You’ll be the Prince & I’ll be the Princess [Chapter 4]

HI…..sorry yaa baru nongol lagi 😀

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Title1d

Chapter 4: So we meet

 

“KBS News melaporkan secara langsung dari Bandara Incheon. Keluarga kerajaan baru-baru ini merilis sebuah pernyataan resmi. Dalam surat yang ditujukan kepada media dari Yang Mulia, Raja Chung, pertunangan antara Yang Mulia Putra Mahkota Yul dan Nona Jessica Jung telah disepakati dengan adanya persetujuan keluarga kedua belah pihak.”

Seorang reporter perempuan muda berdiri di pintu masuk bandara, bersama dengan puluhan reporter dari stasiun berita lain yang dengan aktif meliput apa yang mungkin menjadi berita terheboh tahun ini. Dia cukup mungil jika dibandingkan dengan reporter-reporter lain dan berbagai peralatan besar dalam ruang kecil tersebut. Untunglah, tim berita mereka telah berhasil mengamankan daerah paling dekat dengan pengawal yang telah membentuk barisan barikade yang dimaksudkan untuk mengamankan jalan bagi Putra Mahkota dan rombongannya. Tanpa memedulikan latar belakang yang bising dan banyaknya warga yang ikut menonton, dia kembali melanjutkan siaran sementara liputan langsung telah beralih ke klip pra-rekaman saat sang pangeran menghadiri pertandingan pembukaan liga bisbol musim ini.

“Pangeran Yul yang berada dalam urutan berikutnya untuk mewarisi takhta yang sangat didambakan, jelas merupakan salah satu bujangan paling memenuhi syarat di Korea setelah berturut-turut mengantongi penghargaan yang dipilih berdasarkan pandangan publik selama 4 tahun terakhir. Berita pertunangan ini telah mematahkan jutaan hati para princess-wannabes bersamaan dengan banyaknya netizens yang membanjiri forum online dengan ‘teriakan-teriakan’ mereka dan menyatakan bahwa pangeran mereka telah ‘dicuri’ sejak berita tersebut dirilis tadi pagi. Jika Yang Mulia Pangeran adalah penerus tahta berikutnya, dia akan menjadi Raja ke-28 dari Dinasti Kwon dan Raja ke-4 sejak monarki konstitusional yang pada akhirnya didirikan awal abad ke-20.”

“Nona Jessica Jung, 20 tahun, adalah putri sulung dari Lord Jung, kepala bangsawan marga Jung saat ini dan Direktur Utama Perusahaan Jung.”

Serangkaian foto calon putri mahkota yang diambil dari berbagai sumber melintas di televisi nasional. Reporter itu berhenti sejenak, membaca sekilas transkrip yang telah disiapkan oleh editorya sebelum kembali melanjutkan.

“Meskipun kelayakannya sama seperti seorang keturunan berstatus bangsawan, pandangan masyarakat umum sedikit kurang mendukung, karena dia tidak pernah tinggal di Korea sejak keluarga Jung pindah ke Amerika lebih dari 20 tahun yang lalu.”

Reporter itu geleng-geleng kepala karena malu. Layar kecil di bagian bawah kamera menunjukkan tayangan dari siaran mereka. Dari semua foto yang ada, mengapa para editor memilih untuk menyiarkan foto Jessica Jung dalam sisi buruknya? Ia ingat dirinya pernah melihat foto Jessica yang sangat ceria di antara tumpukan foto tapi sebagian besar foto yang muncul di televisi memperlihatkan sisi dingin dan tak menyenangkan dari calon putri mahkota ini. Dan dengan menambahkan komentar, pandangan masyarakat umum kemungkinan besar akan terpengaruh. Sekarang semua orang akan berpikir bahwa calon putri mahkota adalah orang yang sombong, ahli waris kaya raya yang dibesarkan di Amerika tanpa mendapatkan pendidikan budaya tradisional Korea – dengan kata lain, dia tidak boleh dinobatkan sebagai putri mahkota, calon ratu. Tapi kemudian ia teringat. Semua pengurus editor di tempatnya adalah wanita. Kecemburuan adalah satu-satunya alasan.

“Kau akan mengudara dalam hitungan 5, 4, 3, 2 -” Anggota kru mengisyaratkan 1 dalam diam.

