Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 3]

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Run away

 

Yuri berbaring tak berdaya di atas sofa. Jessica berada di sampingnya, menyeka keringat di wajah dan leher Yuri.

Mungkin akan memakan sedikit waktu sampai dia pulih, pikir Jessica.

“Aku tidak mau menakutimu, tapi aku merasa kalau kau harus mengetahui yang sebenarnya.” Jessica memeras kain di tangannya dan menghela napas. “Akankah kau mencintaiku seperti dahulu?” Jessica tahu benar jika memberitahu Yuri bahwa dirinya adalah hantu akan sangat beresiko. Manusia mana yang ingin berkencan dengan seseorang yang telah mati? Meskipun Jessica memiliki paras yang cantik namun itu tidak mengurangi fakta bahwa sekarang dirinya adalah hantu. Jessica pergi ke kamar mandi dan mengambil handuk baru untuk Yuri. Pada saat ini, laki-laki itu segera membuka matanya.

Sedari tadi ia berpura-pura tak sadarkan diri. Seperti layaknya manusia lain, Yuri masih merasa takut dan tidak yakin dengan pengakuan Jessica; meskipun ia menyadari bahwa Jessica tidak akan menyakitinya. Akan tetapi, Jessica adalah hantu. Tidak ada manusia yang dapat meramalkan apa yang akan dilakukan hantu selanjutnya. Kekhawatiran terbesar Yuri adalah bahwa Jessica akan membunuhnya. Ide mengerikan tentang sepasang kekasih hantu membanjiri pikiran Yuri.

“Aku harus menelepon Amber dan menyuruhnya untuk datang menyelamatkanku. Atau mungkin aku bisa menelepon polisi…tapi tidak akan ada yang memercayai hal semacam itu, hantu.” Tubuh Yuri berkeringat seperti seorang pedophile di dalam kostum barney. Ia mengelapkan keringat di telapak tangannya ke celana. “Aku harus mencari saat yang tepat untuk menelepon.” Ini adalah tugas yang tidak mudah karena Jessica mungkin akan segera kembali.

Suara air mengalir terdengar dari kamar mandi; yang mana menandakan bahwa Jessica masih membasahi handuknya. Yuri memutuskan bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk melarikan diri, atau jika tidak ia bisa terlambat.

Pertama-tama, Yuri terus menjalankan rencana pelarian di benaknya.

“Oke, pintunya tidak terkunci karena setahuku Jessica tidak menguncinya. Itu artinya aku hanya harus memutar kenopnya dan lari. Apartemen ini berada di lantai ketiga, oleh karena itu menuruni tangga akan jauh lebih cepat. Lalu aku akan melihat mobilku di jalan, tapi akan menghabiskan banyak waktu untuk menyalakan mesinnya. Akan lebih baik jika aku naik kereta atau taksi.”

Beberapa saat kemudian, Yuri beranjak dari sofa dan berlari. Jessica keluar dari kamar mandi ketika ia mendengar pintu terbuka keras. Ia memutuskan untuk tidak mengejar Yuri, atau pacarnya akan semakin merasa panik. Meskipun demikian, Jessica merasa sedikit terluka dengan respon Yuri. Ia berharap laki-laki itu akan tetap tinggal dan mendengarkan ceritanya.

~~~

Yuri berlari cepat seperti atlet olimpiade di lintasan lari, membuat semua orang di jalanan menolehkan kepala mereka. Setelah melewati dua blok, ia berhenti dan mengatur napasnya. Ia menoleh ke belakang dan tidak ada tanda-tanda dari Jessica, ini membuat Yuri merasa sedikit lega. Ia lalu mengeluarkan ponselnya dan menelepon Amber.

“Sobat, kau di mana?” napasnya masih terengah-engah.

“Makan tacos.” Amber berbicara sambil mengunyah makanannya.

“Kau bersama Krystal? Jika iya, kau harus berhati-hati dengannya.”

“Tidak, tapi kenapa?”

“Ceritanya panjang, aku akan memberitahumu ketika kita bertemu. Datanglah ke rumah- tunggu! Sebenarnya, aku saja yang menemuimu. Lebih aman seperti itu. Kau ada di restoran Meksiko?”

