Unlike Him [Chapter 1]

Hi….jadi gue lanjut aja nih???

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Chapter 1

 

5 tahun lalu…

Suasana yang menyenangkan dan santai dapat dirasakan ketika angin segar di sekitar kampus bertiup. Para siswa sedang menikmati obrolan mereka, tertawa, dan asyik bercerita tentang drama yang ditayangkan di TV tadi malam. Dan seperti yang lainnya, sepasang kekasih sedang duduk di bawah bayangan sebuah pohon besar. Tidak jauh dari mareka seorang gadis berambut cokelat sedang tidur dengan damai.

“Oppa…katakan Ahh.” Ucap seorang gadis. Stephanie Jung, 17 tahun, salah satu gadis idaman sekolah. Dia terkenal karena kecantikan dan eye smile-nya. Dia juga dikenal ramah dan sangat rendah hati, itulah kenapa banyak laki-laki menyukainya. Hingga dia menemukannya…

“Ahhh…” laki-laki itu melakukan apa yang dikatakannya, dia membuka mulutnya dengan lebar dan mulai mengunyah makanan yang telah disiapkan khusus untuknya. Kim Taeyeon. 18 tahun, penyanyi ballad terkenal di sekolah. Dia meluluhkan hati setiap gadis ketika dia mulai bernyanyi. Dia selalu ikut serta dalam kompetisi sekolah, musik dan beberapa pertandingan lainnya. Dia juga kaya, seorang putra dari Direktur perusahaan. “Hmmm…rasanya enak, Fany-ah!” Pujinya.

Mereka berdua baru saja berpacaran tapi mereka telah menjadi pasangan terkenal di sekolah dan yang dikagumi para siswa.

“Kau menyukainya?”

Taeyeon mengangguk, mengunyah makanannya dengan baik. “Kau memasak semua ini?” ia melihat sekeranjang makanan seolah-olah sedang berpiknik.

Tiffany tersenyum dengan eyesmile yang lucu dan menggelengkan kepalanya.

“Ibu…dia memasak semua ini. Tapi, akulah yang mengemas semuanya.” Jawabnya dengan bangga.

“Whaaa…mushroomku sangat baik. Apa kau membutuhkan kolam?”

Tiffany mengernyitkan dahinya. “Wae?”

“Karena tanganku tidak cukup untuk menampung kecantikanmu yang tumpah.” Taeyeon tersenyum.

Tiffany mendengus. “Apa itu sebuah lelucon, Oppa?”

“Awww…jadi kau tidak menyukainya, huh? Maafkan aku, aku hanya ingin membuatmu tersenyum.” Ucapnya sambil menundukkan kepalanya, kekecewaan tergambar jelas di wajahnya.

“Ckckck… hanya dengan melihatmu berada di sini bersamaku saja sudah cukup. Aku sangat mencintaimu, bukan begitu?” kata Tiffany, menyenangkan kekasihnaya.

“Kalau begitu cium aku!” kekecewaan di wajah Taeyeon hilang seketika dan digantikan oleh senyuman yang indah. Dengan malu-malu Tiffany mengecup bibirnya, membuat Taeyeon tertawa dengan tawa Ahjussi-nya yang terkenal.

“Aku mencintaimu, bukan begitu?”

“Ya, aku tahu, dan aku juga mencintaimu.”

Mereka berdua baru saja akan berciuman ketika mereka tiba-tiba mendengar teriakan lumba-lumba.

“Unnie!” Seru Tiffany sambil berjalan cepat ke arah kakaknya.

“Ada apa?” Tanya Taeng sambil mengikutinya. Tapi gadis itu tetap berteriak, hampir memecahkan gendang telinga pasangan itu sambil menjauhkan sesuatu dari tubuhnya. Di samping orang yang sedang berteriak itu terdapat seorang laki-laki yang sedang tertawa, Kwon Yul.

