Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 7]

muehehe sorry baru nemu wifi 😛

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Broken

 

Dalam dua hari terakhir, Amber kerap mengirimi Krystal SMS, meminta maaf berulang-ulang kali, namun Krystal masih tidak memberikan respon apa pun. Pada akhirnya, Amber menyerah di hari ketiga. Namun anehnya, Krystal menelepon balik Amber.

“Krystal, kau tidak marah lagi padaku?”

“Ayolah~ kau pikir aku akan meneleponmu jika aku masih marah? Aku ingin pergi berbelanja hari ini. Pergi ke mal siang ini.” Krystal akan membelikan hadiah untuk Jessica karena ulang tahun gadis yang lebih tua itu tinggal satu minggu lagi.

“Oo…” Amber sudah dapat meramalkan dirinya akan menghabiskan semua uangnya siang ini.

Hubungan Yuri dan Jessica baik-baik saja; akan tetapi, kontak fisik tidak lagi di lakukan laki-laki itu. Sebelum Yuri mengetahui kalau pacarnya bukanlah manusia lagi, ia suka membelai dan mencium Jessica setiap hari. Sekarang, ia kesulitan untuk terangsang oleh Jessica.

Suatu hari sebelum ulang tahun Jessica, ia mengundang Yuri ke apartemennya. Gadis itu tidak menunggu lama sebelum menarik Yuri ke tempat tidurnya.

“Uh Sica, tunggu…” Yuri didorong ke atas tempat tidur. Dengan cepat, Jessica mengangkang di atasnya dan menciuminya. Laki-laki itu mencoba untuk tidak menunjukkan penolakannya dalam sikap yang wajar, atau jika tidak Jessica akan merasa curiga. Alasan lebih baik adalah bahwa ia merasa sedang tidak enak badan.

“Sayang, aku benar-benar lelah.”

Jessica berhenti sejenak, lalu tangan kirinya menjangkau daerah selangkangan Yuri. Dulu, Yuri akan merasa terangsang oleh tindakan agresif gadis itu. Tapi kini ia mengalami kesulitan untuk siap melakukan hubungan seksual.  

Wajah ‘hantu’ Jessica kerap menghantui Yuri. “Siall…aku akan selamanya seperti ini…” mau tak mau ia memikirkan wajah menyeramkan itu lagi.

“Kau lelah?” dengan gaya menggoda Jessica menggigit bibir bawahnya. “Setelah aku membuatmu siap, kau tidak akan lelah lagi.” Dengan lebih agresif mengusap-usapkan telapak tangannya di selangkangan Yuri.

Yuri merasa kesal sehingga ia dengan kasar mendorong Jessica darinya. “Sudah kubilang, aku lelah!”

Suasananya mendadak canggung.

Jessica kebingungan, sepertinya sebentar lagi ia akan menangis dan Yuri yang merasa jengkel menatap ke lantai. Laki-laki itu turun dari tempat tidur dan merapikan kausnya, sementara Jessica duduk di tempat tidur, menatap tak mengerti pada pacarnya.

Yuri berdiri dengan punggung membelakangi tempat tidur; menghindari kontak mata dengan Jessica. “Aku- aku lelah! Aku tidak mau melanjutkan semua ini lagi.”

Mengira bahwa Yuri tidak menyukai tingkahnya secara seksual, Jessica meminta maaf.

Hal ini bahkan membuat laki-laki itu semakin frustrasi. “Tidak! Kau tidak mengerti. Aku- aku tidak menyukaimu lagi. Aku benar-benar takut padamu.” Dengan gelisah Yuri berjalan mondar-mandir di dalam kamar saat ia mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. “Semenjak aku mengetahui kalau kau bukanlah manusia-” ia berhenti sejenak, “Aku merasa- aku bahkan tidak tahu apa yang kurasakan. Akhir-akhir ini, aku tidak bisa tidur dan aku selalu mengalami mimpi buruk. Aku hanya merasa lelah baik secara mental maupun fisik. Kita tidak bisa melanjutkannya lagi…”

Seketika setelah mengakui pikiran dan perasaan yang sebenarnya, Yuri merasa bahwa sesuatu yang berat telah terangkat dari hatinya.

Ia merasa sangat ringan dan bebas.

Di sisi lain, Jessica menangis tanpa henti; air matanya tak kunjung berhenti mengalir di pipinya. Ini adalah kali pertama ia mengalami bagaimana rasanya patah hati.

Yuri telah sangat menyakiti Jessica.

Luka ini mungkin atau tidak mungkin dapat disembuhkan sama sekali.

~~~;~~~;~~~

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

Advertisements

39 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 7]

  1. kemana ajh thor? pendek bgt lgi akh .. 😥 haha

    ish itu yul gtu bgt .. masa siih gak tertarik ama sica yg agresif 😀 haha ..

    kalo sica sama yg lain nyesel loh nanti ..

  2. hiks… hiks.. ksian sica yuriii tega banget siiih smoga yuri sadar klo dia ngk bisa hidup tampa jessica >_< tp thoor ini sangat pendek =_=

  3. gilaaa ini pendek bener thor x’D
    nunggunya beberapa hari tapi bacanya cuma semenit (?) </3
    yoo~ lanjut update soon </3

  4. Annyeong
    Dihhhhhh sgtu nya yul mrpelakukan sica,,klw sica jhat ngak mngkin dia ksih tau kbnrran ny,,yg ad yul sdah d sakiti dri awl,,,,hadeuhhhhh smga yul cpt sdar ksian sica,,,entr klw dia jhat bnrran kan lbih kacau tu,,,kyak josh donk,,,msih ad rsa cnta bwat baby jung
    Lnjut dech tarraaaaa
    Ttap smngattttt
    Gomaomao,,,,,

  5. Annyeong …….
    wah chap pendek ,tpi bkin sesuatu nih …
    Kwon yul akhirnya mengakhiri ini ,kasian sih dia tersiksa ><
    kryber baik" aja perasaan …
    Dtunggu tarra next chap nyah ,mga gak lama ….
    SEMANGAAAAAAAAAAAAT

  6. duch yul kenapa tega banget ngomong kayak gitu kan kasian ma sica mudah-mudahan sica gak berubah jadi sesuatu yang mengerikan

  7. pendek thor…..
    haduh yul kasar bngt sm sica, yakin udh gak trtarik lg sm sica, awas aja ntr kl sica udh bneran pergi psti nyesel
    kryber kyknya adem2 aja, moga langgeng aja

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s