You’ll be the Prince & I’ll be the Princess [Prologue]

hi….ini ff terbaru gue *oops maksudnya ff translated by me terbaru lol

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Title1d

It’s a love story, baby just say yes.
So, let the journey to discover love, begin…

dyxab6

YBTPguide1

~The journey to discover love~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Prologue: Disappearing Act

 

“Yang Mulia!”

“Yang Mulia! Anda di mana?”

“Apa kau menemukan dia? Tidak ada? Ke mana dia kira-kira?”

“Yang Mulia!”

Langkah buru-buru terdengar di sekitar istana kediaman sang pangeran.

“Ini buruk…Saya telah mencari di seluruh tempat dan tidak ada tanda-tanda dari Yang Mulia!”

Kepala Pelayan tua itu memasang ekspresi khawatir. Ini bukan pertama kalinya tuannya, Yang Mulia Pangeran Yul, menghilang, tapi ini bukan saatnya untuk bermain petak umpet.

“Saya menemukan ini! Ini surat dari Yang Mulia!”

Seorang wanita muda berlari melintasi halaman, melambaikan surat di tangannya.

“Tatakrama! Tatakrama!” Kepala pelayan menegurnya karena kurangnya formalitas.

“Maaf!” Dia meminta maaf dengan panik.

Kepala pelayan itu mengambil surat di tangannya dan mulai membacanya. Ekspresinya berubah hampir seketika.

“Ya tuhan…ini tidak mungkin…”

“Apa Yang Mulia tulis, Sir?” Tanyanya ingin tahu.

“Apakah ada yang sudah membaca surat ini?”

“Tidak…saya langsung membawanya padamu, Sir, begitu saya menemukannya.”

“Apa kau membacanya?”

“Tuhan melarang, tidak!”

Pria tua itu berhenti sejenak, memikirkan langkah berikutnya. Matanya berbinar untuk sesaat ketika sebuah ide tiba-tiba terlintas dalam pikirannya. Ide ini mungkin terdengar gila, tapi itu adalah satu-satunya solusi yang terpikir olehnya saat ini.

“Teruslah mencari Yang Mulia!” Ia memerintahkan.

Kepala pelayan itu berjalan cepat menuju ruang belajar sang pangeran, meninggalkan seorang wanita muda yang bingung untuk melaksanakan perintahnya.

“Teruslah mencari, teman-teman!”

Dia segera menutup pintu rapat-rapat, menguncinya untuk memastikan tidak ada seorang pun yang bisa masuk. Dia mengeluarkan ponselnya dan berjalan ke sudut paling tenang di ruangan itu dan melanjutkan untuk menghubungi seseorang.

*****

Malam ini adalah malam yang tenang seperti biasanya bagi seorang operator telepon tertentu di istana. Sepanjang minggu ini dia ditugaskan untuk tugas malam dan dengan permintaan yang relatif kecil untuk menghubungkan panggilan saat malam hari, tidak banyak yang harus dilakukannya. Sebaliknya dia malah sedang berkonsentrasi bermain game.

“Sialan!” Ia mengumpat ketika kata game-over melintas di layar. Itu adalah game-over yang kelima kalinya. Kemudian, telepon berdering.

“Halo…” Ia mencoba terdengar ramah, tapi suasana hati karena kalah dalam permainan tadi melekat dalam nada suaranya yang tak lagi bernyawa.

“Saya Sir Yoon dari kantor Pangeran Yul. Kode ID 9-6-4-3-1. Hubungkan saya dengan pengawal pribadi Yang Mulia di Amerika sekarang.”

“Eh?” Ia memberi respon terkejut.

“Kau dengar apa yang saya katakan? Hubungkan saya sekarang juga!” Suara itu meraung melalui telepon.

“Y-Ya, Sir!”

*****

Cuaca yang sempurna untuk tidur. Tidak terlalu panas atau terlalu dingin. Tepat untuk sebuah tidur yang nyenyak dan nyaman.

Ponselnya yang ditempatkan di meja samping tempat tidur berdering keras.

“Siapa yang berani mengganggu tidur cantikku?”

Ia mengulurkan tangan dengan malas dan menolak panggilan tersebut. Akhirnya kedamaian kembali sampai detik-detik berikutnya, ponsel itu kembali berdering .

