My J [Final Chapter]

hi…and wow it’s final already 😀 too lazy to protect this chap 🙂

enjoy~

~~~~ ~~~~ ~~~~

Chapter 16

MyJthewedding3

~~~;~~~;~~~

“Yang benar saja, Fany-ah! Bukan kau yang menikah.” Sunny memutar bola matanya saat melihat temannya yang sedang menangis secara berlebihan.

“Kau sungguh akan menikah.” Kata Tiffany sambil menyeka air matanya.

“Err? Aku sudah menikah dengan dia selama satu tahun sekarang.” Kata Jessica.

“Dan Sica tinggal bersamanya.” Tambah Sunny.

Tiffany tersenyum canggung setelah menyadari maksud keduanya. “Oh ya.” Katanya sambil menggaruk belakang kepalanya.

+++

“Inilah saatnya.” Kata Yul pada bayangannya di cermin. Ia tersenyum begitu teringat dirinya akan menikahi Jessica. Akhirnya gadis itu akan menjadi miliknya. Ia dapat meneriakkan ke seisi dunia bahwa gadis itu adalah miliknya.

“Aku pasti lebih tampan darimu.” Lamunannya buyar ketika ia mendengar suara adiknya dari belakang. Yul menoleh dan tersenyum padanya.

“Gugup? Kau ingin melarikan diri?” gurau Yoong.

“Tentu saja tidak!” Yul melemparkan bantal pada Yoong membuat adiknya tertawa.

“Aku tidak menyangka kalau kau akan menikah! Bukankah aku sendiri yang mempunyai ide untuk menikah duluan?”

Yul memandangnya dengan cemas. Yoong melemparkan bantal tadi padanya.

“Hentikan ekspresimu itu.” Ia tersenyum lebar dan berjalan ke arah Yul.

“Aku baik-baik saja, berhentilah mengkhawatirkanku, oke? Kau lihat, aku menangani perusahaan kita dengan sempurna, bahkan lebih baik daripada ayah!” kata Yoong menyombongkan diri membuat Yul tertawa.

Lalu hening sejenak.

“Gyuri…dia akan selalu menjadi malaikatku, malaikat penjagaku.” Kata Yoong dengan seulas senyum puas.

“Saat kumelihat kau terbaring hampir tak bernyawa di tempat tidur, saat aku mendengar ibu menangis di setiap malamnya, Tae, Soo, semua orang di sekitarku mengkhawatirkanmu, melihat Jessica yang sangat terluka begitu teringat kau sudah meninggal…aku tidak mau lagi menjadi penyebab rasa sakit siapa pun. Aku tidak mau menjadi orang yang menyebalkan lagi…aku tidak mau kehilangan kakakku.” Kata Yoong dengan nada serius.

“Karena ini adalah langkah awal ke kehidupan barumu, aku ingin mengakhiri masalah-masalah ini.” ia memegang bahu Yul.

“Aku ingin kau hanya memikirkan tentang Jessica, anak-anakmu nanti dan…dirimu saja.”

Yul bisa merasakan air matanya mengalir tanpa henti di pipinya.

“Dulu kau pernah bertanya padaku, kau akan melakukan apa saja untuk membuatku bahagia, bukan?”

Yul mengangguk.

“Kalau begitu…aku ingin kau menjadi pengantin pria paling bahagia hari ini dan menjadi pria paling bahagia di kemudian hari. Karena kau layak mendapatkannya.”

Bahu Yul gemetar karena tangisnya.

“Aiisshh! Ini semakin gombal! Pergilah dan menikah.” Gurau Yoong untuk menghentikan tangisan kakaknya.

“Ya.” Yul tertawa kecil sambil menyeka air matanya.

“Terima kasih karena telah membawa Jessica ke dalam kehidupanku.” Kata Yul.

“Aku tahu, aku mempunyai selera terbaik di dunia ini.” gurau Yoong.

“Aku setuju.”

Kedua laki-laki itu tertawa.

+++

“Ayah bahagia bisa melihat senyum itu lagi, Sooyeon-ah.” Kata Mr. Jung bahagia. Mereka kini berada di depan pintu di mana upacara pernikahan akan digelar. Mata Mr. Jung pun berkaca-kaca.

“Ayah…” Jessica memukul pelan lengan ayahnya.

“Ayah yakin saat ini ibumu sedang tersenyum bahagia di surga sana.”

