Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 5 & 6]

gabungin dua chapter tapi tetep aja pendek XD

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Love me again

 

Kemarin malam adalah malam yang tidak tenang bagi kedua pihak. Laki-laki yang lebih tua masih belum siap untuk bertemu secara langsung, tapi sebagai seorang pria, Yuri mengambil ponselnya dan menelepon Jessica duluan. Panggilan telepon itu membuat Jessica kegirangan. Ia tidak mengira Yuri akan kembali menelepon keesokan harinya.

“Ah~ Yuri, ya ampun. A-aku tidak- ah…aku senang kau menelepon.” Bahkan dari telepon, Yuri dapat merasakan betapa gugupnya Jessica.

“Ya…aku…aku minta maaf tentang kemarin malam. Aku sudah bersikap kasar karena melarikan diri seperti itu.”

“Oh tidak. Kau tidak perlu meminta maaf. Siapa pun akan bertindak seperti itu. A-apa kau merasa baikan sekarang?” Jessica yang ini benar-benar baru bagi Yuri. Dia menjadi lebih sensitif dan perhatian.

“Aku masih sedikit lelah, tapi…aku hanya ingin menelepon untuk meyakinkanmu kalau aku sudah baikan sekarang. Jadi kau tidak usah khawatir, oke baby?”

Kata ‘baby’ itu dapat melelehkan semua es di kutub utara.

Jessica tidak bisa menahan senyumnya setelah mendengar kata itu. “Uh-hehe,” gadis itu berhenti sejenak, ia membutuhkan beberapa detik untuk menenangkan diri. “Jadi kita…kita masih berpacaran?” hanya laki-laki ini yang bisa membuat Jessica terdengar seperti anak berumur 5 tahun.

“Tentu saja, kau tetap pacarku. Apa kau sudah menemukan pacar baru hanya dalam satu malam?” Yuri menggodanya.

“Tidak, aku hanya…”

“Ngomong-ngomong, dah~. Aku harus istirahat sekarang. Love ya!” dengan cepat Yuri mengakhiri panggilan dan melemparkan ponsel itu ke tempat tidur. Lalu ia pun berbaring di tempat tidurnya.

Yuri menatap langit-langit kamarnya dan berpikir. “Kau bisa melakukan ini Kwon Yuri! Kau bisa melanjutkan kebohongan besar ini. Pada akhirnya rencanamu akan berhasil. Ya, aku bisa melakukannya!”

~~~

Krystal berada di apartemen Amber. Mereka membicarakan tentang hal-hal supernatural, namun topik itu segera berakhir karena pasangan muda itu selalu h***y.

Keduanya bercumbu di sofa, dengan Amber di atasnya.

“Mmmm…” Krystal arch her back, so she can rub herself against Amber’s body. Getting the cue, Amber lean more forward and thrust his hip against the girl’s crotch.

The dry humping is enough to get Krystal wet and her level of patience is at zero right now. While sucking on Amber’s tongue, she reaches into his shorts and pump his cock. Returning the favor, Amber rubs his girlfriend’s clothed pussy with three of his fingers. 

“Mmnn~ahh~ahhn…” Krystal’s breathes heavily as Amber press his middle finger down harder onto her pussy while rubbing it. Her hand stop working on Amber’s cock because she’s about to cum from the foreplay.

“Na-uh, cum on my dick.” Amber remove his hand from Krystal’s crotch. He then remove her black underwear; the viewof the glistening juice and the little ‘bush’ make Amber completely loose control.

The boy takes the hard cock out of his shorts.

In a kneeling position, he rubs his cock up and down Krystal’s wet folds. Slowly spreading the juice to the side, so that some of pubic hair are getting sticky. 

The slick sound from this act is making them more arouse than before. Especially Krystal, the weight and pressure her boyfriend’s cock is applying on her pussy is no joke. Amber is just waiting to see how wet his girlfriend can get without penetration.

Krystal close her eyes and enjoys the head of the boy’s penis rubbing and poking her private part. “Nnn~…ahngg~…aynn~Amber” 

Amber hook both of Krystal’s legs and thrust his hip forward. Only the tip is in, so he pushes further.

“AHhhh~!” Krystal moans as Amber pumps into her at a steady pace. “Just like that- ah-Ahh~! Not too hard, baby.” She only refer to Amber as ‘baby’ when they are having sex.

Although Amber is fine with ‘stupid’ but ‘baby’ is not bad either. As a result, he fucks her girlfriend harder just to hear her call him that.

“Ouch, baby~! No, not like that…ahhhnnn…st-stop…gosh,” Krystal arch her back to increase the distance between her and Amber. But he hold her back down by the waist.

“Take it, soojung-ah. I’m about to cum…uhhg…fu-” And the boy have a habit of calling his girlfriend by her korean name while having sex.

“Ah shit! Here I cum.” He pulls out and shoot his semen onto Krystal’s stomach. “Hhh…fuck, that felt good.” Amber pants. He then left the sofa, leaving Krystal alone, and walks to the bathroom to grab some tissues.

Maybe he’s still in his orgasm mode, so he did not realize someone’s face was getting darker as every seconds passed by. When he comes back out with some tissues, the girl is already gone.

“Apakah Krystal baru saja berteleportasi?” Amber yang tak mengerti menggaruk belakang kepalanya.

