Unlike Him [Chapter 20]

HI…

enjoy~

~~~ ~~~ ~~~

Chapter 20

 

“Sudah… sudah berapa lama kalian berdua, bersama-sama?” Tanya Yuri entah dari mana, saat ia dan Donghae menunggu di ruang duduk setelah Jisoo akhirnya tertidur.

“Tiga…” jawabnya.

“Tahun?”

Donghae mengangguk, “Bagaimana denganmu? Kau sudah memiliki seseorang?”

Yuri tersenyum. “Tidak.”

“Kenapa?” seru Donghae tanpa sadar. Ia kemudian menampar dirinya secara mental untuk mengajukan pertanyaan tersebut pada saingannya.

Yuri mengembuskan napas dan meringkuk di kursinya. “Aku pernah mencintai seseorang sebelumnya.” ia lalu tersenyum pada dirinya sendiri saat mengenang masa lalunya. “Tapi kita tidak berakhir… bersama.”

“Apakah dia sudah dimiliki orang lain?”

Yuri mengangguk dan hendak membuka mulutnya ketika para dokter dan perawat perlahan menuruni tangga setelah hampir 3 jam memeriksa kondisi Jessica. Dua laki-laki itu berdiri dan menunggu para dokter itu untuk mencapai posisi mereka. Kedua belah pihak saling membungkuk satu sama lain.

“Kami sudah memiliki temuan kami,” kata salah satu dokter. “Tapi saya rasa akan lebih baik untuk membicarakan hal ini dengan Mr. Jung.”

“Tapi mereka tidak akan berada di sini sampai nanti malam. Mereka sedang

“Jangan khawatir…” sela Mr. Jung saat ia berjalan dari pintu masuk. “Mister Lee, tolong temani mereka ke ruang pertemuan.

Mr. Lee membungkuk dan meminta para dokter itu untuk pergi bersama mereka. Dan bersama-sama dengan Mrs. Jung, mereka mengikuti para dokter itu menuju ruang yang dimaksud. Tiffany dan Taeyeon juga muncul di depan mereka.

“Yah! Yuri Oppa, kenapa kau tidak hadir di pernikahanku?Tanya Tiffany.

“Aku terlambat bangun, maafkan aku,” ia tersenyum lebar, menggaruk bagian belakang kepalanya.

“Maafkan aku, aku tidak bisa hadir,” Donghae meminta maaf juga, membungkuk pada pengantin baru itu.

“Ah, tidak apa-apa. Jangan khawatir, kami mengerti. Bagaimana keadaannya?” tanya Taeyeon.

“Dia masih tidur.”

Pasangan itu mendengus, “Seolah-olah dia tidak suka melakukan itu,kata Tiffany, ingin meringankan suasana berat di sekelilingnya.

Ngomong-ngomong, kami akan ganti baju dulu.” Mereka berdua kemudian mempermisikan diri dan pergi ke kamar mereka.

Beberapa saat kemudian, Mr. Lee datang dan meminta Donghae untuk pergi dengannya sementara Yuri diminta untuk menjaga Jessica. Kenyataannya adalah, ketika Yuri menuju kamar Jessica untuk yang kesekian kalinya hari ini, itu membuatnya gugup, sangat gugup seolah-olah ia mengambil langkah-langkah terakhir di hidupnya. Memasuki kamar Jessica, Yuri bergidik merasakan suhu dingin di kamar itu. Perlahan-lahan ia duduk di samping tempat tidur Jessica dan memegang tangan gadis itu. Tangannya tetap dingin dan lembut seperti tiga tahun lalu. Ia tersenyum pahit dan mencium tangan Jessica.