Jessica memeluk ayahnya erat-erat.

“Saya minta maaf karena menghentikan momen kalian tapi upacaranya akan dimulai sebentar lagi.” Kata si perencana pernikahan sambil tersenyum.

“Ya, terima kasih.” Kata Jessica sambil melepaskan pelukannya.

“Siap?” tanya Mr. Jung.

“Ya.”

+++

Yul menarik napas untuk menenangkan dirinya saat ia tidak dapat menahan kegugupannya.

“Gugup?” bisik Taeyeon. “Kau pasti gugup, Fany bilang Jessica sangat menakutkan ketika dia dalam mode HellSica, dia juga cukup kasar.” Taeyeon menyunggingkan seulas senyum menyindir.

“Aishhh dasar pendek-” Yul baru saja akan mengomeli Taeyeon ketika musik dimainkan menandakan kedatangan mempelai pengantin wanita. Lagi-lagi Yul merasakan jantungnya hendak meledak.

“Hadirin dimohon berdiri.” Kata si pendeta mengumumkan namun Yul tidak dapat mendengar apa-apa lagi. Perhatiannya kini hanya tertuju pada pintu yang terbuka dan putrinya yang berada di balik pintu tersebut.

Hingga pada akhirnya pintu itu pun menampilkan si pengantin wanita yang cantik, Yul terkesiap ketika melihat kecantikannya yang sungguh mempesona dan ia tidak bisa menahan air mata kebahagiannya. Ia merasakan adiknya meremas bahunya namun air matanya tak mau berhenti. Sekali lagi ia mengangkat kepalanya untuk melihat gadis itu tersenyum padanya dan berbisik.

“Aku mencintaimu.”

Yul balas tersenyum lalu mengambil saputangan untuk menghapus air matanya.

Para tamu undangan pun tak kuasa menahan air mata, mereka merasa tersentuh saat melihat mempelai pengantin pria menangis. Jessica merasa sangat beruntung untuk memiliki pria ini. Hingga akhirnya Jessica dan ayahnya kini berada di hadapan Yul, Mr. Jung memeluk putrinya sebelum menoleh pada Yul.

“Sekarang saya akan menyerahkan putri saya kepadamu, tolong jaga dia baik-baik.” Kata Mr. Jung sambil berusaha menahan air matanya.

“Saya akan menjaganya, Ayah.” Kata Yul sambil memeluk Mr. Jung.

Setelah itu Mr. Jung meraih tangan Jessica dan memberikannya pada Yul.

“Kau cantik sekali, sayang.” Kata Yul saat ia meraih tangan Jessica.

“Dan kau terlihat tampan, Seobang.” Kata Jessica balas tersenyum.

Yul tersenyum dan menuntun Jessica ke pelaminan, ia masih tidak bisa melepaskan pandangan dari mempelai pengantin wanitanya. Ketika mereka tiba di pelaminan, sang pendeta memulai upacara pernikahannya.

“Selamat siang para sahabat dan keluarga! Kita semua berkumpul di sini untuk menyaksikan Yul dan Jessica mengambil langkah awal mereka untuk memulai hidup baru…..”

Hanya itulah yang dapat dimengerti Jessica dan Yul saat keduanya tenggelam dalam mata masing-masing. Mereka menikmati momen ini di dunia mereka sendiri. Mereka kembali ke kenyataan saat mereka diminta untuk mengucapkan janji suci yang mereka buat sendiri.

Jessica yang pertama mengucapkannya.

“Seobang…” kata Jessica sambil melihat ke mata Yul. Yul mengusap-usap tangan Jessica sambil tersnyum. Jessica menoleh pada sang pendeta dan bertanya.

“Saya boleh mengatakan apa saja, bukan?”

“Ya, Anda boleh mengatakannya.” Jawab sang pendeta. Jessica tersenyum manis lalu kembali menoleh pada Yul.

“Kau bodoh!” kata Jessica membuat mata Yul dan para tamu undangan melebar.

“Seharusnya kau membiarkan aku berada di sampingmu selama kau menderita. Memang benar, kau adalah kekuatanku dan itu tidak akan berubah bahkan jika kau tidak bisa berjalan lagi. Tapi sekarang itu semua tidak penting lagi, kau akan berada di sampingku selamanya, bukan begitu?”

Yul tidak bisa menahan senyumnya pada sang ice princess. Ya, dia akan selamanya menjadi seorang ice princess bahkan di saat-saat seperti ini.

