My J [Chapter 14]

Hi 😀 long time no see..really!! gue terisolasi ga bisa posting haha

enjoy~

~~~~ ~~~~ ~~~~

Chapter 14

 

“Sepertinya kau punya saingan!” goda Hyoyeon pada pria yang tengah kesal itu.

“Tidak ada seorang pun yang bisa menyaingiku di hati Sica!” Yul mendengus.

“Sekarang Jessica sedang lajang.” Lanjut Hyoyeon.

“Tidak! Dia istriku dan bagaimana mungkin dia lajang?” teriak Yul.

“Tapi kau sudah mati!”

“Tidak!”

“Setahu dia kau sudah mati.” Pernyataan terakhir Hyoyeon membuat Yul menghela napas frustrasi.

“Aku tidak bisa mengendalikan hati Jessica. Kalau kau tidak melakukan sesuatu, aku takut dia akhirnya akan berpindah ke lain hati dan sekarang ada seorang pria yang mungkin saja bisa menjadi alasan dari kesembuhan hatinya. Kau dan dia sudah menderita cukup lama. Berhentilah bersikap bodoh dan sekali-sekali berhentilah berpikir terlalu banyak! Lakukan saja apa yang ingin kau lakukan saat ini dan jangan pedulikan apa yang akan terjadi nanti karena itulah yang dinamakan sebuah sensasi.”

Yul tersenyum pada temannya. Hyoyeon benar-benar sangat membantunya. Ia sangat bersyukur memiliki teman seperti dia.

“Terima kasih!” kata Yul membuat alis Hyoyeon berkerut.

“Aku tidak begitu membutuhkan ucapan terima kasih darimu karena aku ingin kau pergi dan ambil princess-mu yang nakal itu! Ya ampun, dia sangat menuntut dan berdarah dingin. Aku tidak tahu apakah aku bisa tetap hidup selama beberapa hari ke depan! Jadi kumohon, bebaskan aku dan ambil dia kembali!” kata Hyoyeon dengan berlebihan membuat Yul tertawa.

“Bolehkah aku meminta bantuan terakhir?” tanya Yul.

“Tentu saja.”

“Aku ingin kau membawa dia kembali ke Korea.”

+++

Seoul, South Korea

Kwon Mansion

Tok…tok…

“Hmmmmm…”

Tok…tok…

“Pergilah!”

Tok…tok…

“Aish, siapa itu?” Yoong bangun dari tempat tidurnya untuk membuka pintu.

“Apa yang kau inginkan pagi pagi sekali-” Yoong menghentikan ucapannya setelah melihat pengganggu tidur nyenyaknya.

“Hyung, kau kembali!”

“Ya…dan maafkan aku.” Kata Yul membuat alis Yoong berkerut.

“Apa?” itu adalah kata terakhir yang ia ucapkan sebelum ia merasakan sengatan di lengannya. Tak berapa lama pandangannya buram dan segalanya menjadi gelap.

+++

“Astaga, Hyoyeon! Aku tidak mengerti kenapa kita harus pergi ke kelab sekarang! Kau belum lelah juga?” gerutu Jessica sambil berusaha menarik lengannya dari genggaman Hyoyeon. Gadis itu benar-benar menariknya ke dalam kelab.

“Ayolah Jessica! Sudah lama aku tidak datang ke sini. Aku ingin bertemu dengan seorang teman.” Kata Hyoyeon. “Tunggu sebentar, aku akan segera kembali.” Hyoyeon meninggalkannya di depan meja bar. Jessica duduk dengan pasrah.

“Dari semua kelab, kenapa kita harus ke sini?” gumam Jessica sambil mengedarkan pandangannya ke sekeliling tempat, tempat yang sama di mana semuanya berawal. Ia menghela napas lalu menoleh pada seorang bartender.

“Aku minta segelas tequila.” Jessica tertawa kecil begitu teringat kenangan satu tahun lalu saat ia duduk di tempat yang sama dan melakukan hal yang sama.

“Segelas tequila akan segera datang.” Kata si bartender.

“Haruskah aku menelepon Fany dan Sunny?” pikir Jessica sambil mengetuk-ngetukkan jarinya di meja.

“Ini tequila pesanan Anda, ma’am.”

“Terima kasih.” Kata Jessica pada si bartender, ia lalu meneguk habis minuman tersebut.

“Dan sekarang mari kita turunkan temponya dan selamat menikmati musik-musik berirama pelan!”

Seru DJ mengumumkan, lalu memainkan sebuah lagu slow. Beberapa pasangan pergi ke lantai dansa dan mulai berdansa.

Lagi-lagi, Jessica merasakan kepedihan di hatinya, di saat-saat seperti ini ia selalu teringat akan Yul dan untuk meringankan rasa sakitnya lagi-lagi ia bergantung pada alkohol. Ia meneguk tiga gelas, lalu segelas lagi…hingga ia tidak dapat lagi mengingat berapa banyak gelas yang telah ia minum. Yang diinginkannya saat ini adalah menghilangkan rasa sakit di hatinya. Hyoyeon melihat Jessica yang bersandar pada meja bar, terlihat jelas gadis itu tidak mampu mengangkat kepalanya.

“Jessica! Kenapa kau minum terlalu banyak?” tanya Hyoyeon.

“Yul…” suara Jessica bergetar.