“Sica…” panggil Yuri. Ia tidak dapat percaya bahwa gadis yang sangat ia rindukan akan benar-benar ada di sana, di depannya, tapi gadis itu tertidur bukan bagian dari yang ia rindukan. Ia mengharapkan senyum yang indah dan matanya yang berkilau. “Kau tidak tahu betapa aku merindukanmu? Kalau saja aku bisa memutar kembali waktu ketika kita masih bersama-sama, seharusnya aku mengatakan bagaimana perasaanku

“Sica….”

“Aku mencintaimu… Aku sangat mencintaimu…”

Tiba-tiba ia merasa air matanya mengalir dari matanya saat ia menatap gadis yang membuatnya jatuh cinta lagi. Gadis yang ia cintai tiga tahun lalu. Ia merindukannya.

Malam ketika Yuri harus pergi menemuinya di taman waktu itu adalah malam ketika ia seharusnya menyatakan perasaannya. Ia ingin menjadi pendampingnya saat ia akhirnya menyadari apa yang ia rasakan, bahwa ia akhirnya mencintai Jessica.

Keesokan harinya, ia pergi ke kediaman keluarga Jung berharap ia bisa menyatakan perasaannya di sana bahkan tanpa trik-trik romantis atau apa pun, hanya berbicara. Tapi ia terkejut ketika gadis itu telah pergi. Hal itu membuatnya merasa hancur. Ia merasa sangat sedih sehingga ia kembali ke dirinya yang dulu, hampir setiap malam ia pergi minum-minum, mengunci diri di apartemennya, menangis dan bahkan berhenti menghadiri kelas. Hara, tunangannya, mencoba menenangkannya tetapi ia menyerah dengan cepat, tetap saja Yuri tidak bergerak sama sekali. Hara TIDAK SEPERTI Jessica. TIDAK SEPERTI DIA, Jessica telah bersabar dengannya. TIDAK SEPERTI DIA, Jessica tulus. TIDAK SEPERTI DIA, Jessica tidak peduli jika dari awal ia tidak merasakan apa-apa untuknya. TIDAK SEPERTI DIA, Jessica merawatnya. Dan itulah sebabnya ia mencintainya.

Saat itu ketika Tiffany dan Taeyeon mengunjunginya dan meyakinkannya untuk tinggal bersama Taeyeon karena ia akan pindah. Pada awalnya, ia selalu menolaknya, sampai karena merasa jengkel dan sahabatnya yang terus memaksa, ia akhirnya setuju. Hanya untuk menemukan bahwa Taeyeon akan pindah ke rumah Tiffany. Rumah Tiffany = kediaman keluarga Jung = rumah Jessica = cinta dalam hidupnya.

Ia ingin menyesali keputusannya begitu ia menyadari di mana ia akan tinggal. Ia merasa malu terhadap keluarga Jung, ia tidak bisa.

“Taeng, ini konyol, kenapa kita pindah ke sini?”

“Karena aku mengkhawatirkanmu, lihatlah berapa banyak berat badanmu turun hanya dalam waktu sebulan. Kau tidak keluar dari apartemenmu, dan bahkan tidak sekolah. Kau sudah seperti saudaraku, Yul, aku tidak suka melihatmu seperti ini. Dan aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri jika sesuatu terjadi padamu. Aku pindah ke sini agar kau tahu kalau kami masih di sini. Tiffany, aku dan bahkan Bibi dan Paman Jung, kami di sini untukmujelasnya, meletakkan tangannya di bahu laki-laki tiu. “Dan…Aku tahu kau mencintai Jessica…”

Yuri membeku setelah mendengar hal itu.

“Kau tampak begitu lemah dan hancur karena dia, kan?”

“Bagaimana kau…”

“Aku tidak menyedihkan Kwon Yuri. Kau satu-satunya yang menyedihkan dalam cerita ini,ejek Taeyeon.

Yuri mendengus, “Ya. Aku paling bodoh, paling menyedihkan, dan orang paling idiot. Aku mencintainya tapi terlambat untuk memberitahunya.”