Kwon Yul, 18 tahun. Laki-laki paling lucu dan tampan di sekolah. Dia dikenal sebagai violinist, pianist, atlit, bintang renang dan siswa yang cerdas. Dia satu-satunya sahabat Taeyeon. Banyak gadis yang mengaguminya karena sikapnya yang nakal dan suka bersenang-senang. Dia sangat rendah hati dan ramah kepada setiap orang, tapi terdapat rumor tentangnya yang merupakan seorang playboy. Dia dikenal sebagai penggila kesehatan karena dia merawat dirinya dengan baik untuk memiliki kelenturan dan tubuh berotot yang diinginkan setiap laki-laki. Dia juga suka menggoda dan menjahili teman-temannya.

“YUL!!” Panggil Taeyeon ketika Tiffany menghampiri kakaknya. Dia mengernyitkan dahi pada sahabatnya. “Apa yang kau lakukan?”

“Kakak pacarmu sangat aneh!” katanya sambil memegang perutnya dan kembali tertawa.

“Kau baik-baik saja, Unnie?” Tanya Tiffany.

Tidak seperti adiknya Tiffany, Jessica. 18 tahun, mereka sama seperti magnet yang sangat bertolak belakang. Tiffany berada di kutub utara sedangkan dia di kutub selatan. Meskipun Taeyeon, Jessica dan Yul berada di kelas yang sama, Jessica tidak pernah dekat dengan mereka, dan tidak pada siapa pun. Mereka bilang dia dingin, sombong, dan hampir selalu bolos dari kelas adalah salah satu alasannya. Dia cantik, ya, tidak ada seorang pun yang tidak setuju tapi ketika seorang laki-laki mulai mendekatinya, mereka akan takut dan mulai pergi.

Jessica mengernyitkan dahinya pada laki-laki jahil yang masih tertawa seperti orang gila di depannya dan Jessica tidak dapat menahan air matanya yang mulai jatuh.

“Aku pergi.” gumam Jessica dan meninggalkan mereka.

“Unnie.” Panggil Tiffany. Ia menoleh pada pacarnya dan berpamitan sebelum mengejar kakaknya.

“Kau!!! Aku membencimu!” Kata Taeyeon sambil memukul pundak sahabatnya. Ia lalu menyadari sahabatnya tetap diam di posisinya. Ia mendengus. “Kau takut, kan?”

“Tunggu…apa aku baru saja membuat dia menangis?”

“Ya, kau membuatnya menangis. Aku dengar dari Fany kalau dia akan menangis setiap kali dia marah. Dan karena itu Fany harus pergi. Ughh. Kau, Kwon Yul. Kalau aku jadi kau aku akan meminta maaf padanya.” Kata Taeyeon dan mulai mengambil barang-barangnya. Tapi matanya berbinar ketika ponselnya berdering, itu adalah sebuah SMS dari Tiffany.

From: Mushroom ❤

Oppa, aku sedang bersama unnie sekarang,

sahabatmu menakutinya dengan beberapa serangga.

Tapi dia baik-baik saja ^^

Taeyeon tersenyum.

To: Mushroom ❤

Baguslah, kau di mana sekarang? Aku akan ke sana.

From: Mushroom ❤

Jangan!!

Lebih baik tidak Oppa, Unnie tidak suka orang lain melihatnya menangis

Ini akan semakin mengganggunya

Aku akan mengirimmu sms saja, oke?

Aku akan merindukanmu.

Aku agak sedih karena kita tidak menyelesaikan makan siang kita. (_ _”)

*peluk, cium, lalu lari…* saranghae XD LOL

Taeyeon tersenyum lebar. Ia semakin mencintai pacarnya. Ia tidak menyangka bahwa mencintai seseorang akan menimbulkan banyak kebahagiaan dan kesenangan. Ia menyukai apa yang ia rasakan…

“Yah, Kim Taeyeon, kau tersenyum seperti orang bodoh.” Ejek Yul.

“Pergilah cari gadismu sendiri dan kau akan tahu.” katanya sambil melakukan maerong. “Kurasa aku benar-benar jatuh cinta padanya.” Akunya saat ia membalas SMS pacarnya.

