Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 2]

part2

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Dead

 

Agar dapat memahami perubahan sikap dalam diri Jung Sisters, kita harus menelusuri kembali ke tiga minggu yang lalu. Saat itu adalah malam jumat. Jessica dan Krystal sedang dalam perjalanan untuk makan malam dengan pacar mereka. Kedua gadis itu mengbrol dengan gembira di dalam mobil. Tak berapa lama mereka tiba di persimpangan. Lampu lalu lintas berubah hijau dan mobil mereka pun kembali melaju.

BRAK!

Sebuah truk, dari arah kiri, menabrak mobil mereka. Si pengemudi truk itu terlalu sibuk menelepon dan tidak memerhatikan lampu lalu lintas. Jessica dan Krystal tidak selamat dari kecelakaan itu. Mereka tewas di tempat.

Entah bagaiamana, keduanya masih dapat bertemu dengan pacar mereka di restoran Italia satu jam kemudian. Pada awalnya, kedua gadis itu tidak menyadari bahwa mereka sudah mati. Mungkin karena pada kenyataannya mereka tidak menduga jika kecelakaan itu akan terjadi. Yuri dan Amber adalah hal terakhir yang mereka pikirkan, sebelum mereka meninggal. Mungkin mereka melewatkan kesempatan mereka untuk berreinkarnasi dengan menghadiri kencan, yang mana juga menjelaskan mengapa mereka masih tetap tinggal di bumi. Atau mungkin tidak.

Yang terpenting, kakak beradik itu belum pernah berinteraksi dengan roh orang-orang yang sudah meninggal. Mereka memiliki banyak pertanyaan dalam benak mereka; kapan mereka akan pergi, mengapa semua orang dapat melihat mereka jika mereka adalah hantu, apakah mereka benar-benar hantu, dan mengapa mereka memiliki kekuatan supernatural, dll.

Krystal adalah yang pertama kali mengalami kekuatan supernaturalnya. Suatu hari ia menjatuhkan secangkir air dari atas meja. Dalam hatinya, ia menginginkan cangkir itu berhenti jatuh, dan anehnya, cangkir itu melayang di udara. Kemudian ia menceritakan berita itu pada Jessica.

~~~

Akhir-akhir ini Jessica tengah mencari waktu yang tepat untuk memberitahu pacarnya tentang semua ini. Dan hari ini adalah hari yang sempurna karena hari ini adalah hari ulang tahun Yuri yang ke-24.

Setelah laki-laki itu merayakan ulang tahun bersama orangtuanya, Yuri berkunjung ke apartemen Jung.

*ding dong*

“Halo!” Yuri mengulurkan sebuket mawar pada Jessica, meskipun hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Jessica mengajaknya masuk dan keduanya berciuman sesaat.

“Adikmu ada di rumah?” tanya Yuri.

“Tidak.” Gadis itu menaruh bunga di atas meja kecil. Tiba-tiba, Yuri memeluknya dari belakang.

Yuri berbisik, “Bisakah kita~”

“Um, sebelum itu, ada yang ingin aku katakan padamu.” Ia melepaskan pelukan Yuri dan melanjutkan ucapannya, “Sudah lama aku menyimpan rahasia ini, dan kurasa aku harus memberitahumu sekarang, tapi kau harus berjanji kalau kau tidak akan histeris.”

Yuri kebingungan dan merasa takut dengan apa yang akan terjadi. “Tunggu. K-kurasa aku tahu.”

“Huh? Jadi selama ini Yuri sudah mencurigaiku?” untuk alasan tertentu, Jessica merasa senang karena pacarnya menyadari situasinya. Tapi Yuri sangatlah bodoh, bagaimana mungkin dia bisa menyadarinya.

“Apa kau- apa kau mau bilang kalau kau adalah seorang transgender? Astaga~ sudah kuduga. Tidak ada wanita yang semalas ini. dan terkadang cara berjalanmu seperti laki-laki-”

“Yuri-ah! Hentikan! Aku tidak pernah menjadi seorang laki-laki. Yang ingin aku katakan adalah kalau…” gadis itu berhenti sejenak sebelum melanjutkan. “Aku mati, atau aku sudah mati. Secara teknis…kurasa aku adalah hantu.”

Yuri memasang wajah tanpa ekspresi, lalu tertawa, “Haha! Aku tahu itu hanya lelucon, tapi bukankah ini terlalu awal untuk april fools?”

Jessica merasa stress ketika Yuri tidak memercayainya. “Aku tidak bercanda, Yuri!”

“Kalau begitu tunjukkan wajah menakutkan padaku.” Yuri merasa yakin bahwa gadis itu tidak akan mampu melakukannya.

“Um, baiklah…siap?” Jessica memperingatkannya terlebih dahulu, lalu ia menunjukkan wajah menakutkan kepada Yuri. Pembuluh darahnya keluar dan darah menetes dari lekuk mata dan lubang hidungnya.

Hal ini cukup membuat Yuri jatuh pingsan.

“Ah, Yuri!” Jessica menangkapnya tepat sebelum dia jatuh membentur lantai.

~~~;~~~;~~~

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

Advertisements

49 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 2]

  1. buset dah thor ini lebih pendek dri part 1. wkwkwk jdi penasaran sma ni ff. cepet update yee 😀

    thanks thor dah update part ini 😀

  2. Annyeong. …….
    Waaah ,chap . Mkin pendek .. kkke
    Tpi gak ap lah yng pnting update …..
    Hhhaa mkin seru ya ,ternyta oh ternyata jungSis udh mati … gmna nasibnya nih yul ama amber ya ..><
    Tpi seru kali ya … hhaai punya cwe cakep punya supranatural ..
    Dtunggu aja dah next chap nyah. .
    SEMANGAAAAAAAAAT

  3. Yaelah pendek ya thor? Itu gimana sih sama jungsis bingung deh gue kalo mereka roh kan ga gitu juga thor. Au ah gue bingung lanjut lah thor.

  4. jadi selama ini jungsist itu dagh meninggal tapi kenapa mereka masih bisa diliat ma orang lain terus masih bisa ngejalanin hidup kayak manusia biasa

  5. yaelah thor pendek amat’…..tpi msih rada bingung nie sebenrx jungsis msih hdup ap dh mati next thor… jga lama2 ya semnggat thor

  6. Jadi jung bersaudara HANTU. Hahaah yuri langsung pingsan tp pendek banget sih thooor, makin pnasaran cepat update ya thor semangaaaaaaaaaatt >_=

  7. aduhhh gue masih bingung ma ni cerita
    yul bener2 pingsan tuh???
    kok bisa sih jungsis udah meninggal tapi masih hidup?
    bener2 bikin penasaran

  8. Kwon pabooooooooo -_- masa cewe secakep jung jessica di bilang transgender :v mampus tuh …. pinsan kan…

  9. apa jung sis kecelakaan..?? OMG. Trus ko bsa hidup lagi..aakkhh bner2 bkin pnsaran.
    Itu yul ko kocak bnget sumpah dia’y tkut sma jessie.smpe kbur gtu.

  10. yul yg menantang sica membuktikan kalo dia sudah mati,tapi yul malah pingsan setelah melihat darah keluar dari sica

  11. ooohh jungsis udh mninggal tho, tp kok msh bs brinteraksi sm yg msh hidup ya?
    waduh yul pingsan, gmn tuh ntr nasibnya yul

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s