“Bukan begitu?” ulang Jessica dengan tatapan mematikan.

“Ya, sayang.” Kata Yul masih tersenyum.

Jessica tersipu dan kembali tersenyum manis.

Dan terkadang, dia juga bipolar. Tapi Yul sama sekali tidak peduli, melihat tingkah lakunya yang lucu seperti yang dia lakukan saat ini membuat hatinya meleleh sepenuhnya.

“Tapi bahkan jika kau adalah orang terbodoh di dunia ini aku akan tetap dengan bangga mengatakan kalau aku mencintaimu dan aku tidak akan pernah menyesal karena aku menunggu hari di saat akan bersamamu lagi. Aku bersyukur karena hari ini kau ada di sini. Terima kasih karena datang ke dalam hidupku, karena menjadi kekuatanku, pelindungku, badutku, arsitekku yang memperbaharui duniaku yang membosankan. Terima kasih telah menjadi milikku, Seobang. Aku sangat mencintaimu.” Jessica mengusap air mata Yul yang kembali mengalir tanpa henti. Ia tidak pernah mengira bahwa Yul yang biasanya kuat sekarang menangis terus-menerus. Yul mengambil tangan Jessica dari pipinya dan mencium tangannya dengan penuh cinta.

“Aku, Jessica Jung, berjanji untuk mencintaimu, berusaha yang terbaik untuk belajar bagaimana cara memasak untukmu, memijatmu ketika kau pulang ke rumah dalam keadaan lelah. Aku akan berada di sampingmu ketika kau membutuhkan aku. Aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti ini tapi untukmu aku akan mematahkan prinsipku. Karena aku seperti ini dan akan selamanya seperti ini hanya untukmu, Seobang bodohku.”

Meskipun Yul menangis, ia tersenyum mendengar pernyataannya yang terakhir.

Sekarang giliran Yul untuk mengucapkan janjinya. Ia menarik napas panjang sebelum berbicara.

“Sicababy? Ice Princess-ku? Aku masih belum tahu harus memanggilmu dengan sebutan apa.” Yul tersenyum pada calon istrinya yang kini tersipu.

“Tapi aku merasa yakin setelah upacara ini selesai aku bisa memberitahu semua orang kalau kau adalah istriku. Dan ya, Seobang-mu ini memang bodoh tapi kau dan aku tahu kalau menikahimu bukanlah hal yang bodoh.” Jessica cemberut membuat Yul tertawa kecil.

“Dan sampai saat ini aku bertanya-tanya apakah aku sudah mati atau kaulah yang datang dari surga.”
“Yah, tadi itu terdengar menggelikan.” Bisik Sooyoung pada Taeyeon namun Sunny mendengarnya dan memberikan pandangan kau-ingin-mati. Sooyoung menelan ludah dan memalingkan muka.

“Kesempatan hidup kedua yang diberikan kepadaku ini dimaksudkan untuk dihabiskan bersamamu. Kau adalah alasan kenapa aku berada di sini, kau membawaku kembali ke sini. Sebelumnya, saat aku terbangun di pagi hari aku beryukur kepada Tuhan atas hari yang telah Dia berikan padaku, tapi sekarang aku bersyukur kepada-Nya karena aku memulai hariku dengan seorang bidadari di sampingku yang menjadi hal pertama yang kulihat di pagi hari. Dan ketika aku melihatmu, aku 100% yakin bahwa dengan dirimulah aku ingin menghabiskan sisa hidupku, aku ingin membangun sebuah keluarga denganmu, aku tahu anak-anak kita akan sangat cantik karena mereka memiliki seorang ibu yang seperti dewi. Adikku sungguh mempunyai selera yang baik.” Kata Yul lalu menoleh pada saudara kembarnya.

“Aku tahu.” Kata Yoong menimbulkan gelak tawa.

“Dari semua gadis malam itu untungnya dialah yang kau temui.” Tambah Yul sekali lagi membuat para tamu undangan tertawa meskipun beberapa saat lalu mata mereka telah berkaca-kaca.

Yul kembali menoleh pada calon istrinya.

“Aku, Kwon Yul, berjanji untuk melindungimu dengan semampuku, tak peduli bagaimana orang lain menilai masakanmu, itu akan menjadi makanan kesukaanku, tatapan mematikanmu akan selalu terlihat manis bagiku, hellSica pun akan terasa seperti surga dan aku tidak keberatan untuk merasakan kemarahanmu setiap hari.” Jessica memukul pelan dadanya.