“Pertunangan ini akan menjadi acara kerajaan terbesar sejak perayaan kelahiran Pangeran Yul dan Putri Yuri sekitar 20 tahun yang lalu. Menurut pernyataan yang dikeluarkan sebelumnya, pertunangan ini akan diadakan dalam 5 hari. KBS News, Kim Taeyeon, melaporkan langsung dari Bandara Incheon.”

*****

“Woah, itu tunanganmu?” Komentar Sooyoung setelah melihat siaran dari layar yang dipasang di Audi A8 Hitam mereka, menatap Yuri dengan pandangan menyelidik.

“Apakah itu pernyataan ‘cerdas’ yang lainnya?” Jawab Yuri tenang, kembali memusatkan perhatiannya ke folder di depannya. Ia telah membaca rincian tentang gadis itu sejak mereka naik mobil, ia berhenti hanya untuk melihat laporan berita pertunangan mereka.

“Bukan, aku hanya merasa bahagia…” Sooyoung terisak secara dramatis, “…karena sahabatku akan menikah …awwwww~ Kau sudah dewasa sekarang…”

Sooyoung menepuk bahu Yuri, “Aku sangat bangga padamu!”

Yuri memaksakan seulas senyum lebar.

“Ketika hari itu tiba, kau pasti akan menjadi laki-laki terbaik…ditumbuhi kumis…Kau akan terlihat lebih baik dengan itu.”

“Humormu sudah tidak lucu lagi…”

“Setidaknya jauh lebih baik daripada aktingmu…”

“Dia terlihat dingin …”

“Bersikaplah dengan baik, Sooyoung, jangan menggigit…”

“Menggigit? Hei, aku bukan anjing.”

“Kau berutang padaku…”

“Tapi itu tidak membuatku menjadi anjing…”

“Jangan khawatir, aku akan memberimu makan dengan baik dan benar.” Yuri menepuk kepala Sooyoung, ia tersenyum licik ketika mengingat siaran berita tadi. Ini akan membuat semuanya menjadi lebih mudah…

*****

Armada Audi hitam akhirnya memasuki zona drop-off bandara. Taeyeon lekas berdiri untuk meliput siaran langsung lainnya ketika media menjadi hiruk pikuk soal penampilan armada kerajaan. Kilatan-kilatan lampu blitz kamera mulai beraksi, beberapa fotografer maju untuk mengambil gambar terbaik.

“Melaporkan langsung dari Bandara Incheon. Yang Mulia Pangeran Yul baru saja tiba.”

Kamerawan langsung mangarahkan kameranya ke mobil pusat yang membawa bendera berlambang kerajaan. Pengawal dengan wajah mengintimidasi segera membukakan pintu dan semua orang menahan napas mereka ketika sang pangeran mengambil langkah pertama keluar.

Taeyeon akhirnya mengerti mengapa setengah dari populasi Korea menjadi heboh ketika mereka mendengar pengumuman itu. Sang pangeran sangat tampan saat dia berdiri menampilkan keseluruhan tubuhnya, mengenakan setelan rapi dengan balutan tiga warna hitam-putih abu-abu. Sang pangeran tidak terlalu tinggi, hanya setinggi tinggi rata-rata seorang laki-laki, tetapi dia memancarkan aura berbeda dari laki-laki lain. Bukan hanya karena dia terlahir sebagai kaum bangsawan. Namun juga seorang individu yang memiliki karisma tinggi, yang membuat dunia terpesona dengan berbagai bakat luar biasa dalam kompetisi olahraga, seni dan keterampilan diplomatik yang dimilikinya.

Dia memang diciptakan untuk menjadi seorang pangeran.

Dan ditambah dengan tampilan mempesona seperti itu, tidak heran gadis-gadis rela mati untuk menikah dengannya, atau untuk sepenuhnya ditelan oleh api cemburu pada calon putri mahkota. Taeyeon pun mulai merasa iri dengan gadis beruntung itu.

Teriakan gadis-gadis yang menjerit-jerit dan terus meneriakkan ‘Pangeran Yul’ sangat luar biasa. Yuri, tenggelam dengan perhatian media yang intens, dengan genit melemparkan kedipan mata ke arah kerumunan, membuat Sooyoung merasa jijik.

Aku tidak percaya dia benar-benar menikmati semua ini?

Taeyeon benar-benar terpincut dengan pangeran impian yang baru saja berjalan melewatinya, terjebak dalam kedipan mata tersebut.