Kau tidak tahu kalau dia mencintamu, juga? Kurasa dia sudah mencintaimu bahkan sebelum kau merasakan apa yang kau rasakan sekarang.”

“Aku… aku…”

“Kau mengetahuinya. Tapi kau hanya membiarkan dia pergi,kata Taeyeon, menggelengkan kepalanya.

“Aku sangat bodoh! Arggh!Seru Yuri, mengetuk kepalanya sendiri.

Memang. Aku sangat bangga karena kau tahu kau bodoh.” Ia memeluk Yuri, Taeyeon berbisik dan berkata,Tinggallah di sini bersama kami.

Dan seperti itulah, Yuri kemudian memulai hidup baru dengan keluarga Jung bersama dengan Taeyeon. Ia selalu terhibur oleh Mrs. Jung, membuatnya merasa iri pada Tiffany dan Jessica untuk memiliki ibu seperti dia. Juga ia mulai mengenal Mr. Jung dengan baik dan segera mengaguminya. Meskipun ia telah melihat ayahnya, yang berada di industri yang sama seperti Mr. Jung, Mr. Jung tetaplah favoritnya. Mr. Jung adalah seseorang yang bertanggung jawab, terhormat, berprinsip, dan menjadi orientasi keluarga.

Tinggal dengan keluarga Jung membuatnya memiliki kesempatan untuk mengunjungi kamar Jessica. Rasanya seperti gadis itu masih ada di sana. Suhu kamarnya dingin, sangat dingin, suhu yang cocok dengan si pemilik. Kadang-kadang ia akan menghabiskan waktu sorenya dengan nongkrong di balkon dan bahkan tidur di tempat tidur gadis itu.

Ia juga mulai menjadi trainee di perusahaan sambil bersekolah sama seperti Jessica dulu. Ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan menunggu Jessica. Ia akan menjadi orang yang lebih baik untuknya ketika dia kembali. Dan selama tiga tahun, ia mencoba untuk melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang diberikan kepadanya, membuatnya menjadi Direktur di suatu perusahaan dalam periode waktu yang singkat.

+++

Gerakan-gerakan kecil membangunkan Yuri yang tengah tertidur. Ia membuka matanya dan menyadari bahwa gadis itu mencoba menggerakkan lengannya, namun genggaman tangannya tidak mengizinkannya. Ia segera berdiri tegak dan duduk di samping Jessica yang tampaknya memiliki mimpi buruk.

“Sica… ada apa?” tanyanya cemas.

Tetapi gadis itu tidak menjawab, melainkan tangannya mencengkeram tangan Yuri lebih kencang, membuatnya semakin khawatir. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

Ia memegang tangan Jessica lebih erat dan mendoakan kondisinya. Beberapa saat kemudian, pegangan erat terhadap tangan Yuri mengendur dan ekspresi wajah gadis itu kembali damai.

“Apa kau bermimpi buruk Sica?” Tanyanya sambil mendekat kepadanya. ‘mungkin’ pikirnya dan merapikan poni gadis itu Ia mencium keningnya dan berharap agar dia cepat sembuh. “Aku mencintaimu.”

Ia hendak kembali ke tempat duduknya ketika ia menyadari sosok yang berdiri di depannya, matanya melebar kaget. Ia meluruskan sikapnya dengan gugup dan hendak meminta maaf tapi kemudian orang itu pergi dan berlari.

“Hae…”

 *****

“Sudah waktunya untuk mengakhiri semua ini. Pertunjukkan ini berakhir di sini….

“Ya, Mister Jung,” jawab Donghae sedih.