~~~;~~~;~~~

Traps and Yuri’s approach

Sebelum Yuri memulai rencananya, ia harus melakukan serangkaian tes pada Jessica. Misalnya, ia harus mengetahui apakah Jessica dapat membaca pikiran atau tidak. Jika Jessica dapat melakukannya, maka dia akan mengetahui kalau Yuri berbohong padanya; artinya rencana Yuri tidak akan pernah berhasil. Tapi Yuri tidak bisa bertanya pada Jessica secara langsung atau dia akan merasa curiga.

Hari ini Yuri mengundang Jessica untuk makan malam dengannya di restoran kelas atas, Prezza. Ia memilih tempat ini karena ibunya adalah salah satu pemiliknya dan pencahayaan di restoran ini cukup redup, sehingga ia dapat menyembunyikan kegelisahannya. Sebelum meninggalkan rumah, Yuri menghabiskan waktu satu jam untuk memilih setelannya. Ini adalah kencan makan malam biasa sehingga ia tidak ingin terlihat terlalu formal tapi tidak terlalu santai pada saat yang sama.

Ketika Yuri mengenakan kaus kakinya, ia menatap cermin di depannya. “Ingat, bersikaplah tulus dan dapat dipercaya. Hhh…aku bisa melakukannya.”

Ia menyuruh Bob untuk menjemput Jessica sehingga ia dapat memiliki waktu tambahan untuk menyiapkan apa yang harus diucapkannya.

~~~

“Bisakah kau membaca pikiranku? Tidak, itu terlalu terang-terangan. Apa kau- AISH!” pemain biola klasik tengah memainkan lagu di restoran tersebut dan itu membuat Yuri jengkel. Ia tidak bisa berpikir jernih ketika musik bermain di latar belakang. Ia segera memanggil seorang pelayan.

“Ya, Tn. Kwon?” si pelayan itu membungkuk.

“Suruh dia berhenti bermain. Permainannya sangat menggangguku.”

“Eh. Tn. Kwon kami sudah membayar dia untuk penampilannya malam ini.” Yuri lalu mengambil beberapa lembar uang dari dompetnya dan memberikannya pada si pelayan. Pelayan itu lalu memberikan uang kepada si pemain biola dan dia pergi.

Ketika Yuri masih panik, Jessica datang. Laki-laki itu memaksakan seulas senyum di wajahnya.

“Ah, kau cantik malam ini.” Jessica tersenyum mendengar pujian Yuri dan duduk di hadapannya.

“Kau terlihat sangat menawan malam ini.”

Yuri tersenyum gelisah, “Kau lapar? Aku…kudengar lamb shank di sini cukup enak.”

Dengan dua menu, seorang pelayan menghampiri meja mereka. “Bolehkah saya awali dengan sedikit anggur?”

Dengan cepatnya, laki-laki itu tidak menyukai ide ini. “Umm, maksudku…kalau kau menginginkan anggur silakan saja. Tapi malam ini aku tidak mau minum anggur.” Yuri sudah pasti tidak ingin minum alkohol malam ini. Siapa yang tahu apa yang akan ia ungkapkan ketika ia mabuk.

“Oh sial~ apa aku baru saja merusak suasananya? Sadarlah, Yuri! Bersikaplah seperti biasanya, sial!”

Akhirnya, pasangan itu memesan makanan mereka. Mereka mulai mengobrol sebentar sambil menunggu makanan pembuka mereka datang. Pada saat yang bersamaan,

“Ah-”

“Kau duluan.”

Mereka berdua tertawa canggung.

“Uhm, hari ini aku mandi.” Yuri menampar dirinya dalam hati karena mengatakan hal terkonyol yang pernah ada.

“Huh?”

“Ya, lalu aku memakai parfum yang kau berikan padaku. Kau menciumnya?” Yuri mendekat ke Jessica.

Jessica menghirupnya, “mhm.” Jessica tetap mengangguk meskipun ia tidak bisa mencium parfumnya. Mungkin karena pada kenyataannya Yuri berkeringat banyak.

“Oh, kau ingat kalau mobilmu masih diparkir di dekat apartemenku? Kurasa kau sudah mendapatkan beberapa tiket denda, kau mungkin ingin segera mengambilnya.”

“Jangan khawatir. Aku akan mengambilnya malam ini.” tak berapa lama, seorang pelayan membawakan mereka makanan pembuka.