“Taeyeon, kau masih mengudara!” Terdengar suara melalui penerima di telinga wartawan muda itu. Dia melompat sedikit dan segera menenangkan dirinya, Dia kembali melakukan siaran langsung dengan rona merah samar di wajahnya.

“Sekarang kami akan beralih pada reporter kami berikutnya yang sedang menunggu putri mahkota tiba di gerbang kedatangan. Saya Kim Taeyeon dari KBS News.”

Tayangan segera beralih ke kru siaga lainnya di dalam ruang kedatangan ber-AC.

“Terima kasih, Taeyeon-ssi,” kata reporter kedua, perempuan muda lainnya dari Tim B.

“Halo, saya Tiffany Hwang dari KBS News.  Pesawat United Airlines dari San Francisco telah mendarat sekitar 10 menit yang lalu, dan dalam beberapa menit dari sekarang, calon putri mahkota, Nona Jessica Jung, akan melewati gerbang kedatangan, dan diperkirakan akan dikawal oleh pengawal kerajaan.”

Kamera terpusat ke Gerbang Kedatangan 2, pintu keluar yang dikabarkan akan diambil sang putri mahkota, yang berjarak tak jauh dari tempat tim KBS berada. Stasiun TV lain telah bersiaga di depan waiting zona. Mereka berkompetisi untuk mendapatkan eksklusivitas dalam menunjukkan klip video terjelas dari sang putri, mungkin rekaman pertama sang putri mahkota itu saat dia berada di tempat pengambilan bagasi. Sayangnya, tim mereka mungkin akan kalah, tapi paling tidak, mereka harus mampu untuk merekam beberapa cuplikan dari pertemuan pertama sang pangeran dan putri mahkota.

Kehebohan terus mengikuti sang pangeran dan rombongannya di belakang saat masyarakat dan media mulai mengerumuni mereka. Sorotan kamera segera beralih untuk mengambil cuplikan tersebut. Terlepas dari kerumunan yang gaduh, sang pangeran tetap tenang, sepenuhnya memercayai kemampuan para pengawal untuk mengamankan jalan dan menjaga masalah keamanan. Tiffany sendiri merasa sangat tertarik pada laki-laki dengan kriteria seperti itu; seseorang yang bisa menenangkan dirinya sendiri, seperti Pangeran Yul.

Kehebohan lain dimulai di ujung yang lain. Pada akhirnya sang putri terlihat juga. Stasiun berita lainnya memulai siaran langsung mereka ketika rekaman pertama dari sang putri yang dikelilingi oleh setidaknya 4 penjaga muncul di berbagai layar besar di ruang kedatangan.

Tiffany segera beraksi.

 “5, 4, 3, 2–”

*****

Jessica keluar dengan ragu-ragu. Hiruk-pikuk media terlihat sedikit berlebihan bahkan untuk ahli waris kaya raya seperti dia. Popularitas keluarga kerajaan di Korea tidak sebanding dengan apa yang ia kira pada awalnya.

“Yang Mulia, Anda tidak perlu mengkhatirkan masalah keselamatan. Semua penjaga di luar sana akan membentuk barikade.” Pemimpin 4 pengawal itu meyakinkan Jessica yang terlihat gelisah.

“Kau tidak perlu memanggilku Yang Mulia… Aku bukan… setidaknya, belum secara resmi…”

“Baiklah, kalau begitu Nona Jung… mari lewat sini.”

Dengan itu, kelompok kecil mereka mulai berjalan keluar dari gerbang kedatangan, kamera-kamera telah disiapkan dan kilatan-kilatan lampu blitz kamera mereka tak terhitung. Rasanya seperti berjalan di karpet merah Oscar Awards di Hollywood. Gerombolan fotografer pria berteriak untuk menarik perhatiannya.

“Lihatlah ke sini!”

“Lihat ke sini, Yang Mulia!”

Kilatan lampu blitz yang terus menerus telah membutakan matanya sesaat ketika bintik-bintik gelap mulai berenang di matanya. Ia melindungi matanya dengan tangan dan mulai berjalan dengan langkah cepat. Kemudian, pengawal-pengawal di sekelilingnya berhenti. Ia mendongak dan melihat kelompok lain berdiri di depan, menghadap ke arahnya. Hanya satu orang yang bersinar di antara sisanya.

