Unlike Him [Chapter 11]

Hi….

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Chapter 11

 

From: Sica

Yuri, temui aku di taman malam ini,

Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu.

 

Yuri tersenyum ketika membaca sms dari Jessica. Ia tiba-tiba teringat pada apa yang terjadi sebelumnya saat makan siang mereka.

*****

“Di mana Jessica?” Tanya Taeyeon saat mereka kembali dari toilet.

“Dia bilang dia harus berbicara dengan Onew Oppa untuk laporan mendatang mereka.” jawab Tiffany.

“Bagaimana keadaannya? Apakah itu salah satu gejala dari penyakit jantung yang dimilikinya? Apakah tidak apa-apa baginya untuk membiarkan dia pergi begitu saja? Dia tidak perlu pergi ke rumah sakit?” Tanyanya tanpa henti. Kekhawatiran Taeyeon membuat Yuri mengangkat alisnya karena tidak biasanya Taeyeon mengkhawatirkan Jessica dan mendengar tentang penyakit jantung” telah membuatnya semakin penasaran.

“Tidak, Oppa, kurasa itu hanya karena makanan. Ini tidak ada hubungannya dengan jantungnya.”

Yuri menjadi lebih kesal karena mereka berdua berbicara di depannya seolah-olah dia tidak ada. “Jantung? Apa yang kalian bicarakan? Ada apa dengan jantung Jessica?

“Ummmne oppa. Di hari ketika kau keluar dari kamarnya, aku menemukan unnie berlutut di lantai dan kesulitan bernapas. Ayah dan ibuku sering membicarakan hal itu, tapi saat itu adalah pertama kalinya aku melihat dengan mataku sendiri. Sekarang aku tahu kenapa mereka sangat menjaganya.” katanya sambil menunduk. “Selama dua hari itu dia tidak pernah membuka matanya dan itu membuatku khawatir. Tapi dokter memberitahuku kalau aku menemukannya tepat waktu atau jika tidak, jika tidak…kita bisa menangisinya sampai sekarang.” Jelasnya sedih.

Taeyeon merangkulnya. “Tidak apa-apa, Tiff. Kurasa dia sudah sangat sehat sekarang. Bukankah kau bilang dia makan banyak akhir-akhir ini?

Tiffany mengangguk.

Taeyeon menyemangatinya.

Tapi Yuri hanya melamun. “ApaApakahJessica memberitahu kalian apa yang terjadi?”

“Tidak,” jawab Tiffany segera. “Dia adalah orang yang tertutup, dan aku membenci sifatnya itu.”

“Apa yang telah dilakukan pacarnya padanya?”

Pacar, siapa?” Tanya Tiffany. “Apakah Unnie punya pacar?” Tanyanya kembali.

“Dia punya pacar?” Tanya Taeyeon kepada Tiffany.

“Bukankah Dongwook itu pacarnya?”

“Dongwook Oppa?” Tiffany mendengus. “Mereka berteman sangat dekat saat di SMA dulu, tapi kemudian saat Dongwook Oppa menyatakan perasaannya kepada dia dan memaksa dia untuk mencintainya, saat itulah Unnie mulai membencinya. Unnie hanya ingin berteman dengannya.”

“Tapi… kau… kau bilang…”

Itu hanya lelucon, Kwon Yuri.” Sela Taeyeon.

*****

Dengan terburu-buru dan penuh semangat Yuri mengambil jaket dan syalnya saat ia membaca sms itu untuk kedua kalinya.

Ketika ia berada di Eropa ia telah menyadari perasaan yang dimilikinya untuk Jessica. Ia sangat merindukannya tapi setiap kali ia mengingat Jessica yang telah dimiliki seseorang, ia langsung menyingkirkan perasaan yang dimilikinya untuk gadis itu.

Saat ia membuka pintu, wajah yang tak asing lagi mengejutkannya.

“Yuri!” Teriaknya sambil memeluknya.

“Aku merindukanmu, sayang!”

Yuri membeku, mencoba mengenali siapa orang itu. Ia perlahan-lahan menarik diri dari pelukan ketatnya dan menatapnya.

