Unlike Him [Chapter 18]

another short update for today 😀

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Chapter 18

 

Kedua pria itu memutuskan untuk pergi ke taman di kediaman keluarga Jung kemudian duduk di salah satu bangku. 

“Bagaimana kabarmu?” Tanya Mr. Jung. Mereka duduk saling berhadapan dan Donghae dapat melihat kepedulian yang tulus dari pria yang lebih tua itu. “Maaf aku sama sekali tidak menghubungimu. Aku sangat sibuk.” 

“Tidak apa-apa, Pak,” jawab Donghae. “Maaf saya tidak bisa memberitahu Anda kalau kami akan datang hari ini.”

“Tidak apa-apa, aku benar-benar ingin bertemu dengan anakku karena sudah lama tidak bertemu dengannya,” pria yang lebih tua itu terkekeh. “Dan aku sangat, sangat ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih telah merawat Jessica dan Jisoo.”

Donghae memahami kerinduan pria yang lebih tua itu. Berada jauh dari putrinya memang sulit, ia tahu karena ia juga merindukan ayahnya sendiri sejak ia masih muda. Dibesarkan di panti asuhan, Donghae mengagumi Mr. Jung, orang yang merawatnya, memberinya pakaian, makanan dan kebutuhan lainnya. Sehingga merawat putri pertama pria itu, bahkan berhubungan dengan beberapa orang yang tidak dikenalnya, seperti wanita tua (Mrs. Lee) di apartemen lama mereka, orang lain yang disewa oleh Mr. Jung, itu semua tidak masalah baginya. Ia ingin membalas semua kebaikan pria itu. Dan ia akan dengan senang hati menerimanya ketika Mr. Jung meminta bantuan. Tapi kemudian ia tidak menyangka bahwa merawat Jessica akan membuatnya jatuh cinta padanya. Dan sekarang, gadis itu adalah dunianya, segalanya baginya, ia telah menjiwai pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Ngomong-ngomong, besok…”

“Ya, Mister Jung?”

“Yul akan datang….”

*******

Keesokan paginya, Donghae dan Jessica berjalan beriringan menuju ruang makan.

Here comes the love birds,” kata Taeyeon dalam bahasa Inggris.

“Selamat pagi, unnie! Selamat pagi Hae!celoteh Tiffany. Ia sangat antusias seolah-olah ia tidak mabuk karena pesta semalam.

“Selamat pagi,” jawab mereka. Anggota keluarga yang lain menolehkan kepala mereka terhadap pasangan itu, Jisoo langsung melompat dari pangkuan neneknya dan berlari menuju ibunya.

Mommy!” sapanya. “Daddy!”

“Halo Jisoo, apa kabar?” Tanya Donghae, mengangkat dan menciumnya.

“Jadi, kau Donghae, kan?” Tanya Mrs. Jung. Donghae merasa lega karena semua orang di sekitarnya berbicara dalam bahasa Inggris.

“Ah, ya Bu,” ia tersenyum dan membungkuk hormat.

“Duduklah,” ujar Mr. Jung.

Keduanya duduk di samping Mrs. Jung, sementara Jisoo duduk di pangkuan Donghae.

“Terima kasih untuk tadi malam dan juga aku ingin minta maaf atas apa yang terjadi,” Tiffany tersenyum. “Kau tahu, mabuk.” Ia menggaruk bagian belakang lehernya, sedikit malu.

“Kau lupa diri dan menyeretku denganmu.” kata Jessica, mengejek adiknya. 

“Jangan khawatir, aku sudah menyadarkannya pagi tadi. Untung Donghae ada di sana karena kau juga mabuk.” Goda Taeyeon.

“Itu salahnya!” Bentak Jessica, menunjuk Tiffany.

“Hei hentikan anak-anak!” Mr. Jung terkekeh. “Kalian bertingkah seperti remaja.”

Mrs. Jung dan suaminya tertawa, ia melihat Donghae yang sedang menyuapi Jisoo yang energik di pangkuannya. “Berapa umurmu, Hae?”

“Aku 24 tahun, Bu,” jawabnya sopan.

“Panggil aku Bibi, tidak perlu terlalu formal,” kata Mrs. Jung kepadanya.

Setelah sarapan selesai mereka terus mengobrol, Donghae adalah topik yang paling banyak dibicarakan. Semua orang menanyakan beberapa pertanyaan sementara Jessica tetap tenang, bermain dengan anaknya.

“Halo…”

Sapa suara yang tak asing lagi.

“YAH!” teriak Taeyeon, berdiri dan menunjuk si pendatang baru. Tidak menolehkan kepalanya, Jessica terus bermain dengan anaknya.

“Y-Yul,” gumam Tiffany.