~~~

“APA?! Apa kau membohongiku lagi?”

“Shh,” Yuri menyuruh Amber memelankan suaranya sejak mereka berada di tempat umum. Lalu ia kembali berbisik, “Aku tahu ini tidak masuk akal, tapi kau harus percaya padaku. Mereka berdua adalah hantu.”

Tentu saja Amber tidak akan memercayai Yuri untuk mengatakan hal konyol semacam itu; orang berakal sehat tidak akan mengatakan hal seperti itu. “Kurasa hantu tidak tahan dengan sinar matahari, mereka tidak memiliki dagu, dan mereka tidak terlihat. Tapi Krystal bukanlah salah satu di antaranya.”

“Sobat! Itu terjadi di film-film. Mereka semua palsu. Sekarang kita berurusan dengan hantu di kehidupan nyata. Mengertilah, sobat.” Yuri menentangnya.

Amber mengamati ekspresi Yuri lekat-lekat. “Sepertinya Yuri tidak berbohong…tapi hantu? Maksudku, yang benar saja?”

“Jika aku menemukan kalau ini adalah lelucon, aku bisa meyakinkanmu kalau aku akan marah setidaknya selama dua hari. Tapi kalau dipikir-pikir lagi…akhir-akhir ini aku selalu merasakan hal aneh…”

Dengan cepat Amber mengingat kembali saat ketika Krystal mendesaknya untuk membelikan sepasang sepatu untuknya. Laki-laki itu menolak karena ia tidak memiliki uang yang cukup di dompetnya, namun ketika Krystal menyuruhnya untuk memeriksanya kembali, Amber menemukan selembar uang $100. Hal teranehnya adalah Amber tidak pernah menggunakan uang uang $100 karena ia takut ada yang mencurinya. Seringkali ia hanya membawa $1 atau $10.

“Jika Krytsal benar-benar hantu, lalu haruskah aku putus dengannya?” Amber memandang laki-laki yang lebih tua untuk meminta saran.

“Pertanyaan yang bagus. Kau harus mencobanya dulu. Jika kau tidak mati karenanya, lalu aku akan mencobanya.” Yuri mungkin adalah teman terburuk sepanjang masa.

~~~;~~~;~~~

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

Advertisements

41 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 3]

  1. Annyeong …..
    yaaah s yul parah dah bner.. wkwk tp kerasa bner ketakutan nya … lol
    Amber pun mulai dah … nasib jungsis bgimna nih ..
    Penasaran next chap nyah ….
    SEMANGAAAAAAAAAAAT

  2. Ah yul mah cemen , masa iya cowok macho takut hantu huuuuuffff
    Mana jungsis mau diputusin ,kan kasihan 😦

  3. thoorrrr kenapa pedek bgt sihhh
    yakin penasaran ma apa yg bkl di lakuin yul n amber
    please kalian harus mengerti keadaan jungsis….

  4. Waduuuh kok jd gini siiih yuri jangan putusin sica, tp sumpah waktu yuri ngatur siasat mau kabur lucu banget ahahahahaa,, thor chap 4 nya panjangiiiin ^^

  5. Annyeong
    Buahahahaha yul bnr2 prah bnget t takut nya,,tp itu teman yg kurang ajr msa llama d tes dlu bkln mati ap ngak brthan sm baby jung,,,huffftt ksian jga sica,,,,ngak ngomng slah,,,ehhh giliran ngomng jjur sm yul mlah lbih prah ckckckckckk,,,,
    Lnjut dechhhh
    Ttap smngatttt
    Gomaomao

  6. yahh yul jgan gtu dong masa jung sis dputusin buat mping aj ya mping mau ko sma jesie mba yu…aplgi krystal wiihhhhh demen acu 😀

  7. tbc lg ckckck
    haduh yul bikn ngakak, main kabur aja tp wajar sih, sp yg gak takut sm hantu
    yul emng tega bngt nyuruh sobatnya jd bhn prcobaan

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s