To: Mushroom ❤

Aku lebih mencintaimu dan lebih merindukanmu ^o^

*cium 1000 kali* mwah mwah mwah mwah!!!!

Taeyeon tertawa kecil setelah mengirimnya.

“Hei, Hentikan! Aku merinding di sini!” Kata Yul sambil menggetarkan tubuhnya.

Taeyeon menatapnya, “Kukira kau menyukai junior dari kelas Mushroom-ku, Im Yoona? Ayo kejar dia, bodoh!”

“Aku menyukainya Taeng, tapi suka dan cinta adalah dua hal yang berbeda! Sangat berbeda.”

Taeyeon melihat ponselnya dengan bersemangat ketika SMS yang lain datang.

From: Mushroom ❤

Baiklah, tunggu sebentar Tae Tae ^^

Aku tidak bisa fokus menenangkan unnie

Aku akan mengirim SMS nanti, janji!! *kiss*

Taeyeon kecewa ketika ia membacanya sedangkan Yul tersenyum pada perubahan raut wajah temannya.

To: Mushroom ❤

Okay *cemberut dengan puppy eyes*

Aku akan menunggumu.

Sms aku segera setelah kau santai.

Taeyeon kembali melihat Yul dan mengernyitkan dahinya.

“Aku membencimu, Kwon Yul!” Gumamnya sambil terus mengemasi barang-barangnya. “Karena kau, waktu luangku berantakan, karena kau…” ia mulai menggumamkan beberapa hal. Satu jam kemudian, Yul memutuskan untuk berjalan di sekitar kampus berharap menemukan sesuatu yang menarik. Tiba-tiba ia melihat gadis incarannya saat ini sekilas, Im Yoona. Dia adalah junior dari kelas Tiffany, yang dikenal sebagai aktris, dancer, dan dikenal di Universitas karena banyak memainkan peran. Dia cantik, ramah dan dikagumi. Yul melihatnya dan berlari menghampiri gadis yang tengah membawa secangkir kopi.

“Yoona-ssi!” Panggilnya.

Tepat di depan perpustakaan sekolah, Yoona berhenti di pintu masuk dan menoleh ke belakang.

“Oh, Yul sunbae, annyeonghaseyo!” Sapanya.

Yul tersenyum dan mengambil kopi dari tangan gadis itu. “Kau bersama teman sekelasmu?”

“Tidak, Oppa. Tidak usah. Aku akan membawa-….”

“Tidak, tidak apa-apa. Aku akan membantumu. Ayo?” katanya tidak mengijinkan gadis itu menyelesaikan pernyataannya.

Yoona mengangkat bahunya dan berjalan setelahnya, “Kau tidak ada kelas, Sunbae?”

Yul tersenyum, “Yoona, panggil aku Oppa. Bukankan kita teman? Dan ya, aku tidak ada kelas.”

“Baiklah, kalau itu maumu.” Mereka berdua masuk ke dalam perpustakaan. Menjadi siswa yang terkenal, mereka berdua tersenyum pada kenalan dan teman mereka. Dan Yul terus berjalan.

“Oppa, di sini!” bisik Yoona tapi cukup terdengar oleh Yul. Ia berbalik dan menyadari bahwa ia telah melewati meja Yoona. Ia tersenyum padanya dan hendak melangkah.

“Kenapa kau lama sekali, Yoong?” seseorang tiba-tiba berbicara di belakang Yul. Dan suara dingin itu tak asing lagi di telinganya sehingga ia tidak dapat bergerak dari posisinya. Dan kemudian gadis berambut cokelat itu datang, berjalan dari belakang Yul. Ia menelan ludah.

“Aku membelikanmu kopi, ini kesukaanmu, cappuccino!” Yoona tersenyum, menggaruk belakang lehernya.

“Baiklah, terima kasih. Omong-omong apa kau membawa buku catatanmu?” Tanyanya.