“Aissh!” Hyoyeon mengeluarkan ponselnya dan memanggil Yul.

+++

Yul berjalan mondar-mandir dengan gugup saat ia bersiap diri untuk bertemu dengan Jessica nanti. Ia sudah lama menunggu datangnya malam ini, untuk akhirnya keluar dan menampakkan diri pada istrinya.

“Sica. Kuharap kau mengerti.” Pinta Yul.

Ketika itu ponselnya berdering. Hyoyeon meneleponnya. Yul menarik napas dalam-dalam sebelum menjawab panggilan tersebut.

“Hei, Hyo.”

“Cepatlah ke sini. Jessica minum terlalu banyak!” kata Hyoyeon.

“Apa? Kenapa kau biarkan dia minum? Apa dia baik-baik saja?” tanya Yul cemas.

“Aku tidak tahu dia peminum berat! Cepatlah ke sini!”

“Oke! Aku akan ke sana! Jangan tinggalkan dia, oke?”

+++

“YAH! bisakah kau berhenti minum, Jessica?” Hyoyeon mengambil gelas dari tangan Jessica.

“Berikan padaku!” sahut Jessica.

“Berhentilah memberi dia alkohol.” Kata Hyoyeon pada si bartender.

“YAH!! Biarkan aku minum!” Jessica mencoba mengambil gelas itu dari Hyoyeon.

“Aish!!” Hyoyeon kesulitan menenangkan sang ice princess sehingga mereka hampir terjatuh ke lantai.

“Aku bilang biarkan aku-”

“Sica!” suara dari belakang membuat Jessica berhenti. Ia mengangkat kepalanya dan melihat seorang laki-laki yang tak asing lagi.

“Yul?” jantungnya berdebar-debar namun ia lalu tertawa kecil.

“Bodohnya aku! Yul sudah mati, jadi kau adalah Yoong!” dari suaranya terdengar jelas bahwa ia sangat menderita.

“Sica, ayo kita pulang.” Kata Yul lalu merangkul bahu gadis itu dan menuntunnya keluar. Tapi sebaliknya, Jessica malah memeluknya dengan erat. Yul menahan napasnya.

“Yoong, karena kau di sini, bisakah kau menikahiku lagi malam ini, dengan itu aku akan bisa bertemu Yul besok?” kata Jessica disela-sela tangisnya membuat Yul memejamkan matanya kuat-kuat. Melihat Jessica dalam keadaan seperti ini membuat hatinya terasa sakit.

“Sica…” Yul hanya dapat memanggil namanya, hanya itulah yang dapat ia katakan saat ini. Ia membenci dirinya sendiri karena menyebabkan begitu banyak penderitaan pada gadis ini.

“Bisakah kita melakukannya, Yoong? Kumohon…” Jessica memohon lalu pingsan di pelukan Yul.

“Bawa dia pulang.” Kata Hyoyeon. Yul mengangguk lalu menggendong Jessica keluar dari bar.

Dengan hati-hati Yul merebahkan Jessica di kursi mobil. Ia memandangi wajah gadis itu dengan penuh cinta namun kemudian dahinya berkerut ketika melihat sebutir air mata yang jatuh dari mata Jessica. Yul mengusap air matanya dan mengecup keningnya.

“Maafkan aku karena membuatmu menangis. Jangan khawatir, semua ini akan segera berakhir.” Kata Yul pelan, ia lalu pergi ke kursi pengemudi dan melajukan mobilnya dengan perlahan; tidak ingin membangunkan princess-nya.

+++

Yul duduk di depan tempat tidur di mana Jessica tertidur. Ia memegang segelas whiskey untuk menenangkan dirinya. Ia berdiri dan pergi ke kamar mandi lalu membasuh wajahnya dengan air dingin. Ia baru saja akan mengangkat kepalanya ketika sepasang lengan merangkul pingganya. Yul tidak bergerak sedikit pun.

“Aku tahu, aku hanya sedang bermimpi, tapi rasanya begitu nyata.” Kata Jessica sambil memeluk Yul dari belakang, Yul tak mampu berkata-kata.

“Yul, aku lebih baik bermimpi seperti ini selamanya.” Lanjut Jessica. Yul balik badan dan menghadap gadis itu. Ia menangkup wajahnya dan membelai pipinya.

“Cium aku.”

“Sica…” ucapan Yul terpotong saat Jessica menciumnya.

“Sica, kumohon hentikan sebelum aku hilang kendali.” Teriak Yul dalam hati.

Tangan Jessica mulai menjelajahi tubuh bagian atas Yul membuat laki-laki itu kehilangan akal sehatnya.

“Aku takut aku tidak bisa berhenti…sekarang.” Yul telah lepas kendali. Ia kini membalas ciuman dan sentuhan Jessica. Tanpa melepaskan ciuman mereka, Yul menuntunya ke tempat tidur. Tak berapa lama mereka mencapai tempat tidur, Yul mengangkat kepalanya dan menatap mata Jessica lekat-lekat.

“Berhentilah berpikir, biarkan aku merasakan cintamu malam ini Seobang. Aku sangat merindukanmu.”

“Sicababy, aku mencintaimu! Aku sangat mencintaimu.” Kata Yul lalu mencium bibirnya.

Mereka menghabiskan malam dengan penuh cinta, kini mereka berada di sebuah dunia di mana hanya mereka berdua saja yang terpenting.

