Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 1]

sorry telat XD

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

 Realizing that my girlfriend is not normal

 

(Dengan aegyo)

“Hei bodoh, kembali ke sini.”

Laki-laki dengan tubuh telanjang itu kembali berbaring di tempat tidurnya dan memeluk pacarnya. Tangan kirinya berada di bawah kepala Krystal dan tangannya yang lain berada di pinggang gadis itu.

Dengan lembut Amber berbisik, “Kau ingin aku memelukmu sampai tidur lagi?” lalu nada suaranya tiba-tiba berubah, “Tidak!”

Krystal menggigit bibir bawahnya dan memukul dada Amber dengan keras. “B*******!” ia lalu mendorong laki-laki itu. “Keluar!”

Sebagai pacar yang patuh, Amber keluar dari kamarnya dan pergi ke lantai bawah untuk mengambil segelas air. Saat ia tengah berjalan, entah bagaimana ia menginjak kausnya sendiri dan jatuh terguling ke tangga. Untungnya, ia meraih susuran tangga untuk mencegah dirinya terjatuh lebih jauh.

“Astaga! Sejak kapan kausku ada di sini?!” teriak Amber.

Di kamar Amber, Krystal tertawa setelah mendengar Amber berteriak. “Haha, lucunya.”

~~~

Sementara Amber dan Krystal bermain ‘nakal’ di hari Valentine, pasangan yang lebih tua sedang melakukan perjalanan ke luar kota. Yuri sendiri yang mengusulkan ide fantastik ini. Ia mengira akan romantis jika sesekali mereka meninggalkan kota yang hiruk-pikuk, namun setelah melakukan perjalanan ini ia yakin kalau ia tidak akan pernah meninggalkan kota lagi.

“Sial~ mobilnya kehabisan bensin.” Ia melihat penunjuk meteran bensin. Jarum merahnya menunjuk ke ‘E’. Ia menghela napas dan mematikan mesin mobilnya. Yuri lalu keluar dari mobil dan membuka kap mobilnya. Heran, mengapa para laki-laki selalu melakukan hal ini. Mereka tahu jika mobilnya kehabisan bensin, tapi mereka tetap saja membuka kap mobil untuk melihat mesinnya. Apa hubungannya?

“Aish…di mana Bob? Haruskah aku meneleponnya dan menyuruh dia membawakan bensin untukku?” Bob adalah sopir keluarga Kwon.

Dengan ladang jagung di kedua sisi jalanan, dan sekitar 20 mil hingga tiba di kota selanjutnya, rencana romantis Yuri sudah siap masuk ke saluran pembuangan.

Tiba-tiba, Jessica berteriak, “Yul, kembali ke mobil. Mungkin mobilnya masih bisa jalan dengan tangki kosong.”

Dengan tidak ada cara lebih baik yang bisa dilakukan, Yuri menutup kap mobil dan kembali duduk di kursi pengemudi. Kembali menyalakan mesin mobilnya dan mata Yuri hampir keluar dari soketnya. Jarum merah itu kini menunjuk ke ‘F’.

“APA? Kukira bensinnya sudah habis.” Yuri sangat heran dengan kejadian ini, sehingga ia terus menggaruk belakang kepalanya.

Melihat bahwa pacarnya mulai mempertanyakan hal ini, Jessica segera menjelaskan, “Kurasa ada masalah besar dengan mobilmu. Kau harus memperbaikinya atau aku tidak akan pergi ke mana-mana lagi denganmu.”

“Baiklah! Baiklah, pemalas. Aku akan menyuruh Bob untuk memperbaikinya setelah kita pulang.” Yuri melajukan mobilnya.

Di mata Yuri, pacarnya adalah gadis termalas yang pernah ada! Jessica tidak pernah berjalan dan hanya pergi ke tempat ber-AC.

~~~

Hari ini, Yuri dan Amber memutuskan untuk bertemu dan pergi ke pantai. Keduanya duduk di kursi pantai dan menikmati hangatnya sinar matahari.

Amber melihat ke hyungnya, “Kenapa kau masih memakai kacamata? Jessica tidak ada di sini.”

“Oh ya, Sica bahkan tidak ada di sini.” Yuri melepas kacamatanya dan menaruhnya di samping. Ia memiliki kebiasaan memakai kacamata ketika pergi ke suatu tempat bersama Jessica. Kacamata ini memudahkanya untuk melirik gadis-gadis tanpa sepengetahuan pacarnya. Semua orang tahu betapa posesifnya Jessica; oleh karena itu, setiap kali Yuri memiliki kesempatan untuk jalan-jalan sendiri, ia akan pergi ke pantai. Karena gadis-gadis yang mengenakan bikini sangat MENGAGUMKAN!