~~~;~~~;~~~

TBC

T.S Be Alright by Taeyeon feat Justin Bieber lol

credit: zhel @SSF

boiboi~

Advertisements

51 thoughts on “Unlike Him [Chapter 20]

  1. Akhir nya gue baru part ini krna yuri udh muncul.. Tp jd ngk tau sebab sica msuk rmh sakit.. Yg pnting yulsic udh ktmu.. Yulsic jjaang^^

  2. annyeong..

    apa maksud dr perkataan mr.jung

    apa haesica berakhir..
    kasian hae klo gitu
    dia udah benerbener sayang sama sicca

    chukae buat taeny yg
    udah nikah..

  3. yulsic sm sm tersiksa thor sgt mnyaedihkn.hmmm donghae tgs dh slsai ap kah kn mlps sica wad yuri ky nya yul dh yg bkln mlps sica wad hae soalny sica dh bnr bnr cinta m hae.ksian km yul
    oiy thor ksh ksmptn yul buat mnytakn cinta sm sica mskipun ditolak.ksian bgt thor yul ny trziksa bgts

  4. annyeong ……

    update cepattt … aku suka lah …..
    ok, akhirya kwon kau mengatakan nyaaah ,,kau mencintai jessica ,tpi syang jessica tak dengar suaramu ,soo sad like today …#alah

    hey,Cukkae TaeNy menikah ,,,,
    trnyta buruk jg keadaan Yul ,wktu Sica pergi …
    hae,masamu akan berakhir,,kyaknya ada saat Yul bklan d tolak nantinya ….#sotoy lagi -_-

    pokoe ttep tunggu next chap nyaah ..
    SEMANGAAAAAAAAAAT

  5. yeahh yulsic akan comeback..nah ini ni yg gue tunggu”..hae go away!!!

    slamat aja dah buat taeny.akhir.y nikah jg..tinggal tunggu yulsic aja nih

  6. nah..makin seru…jgn2 hae tu suruhan mr.jung buat jg sica pas d amerika…coz mr.jung taw sbnrx sica hamil ank yul cm slh pham aj wktu itu gr2 sp yg blz sms sica bkn yul…oh..smga yulsic…tp klo sica lbih milih hae gmn?gawat..lnjut thor..

  7. Tu d part akhir ap artiny dong2 udh bkal selesai m sica….
    Semoga aj yulsic cpt kmbli…
    Trnyta si kwon kasian jg wkt d tinggal sica gr2 ulah hara dlu…
    Lanjut thor…..

  8. yaelah kok ane sedih ama ama nasibna donghae -_-
    abisnya dsini baek banget sik,uda terhanyut ama story na haesica..

  9. Semalem udah tau ka tarra udah update tp masih blm mood bgt buat baca ff-_- okey! Back to story! Hmm yg jd pertanyaan knp yul ga dtg? trus siapa yg sms sica waktu itu? Si hara?! OMGee…! Hmm si yul gatau yahh kalo hae itu cuma suruhan mr.jung? Huaaa bagus deh 😀

  10. jd slama ini.yulsic sm2 trsiksa:'(:'(
    ayolah yulsic baikan lg, yuri kudu jelasin smuanya ke sica
    itu mksud hae apaan ya??
    bwt taeny chukae….

  11. congrat taeny nikah.
    trus yulsekkk udh ada kemajuan wlau sdkit, seupritttt bahkannn…

    donghae pulang sna, hush husshhh

  12. “Sudah waktunya untuk mengakhiri semua ini.Pertunjukkan ini berakhir di sini….” || yeeay yulsic comeback 😛

    Aigoo nyesek pas moment yul kening sica sambil bilang “aku mencintaimu” arrght ..

    Yul kenapa gag bilang dari dulu si tentang perasaan luw ke sica.. tapi tenang aha yul cinta tak mengenal kata terlambat.. come on yul dapetin sica lagi xixixi..

    Fighting tarra gor next chap …

  13. Greget,pengen cepet” Yulsic bersatu.Gue curiga ama mr.jung,jangan” dia tau kalau ji soo itu anak Yulsic.haha
    Moga” Mr.Jung bikin yulsic kembali lagi.

  14. apa semua ini mr.jung yg suruh pny??? maka dari itu mr.jung & mrs.jung terima yul ikut tinggal d rumahnya bahkan izinkan yul kadangkal tidur di kamar jessica dikarenakan rindu jessica
    next part jangan lama2 upload y thor ^^

  15. haduh.,, lama gw gk ngikutin ni perkembangan wp.,, :3
    udah banyak jja postingan ffnya menarik jga.,,
    .
    dikit bingung sma ni crita apa mungkin gk bca dri awal yah.., #plakk udah tau nanya., 😦
    aku cek listnya jja deh., untung ada listny 🙂
    salam kangen Tarra., 🙂 #btulkan 🙂

  16. kasihan yul oppa, ternyata keadaan nya gak jauh berbeda dengan sica onnie..
    yul oppa jangam menyerah ya, jangan takut untuk memperjuangkan sica onnie..
    aku yakin sica onnie masih mencintai oppa..
    apa namja itu beneran akan pergi ??
    atau dia pergi dengan membawa sica onnie dan juga jisoo ??
    taeny selamat ya..
    makin penasaran..
    lanjut chingu..
    jangan lama-lama ya, semangat..
    see you..

  17. Gue kasian sama donghae jadinya hmm
    Karna ini masih ada donghae jd gue ngejjang haesica dl. Walopun dua2nya tersiksa sm perasaannya ke sica
    Sebelum yulsic bersatu gue mau ke mreka dl haha

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s