“Aku hanya akan mencintaimu seorang hari ini, besok, dan seterusnya dan di kehidupanku yang selanjutnya jika memang ada dan aku akan dengan senang dipanggil Seobang bodohmu, wifey. Aku sangat mencintaimu.”

Lagi-lagi mereka hanyut dalam tatapan satu sama lain.

“Akhirnya, bagian yang paling ditunggu-tunggu.  Saya mengumumkan kalian sebagai suami dan istri. Sekarang Anda boleh mencium mempelai pengantin wanita.”

Yul tak dapat menunggu lebih lama lagi, ia menarik istrinya untuk memberikan sebuah ciuman tanpa memedulikan kerumunan di sekitar mereka. Di sisi lain, Jessica pun tidak memedulikan mereka. Yang hanya ia pedulikan saat ini adalah Yul. Mereka hanya melepaskan ciuman itu saat mereka membutuhkan udara.

“Saya persembahkan kepada kalian semua Mr. Yul dan Mrs. Jessica Kwon.” Para tamu undangan bersorak dan keduanya kembali berciuman.

“Aku mencintaimu, Mrs. Kwon.” Kata Yul setelah mereka melepaskan ciuman.

“Dan aku juga mencintaimu, Seobang tampan bodohku.” Jawab Jessica.

~~~;~~~;~~~

Satu tahun kemudian…

“Sayang, kau yakin baik-baik saja? Aku sudah bilang kalau hari ini aku bisa bolos kerja.” Kata Yul cemas pada istrinya di ujung sana.

“Ya, aku baik-baik saja seobang. Cukup fokus pada pekerjaanmu dan aku akan menunggumu pulang.” Jawab Jessica masih dengan suasana hati yang muram.

“Oke, sayang. Istirahatlah, aku akan pulang setelah menyelesaikan pekerjaanku hari ini.” kata Yul dengan nada menenangkan.

“Oke Seobang, aku mencintaimu. Dah.”

“Aku juga mencintaimu, Sicababy.” Kata Yul dan menunggu Jessica menutup teleponnya.

“Wanita hamil memang biasa seperti itu.” Taeyeon menatap Yul seolah-olah mengatakan segalanya akan baik-baik saja.

“Dia tidak apa-apa ketika kami bangun tadi.” Yul menghela napas dan bersandar ke sandaran kursinya.

“Ya, mereka suka murung.”

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi Yul, betapa ia mengharapkan ia bisa mempercepat segalanya sampai ia pulang ke rumah. Seharian ini ia sangat mengkhawatirkan istrinya dan ia juga tidak bisa fokus dengan pekerjaannya.

“Hei Yul, kau boleh pulang kalau kau mau, kita sudah hampir selesai juga.” Kata Sooyoung pada Yul.

“Tidak apa-apa?” tanya Yul.

“Ya, sekarang pulanglah.” Kata Taeyeon sambil tersenyum padanya.

Yul beranjak dari kursinya dengan antusias dan menepuk bahu sahabatnya.

“Kalian memang yang terbaik.” Kata Yul lalu pergi.

+++

Jessica tengah duduk di sofa sambil sesekali melirik ke arah jam dinding. Ia sangat menginginkan Yul pulang dan yang ia lakukan seharian ini hanyalah mendongkol. Sekali lagi ia cemberut ketika ia teringat akan apa yang dilihatnya pagi tadi, alasan kenapa suasana hatinya tidak baik.

“Aish! Kenapa aku pergi ke pesta itu? Tiffany bodoh!” katanya lalu melipat tangan di atas perutnya yang kini sedikit besar. Ketika itu ia mendengar pintu terbuka dan menampilkan suaminya. Ia merasa kaget setelah melihatnya.

“Kenapa kau sudah pulang?” tanya Jessica. Yul mengecup keningnya.

“Pekerjaanku untuk hari ini sudah selesai dan aku pulang cepat karena putriku sedang sangat sedih.” Kata Yul lalu mencium bibirnya.

Jessica cemberut setelah ciuman itu. Yul tertawa kecil melihat kelucuannya.

“Ayolah sayang, ada apa?” tanya Yul.

“Apa dimatamu sekarang aku jelek, Seobang?” tanya Jessica dengan raut wajah sedih yang membuat Yul tertawa.