Meskipun dia tidak begitu tinggi dan berkulit agak kecokelatan, sang pangeran memiliki bentuk tubuh yang baik, jelas memancarkan aura tak tertandingi dari seorang bangsawan. Tapi yang menarik perhatian Jessica adalah senyumnya, senyum yang menyinari dunia.

Jadi, itu sang pangeran / Jadi, itu sang putri, pemikiran yang sama melintas dalam benak mereka.

Mengenakan gaun strapless putih yang elegan dengan ikat pinggang hitam dan rambut cokelat muda yang diikat longgar, Jessica adalah gambaran seorang putri yang sempurna di mata setiap pria.

Woah, kau kehilangan banyak hal, kakak bodoh…

Bahkan Yuri tak mampu menahan untuk kembali melihat gadis cantik itu. Ia berpikir jika kakaknya berada di sini, dia mungkin akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Yuri melangkah maju dan mengulurkan tangannya ke depan untuk Jessica.

“Hai, sepertinya ini akan menjadi pertemuan pertama kita. Aku Kwon Yul. Senang bertemu denganmu.” Yuri memperkenalkan dengan riang.

“Aku Jessica Jung. Senang bertemu denganmu juga, Yang Mulia.” Jessica meraih tangan Yuri dengan malu-malu.

Momen itu sangat ditunggu-tunggu, para media dan kerumunan mengelilingi mereka dengan lebih dekat untuk mengambil gambar yang lebih baik. Tim KBS hanya berjarak beberapa meter ketika mereka bersiap-siap untuk melakukan siaran langsung lainnya.

“Tiffany dari KBS News melaporkan. Pasangan kerajaan telah bertemu dan beberapa saat lagi mereka akan berjalan melewati kami.”

Kamera menyorot pasangan yang sekarang berpose untuk berfoto-foto atas desakan para media.

Melihat ekspresi tidak nyaman di wajah Jessica, Yuri bertindak dengan sendirinya. Ia memegang erat tangan Jessica dan mulai menariknya bersama. Para pengawal segera mengamankan jalan untuk dilewati pasangan muda itu.

Bunyi gedebuk keras terdengar dan sebelum siapa pun bisa bereaksi, salah satu barikade yang berada tepat di belakang pasangan itu runtuh karena dorongan kerumunan yang terus-menerus, membuat kerumunan tersandung ke depan.

Lalu segalanya terjadi dalam sekejap mata.

Insiden tak terduga itu terjadi di seberang tim KBS. Kamera mereka telah mengikuti pasangan kerajaan itu dari awal.

“Terjadi sebuah kecelakaan tapi-ASTAGA!”

“Brengsek!” Kemudian suara tamparan keras terdengar.

Semua orang yang terkejut dengan pergantian acara yang tiba-tiba itu, terdiam. Dengan kamera yang masih meliput, reporter yang tengah tercengang itu segera menenangkan dirinya.

“Tiffany Hwang dari KBS News, melaporkan secara langsung…”

*****

Tayangan langka itu diputar berulang-ulang seharian, tayangan itu ditayangkan secara eksklusif oleh KBS News yang memiliki liputan lengkap dari dekat.

Ketika barikade jatuh, pengawal bergegas ke depan untuk melindungi pasangan kerajaan. Pangeran Yul bertindak cepat dengan menarik putri mahkota ke depan untuk menyelamatkannya. Tetapi karena terburu-buru, Pangeran Yul tersandung kaki seseorang dan terjungkal ke depan, menarik Putri Mahkota bersamanya. Pasangan kerajaan itu terjatuh ke lantai, dengan sang putri berbaring telentang di atas pangeran. Semua itu baik-baik saja, kecuali…

Yuri bermaksud untuk menahan jatuhnya Jessica dengan tubuhnya sendiri dengan cara meraih pinggang gadis itu. Ia berhasil membuat Jessica mendarat di atas tubuhnya, tetapi satu-satunya hal yang membuatnya sangat gagal adalah ia meraih dada Jessica bukan pinggangnya. Ketika Yuri menyadari hal itu, ia segera melepaskan pegangannya. Merasa sangat malu, Jessica segera berbalik.

“Brengsek!” Jessica menjerit, mengerahkan seluruh kekuatannya dan menampar pipi Yuri. Jessica yang marah bergegas pergi menuju mobil, meninggalkan Yuri yang tercengang sambil memegangi pipinya yang menyengat. Yuri berbalik dan memandang kaki yang tersangkut dengan miliknya.