“Yuri! Kaukah itu?Tanya Mrs. Jung saat ia hendak berbalik dan menatapnya. Ia berdiri dan tersenyum. “Selamat datang kembali.”

Yuri tertawa dan memeluknya erat-erat. Setelah menarik diri, ia segera membungkuk dan menyapa Mr. Jung, “Senang bertemu dengan kalian lagi. Selamat pagi, Appa Jung!

“Untung kau di sini Yuri,” Mr. Jung tersenyum dan menyuruhnya duduk.

“Kupikir kau bilang kau terlalu sibuk untuk menghadiri pernikahanku, ah?” tanya Taeyeon marah.

“Apakah kau tidak tahu kata S.U.R.P.R.I.S.E.” ia tersenyum lebar dan menepuk kepala sahabatnya.

“Hish, kejutan apanya, Kwon Yuri,” gumamnya pelan.

“Halo, Tiff! Lama tidak bertemu?” sapanya.

Tiffany melambai padanya dan menyapanya kembali. Duduk di samping sahabatnya, ia melihat sekelilingnya, segera ia melihat tamu yang mereka miliki.

“Oh, aku tidak tahu kita punya pengunjung di sini, aku…” suaranya melemah setelah menyadari siapa pengunjung mereka. “S-sica…”

Donghae menatap pendatang baru itu dan mengamati wajahnya. Laki-laki itu terlihat familiar, ia tidak tahu tapi mata laki-laki itu tertuju pada anak yang duduk di pangkuannya.

Di sisi lain, Jessica membeku di kursinya. Melihat laki-laki itu untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Ia tidak bisa menahan diri untuk tidak bernostalgia dengan kisah cintanya, cinta tanpa akhir untuk laki-laki itu. Masa lalunya mulai melayang-layang di pikirannya. Tapi kemudian lamunanannya berubah menjadi mimpi buruk, malam terakhir di Seoul tiga tahun lalu. Sekarang, hatinya dipenuhi kemarahan, kesedihan, dan kebencian.

“Sica…apa kabar?”

‘Apa kabar?’ pikirnya. ‘Itu saja?’

Donghae merasa cemburu. Genggaman yang mengencang di lengannya telah membuyarkan lamunannya.

“UNNIE!” panggil Tiffany cemas.

Donghae tidak tahu apa yang terjadi di sekelilingnya tidak sampai kepala Jessica jatuh di bahunya. Ia berbalik untuk melihat Jessica dan ia melihat gadis itu mencengkeram dadanya.

T-tidak bisa…n…n-apas.

“Ayah! Panggil dokter!Teriak Tiffany.

“Apa yang terjadi?” tanyanya, terlalu khawatir dengan gadis berambut pirang itu. Gadis itu kemudian kehilangan kesadarannya.

“Jess… Jess,” panggil Donghae, membangunkan Jessica. “Sayang, apa yang terjadi?”