“Arghhhh!!”

Ia meraih ponselnya dan mencopot baterainya, membuang bagian-bagian lainnya di tempat tidur. Merasa puas, ia kembali tidur…sampai dering telepon yang lain kembali mengganggu tidurnya. Itu dering ponselnya yang kedua.

“YAH! Ada apa meneleponku malam-malam begini! Sekarang pukul 4:00 pagi!” Ia berteriak di telepon.

“Saya minta maaf karena mengganggu tidur Anda, tapi saya perlu berbicara dengan pengawal Yang Mulia. Saya Sir Yoon, kepala pelayan Yang Mulia Pangeran Yul.”

“Huh?” Jawabnya dengan suara bergetar.

“Yang Mulia? Pangeran Yul? Sir Yoon???

Matanya terbelalak.

“Choi Sooyoung siap melayani Anda! Saya akan melakukan apa saja untuk Yang Mulia!”

Kepala pelayan itu sedikit terkejut dengan pernyataannya yang tiba-tiba.

“Saya ingin kau mengawal Yang Mulia kembali ke Korea dengan segera.”

“Eh?!?”

“Lakukan apa saja yang kau bisa, hanya untuk mendapatkan Yang Mulia berada dalam pesawat di penerbangan ke Korea berikutnya.”

“Tapi kami…erm maksudku Yang Mulia masih menghadiri kelasnya. Liburan semester berikutnya baru akan dimulai bulan depan.”

“Agen Choi…ini darurat. Lupakan tentang formalitas. Saya tidak peduli metode apa yang akan kau gunakan, bahkan jika kau harus memaksanya. Bawa dia kembali secara rahasia. Saya akan mengutus seseorang untuk menjemputmu ketika kau tiba di Korea.”

“Ya Sir…”

Dengan itu, panggilan berakhir, meninggalkan Sooyoung yang benar-benar bingung untuk menyusun rencana.

“Yuri pasti akan membenciku!”

*****

so what you guys think? btw like i said before, it’s NOT GENDERBENDER fanfic 😀

here’s the original english version link :

clik here ^^

i took it out with full credit and author permission 🙂 no plagiarism no copy/paste, translated by me  ^^

credit: choki @SSF

boiboi~

38 thoughts on “You’ll be the Prince & I’ll be the Princess [Prologue]

  1. WOW,,, hahahah ini ff keren banget,,
    ini bukan genben???
    kirain genben,,, heheheheh
    ditunggu kelanjutannya
    pasti keren tuch,, apalaig ada soori hahahah pasti kocak bin ajaib hahahah

  2. Wahh menarik ^^
    yeay yulsic lagi nih,, btw tarra boleh minta pw ice boy 20 ga ?? aku udah tunggu lama tapi kok ga update2 yg update malah blind terus :3 aku sih jarang komen selain di ff yulsic :3 so boleh yah minta pw nya,, kirim ke email ku yah potatogirls98@gmail.com thanks before~.^

  3. Sumbang suaraa duluuu….
    Yeyeyeyeyeyeeeee…lalalalaaa….yeyeyeyeye…
    *suara mulai soak
    *abaikan

    Yaapp…jujur gw lbh suka genre yuri,di banding genben…krn gak tega bayangin bias gw jadi lakik…
    Hahahahaaha

    Yul..Yuri???
    2 org??
    Di tunggu dh perdananya….

  4. wuah ff baru , wuah udah lama g main kesini lagi , wuah ketinggalan banyak ~~ , suka suka sama ff nya yulsic again , kenapa yul kabur kaburan begitu ?

  5. Ini ff yuri pertama yg gue temuin dsini. Kbnyakan genben kan ya? Honestly, gue lbih semangat bca ff yuri dri pda genben. Lnjut thor.. ^^

  6. gue reader baru thor.. *kagak ada yg nanya
    judulnya kayak lirik lagunya Taylor Swift “Love Story” keren nih.. Lanjut aja ya thor! siapkan jari2 lentikmu dan pikiran2 kreatifmu! *semangat 45!

  7. pensaran sama ini cerita..
    lanjut chingu…
    janfan lama -lama ya updatenya…
    selalu ditunggu ffnya (seluaruh ff nya 🙂 )
    semangat..

Comment ^^~