“YAH! Apanya yang lucu?” Jessica memukul lengan Yul dan memberikan tatapan mematikan.

“Apa yang membuatmu berpikir seperti itu?” Yul merangkul pinggang Jessica dan mengecup puncak kepalanya.

“Ini.” kata Jessica lalu memberikan sebuah koran padanya.

Yul melihat koran tersebut.

“Kau terlihat mengagumkan, sayang.” Kata Yul tulus.

“Tapi aku genduuuut.” Rengek Jessica.

“Tapi kau sedang hamil jadi itu normal.”

Mata Jessica terbelalak setelah mendengar jawaban suaminya.

“Jadi kau bilang kalau aku benar-benar gendut?” teriak Jessica lalu mendorong Yul.

“Sayang, aku-”

“Tidur di sofa! Seobang bodoh!” kata Jessica lalu pergi dan mengunci diri di kamar mereka.

Yul ditinggal dengan mulutunya yang terbuka lebar.

“Woah! Bukankah dia sendiri yang bilang dia gendut?” tanya Yul masih tidak memercayai apa yang baru saja terjadi.

Tapi Jessica sedang hamil sehingga Yul memutuskan untuk menghampiri dan menenangkannya.

“Sayang…” Yul mengetuk pintu.

“Pergi!” teriak Jessica.

“Ayo kita makan, aku belum makan. Aku yakin kau juga belum makan.” Kata Yul tenang.

“Aku tidak peduli! Aku harus diet karena aku GENDUT!” teriak Jessica dengan menekankan kata gendut.

“Hei, kau tidak gendut dan bahkan jika kau gendut pun aku tidak peduli, bagiku kau adalah wanita terseksi di alam semesta ini!” kata Yul namun ia tidak mendengar apa pun. Tak lama kemudian pintu pun terbuka perlahan.

“Sungguh?” kata Jessica sambil cemberut, Yul menangkup wajahnya dan tersenyum padanya.

“Dan yang paling cantik!” tambah Yul membuat gadis itu tersipu. Sekali lagi ia semakin jatuh cinta padanya.

“Kita makan sekarang?” tanya Yul dan Jessica mengangguk sambil tersenyum. Yul merangkulnya dan mencium puncak kepalanya.

“Aku mencintaimu dan di mataku kau akan selalu terlihat cantik!” kata Yul.

“Aku juga mencintaimu, Seobang.”

“Jadi malam ini aku tidak akan tidur di sofa, kan?” tanya Yul.

Jessica mencium bibirnya. Rasanya Yul tidak perlu lagi mendengar jawabannya.

 –THE END–

 ***

akhirnya fanfic ini selesai gue translate, thanks buat samHolmes yang udah ngizinin gue buat translate fanficnya ^^ 

Big Thanks buat yang udah comment di fanfic ini dari awal sampe akhir, and silent readers too 😀 love you guys ^6^ *wiping tears :’)) *cheesy

so that’s it….gue mau hiatus dulu sampe ujian sbmptn selesai or sampe urusan perkuliahan gue selesai 😛 (doakan saya) dan gue bakalan bawa fanfic baru setelah itu 🙂

*Seohyun gak nongol? wakssss

credit: samHolmes @AFF

boiboi~

Advertisements

69 thoughts on “My J [Final Chapter]

  1. haha pernikahan yg mengharukan ya?ah yulsic ucapan nya terdengar gombal*plak.wkwkwk
    orang cantik lw hamil tetep cantik kok..:D
    oke sy doakan lancar dan sukses buat semua urusan nya y tarra focus okey…
    Semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat
    thanks tarra Bye 🙂

  2. Iiyyaaawww ,.. Akhirnya happy end,.
    Bagian yulsic nyang nikahh,.. Panjang yaaahh obrolann mereka.. Untung sica g tidur tuhh,.
    EkkheeMm sica baby & seobang bodoh,. Nice ep ep.

  3. akhirnya yulsic bahagia. tenang aje jessica kalo lg hamil, tetap cantik dan sexy lgo eheheheh.
    ku tunggu karyamu lain dan hwaiting.
    selamat menikmanti berhiatus.

  4. annyeong…

    si tante baru tau kalo Yul itu mellow sangat,dy nangis mulu d pernikahannya saking bahagianya 🙂