“Hara? KauKaubagaimana kau bisa ada disini?Kata Yuri. “Masuklah.” ia menawarkan dengan sopan, meskipun ia tidak ingin berhubungan dengan gadis itu, ia tidak ingin bersikap kasar. Ia meninggalkan ponselnya di sofa dan membantu Hara membawa koper-kopernya.

“Aku ingin mengejutkan calon suamiku.” katanya sambil mengeluarkan eye-smile dan duduk di sofa.

Yuri mengerutkan keningnya pada kata “calon suami.”

“Ayahmu menyuruhku untuk datang ke sini dan mulai tinggal denganmu.”

Ayah, pikirnya, ia menampar dirinya dalam hati. Kini ia menyesali kunjungannya dengan orangtuanya. Dan karena ia berada di sana mereka mengambil kesempatan itu untuk menjodohkannya dengan beberapa putri dari rekan bisnis mereka.

Ia tiba-tiba teringat pada Jessica yang sedang menunggu di taman.

“Aku akan bicara padamu nanti.” katanya dan bergegas keluar dari apartemen.

Hara cemberut ketika Yuri meninggalkannya sendirian. Ia kemudian berdiri meraih tasnya dan menemukan ponsel Yuri di sampingnya ketika ponsel itu bergetar.

Tidak ingin melanggar privasi Yuri, ia merenung apakah ia akan membuka dan membaca pesan tersebut. Dengan membaca nama yang muncul di layar ponsel membuatnya penasaran pada seseorang bernama ‘Sica.

Sebersit kecemburuan muncul dalam dirinya dan menariknya untuk membuka pesan tersebut.

*****

“Aisshhh…astaga!!” Teriak Yuri saat ia terjebak macet dalam perjalanannya menuju taman. “Kenapa harus sekarang?” Ia membunyikan klakson dengan tidak sabar. Ia kemudian teringat untuk menelepon Jessica dan mencari ponselnya.

Ia menyentuh setiap bagian dari tubuhnya untuk mencari ponselnya dan akhirnya memaki dirinya sendiri ketika ia ingat ia telah meninggalkan ponsel itu di sofanya.

“Babo Yul!!!!!!!! AH!!!!”

Setelah beberapa jam terjebak dalam kemacetan, Yuri akhirnya tiba di taman. Suasananya hening, seperti biasa, itu sebabnya Jessica menyukai tempat ini. Ia segera berlari ke tempat biasa dan berusaha untuk menemukan Jessica.

Ia berlari di sekitar taman berharap untuk menemukan Jessica, tapi selama hampir dua jam mencari keberadaannya hujan mulai turun dan ia memutuskan untuk kembali ke apartemennya.

Perjalanan pulangnya lebih cepat dan ia segera mencari ponselnya dan menghubungi nomor Jessica. Ia sangat ingin melempar ponsel itu saat ia tidak bisa menghubunginya.

Tiba-tiba ‘tunangannya’ keluar dari kamarnya, mengusap-usap matanya.

“Yuri.Panggilnya dan memeluknya. “Kau tidak lelah?”

“Jangan pedulikan aku, Kau bisa kembali tidur sekarang.Jawab Yuri dingin dan menghubungi nomor Jessica lagi sambil berjalan jauh darinya.

+++

Merasa sangat senang setelah makan larut malam bersama Taeyeon, Tiffany memasuki kediaman keluarga Jung dengan gembira. Mrs. Jung sedang pergi bersama ayahnya untuk menghadiri rapat di Thailand.

Mengharapkan heningnya malam, Tiffany sedikit terkejut melihat beberapa pelayan mereka membawa beberapa koper. Bahkan dari jauh, ia bisa mengetahui koper-koper itu milik kakaknya.

“Bukankah Unnie tidak bekerja di perusahaan lagi?” Tanyanya pada diri sendiri.

Ia kemudian berjalan menuju salah satu pelayannya, “Unnie mau pergi ke mana?”

“Kami tidak tahu, Nona. Beliau hanya menyuruh kami untuk menaruh semuanya ke dalam mobil.

“Di mana dia?”

Di kamarnya, Nona”

“Terima kasih.”

Matanya merah karena terlalu banyak menangis, Jessica berjalan ke luar dari kamarnya dan tanpa diduga ia bertemu dengan Tiffany yang menghampirinya dengan langkah terburu-buru. Jessica mengumpat dirinya sendiri karena tidak bisa bergerak lebih cepat.

