Unlike Him [Chapter 5]

Lanjutannya….. 😀

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~~

Setelah berolahraga, Yul langsung kembali ke kamar tamu yang disediakan oleh keluarga Jung untuknya dan Taeyeon. Ia mandi dan memakai satu set pakaian baru. Begitu ia mulai berjalan di sekitar koridor rumah besar itu ia melihat Jessica, yang tidak terlihat sejak tadi malam.

“Yah! Sica!” Sapanya.

Jessica menguap sambil membungkuk padanya dan menggosok matanya sebelum melanjutkan langkahnya. Yul merasa tingkahnya benar-benar lucu dan ia tersenyum sendiri. Ia berlari ke sampingnya untuk mengikuti langkahnya. “Kau mau pergi ke mana?”

“Aku mau makan sarapan, aku kelaparan.”

Yul mengangguk sendiri. “Kau tidak ikut makan kemarin malam, apa yang kau lakukan di kamarmu. Aku menunggumu.”

Jessica mengerutkan kening dan menolehkan kepalanya, “Aku baru saja bangun jadi aku tidak tahu kau menungguku.”

“Benarkah? Kau…maksudmu sejak kemarin sore…kau???”

Jessica mengangguk.

“Waa…” kata Yul sambil menepuk-nepuk kepala Jessica. “Kau benar-benar tukang tidur.”

Jessica terkejut dengan sikap tiba-tiba Yul.

“Ayo kita pergi, aku kelaparan, juga,” kata Yul sambil meregangkan tangannya.

Sepanjang hari, Yul dan Jessica tak dapat dipisahkan. Setelah sarapan bersama, keduanya langsung pergi ke taman keluarga Jung dan memulai sesi les mereka. Ketika sore menjelang, mereka pergi berjalan-jalan dan mengunjungi Mrs. Jung yang sekarang sudah sadar. Setelah itu, mereka kembali pulang bersama-sama.

Keduanya terus mengobrol, seolah-olah mereka telah berteman dalam waktu yang lama. Dan untuk Jessica, itu adalah pertama kalinya ia berjalan dengan orang lain selain adiknya. Ia merasa sangat senang karena seseorang yang disukainya, Yul, begitu dekat dengannya.

~~~

Selama akhir pekan, Jessica dan Yul membentuk ikatan yang membuat mereka lebih dekat dengan satu sama lain. Mereka dapat dengan mudah merasa nyaman dengan satu sama lain. Bahkan di sekolah, mereka memilih pergi bersama daripada nongkrong dengan pasangan TaeNy yang manis dan sentimental. Dan mereka membuat kekaguman dan kegilaan Jessica pada karakter Yul berkembang menjadi sensasi baru. Jessica mulai mencintainya, ia mengakuinya. Dan itu adalah perasaan yang baik. Dua kali dalam sebulan, ia harus menghadiri kegiatan di luar negeri untuk perusahaannya dan  membuatnya tidak dapat menghadiri kelas di sekolah dan saat itulah ia bersemangat untuk bertemu Yul. Keduanya akan berada di apartemen Yul, mengobrol, dan bahkan Jessica akan berakhir menginap di sana.

Di sisi lain, Yul merasa senang dengan persahabatan yang mereka jalin. Ia menikmati berjalan-jalan dengan Jessica dan tidak seperti pertemuan pertama mereka, mereka sekarang sudah merasa lebih nyaman dengan satu sama lain. Tapi kadang-kadang, ada perasaan yang tak dapat ia jabarkan, sesuatu yang baru.

Hari ini, Yul sedang menunggu di apartemennya. Ia telah melakukan beberapa perubahan pada kamarnya dan ia ingin Jessica menjadi orang yang pertama melihatnya, Jessica telah berada di Cina untuk proyek selama sebulan. Ia telah menyiapkan popcorns, keripik kentang dan minuman-minuman meskipun ia menolak makanan-makanan yang tidak sehat, sejak ia tahu Jessica akan menginginkannya setelah kerja keras yang dilakukannya selama sebulan.

Kemudian tiba-tiba bel berdering.

“Akhirnya, dia di sini!” Senyum lebar dengan cepat menghiasi wajah Yul saat ia berlari menuju pintu. “Selamat datang di DUNIA BARU YUL YANG…” teriaknya. “…menyenangkan…” suaranya melemah. “Kau…”

Itu bukanlah gadis berambut cokelat yang datang melainkan gadis yang muncul di mimpinya setiap malam. Wajahnya muram saat ia melihat mantan pacarnya. “Noona…”

“Yul…” dia menangis, memeluk Yul erat-erat

….

….

….

….

“Gyuri noona…..”