~~~;~~~~;~~~

TBC

untuk lebih detailnya silakan lanjutin sendiri 😀

so Yul is back horeee!!!! tapi kenapa Yoong dibikin pingsan sama Yul?? haha we’ll see

boiboi~

Advertisements

61 thoughts on “My J [Chapter 14]

  1. 1 pertanyaan dan 1 analisa yg gue buat.

    Kenapa yoong dibuat pingsan ama yul?? Tujuannya??

    Well, gue curiganya disini yul make tubuh yoong buat berinteraksi secara langsung ama sica…

    Dan kalo ampe itu terjadi, gue bakalan seneng bukan kepayang. Why?? Disini udah ada yulsic, dan malam itu mereka ber-nc ria. Andai kata yul itu adalah yoong, maka sica ngelakuinnya sama yoong secara fisik, he’s not yul! Dan intinya, IT’S YOONSIC TIME!!! *plak*

    NGAHAHAHA 😀
    royal shipper macam apa gue? lebih prefer ke yoonsic ketimbang yulsic *plak lagi*
    nggak sih, hanya pelampiasan dari ketidakpastian si kwon itu terhadap sica, jd gue ‘melegalkan’ yoonsic :p

  2. Fiuhhh akhirnya update juga thor ..
    Akhhh yul kmbali ..
    Xeexeexee ..
    Gmna ea nasib yulsic stlah mlkkan ITU ?
    Lanjut lanjut

