pay…chu~
    ^¤^

  12. aku belum sedih ah tp tegang nya ini duh degdegan part ini berasa pendek bgt lho..
    Pukul pantat tara biar cepet update lgi.wkwkwk
    udahan koment gaje nya bye. 😀

  13. Jiaaaahh apa2an ituuu. . .yah, sapa itu yg ngebekap yuul??. . .accchh pengen gua pliintes(?) tuh orang. . .hahahahahaha*esmosi nie. . .hufff nie api membara udh di atas kepalaku. . .hehehehehehe
    duuhh kasian sica unnie dh nungguin. . .ckckckck. .

    Huaaaaaa. . .ap yg trjdi slnjutx??huuffff. . .sini tissue nya thor. . .bagiin k z. . .hiks hiks hiks. . .
    Accchhh. . .sdhlah. . .ttp smngt thor. . .lanjuuuu. . .

    Mksh. . .

  14. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶. Thor dah update, Kasian sica dah nunnggu yul tp gak dtg2.. Smg Kwon brother’s. Gak knp2 ya

  15. bsa kh singkirkan tbc ny dr sna… buat naek darah aja tuh tbc…
    yul… sica… yul…sica…yul..sica
    bingung?????
    tar jgn lma2 y lanjutan ny..

  16. uuuuuuhhh
    psti it plihan yg sulit bg yoong.
    smga yoong bs plih duany. yul n sica…
    cpet y thor updateny, pnasaran chap slnjutnya 🙂

  17. Yaaaaah ko tbc cih..

    Tarrra,,,ram pam ..
    Mkin seru aj..
    Semoga yul gk papa!!!
    Yoong km pilih aq aj..kn yul udh ad sica,,,heeeheee 😉

  18. ..ANDWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE YUL~APPA GAK LEH MOKAT….NAE SI ALIEN PLUTO YG CANTIK NAN MENGGEMASKAN INI GAK AKAN RELA KALO DI MY J NE YUL~APPA HARUS IS DEATH NTAR GIMANA DG SICA~EOMMA….NTAR EOMMA SAMA SIAPA?? Y¤Y Hiks…hiks…hiks… HIks…#-_\…\

    kalo yul~appa beneran di bikin is death nae bakal Demo di depan kamar tarra eonnie selama 7detik
    7menit
    7jam
    7hari
    7minggu
    7bulan
    7tahun
    7windu
    and 7abad……wat minta MAKAN

  19. yoong, jangan biarkan yulsic terluka 😦
    semoga aja ada yang ngebantu yoong,taeny mungkin? atau seohyun, dia kan otaknya encer 😀

    lanjut thor,, semangat 😀

  20. Yah pndek bgt nie part….
    Pdahal lgi seru2ny,,aksi akan di mulai.
    Spakah yg di plih yoong? Sicca or yul,yul or sicca. Oh plih seo aja yoong #gak nyambung.
    Penasaraaa…nnn…!
    Lanjut tarra…

  21. Siapa sih org misterius itu?? #kepo kan jdiny wkwkk
    kyaa~ yoong dibuat dilema.. Knp plihanny sperti itu -,-
    aigoo~ moga g trjdi sesuatu

  22. yoong dilema antara nyelamatin jessica ato yul
    drpd salah satuny yg mati dan yg satuny mnderita d dunia, lebih baik mati ber2 aja, kan bisa bahagia di alam baqa(?)#digebukinRS

  23. pasti dilema tuh si yoong T.T aaaahhh rasanya pingin gue cekek tuh org. trus gue off-in deh sekalian.. greget gue><

  24. sedih yul oppa jadi babakbelur gitu..
    penasaran sama ceritanya taetae tentang masa lalu kwon kembar…
    yah, siapa yang harus dipilih yoong, sicababy atau yul oppa ???
    yoong pilih 2 nya ya, plise…
    lanjut chingu…
    semangat, walaupun sedikit cemas..

  25. Yahh pdhl udh mau romantic moment gt. Gantian yoong nih yg di buat galau. Sabar ya sica, yul lg kesusahan

  26. uhgggg,,,jd geregetan…tarra..
    smg yoong n yull tidak terjadi apa”…
    gemes aqq….
    nt kasian sicaa…

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s