~~~

Keduanya sedang menikmati makanan penutup.

“Hmm…sepertinya Sica tidak tahu apa yang sedang kupikirkan, atau apa dia hanya tidak sedang menggunakan kemampuannya?” Yuri memutuskan untuk mengujinya di rumah gadis itu nanti, di mana tidak ada seorang pun di sekitar. Mungkin gadis itu akan sedikit lengah.

Bob mengantar keduanya kembali ke apartemen Jessica. “Bob, kau bisa pulang sekarang. Mobilku ada di sekitar sini, aku bisa pulang sendiri nanti.” Lalu Yuri menutup pintunya.

Di dalam apartemen, pasangan itu mengobrol santai di sofa.

“Psssh, jangan berbohong. Kau tidak bisa memanipulasi benda dengan pikiranmu. Kalau kau bisa, cobalah buka laci itu.” Yuri menunjuk lemari cokelat di dekat tv.

“Oke.” Dengan kekuatan telekinesis, membuka laci adalah pekerjaan yang mudah bagi Jessica. Untuk pemalas seperti dia, telekinesis adalah kekuatan terbaik. Misalnya, membawakan secangkir kopi sambil tetap berada di tempat tidur.

Mulut Yuri melongo ketika laci tersebut terbuka. “Woah, apa itu artinya kau juga bisa menghentikan seseorang bergerak?”

“Mhm,” Jessica mengangguk.

Laki-laki itu merangkulkan lengan kanannya di bahu Jessica. “Kau harus berjanji padaku kalau kau tidak akan menggunakan kekuatan supernatural jenis apa pun padaku. Karena itu tidak adil.” Lambat laun Yuri hampir sampai ke maksud utamanya.

“Tentu saja. Jangan khawatir.” Jessica mengecup pipi Yuri.

“Bisakah kau melakukan hal yang lebih keren? Seperti…bisakah kau membaca pikiranku? Akan sangat mengagumkan jika kau bisa membaca pikiran orang lain.” Yuri sangat licik. ^^

“Oh itu aku tidak bisa. Aku sudah mencobanya pada Krystal, tapi tidak berhasil.”