  3. Miris pas denger jessie ngomong “Yoong sejak kau disini, bisakah kau menikahiku lagi malam ini sehingga aku akan bisa melihat Yul besok?” saking dia cinta banget sama yul. huhuhu T-_-T

  4. bener2 kerenn ..
    besok pagi *next chap .. apa yang akan terjadi?? jangan2 sica eomma bakal mengira itu yoong oppa ..
    wait .. yoong oppa pingsan?? iya bener .. bener2 mencurigakan buat apa yoong oppa pinsang?? apa hubungannya dengan yulsic ?? kenapa yul melakukannya?? ahh bener2 memusingkan … banyak misteri lagi dalam chap ini ..
    ehm .. ehm .. ehmm .. ciee yul appa .. apa yang kau lakukan sama sica eomma ?? wkwk

    okk anjutkan !!! jangan lama

  5. Annyeong ,,,,,,,,

    Wwwaaw,,, gk bsa berkta” ,, Bneran Yul kaaaaann ,,,hhhaai
    Dan knpa dngan Yoong ?? Wh jngan” bgian rncana YUL Kah ???

    Akhirnya mreka sling mnyalurkan(?
    Krinduan mreka,,,,, kyaaakkyaaa#

    _ tunggu Next Chapter nyaah,,,,
    SEMANGAAAAAAT

  6. Yeeyy, yul kmbalii!!! Tp knapa ga lgzung ngm0ng ja cih ma sica. Kacian kan dya, mnderita slama ne. Truz itu, apa2an ci y0ong pake dsengat2 sgala? Aish, bqin pnazaran deh. Lnjuuut!

  7. hallo tara…
    Yah itu nanggung knp TBC nya ko muncul di situ ah tara mah. -_-
    cie yulsic ketemu lansung hot”n aja eh tp kok yul bwt pingsan yoong dulu coba kenapa???
    Ah bingung bingung ku memikir nya..????? 😀

  8. Full yulsic heheh ‘v’
    Ternyata yul akhirnya berani juga keluar(?)
    Hmm.. Yang jadi pertanyaan sekarang yang dapet peran itu hyo? Maksudnya, teman yul –>sootae dan teman sica –>2ny kemana?-..-

  9. ni ff perasaannya campur aduk…
    kaya gado-gado 🙂

    penasaran reaksi jessica kalo yuri dah kembali ??
    hwaiting..

  10. Uuwhh aku ga ngerti dgan jalan pikiran yul .. Well, apa koma membuat otak nya pindah tempat?*ditoyor.yuri

    kenapa dia musti sembunyi?
    kenapa ga langsung dateng ke sicababy aja?
    kenapa musti pingsanin si yoong uh?

    Jawaban nya: klo smua terjadi sesuai dgan kenapa, ya ff nya tamatt hahaha 😀

    hihi mianhe kaka, jangan perdulikan coment gaje ku.. Semangat! Ngahaha

  11. Nah itu, yg jdi pertnyaan. . .knpa yoong dbuat pngsan atau apapun itulah??hehehehe. . .emm. . .apa yul kmbli dlm bntuk arwah yg cm bsa dliat yoong ama hyo?. . .hahahaha. . .next. . .trjwbkan thor??. . .hehehhe

    ttp smngt. . .lnjuuuut. . .

    Mksh

  12. yeeeaaayyyyy akhirnya update jg….
    senengnya,,,,
    eh ko itu yul kan yg NC ama sica???
    jngn yoong dong…..
    must yul to the sic,,,, yulsic….
    lanjutkan thor, penasaran bgt….