“Ahh…Ne.” kemudian Yoona teringat akan temannya. “Oppa, perkenalkan ini unnie favoritku di dunia, Sica unnie. Dia juga guru pribadi bahasa inggrisku.” Yoong memperkenalkan mereka sambil memutar bahu Jessica untuk berhadapan dengan laki-laki itu. “Dan unnie, ini Yul oppa, dia teman baruku.”

“Aku mengenalnya Yoong, kita sekelas.” kata Jessica, berbalik padanya. “Kalau kau ingin dia ada di sini. Aku akan mengijinkanmu. Sebaiknya jangan biarkan dia mengganggu kita. Aku akan mengambil barang-barangku.”

“Ah…Ne, unnie!” Jawab Yoona takut.

“Jess…” panggil  Yul, tetapi gadis itu mengabaikannya. Dia sangat membencinya, tidak diragukan lagi.

Bagaimana laki-laki seperti dia bisa ada di dunia ini? Jessica bertanya pada dirinya sendiri ketika ia berjalan menuju meja di mana ia meninggalkan barang-barangnya. Kesan pertamanya pada Yul berbeda dengan bagaimana ia melihatnya sekarang. Ia pernah mengaku beberapa kali pada dirinya sendiri bahwa ia tertarik pada Yul ketika pertama kali ia melihatnya, tapi setelah kejadian tadi, ‘AKU LEBIH SUKA BERADA JAUH DARI YURI’ telah kembali ke titik awal.

Bahkan sebelum mereka berada di kelas yang sama, ia diam-diam mengamati laki-laki itu dan mulai semakin menyukainya. Dan perasaannya menjadi lebih kuat saat Yul mulai bergaul dengan mereka ketika Tiffany dan Taeyeon mulai berpacaran. Ia selalu melihat Yul sebagai orang yang cerdas, sopan, perhatian dan seorang laki-laki yang sangat tampan yang akan disukai gadis manapun.

Jessica kembali ke meja Yoona, Yul masih tetap duduk di sana. Mereka terlihat asyik mengobrol membuat alisnya berkerut.

“Oh, Unnie kau di sini.” Yoona tersenyum canggung padanya.

“K-Kurasa aku harus pergi sekarang.” kata Yul sambil bangkit perlahan. Ia membungkuk dan segera pergi dari tempat itu.

Tidak sopan sekali, dia bahkan tidak meminta maaf.” Pikir Jessica yang malah membuat harinya menjadi lebih buruk. Ia menggenggam bukunya kuat-kuat sehingga Yoona menyadarinya.

“U-Unnie, kau tidak apa-apa?” Tanya Yoona.

“Aku baik-baik saja. ayo kita mulai dan ceritakan karangan yang sudah aku berikan sebelumnya.” Jawabnya sambil menatap Yoona seperti seorang serigala yang siap menyantap mangsanya.