“Unnie, ada masalah apa?”

“Aku baik-baik saja, Tiffany. Jangan khawatir.” jawabnya.

“Benarkah? Tapi kau menangis, ada apa?Tanyanya, sangat khawatir. Ini adalah bagian dari diri Tiffany yang membuatnya tersentuh. Ia memeluk adiknya dan menghentikan tangisnya.

“Tiffany, aku mencintaimu. Selalu ingat itu, oke?Bisiknya.

“Unnie harus pergi ke suatu tempat yang jauh. Jaga ibu dan ayah untukku, oke?

“Apa? Kau mau pergi ke mana? Apa yang terjadi di sini?

“Tidak, tidak ada apa-apa. Jangan khawatir.” katanya dan pura-pura tersenyum saat ia menarik diri.

“Aku harus pergi.”

“Ap-apa, Unnie? Katakan padakuapa yang terjadi? Kau mau pergi ke mana?” Tanyanya hampir menangis.

“Maafkan aku.” Jessica tersedak menahan air matanya, ia segera berjalan menjauh dari Tiffany dan pergi ke mobilnya yang sedang menunggu. Ia tiba-tiba berhenti saat merasakan jantungnya berdebar kencang tak beraturan.

“Unnie!” Panggil Tiffany dari belakang.

Jessica tersadar dan masuk ke dalam mobil, ia meminjam ponsel sopirnya, Mr. Kim, dan menyuruhnya untuk segera mengantarnya ke bandara.

To: Tiffany

Miyoung-ah, jaga dirimu baik-baik, oke?

Aku butuh bantuanmu, kumohon jangan mencariku.