  13. berharap next part cepet di update.
    penasaran dengan hari esok. apa itu benar-benar Yuri atau malah Yoong. kalau dia Yoona kenapa Hyoyeon manggil dia Yuri? aku yakin pas Jessica pergi ke Amerika Yuri sudah sadar. dan harus seperti itu 😀

  14. gue belom dong >,< deh…
    “Aku tahu aku hanya bermimpi tapi rasanya begitu nyata.” “Yul, aku lebih suka bermimpi seperti ini selamanya.”… itu mimpi ato nyata sih?? #garuk"kepala..
    dan gue stuju ama cinggu yang diatas knapa yul bikin yong pingsan?? lucu kali yaa kalo tiba" sica nglakuinny ama yong? #smirk

  15. Wuaah Author pendek amat ya, lg seru2nya ni.. Tp -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶. Ya thor dah update lag, dtunggu lanjutannya

  16. akhirnya Yul ketemu Sica biarpun ketemunya dalam keadaan mabuk
    kenapa sih tuh si Yoong kok di bikin pingsan
    tunguu lanjutannya thor:)

  17. Brakk…bughh dzighh nguknguk jujugjujugjujug….prank glabrughh klontang klontang prakk chiiitt winggg plunkkk blubuk blubuk blukuk epekepek…. Hayo suara phaan noh?? % ku_ci_ng tarra unnie gukgukguk mbeee auuuuwwww…..% kucing phaan tuh bunyi na aneh bgt??# ku_ci_ng kena kutukan nyi pelet…xixixi

    hyo~ppa,nae turut berduka senang ea atz penderitaan mue menghadapi umma…yul~appa napa nampeon nae appa bikin pingsan…Trus phaan gi noh hyo~ppa pke bawa2 umma ke club sgala jadi mabuk kan….ayolah appa pha yg sedang kau rncanakan wat umma eoh??

    Ehem…ehem…so, gak lama stelah appa nidurin umma di ranjang pha yg trjadi noh?? Calm down appa nae gak liat ko, nae dah tu2p mata pke jentik nae u6 gak ngebayangin yg gak2 kbanyakan ko cuma dikit jha nae kan masih polos lucu manis lugu imoet innocent nan mnggemaskan…xixixi…¤_¤…

    Unn,napa lma bgt ce update na?? Oh ea nae g smester nae minta doanya donk biar soal2 yg nae kerjain mudah2 amin… Wat yg g smester u6 met blajar ea

    pay…pay…chu~
    ~_^

    http://www.ali3nINNOCENT@slaluTEBARsenyum.com

  18. ah gw ktinggalan boo..
    next part yulsic brNC.. asik asik haha
    oia knpa yoong dbikin pingsan ya!!
    lanjuuuutkaaaaan..

  19. kenapa yuri ngebuat yoong pingsan?
    semoga yulsic bersatu dan ga akan terpisah lagi

    lanjut thor,, semangat 😀

  20. Huaaa.. gue telat ternyata udah update toh huhuhu
    Itu yg mukul yoong si yul kan? Abus bilangnya hyub sih hehehe
    Jiah sica malah mabuk hahaha… tapi gpp yg penting yulsic balik lagi.
    Yg terakhir2 kok ga dilanjutin thor? # plakk haha

  21. hore itu beneran yul oppa kan..
    bahagianya tingkat dewa ..
    aduh sedih pas baca sica onnie bilang kalau dia mau nikah sama yoong oppa agar dia ketemu sama yul oppa besok pagi..
    onnie jangan nangis 😦
    yul oppa plise jangan buat sica onnie nangis lagi, datang lah kembali agar kalian hidup dengan bahagia…
    tapi kok yoong oppa di buat pingsan gitu..
    pesaran guenya..
    lanjut chingu..
    semangat..:)

  22. Yul bukan nya lngsung mncul khdapan nya Sica eeeh ini mncul pas Sica nya lg mabok udah itu lngsung tdur breng lg, ya Sica nya kan kaget..

  23. itu benar” yul kannnn????
    syukurlah akhrnya yulsic bersama lg…

    hurrrraaaa….hurraaa….hurrraaa….
    hahaha

  24. Kyaaa yul is back. Akhirnya dia brani muncul dgn keadaan sica mabuk haha
    Sbnernya agak sad denger seseorang ditinggal pcrnya pasti rasanya ada pahit pahitnya gitu haha

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s