“CHOI SOOYOUNG!”

Itu adalah kaki panjang milik Sooyoung.

Liputan tangan sang pangeran di dada sang putri, diikuti oleh tamparan keras telah menjadi berita heboh, sebuah sensasi besar di dunia maya.

 ~~~;~~~;~~~

TBC

how how how??? lemme introduce Taeyeon and Tiffany 🙂

makasih yaa udah ngasih komen di part sebelumnya~ kapan-kapan gue reply deh lol

see you next week~

credit : choki @SSF

boiboi~

Advertisements

54 thoughts on “You’ll be the Prince & I’ll be the Princess [Chapter 4]

  1. terpesona diawal sakit diakhir….
    kaki sooyoung adl bencana mari potong kaki sooyoung. .. tpi klau gk ada kaki sooyoung yul gk bklan prnh megang melon jessica
    taeng terpesona…

  2. annyeong…

    LOL TaeNySic terpesona sama ‘pangeran’ Yul *ngeong~*
    Dan bagi YulSic,mungkin bisa di bilang mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi sayang,hal menyenangkan tadi harus di bumbui dengan insiden yg tidak mengenakan dimana seorang pangeran kena tamparan secara LIVE -_-

  3. oh my god. kaki jenjang sooyoung jd penyebab yul harus memegang dada dan menerima tamparan keras.
    seandainya gak ada kaka jenjang itu, yulsic pasti melangkah dg mulus.
    taeny plus sica terpesona dg ketampanan palsu yul sebenarnya cewe.

  4. jjjiiiiaaahh hahaha
    poor Yuri dpt tamparan manis dari sica
    hihihihi
    kirain bakal adem ayem aja
    jd best couple gitu
    sebelum incident
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  5. Wkwkwkwk…..kaki nya soo pembawa bencana bt yul udah bagus tdi sica terpesona m yul eeehhhh….akhirnya malah dpt cap 5 jari….
    Yulsic udah sma2 saling mengagumi masing2….
    Taeny pun kena hipnotis pesona nya yul….
    Lanjut thor….

  6. gara2 kaki jenjangy si sooyoung, pangeran yul dpet ‘belaian lembut’ dr miss jung,, bener2 kejdian yg memalukan
    taeny jd wartawan

  7. hahahah kaki soo pembawa kebahagiaan dan juga kesengsaraan hahah,, udah jatuh memegang melon jessica juga tapi kena tamparan secara LIVE hahhah
    choi sooyoung!!! mati kau hahahah
    hohoho itu wartawan,, exis mulu daritadi hahahah

  8. Akhirx adegan yg pling di tunggu mncul jga Pertemuan pertama yg bner2 keren tpi rusak seketika gra2 si kaki panjang sooyoung wkwkwkwk…..

  9. Awalnya Keren lah Kwon yulnya Dan jessica Gak Dingin sama Yul akhirannya “Kau Brengsek!” ngakak abis hahaha.. Ya iya lah itu pasti jadi ‘Trend Topic’ seantero KorSel trus muncul Artikel di Koran Judulnya “Prince And Jessica soft Boob”

  10. Hahaha ngakak baca inseden jatuh nya.. Hahaha choi sooyoung kmu memang bisa bikin yul sial.. Penasaran bagai mana yulsic selanjut nya

  11. Wkwkwkw…gr2 soo yul d tampar….pdhl moment ktmux ud paz…eh gr2 kesandung n salah pegang kena tampar…taeny jd reporter…lnjut y..

  12. annyeong 🙂
    wkwkwk
    dasar tiang tu kaki kpanjangan mpe yul kesandung pan
    hah sica berani bgt nampar pangeran ih wow.. yaeyalah properti na d pegang” XD
    dtggu next chap

  13. aduh ngakak saya hahaha astaga soo ckck kamu pembawa keberuntungan bagi yul dan skaligus membuat yul sial mendapat tamparan 😀

  14. Annyeong 🙂
    maaf bru bisa koment dsini 😦 x_x
    Aigoo.,, smua terpesona dgn ketampanan Yul trmsuk TaeNySic yg sbnrny Yul itu girl 😯 😆
    TaeNy jdi repoter xD
    ikut triakin si kaki jenjang.,, CHOI SOOYOUNG.,, 😀
    krena kaki mu yg sangat jenjang itu Yul jdi terkna cap 5 jari 😆