    tapi nak,koq ikrar sucu na panjang amat yah? si tante jadi bingung sendiri o.0

    Mbak Jejes juga lagi labil hamilnya,kerjaannya cemberut terus 🙂 tapi ga kebayang juga sih kalo dy cemberut,KYEOPTA !!! 😉

  5. Anyeong..Tarra..
    ending yg bner2 di harapkn..

    Bknnya orng hamil it emng gemuk ya..#tp ttp cntik dn sexy aplgi d mta seobang bodoh mu..

    Semoga ujian nya brjln dg lncar..
    Dn selamat berhiatus..mudha2an slma berhiatus dpt insfirasi bwt ff yg lbh menarik lg crtanya..

    Good luck tarra,,,,

  6. bahagia banget dehh .. pas bangun udah d tawari part ini ..

    yulsic konyol .. acara pernikahan yang terbilang romatis tapi juga konyol. entah gw harus nangis terharu atw ketawa nyaksikan dua sejoli ini ..

    couple yulsic memang paling jjang deh !!!

    suksess buat sbmptnnya .. kalau masalah lo hiatus sampai sbmptn gw setuju banget tapi kalau sampai urusan perkuliahan selesai (?) .. sumpah gw ngga setuju

  7. Annyeong ,,,,,,,,,,

    Wwaaah END Yng maniiiiiiiis bnget,,,
    YulSic nya akhirnyah ,,
    Yeeyee,, tak tau mau comment apa lg,,,,,kkkee

    Maksih untuk translate an nyah,,,kkee
    d tunggu next update nyaaah,,,,
    SEMANGAAAAAAAT

  8. Akhirnya happy ending juga hehe ‘v’
    Yulsic sama sama nangis nih. Tapi, yang mendominasi banget itu yul haha :p
    Oke, ditunggu saja sampai comeback lagi hehe

  9. Wuaah, chukae! Ahirnya nikah jga. Haha, itu jnji prnikahanya lucu bgt. Qirain bkal sakral kya William-kate, eh ga taunya mlah ejek2an gt. Tp ttep r0mantiz kuq. He..
    Yul, yg sbar yak! Org hmil emg remp0ng gt. Hak…hak…
    0ukey, dtggu ff barunya th0r. Fighting!

  10. Huaaa akhirnya END kga dgn bahagia …
    Sica sensi bgt nie …
    Xeexeexee …
    Kwon family klurga bhgia …
    Yoonhyun gx da nie d chap terkhir nie ..
    Krain mrka jga akhirnya jdian ..
    Heehee ..
    Lanjut

  11. pernikahan yg panjang alurnya hahaha
    tp yulsic happy ending 🙂

    itu sica lg hamil masa g mw d blg gemuk dahhh
    hahahaha
    mna blg mw diet sgala. untung soebang pinter gombal yahh. jd sica luluh lg hihihi

    success ya kak ujian smptn nya. d tnggu next ff n lanjutan ice boy nya

  12. hahahahahahahahaa lebih enak baca versi indo ny dari pada versi inggris ny. Yul melo bnr ah, masa nangis mulu d pernikahan nya. kalah sama sica. hahahahahahaha

  13. Kaka .. 😀 aku ga tau mau ngomong apa,, chapt akhir nya bener bener sweet and cheesy ,, uwwhh aku mau meledak ahaha ..dan oh,, apa kaka tau, gara2 omongan kaka yang ‘jangan dulu bilang cheesy, kalo lo blum liat ending’y ‘ errr gara2 kalimat itu aku berfikir bahwa mungkin aja yul tiba2 di tembak pas lgi di altar LOL ahaha ..

    Okey gomaewo~yo udah translate in ff yg sebagus inii ..

    Semangatt bwt ujian nya .. Hwaiitting kakak!! Annyeong~

    aku tunggu kaka update lagi hehe 😉

  14. Yeahh…
    Ending yang Happy Ending eoh ??
    Mengharukan Meenn..
    Mau Hiatus kah ??
    Oklh smoga sgala urusannya cepet selesai tnpa rintangan ya Tara.
    Hwaiteang^^
    Di tnggu Comeback nya yaaa

  15. Ooohh. . .akhirx nie ff end. . .dngn happy ending. . . .yeaaaaaaahh. . .ooowwwhh. . .sica lgi hml, dan gk trima dia gmuk??ckckckckc. . .hahaha. . .untung aj yul pinter ngerayu coba kalo engga. . .waaaahh bnrn deh. . .tdur d sofa. . .hahahahahaha. . .