“Sungguh? Lalu bisakah kau membuat dirimu tidak terlihat?” dengan mulus Yuri mengganti topik pembicaraan. Sekarang begitu ia mengetahui bahwa Jessica tidak bisa membaca pikiran, ia merasa lebih tenang dari sebelumnya.

~~~;~~~;~~~

taruhan pasti ada yang bahas NC di komen haha

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

Advertisements

41 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 5 & 6]

  1. Aduuuuuh,, tarraaaaa ini udah d gabung chap 5 n 6 tetep aja pendek, udah gitu banyak adegan bahasa inggris lagi aku ngk ngerti, dikit banget siiihh yulsic nyaaa, tapi ngk pa2 deh asal kn tarra update kekekkkkkkkkk,, semangaaaaaaaaatt >_=

  2. Aduuuuuh,, tarraaaaa ini udah d gabung chap 5 n 6 tetep aja pendek, udah gitu ada adegan bahasa inggris lagi aku ngk ngerti,knapa ngk di terjemah kn ajaaa plaakkk, hahaha,, dikit banget siiihh yulsic nyaaa, tapi ngk pa2 deh asal kn tarra update kekekkkkkkkkk,, semangaaaaaaaaatt >_=

  3. ini padahal 5&6 tapi tetep ajh ya pendek 😀 haha ..

    ko itu bagian kryber bahasa inggris semua sih .. kan gak ngerti 😥 .. haha

  4. Hahaha Yul minta digampar tuh, cinta kgak ma sica. Klo cinta kok tega gitu.. iiihh gemes sendiri
    Bagusan kryber.. xixixi

  5. Yakin yul mau musnahin jessi?#nanyasinis
    Ati ati kalok jessi udah musnah nyesel dah!-_-

    B.inggrisku biasa aja tapi kalok udah baca nc in english berasa kayak baca ff biasa(indo) hahahaha #byunreader^^

  6. Ahh njess sprtiny bneran cnta sma yul dan yul sprtiny khilangan cntany saat tau njess sdh jdi hantu.. atau yul emg ga prnah cnta sma njess?? Hhaa nafsu amat mau lenyapin njess.. liat amber tuh dia ttep cnta sma baby jung, mna nc’an pula wjwk tpi trkhir krys ngilang kmn yee wkwk

  7. yyahhh yul nya masih bersikeras pen lenyapin sica yah?? aahh yul gmna ssii…
    ppft bahasa inggris gw terbatas jdi gw kaga baca part yg kryber. wkwkwkk

  8. Annyeong ….
    Iya msh pndek aja ,tp gk apalah hemat kan ….
    S kwoon lol bner dah ,dia bneran ya pngn mnghlangkan sica ?? Ckck
    Cpet sadar kwon ….
    Gw gk akn bhas yng d atas deh ,, tp nunggu kpan yulsic nya mcem gni #ehh*sama Aja* …
    Gw kbyang muka babo s yul ,dan btapa polosnya sica …dtnggu aj dehh
    SEMANGAAAAAAAAAT

  9. yul yakin mau musnahin jessica? nanti nyesel lohhh .. x’D
    penasaran banget sama cerita ini, jungsist hantu atau mereka koma tapi arwahnya masih gentayangan/? x’D

  10. Annyeong
    Dihhhhh yul cemen,,,lhat donk llama,,,ngak pdli sikon,,,klw msih cnta knpa tdak,,,,,
    tkut sica tau klw yul mau mlnyapkan dia,,,dan pura2 aj msih cnta,,,wlwpun sica ngak bsa bca fkran,,nah saat sica tau kecewa nya itu yg bngtu skit,,,aws yul entr nyesal d akhir ngak ad guna tu,,,,

  11. dasar si kwon licik’bisa2x dy kya gtu sma pacar sendri tega deh g kya amber gw’tu yg msih manis n brsikap bisa aj ke krystal lanjot thor jgan pendek2 napa thor

  12. Hahahahah always like that yahh ka tarra 😀
    baru kali ini liat kryber lebih byun dari pada yulsic hahah

    diihh ini si kwon licik banget sihh sama sicababy><

  13. tar kek ny arus comot penerjemah adegan nc lh…
    amber lbh santai drpda yuri… lo yakin yul mau lenyapin sicababy

  14. ya ampun msih peendek wkwk gapapa lah yg pnting lo rjin update.
    hmm mnrutku sica bisa bisa bca pkiran tpi boong ke yul wkwkwk

    thanka ye thor dah update

  15. msh pendek aja yeeee hadeeehhh….
    kwon yul bnyak bngt rencnanya, niat bngt mo bikn sica lenyap, sbnernya cinta gak sih sm sica
    ntr kl sica bneran gak ada, nangis2 nyariin sica
    bag nc no comment, krn emng gak ngerti hehehe

  16. Laaah kryber klian ngpain? Liat tarra ngk brani translet nya.. Kkkkk..

    Eeee msak yul tega musnahin sica.. Nntii nyesal yuul.. Mending yulsicnya kyk kryber aja.. Kn jd aseeek hahah

  17. Huahhh….. Bagian nc-nya ga di translet. Pasti Tarra ga kuat ya? Untung gw lumayan ngerti. hehe…..
    Btw, di chapter nanti ada nc bagian yulsic ga? #PLAKKK

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s