    oke deh d tgg next postny 🙂

  15. tadinya pada mimisan liat “pangeran” Yul…
    Ishhh Yul…gw pikir dia kesandung kaki sendiri,ternyata tuu kaki Soo…
    Jadi ilpil kan pemirsa…
    Hahahahahha

    Pertemuan pertama kacau,gimana entar ya…jadi batal “cinta pada pandangan pertama” kan ini…
    Hehehehehe

    Di tunggu lanjutannya…

  16. Stngh dr populasi cwe korea? Busettt dh, kenceng amat pesona yul yua….
    Ntu yulsic ada2 aja. Awalx sweet pke saling trpesona sgla. Eh endingx ngenes. Sabar y yul, biar d’tabok yg pntg udh rasain pgang dadax sica. Wkwkwk

  17. kasian yuri, gara2 kaki sooyoung yg pnjg tu terjadi peristiwa yg tdk terduga pd yulsic
    dan diliput live pula hahaha
    ntar dikirain yuri byun pula

  18. choii sooyoung kau sllu mmbuat mslhhh,,,ckck kesan pandangan prtma jdi hilang gara2 insiden kaki sooyoung… :v

  19. Hahahah…. Doohhh udah keren2 juga yuri ngelindungin jessica. Eh kaki nye sooyoung bkn masalah. Tapi asiik kan yuul… Udah megang melon nya.sica ???….
    Tuh pmbawa brita bisa pasangan gtu yak.???
    Ok lanjuut taraaaa…

  20. hahaha..gila tuh..kirain dari awal bakaln trus baik..eeh itu yang akhir bener” bikin ngakak!ini semua gara” choi shikshin!

  21. uuuuuuh yul dapat bonus cap lima jari aduh kok tepat gth loh megang ke itu nya sica soo sih kekekek
    wih taeny jadi wartawan tah keceh nih.
    makasih tara udah update 🙂

  22. hahaha gara” kaki soo yg kepanjangan yuri di gampar sica,,tp gara” kaki soo,,yuri jg bisa megang melon nya sica,,
    taenysic terpesona ama yuri yg sbnr nya adlh cewek,,
    kira” nih perjodohan msh brlnjt ga yah,,

    di tggu lnjtn nya^^
    fighting

  23. Annyeong…

    Akhrnya mreka bertemu…
    Ih bnyk yg trsepona ni ma ‘pangeran’ yuri.
    Spa sih yg bsa nolak psona se org Kwon Yuri…buat pngeran Yul,,bner lah mnding gak ush nngol di sni…

    Wlau agk bingung sdikit bca nya,, tpi thx ya udh di transletin.
    Di tnggu next part ny ya…

  24. hahahaha kakinya soo bikn bencana, dasar shiksin
    aigooo yuri tuh tngan knp bs salah pegang sih, jd musibah kn sekarang, musibah membwa berkah wkwkwk

  25. Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D
    Ngakak guling”, pas baca ternyata kaki sooyoung…
    Wahhh ketwa sampe gila….

    Salam reader baru

  26. hahaha…. hue ngakak bagian jatuhan itu. yuri knp bisa salah pegang gitu??? duh kena tampar lg. sakit ya bang hahaha

  27. ooo my good…
    yul oppa (yuri onnie ) pasti ganteng banget…
    sica onnie juga pasti cantik banget…
    ceyeh sama-sama terpesona pada pandangan pertama ya..
    apalagi sica onnie…
    adub yang sabar ya para rakyat korsel..
    yul oppa sudah ada yang punya, yaitu sica onnie 🙂
    aduh insiden yang memalukan…
    kenapa harus baguan itunya sih yang kena…
    kan sayang yul oppa kena tampar…
    lanjut chingu…
    makin penasaran..
    selalu ditungggu cerita -ceritanya..
    semangat..

  28. wkwkw sumpah !! asli ngakak gue 😀
    kasihan banget yul ditampar, mana malu lagi di depan publik lol.. kocak abis dsini

    thor minta pw chap 16 nya yah… please.. aku udah kirim via email.. please di bales.. thanks before

  29. hahahah….. yuri salah pegang, niat hati ingin menolong eh malah kecolong tamparan dari jessi. lol….
    ehmm…ehm.. yul terpesona pandangan pertama. wkwkw…

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s