    Eemm. . .yoi thor. . .good luck. . .buat ursan perkuliahanx. . .hehehe

    ttp smngt. . .lanjuuuuutt. . .

    Mksh. . .

  16. pagi pagi udah di kasih ff yg romantis bgt
    Akhirnya happy ending
    Sica biarpun dirimu hamil tapi kamu tetap sexy kok*digamparYuri*
    thanks ff yg kren ini thor:)
    selamat berhiatus
    dan di tunggu comebacknya:)

  17. happy ending jg,
    yul terharu banget ya,padahal lg upacara pernikahannya loh…kekeke

    yulsic is so amazing 🙂

  18. Hiks…hiks…happy ending ea???….tyus ngapain nae nangis ampe guling2 ea???

    Nae ru loh baca ff yg saat di depan altar ngucapin janji suci na kaya beg…beg…beg…begeto…ko to the nyol….

    Yeyeyeyeye umma hamil kira2 sp ea nama anax na?? Kwon nae mungkin x ea!!!!

    Hiks…hiks…unnie mau hiatus ea…trus nae kehilangan salah satu wp favorit nae donk…jgn lma2 ea hiatus na unnie…
    Keep waitting unnie….

    P.s: for the sæng: alien pluto2 cpat buka gmail mu

    pay…pay…cup~
    ~_^

    http://www.ali3npluto@PERCENIS.com

  19. janji pernikahan yg sangat panjang n konyol…. pkek blg seobang bodoh sgala
    tpi ak suka sma kata2 ny… itu sngat keren

    klau lg hamil wajar donk klau jd gemuk…. dsar

    ak suka cerita ny dri awal smpek udh end…

    semoga lancar ujian ny tar…

  20. ya ampyuun ni dah end ya, pdahal akyu ga rela My J end, ga rela ga rela…
    aku ikt trharu skaligus snang ats prnikhan’y yulsic., yulsic emang cuiit, yulsic jjang..
    dtnggu ff yg bru’y, te2p yulsic ya.. hahay
    eh ice boy jg dtnggu, hwaitiiiiing…

  21. akhirnya,,,,,
    happpy end jg,,,,
    janji bpernikahan yulsic lucu,,,,
    yul for sica n sica for yul,,,,
    Gud Job tarra,,,
    lanjutkan ice boy nya ya????
    ditunggu…

  22. Tarraa..
    aku sllu comment di end krna trlalu penasaran dgn crita nya haha
    ff ini sumpah komplit,
    smua karakter aku suka..
    Oohh YulSic ku akhirnya bahagia hehe
    tarra, aku bhkan blm baca yg di protect 😡
    ada jalan lain? Krn aku gk pnya twitter 😦
    hwaiting !! :*

  23. yeeee, haappyending..
    pernikahan yang sebenarnya telah terjadi…
    ah yul oppa lagi ucapin janji pernikahan sempat-sempatnya ngelawak juga..
    tapi gue terharu dengan janji pernikahan yang di ucapin yulsic, nyentuh banget.. 🙂
    pokoknya gue bahagia…
    lanjut chungi dengan ff mu yang lain…
    ditunggu ya ff nya..
    semangat..

  24. Baru ini baca ff yg janji suci nya spanjang ini, trnyata Yul mellow an jga orang nya dsni dy nangis brpa kali..
    Hahaha Sica ada2 aja yg nama nya hamil psti gemuk lah, nah ini dy ga mau dbilang gemuk..
    Ya makasih deh buat Tarra yg udah mau translate-in, ini mmbantu bnget buat yg rendah bnget linggis nya..

  25. Akhirnya selesai~ kok nikah lg? Kan udh nikah dulu? 😮 gk ada yoonseo nya ya thor? Ngebayangin sica bsk hamil beneran gmn ya?

  26. selesai jg baca ulang My J, gue kangen yulsic bangeet udah gtu ga ada ff yg update yulsic jadi baca ulang dah.
    tarraaaa update doong pleaseee

  27. Its real real real happy ending pemirsah
    Akhirnya mereka menikah juga. Gue yakin soosun taeny juga bahagia dgn cr masing2 haha
    Itu ikrar pernikahannya so sweet banget elah, jd pgn punya laki yg mau nangis buat gue wkwkwk *cmn di drama korea sih*
    Berakhirnya yulsic berakhir juga maraton ffnya hoho

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s