Semuanya panik. Mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Beberapa saat kemudian ambulan datang dan membawa Jessica ke rumah sakit.

~~~;~~~;~~~

TBC

Here comes the pabo Kwon *clap* duh guys udah tau cast aslinya itu Nickhun otomatis Lee Donghae ga ada hubungannya sama Mr. Lee. kalian ini -___-“

credit: zhel @SSF

boiboi~

 

Advertisements

51 thoughts on “Unlike Him [Chapter 18]

  1. Asyik yul dah dtg nih, yaa penyakitnya sica kambuh yaa, kaget x ya liat yul dateng, Mg aja sica baik” aja ya.. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ thor

  2. yarlah yul datang2 lgsg buat sica pingsan wkwkwk
    woah ternyata donghae orang suruhannya mr jung buat jagain sica toh. gmn yak perasaan yul liat haesica jisoo yg kayak keluarga. pasti sakit eaaaakkk

    ga sabar nunggu selanjutnya *-* semngat ‘-‘)9

  3. Oww jadi donge anak buahnya mr jung~
    Yul anteng banget yee ketemu ama sica, udah lupa kali udah ngalakuin itu ama sica kekkeeke

  4. Yyyeeeaaahhhh….akhirny si kwon muncul jg…
    Tp dtng2 mlh bt sica skt lg hadehhhhh….
    Sica jng benci yul dlu cs yg kirim sms dlu kn bukan yul cs hp ny yul yg ketinggaln…
    Lanjut dech thor….

  5. yul akhirnya muncul juga tapi penyakit suca langsung kumat lagi…..tapi yg jadi pertanyaannya bagaimana mr.jung mempercayakan donghae tuk menjaga sica
    lanjut lagi thor

  6. #elapingus..#Terhura..
    Akhirnya Kwon yuri muncul juga setelah sebelumnya bagian yuri banyak yang dipotong….Jadi donghae itu suruhan mr.Jung..Tapi ngomong” dari pembicaraan mr.jung,kykny itu tau kalau jisoo itu adalah anak Yuri.
    Mr.Jung keren juga aktingnya.haha

  7. yeeeeeee yul come back home
    ambil sicababy dan anakmu dari tangan hae yul
    aku akan dukung kamu dari depan(?) eh salah dari belakang

    buat authornya juga FIGHTING!! 🙂
    next chap

  8. annyeong …….

    aduh ,parah jadi pda slah …lol
    kirain lee donghae anak mr.lee …lol lol
    dah lah ,gak perduli anak siapa pula ….kkee v.v
    tpi selama ini dah rawat sica , emmmm so thanks dongee…

    tp akhirnya kwoooon is back .,smpe sica sesek kan ., baru dtnya kabar jga,udh gk bsa nafas … ckckck
    sica akn segera memlih …><

    ngmng" ice boy blm end kan??? dtunggu deh ….
    SEMANGAAAAAAAAAAT

  9. trlalu p dek thor.hmm yul akhirny nongol jg eh tp lsg bkin sica sakit lg.hmm gmn y ksh hae n yulsic lnjut thor

  10. knapa masih ada si conge’ itu!!! bner” muak liat moment’a!!!
    yaeelahh baru jg nongol tu org..dah lngsung buat sica jntngan aja..
    makin berat crita..lnjutkan..

  11. Yul dtg sicca masuk rumah sakit,,, ohhhh jd donghae itu suruhan appa jung,,,
    Get well soon sicca,,, dan mohn maapin yul babo yaaa,,,

  12. huuwwaa..,, yul pabo dteng2 lsg buat sica pingsan.

    akankah..yulsic bsatu, tpi gmna donghae???
    aku mnunggu crita slanjutnya. . . fighting thor.

  13. oawalah jd hae cmn suruhan mr jung bwt jgin sica toh…
    ckckck gilirn yul dtg sica nya mlh serangan jantung…

  14. haduhhh tbc nongol
    akhirnya yg di tunggu2 nongol jg, eh sica malah pingsan
    donghae orang suruhan mr.jung bwt jagain sica smpe akhirnya jatuh cinta bneran, waduh gmn ya reaksi sica kl tau soal donghae
    jisoo ktemu appanya

  15. ppeeennddeeeekkkkk
    aiissh pnasaran bgt aku nyaaa
    kwon pabo !!
    napa gk langsung peluk sica hadeehh –”
    jgn lama” update nya taraaa..

  16. akhirnya yul dateng juga, setelah sekian tahun
    ternyata hae tu suruhan ya appa ya sica, berakti selama ini appa ya sica tau dong sica dimana???
    klo sica tau yang sebenarnya gimana ya

  17. ya ampun yul baru nongol orangnya bikin unnie gua begitu
    tar ge gua getok palanya
    gimana ini nasib yulsic T_T

  18. Akhirx Yul dateng jugaaaaaaa.. Luplup you Yul.. I miss you so much Yul..
    Lama bgt ternyata Yul nonggolx-_-
    Untung nonggol 🙂
    Part berikutx bikin penasaran

  19. mungkin sica terlalu bahagia karena akhirnya liat yul setelah sekian lama. ya ampun sica, jangan pingsan 😦 kambuh lg deh penyakitnya. dan chap ini menjawab ” oh ternyata donghae itu…… ” hemm arra arra. i know

  20. jadi manja ikan itu hanya suruhan mr.jung toh..
    tapi sekarang di mencintai sica onnni dan sica onnie pun juga..
    akhirnya yul oppa balik lagi, oppa i miss you..
    aduh sica onnie pingsan lagi, jangan sampai penyakitnya tambah parah..
    sica onnie pliase bertahan, onnie harus tau semua kebenarannya selama ini..
    lanjut chingu..
    jangan lama-lama ya..
    see you..

  21. byunyul muncul,,,asikkk….assikkk…

    tp sica knp kyak lihat hantuu….
    kan mmnga yul hantu, yg slalu menghntui ht sicaa wkwkwkw

  22. Woh ternyata si donghae anak buah bpk jung ? Hmm pantes 3thn kagak nyari ga mungkin org tua bakal diem ae trnyta udh ada yg jagain sica
    Lah yul bikin spot jantung ae. Pingsan lagi kan tu bocah

  23. Woh ternyata si donghae anak buahnya bapak jung juga. Pantesan anak ilang bertaun2 orgtua kagak khawatir ternyata udah ada yg jagain hmm
    Elah tiap ketemu yul pingsan lage

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s