Unlike Him [Foreword]

Hi…new project 😛 hope you’ll enjoy this ff~

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~~

Foreword

 

Aku tersenyum ketika melihat malaikat kecil yang sedang tertidur di lenganku. Aku tidak percaya dia telah tumbuh begitu cepat dan sangat tampan. Dia tiba-tiba tersenyum, sepertinya putraku sedang bermimpi indah. Dengan perlahan aku menggenggam jemari kecilnya dan menciumnya sambil berjalan menuju kamar. Tepat di depan pintu kamar hotel, seseorang menarik tanganku dan hampir melepaskan genggaman eratku pada putraku.

Dia…Tidak…ini tidak mungkin. Bagaimana dia tahu? Dia tidak…dia tidak boleh mengetahui apa pun tentang putraku….putra kami….

“Kau….” Teriaknya lantang. “Bisa-bisanya kau?”

Aku tersentak dengan ledakannya sehingga aku tidak tahu apa yang harus kukatakan padanya. Tapi gerakan tiba-tiba di lenganku mendapat perhatianku.

“Umma.” Gumamnya sambil mengerjap-ngerjapkan mata kecilnya, hampir sama persis dengan laki-laki yang tiba-tiba mengerutkan dahinya padaku sambil mengalihkan pandangannya.

“Ssshhh…tidurlah, nak. Kita sudah sampai rumah.” bisikku sambil menidurkannya kembali.

Ketika dia memejamkan matanya, aku membentak laki-laki itu. “Apa yang kau inginkan? Anakku sedang tidur.”

“Apakah aku ayahnya? Beritahu aku!” Tanyanya, mengabaikan apa yang telah kukatakan padanya.

“Bukan.” Aku berbohong sambil membalikkan tubuhku untuk mengetuk pintu, tapi dia menarikku lagi untuk berhadapan dengannya.

“Kalau begitu SIAPA!!!”

“Aku tidak akan memberitahumu, lepaskan aku.”

“Apakah laki-laki bernama Donghae itu?”

“Kenapa kau begitu peduli?” bentakku, tidak bisa mengontrol suaraku dengan meninggikan suaraku padanya.

“Karena aku mencintaimu!! Aku mencintaimu Jessica Jung, aku sangat mencintaimu!”

Ucapannya kembali mengejutkanku. Cinta pertamaku, Kwon Yul, dia mencintaiku. Aku menatapnya. Kata-kata itu yang ingin kudengar 5 tahun lalu.

Tapi…

Tapi…

“Jessica? Apa itu kau?” Dia memanggil.

“Y-ya!” Aku tergugup sambil menghapus air mataku dan menunggu pintu terbuka.

“Selamat datang di rumah, Sica dan malaikat kecil kita disini. Aigoo, aigoo, dia sudah tidur.” Ujarnya sambil menggendong putraku.

“Aku akan membawanya ke kamar.” Dia mengecup bibirku sebelum pergi ke kamar.

Aku berbalik perlahan dan melihat keluar.

Dia tidak ada di sana. Laki-laki itu tidak ada di sana lagi. Aku melamun mengulang pernyataan tadi…

“Karena aku mencintaimu!! Aku mencintaimu Jessica Jung, aku sangat mencintaimu!”

“Jessica!” panggil Donghae. “Oh, apa terjadi sesuatu, sayang? Apa kau meninggalkan sesuatu di mobil?”

“Ti-tidak ada, sayang.” Jawabku hampir tersedak saat aku berusaha menahan air mataku.

“Aku hanya merasa aku menjatuhkan sesuatu ketika aku berjalan ke sini.” Aku menatapanya dan dia tersenyum.

“Ayo masuk. Aku sudah menyiapkan makan malam. Gantilah pakaianmu.”

“Ya.” Aku memaksakan seulas senyum. Dia memelukku ketika aku hendak berjalan.

“Terima kasih….terima kasih sudah menerima lamaranku, calon istriku…aku mencintaimu.”