~~~ ~~~ ~~~

TBC

gak usah komen, bonus 😛

hahahahahahahahahahahah

418 + 512 = L.O.V.E  (remember ME!!)

credit : zhel @SSF

boiboi~

Advertisements

51 thoughts on “Unlike Him [Chapter 5]

  1. Yulsic gk trpisahkan n sica udh nyaman d dekat ny yul bahkan udh cinta tinggal yul ny ni tp tu mantan ny yul muncul lg d wktu yg amat sangat gk tepat….
    Tr gmna klo sica tau yul lg m mantan ny tr salah paham lg.
    Lanjut thor….

  2. wahhh mslah dtg disaat yg tidak tepat,,trnyata akan ada konflik sblm yulsic bersatuu…smgaa mrka bsa mengatasi konflik demi konflikk…

  3. wah ada hubungan apa tuh gyuri sama yul, kok yul kaya kaget gtu gyuri ke apartemennya..
    terus jessie gimna?? konflik dimulai xp

  4. tuh kan yulsic mkn deket aj…
    tp sayang gyuri muncul…
    huft bakalan badai nih hubungan yulsic…

    di tggu lnjtn nya^^
    fighting

  5. Yulsic makin sini makin lengket aja deh~ 😀 udah kaya surat ama prangko nemplok terus. Gyuri -mantannya- udah dateng,siap2 aja badai. Jangan sampe juga kepergok ama Jessica pas Gyuri peluk Yul,bisa berabe entar. Eh itu yg di akhir, kode bukan sih?

  6. annyeong ……..

    heyyyyy ~~~~
    YulSic dngan cpat merajut(? keakraban….kkee
    bner” suka lah …..
    Wahh sica dah cinta y lngsung sama kwon Yul …..
    tp s kwon blm mrasakan itu ???
    drama dah d mulai niih ….trnyata gyuri noona is back …. dtunggu aja next chp nyahhhh….
    SEMANGAAAAAAAAAT

  7. Oooh jd gyuri itu mantan nya yul? Trus nanti sica dtg deh pas banget liat yul lg pelukan sm gyuri eh ga jd ke apartement nya yul. Trus sicanya ngambek u,u *jiwa cenayang muncul*

  8. Tuhh kan ada aja penghalang yg datang. . Disaat yulsic sedang PDKT ehh mlah datang mantan nya yuri . .
    Pastii bklan ada api cemburu niehh 😀 hhha

    lanjuttt

  9. Yaaa wae gyuri yg dtg, sica tau hmm berantem dah tuh.. Drama akn mulai :pђέ:Dºђέº:pђέ:D lanjut thor n -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ dah update

  10. Jadiii noona’a gyuriii…
    Duuh padahal itu si kwonn udah mulaii deket bingiit ama si jung ngapain pake nongol tu si noona …

  11. oh jangan, masalah akan muncul kalau gitu..
    aku harap sica onnie gak bakalan marah ya..
    lanjut chingu..
    makin penasaran..
    see you, selalu ditunggu..

  12. Sica udah nyaman keberadaan Yul, masing2 punya prasaan sama..
    Ada masalah baru ni, knpa mantan nya Yuri malah dateng..

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s