Beritahu ibu dan ayah kalau aku baik-baik saja. Aku selalu mencintaimu, Jess.

~~~ ~~~~ ~~~

TBC

hahahaha pendek amat hahaha

gue mau update YBTP, tapi sorry ya bakal gue protect, bukan, bukan karena ada NC nya tapi karena ada hal penting yang akan terungkap 😀 see you soon fellas ^^

clue (?) just type the same word as before to see the words 😀 (the 5 important letters of mine)

credit: zhel @SSF

boiboi~

 

Advertisements

54 thoughts on “Unlike Him [Chapter 11]

  1. annyeong …..

    heh ,pndek yng ya. .. but gak papa” yng pnting apdet. …kkee
    aduh gemes bngt chap ini,Bnyak hlangan buat ktemu sicababy …. pdhal sica mau britau sesuatu yng pnting . .
    next chap protect ?? ak bsa dptkah ..? kkee
    dtunggu aja lah …..
    ok SEMANGAAAAAAAAAAAT

  2. Yaa sica jgn prg dong, kasian tu pany dtinggl sndrian, Pasti gara” hara sica pergi, yul pabo.. Knp jg hara main dtg aja ktmp yul.. Ganggu yulsic aja, -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ thor dah update

  3. Sebenernya sica dagh mu bilang yach ma yul cuman gak jadi apa hara ngelakuin sesuatu ma hpnya yul?
    Sica sebenernya mu pergi kemana sich?apa gara tau law dia hamil makanya dia pergi

  4. adeh ada aja badai baru
    author jhat jhat jhat 
    aku bnci author hahaha
    sica itu ngungsi ke rumah gw thor

  5. Ya amppuunnn ni kapan yulsic bsa brsatu sih,,pfrasan kya gni mulu,,,
    Pasti kprgian sicca gra si wabah yg dtg k apart yul,,

    • Annyeong..
      Reader baru.
      Maaf bru muncul
      keren tarra,tapi agak pendekkan dkit
      tapi tetap kece kok:-)
      lanjut tar

  6. yeaaay update..tpi sayang kpendekan,but tetep keren ko’..

    Ya ampuuunnn kapan nih yulsic
    bsa brsatu,,prasaan kya bgini
    mulu keadaan’a,,,jd gregetan klau kyak gni dh..

  7. Wow.. Kenapa makin ribet aja??
    Aduh pasti gara2 si Hara..
    Sica mo pergi kemna?? Ikut~~
    Hahaha
    Ayo Yul,kejar Sica sejauh yg km bisa!!
    Fighting Yul!!
    Fighting Thor!!

  8. sica mw prgi kmna?lgian yul ga ad peka2nya…giliran ud mw ktmu eh mqlah bnyk intangan..hara pke dtg lgi….sica hamilkah?lnjut thor…

  9. yul sudah rela datang tapi sica ga ada mungkin karena ada hubungannya dgn telpon yul yg tertinggal dan sica mau langsung pergi ninggalin yul
    makin rumit aja nih yulsic padahal sica sepertinya lagi hamil
    clue next chapter bisa lebih diperjelas lagi ga thor sya ga ngerti dgn cluenya

  10. yul sudah rela datang tapi sica ga ada mungkin karena smsnya sibaca oleh hara dan hara bicara sesuatu yg bikin sica mrah dan salah paham dgn yul dan sepertinya sica mau bicara ttng kehamilannya
    thor clue utk next chapter bisa diperjelas lagi ga sya ga ngerti

  11. Yahhh pendek x lah chapter ini …
    sica jngan pergi ninggalin yuri, yuri sayang dan cinta sms kamu. Pasti hara ni yg udah ngomong yg tidak2 sama sica. Hmmmmm.
    Di tinggu chapter berikut nya

  12. Sica jgn main pergi gt aja, srh yul tanggung jawab dong. Hbgn yulsic bnr2 da ancur bgt ga ada harapan lg kyk nya.

  13. Dddduuuuhhhhhh…..drama dech….
    Hp ny yul pke ketinggalan pula….n hara dtng pst ngomong yg nggak2 ni k sica….
    Pdhl yul udh mo dtng….ahhhh yul telat dech…
    Lanjut thor…..

  14. Ya ampun gak ada yg lebih pendek dari in chap 😀 😀 😀
    Tapi tapi siCca bener hamil apa kagak dah ?????? Main pergi aja :/

  15. Duh yul knpa msti kejebak mcet sih pas mau ktemu jessica pdahal psti jessica mau ngasih tau tuh kya’x klo dia hamil anakx yul n skrng jessica mau pergi deh….

  16. aiiiih itu sica mau krmana??T_T
    ini pasti gegara hara nih aiiiis *tendang
    aku galau galau galau hihiy hiks.

  17. Tiada hari tanpa badai buat yulsic T_T
    Kemaren gyuri, sekarang hara
    Tinggal nicole jiyoung seunghyeon yang belum nongol lengkap deh member kara kekkeeke

  18. PEDANG SAMURAI MANA???Apa gue harus pinjem pedang inuyasha buat sabit tus si kwon babo?Dan Itu sms yg dibaca hara pasti penting!Iyakan?#emosi tingkat tinggi.

    Emaaaak jenong jangan pergi…!!

  19. yul cepat bertindak sblm sica pergi…duuuh mana yul mau di jodohin pula sm appa nya…
    clue nya membingungkn…

  20. sii yul trllu cerobohh,,knpa jga sica ampe mau pergii ninggalin keluarganya???aiisshhh cpt yul geraknya jgn kyk keong gtu,,smpah gregetan sma yul disini…

  21. waduh muncul lg tuh si biang kerok
    udah yul cepetan susul sica, pabo
    ntr kl sica dah pergi nangis2 lho
    ayo yuri fighting

  22. Mpreeeettttt~~ dulu Gyuri,sekarang malah Hara yg datang. Ck! Kayanya cobaan datang bertubi-tubi banget yeee.. Jangan bilang Hara ngomong kalo dia calon istri nya Yul,makanya Jessica milih ngilang?

  23. oh my god..
    yul oppa kok pabo amat sih..
    bisa-bisa nya ninggalin hp..
    terus kok sica onnie gak ada di taman,..
    terus kenapa sica onnie.memutuskan pergi jaub, sambil namgis lagi..
    dia minta dama fanny onnie jangan nyari dia..
    apa ada hubungannya sama hp yang di pegang hara ??
    aduh makin kacau gini sih ??
    sica onnie jangan pergii.
    lanjut chingu..
    ditunggua ya..

  24. itu hara ngomong apa sama sica sampe sica kayak gitu???
    kasian sica sendirian..
    punya penyakit jantung plus sedang hamil pula…
    nie gara2 mr kwon..

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s