“Aku juga mencintaimu. terima kasih, terima kasih kareana mengambilku ketika aku menjadi sampah, karena merawatku dan Jisoo. Terima kasih untuk segalanya.” Dia melepaskan pelukannya dan menatapku, dia masih tersenyum dengan senyumnya yang indah. Laki-laki ini yang telah menolongku dan Jisoo, aku tidak akan berada di sini tanpanya. Aku juga belajar untuk mencintainya, untuk membayar perhatiannya yang tak terbatas kepada aku dan putraku. Dia mencintaiku meskipun aku telah memiliki Jisoo yang mungkin akan menjadi halangan jika itu laki-laki yang berbeda. Tapi dia, dia menerima segalanya. Dia menerima kesalahanku, dan diriku sepenuhnya, dia mencintaiku. Aku harus berterima kasih, berterima kasih karena dia berada di sisiku dari awal sampai akhir. Tidak seperti ayah Jisoo, Donghae ada di sana, dia ada di sana untukku.

“Aku bahagia kau akan menjadi Mrs. Donghae Lee.”

“Aku juga…Ayo masuk!” Aku merangkul pinggangnya dan menuntunnya ke dalam rumah.

+++++++++

author : zhel @SSF

original link 

how???

mau lanjut gak?? atau udah ada yang pernah translate? atau kalian udah pada baca jadi gak usah repot-repot di-translate? 😛 kalo pada mau gue lanjut, silakan komen ^^

okay karena banyak yang minta gue buat ganti cast cowoknya, gue ganti jadi Donghae aja ya 😀

boiboi~

Advertisements

45 thoughts on “Unlike Him [Foreword]

  1. Lanjut thor, itu jisoo sbnrnya ank yulsic ya, kok sica mau merrid sm khuni, jd pnsrn, -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ thor

  2. Anyeeongg….
    Gue belom baca tar, tapiiii…. Gue kirain tadi tadi taeny, karena ada nickhun, trs sempet gue kira taengsic, karena trnyata castnya jessica. Tapi pas gue baca lagi gk tau nya itu yulsic. Bingung sih, yaiyalah…. Baru jg di awalnye. Tapi yg jd pertanyaannye , knp klo yul cinta jessie ko jessie bilang klo nickhun nyelamatin die dr sesuatu yang yaahhh…. Masih misteri siihh…
    Di lanjut aja lah tara,,, tapi ini tulsic kan? Klo bukan gue ketar ketir nih baca nya.

  3. Lanjut donk thor ff ny penasaran nich npa kok sica m khun2 itu sich mo nikah pula….n ad ap dng yul…..
    Cpt update lg ya thor jg ff yg laen ny d tunggu….okay semangat thor…..

  4. annyeong ……..

    waahh …, udah bnyak tertinggal cerita ,>< susah bner wktu buat baca nya….
    skrang udh ada FF baru aja ..kkkeeee

    critanya kek seru deh ,lanjut aja lah thor ak blm baca …. tpi kek bkalan nyesek" an ya ….u,u
    penasaran aja ceritnya pkoknya d tunggu aj…

    SEMANGAAAAAAAAAAAAT

  5. welcome calon epep translate baru*prokprokprok*
    nih epep kyk nya penuh dgn misteri(?) yg bkin penasaran,,
    ini main cast nya yulsic yah??kirain awal nya taeny soal nya ada bang khunkhun,,

  6. lanjuttttttt!!!
    gua kira itu tiffany soalnya dpasangin ama nickhun..
    jisoo anak yuri kah???
    him inih merujuk pada siapa???

  7. Yee ff baru!!(telat tau.haha)
    Tapi kenapa donghae disini kayk gk punya celah buat aku benci sma dia?ARGGGGH!!

    Itu yulsic kenapa?Kirain anaknya yoong..-_-

  8. Annyeong reeader bru author kece *sok akrab
    aku yulsic shiper hehe
    salam kenal yaaa..
    Aku boleh baca klanjutan nya yaakk..
    Semangat 😉

  9. hore ff baru muncul lagi…
    disini yul oppa punya anak sama sica onnie, tapi kok yul oppa kagak tau sih, terus sica onnie kayaknya beci ya sama yul oppa, samapi dia bohong tentang anaknya, aneh…
    penasaran guenya
    terus to donghae kok jadi pacarnya sica onnie ?
    yul oppa kemana cobak..
    lanjut athor..
    jangan lama-lama ya updatenya.
    ditunggu lho, semangat..

  10. Jadi penasaran, pas baca komenan nya pda nyebut sih itu, jdi tadi nya cast si Bangke, untung di ganti Dongek..

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s