Yoona diam-diam merinding. ‘Matilah aku.’ Pikirnya.

~~~;~~~;~~~

TBC

credit : zhel @SSF

boiboi~

Advertisements

67 thoughts on “Unlike Him [Chapter 1]

  1. Kayaknya ini ff gak asing deh. . .guwe pernah bc di aff , ,ceritnya emang bgus bget . ..thor klo mau translate karya orang ,beri kterangan donk, ,takutnya nanti dkira plagiat

  2. Ff baru nih..hehehe
    Cast utamanya yulsic ya?
    Ada taeny juga..kekekekkkk
    Kalo ada si dia bisa di ganti aja ngga namanya? Suka sangat sangat sangat sangat bad mood secara tiba2 kalo denger namanya..
    Trs buat balikin moodnya juga lama…huft

  3. Ni ff ny yulsic n taeny kan thor???? Tu si yul jahilin sica mulu ye?? Tp dsni ad si khun2 itu ye thor bz gk klo die gk ad aj thor….
    Lanjut lh penasarn part berikutny..semangat.

  4. “Oppa, kenalkan unnie favoriteku di dunia ini, Sica unnie” maksudnya yg ku takuti kali yoong xD #plak yul iseng banget dah kasian taeny jg ikut jd korban..

  5. Waw ini seruuu bnget lanjut thor , yul jahil nya mnta di prrhatiin sica kali nih . . Ntar di khun ada tp ga apa2 lanjut thot , gw masih enak2 aja baca taeny mreka emng selalu lucu haha

  6. annyeong …….
    ni cast utamanya YulSic kan ??kkee ak berharap ..
    kyaaa TaeNy., sweet.tpi sdikit agak” bgimna gtu… kkeee
    Yul Bad boy eoh ….kkeee
    penasaran sih,dtunggu Next chap nyah ….
    SEMANGAAAAAAAAAT

  7. waalau didunia nyata taeny ada sdkt mslh,,tp ddunia ff mrka ttp romantiss dan sulit buat dpisahkannn,,jgn brhnti bkn dunia mrka sndiri thor di sebuah ff,,kkkkkkkk
    author hwaitiiingggg…

  8. Like this ^^
    tp kq sngkt bgt c thor 😦
    sica diem2 suka sm yul, tp yul gtw, gr2 insiden yul ngtawain dy eh mlh jd benci, haha… Benci tp suka XP
    LANTUUTTTTT….

  9. Λķų tggu kelanjutannya ​Ɣªª..
    Nih awalnya aja udh bagus apalagi yg selanjutnya..
    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  10. “̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ “̮ yul emang suka ya jahilin sica, kasian tuh sicanya, tuh ky taeny dong sweet, trnyata sica diem” suka ya sm yul, tp yul malah sukanya sm yoona .. (y)[̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇(y) lanjut thor n -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ dah update

  11. sorry thor bru coment lg n lngsung d sni. lg sbuk skripsi nih. bhkan trkhir gw coment mngkin di ff “You’ll be the Prince & I’ll be the Princess” part awal2 gt. eh skrg udh 13 trnyata. ktinggalan jauh ya u.u

    ahhh ceritany asik nih. taeny udj jdian. yulsic biasa benci2 ntar lama2 jg cinta.
    castnya taeny, yulsic yoona doang thor??

  12. you bad bad boy yul..
    part 1 seru.. tiff crtanya adiknya sica y.. ??
    wah taeny romantis banget.. smga khun gk ganggu mrka..

  13. Taeny..oh taeny..walaupun sempat patah tulang gara” hubungan taeny dikehidupan nyata…Tapi setidaknya mereka tetep akan jadi pasangan ter’cute’ didalam fiksi dan imajinasi ak.haha

    Fighting buat author!!Selalu ditunggu ff-nya.keke

  14. yul jail kasian sica, oww taeny selalu dihati
    mudah mudahan gag ada si khuntilanak, jadi males gue bacanya kalo ada dia.

  15. sica pernah suka ama yul yah??tp kok skrg kesan nya benci gtu…
    taeny udh jdian nih..tp part ini kan crita nya 5 thn yg lalu…kira” thn skrng msh jdian ga yah*taeng: kaga!ppany udh jdian ama org laen T.T

  16. Modus banget si Yul,suka Jessica tapi dia malah ngerjain Jessica mulu. Sekarang pan Jessica jadi benci sama dia (–“). Btw,sms an TaeNy gitu banget yah u,u

  17. keren ceritanya..
    makin penasaran sama lanjutannya .
    aduh yul oppa jangan buat sica onnie marah, kan dia jadibya gak suka sama oppa lagi..
    ayo oppa buruan minta maaf, sebelum terlambat, nanti nyesal lho..
    taeny mesra ya
    lanjut chingu…
    ditunggu ya..
    semangat..

  18. Taeny pacaran nya unyu unyu..
    Yul bkan nya mnta maaf udah ngejailin Sica mlah lngsung prgi aja kan ksian Yoona dy jdi sasaran nya gara2 srigala Sica..

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s