Tidak butuh waktu lama untuk membuat para gadis mendekati mereka. Dengan ramah mereka saling mengobrol dan tentu saja bertukar nomor telepon. Seorang gadis bernama Melissa memberikan nomor teleponnya pada Yuri, dan Yuri menyimpannya dengan nama ‘Mattew’. Faktanya Yuri hanya memiliki nama-nama laki-laki di kontak ponselnya. *wink wink*

~~~

Pada hari itu juga, Yuri membawa Amber kembali ke rumahnya. Dengan ketidakhadiran pacar mereka, kedua laki-laki itu membicarakan tentang gadis-gadis yang mereka temui di pantai hari ini dengan riang.

“Joanne memang yang paling seksi.”

Amber tidak sependapat, “Tidak, kurasa Melissa yang paling seksi. Kau tidak melihat S-line dia?”

“Aku membicarakan tentang wajahnya.”

“Dalam segi penampilan, tidak ada yang bisa menandingi Krystal.”

“Pssh, Sica jauh lebih cantik.” Kedua laki-laki kekanak-kanakkan itu memulai perang yang tak berarti lagi. Mereka akhirnya berhenti ketika Jung Sister muncul di rumah Yuri.

*ding dong*

Yuri membukakan pintu, “Hai, baby!” ia memeluk Jessica dan memajukan bibirnya. Karena Krystal berdiri di sampingnya, Jessica enggan mencium Yuri. Ia terlalu malu untuk melakukannya.

“Tidak apa-apa, kalian berdua boleh berciuman.” Krystal berlalu dan pergi mencari pacarnya, Amber.

Keempatnya berkumpul di ruang duduk yang mewah.

“Oh, sepertinya kulit kalian terlihat lebih cokelat. Kalian pergi ke mana hari ini?”

“Taman.”

“Pantai.”

Kedua laki-laki itu saling berpandangan sekilas. Yuri memberikan penjelasan lebih lanjut, “Kami pergi ke taman lalu setelah itu ke pantai.”

“Oh, kalian bersenang-senang?” tanya Jessica.

“Huh?” pada awalnya Yuri mengira ia salah dengar. Biasanya, dalam situasi seperti ini Jessica akan bertanya apakah ada gadis-gadis di sana. Tapi Jessica tidak mempertanyakannya, aneh.

“Tidak menyenangkan tanpa kalian.”

“Eww.” Krystal tidak menyukai jawaban murahan pacarnya.

“Aku bercanda.” Tambah Amber.

~~~;~~~;~~

TBC

iya tau iya kependekan 😀

c u later~

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

Advertisements

52 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 1]

  1. Sica punya ilmu gaib neh, muridnya mak lampir x ya.. hahaha
    YulBer parah dsar player.. bkal dihajar tuh ma jungsis.. Gokil neh cerita.. kwkwkw

  2. Annyeong …..
    Waaahh ,dtunggu” akhirnyaaaah …kkeee
    Kwon Yul nakal yaa d belakang ide nya bisa dket sama cwe ..lol
    amber jga. . . .
    JungSis harus bner” hati” punya pacar macem mreka …
    Aih first chap bner” suka … kkkee
    Pendek tpi gak apa lah .
    Dtunggu aja next chap nyah ..
    SEMANGAAAAAAAT

  3. Annyeong,,,,,
    Hahahhahah dsar yulber sdah pnya pcar msih aj player ny ngak hilang2,,,hahahahh aws ya klw jungsis tau klkuan pra namja chingu nya,,psti beku krna tatapan,,,
    Hahahahha lnjut dech
    Ttap smngatttttt
    Gomaomao,,,

  4. wuuuiihh pendek ya thor, tp gak pa2 sih, pemanasan
    emng yulber dr orok udh playboy, jd udh kbiasaan kecentiln sm cewek2
    untung aja pacarnya jungsis, yg slalu bs ngebully yulber wkwkwk

  5. hanndayy haha gw kira yul pke slalu pke kacamata klo ada sica krna silau dri jidat sica #plakk#dicekiksica.. terussinnn yyaahhh

  6. pendek amat tapi lumayan lucu ceritanya dan kira2 kekuatan apa yg dimiliki jungsis selain kekuatan utk menyiksa kekasihnya sendiri

  7. huaaaaa
    thor napa pendek bgt sih????
    tapi gapapalah justru main bikin penasaran
    gue suka bgt ma yulsic n kryber
    lanjut thor

  8. bensin udah di E tapi jadi ke F lagi? itu pake kekuatan supranatural sica pasti, curiga krystal juga punya kekuatan xDD

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s