Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 8]

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

The kiss

 

Jessica tengah duduk di tempat tidurnya sambil memandangi foto album Yuri. Ia merindukan laki-laki itu. Tak ada seorang pun yang dapat menghentikannya memikirkan Yuri, sekalipun itu Krystal.

“Sedang apa kau sekarang? Apa kau baik-baik saja?” Jessica berbicara sendiri sambil memandangi foto Yuri.

Saat ini laki-laki itu sebenarnya sedang menikmati tidur yang sangat nyenyak. Mengetahui bahwa Jessica tidak lagi berada di dekatnya, Yuri merasa lebih lega dari sebelumnya. Akhirnya, ia bisa tidur tanpa mencemaskan tentang berpacaran dengan hantu lagi. Meskipun demikian, ini hanya akan bertahan sesaat karena Jessica terlalu merindukan kekasihnya; ia berteleportasi ke kamar Yuri.

Yuri sedang tertidur lelap dan Jessica mengamatinya. Berdiri di dekat tempat tidur, Jessica membelai wajah Yuri.

“Aku merindukanmu.”

Dengan hati-hati Jessica berbaring di samping laki-laki itu, memastikan bahwa Yuri tidak terbangun, atau jika tidak laki-laki itu akan semakin membencinya karena menguntitnya. Masih berada dalam tidur lelapnya, Yuri berbalik ke samping kanannya, menghadap Jessica. Detak jantung gadis itu pun tiba-tiba meningkat ketika wajah laki-laki itu berada dekat dengan wajahnya.

Jessica menelan ludah.

Yuri menaruh tangan kirinya di pinggang Jessica, hampir memeluknya lebih dekat ke tubuhnya. Gadis itu tersipu ketika ia merasakan kehangatan tubuh Yuri. Ia tidak berani bergerak sedikit pun dan lagipula ia tidak menginginkannya juga. Jessica hanya ingin berbaring di tempat tidur bersama Yuri.

~~~

Keesokan paginya, Yuri terbangun dan merenggangkan tangannya.

“Uhh!” merasa lebih baik setelah melakukan peregangan. Ia melihat ke luar jendela dan matahari bersinar terang di langit yang biru.

“Hari yang cerah!” Yuri yang bersemangat itu turun dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi. Ia mulai bercukur setelah mencuci mukanya. Ketika ia mendekat ke cermin, ia menemukan sehelai rambut panjang di kausnya. Seketika, Yuri menaruh pisau cukur elektriknya di dekat wastafel. Ia mengambil sehelai rambut hitam panjang di dekat bahunya. Yuri mengangkatnya tinggi-tinggi di depannya.

“Apa-apaan?” pikirnya. Tidak mungkin rambut ini adalah miliknya karena ia memiliki rambut pendek. Dengan cepat, laki-laki itu melempar rambut tadi ke tempat sampah.

~~~

Yuri pergi ke sebuah resort bersama teman-temannya, tanpa Amber. Krystal melarang pacarnya untuk bergaul dengan si ‘brengsek’.

Berenanag adalah cara Yuri bersantai dan juga hobi favoritnya, selain bermain mata dengan gadis-gadis.

“Hei, Yul!”

Yuri duduk di kursinya dan melepas kacamatanya. Temannya duduk di kursi di sebelahnya.

“Ayo kita berenang! Kau tidak perlu berjemur lagi, kau sudah cukup hitam.” Temannya mengejek Yuri. “Yang berhasil sampai di ujung kolam lebih dulu dialah pemenangnya.”

“Oke, setuju. Yang kalah harus mendekati gadis gemuk di sebelah sana, dan meminta nomor ponselnya.” Kedua laki-laki itu berdiri di ujung kolam renang.

“3,2,1.” Mereka menyelam ke dalam kolam renang. Teman itu bukanlah tandingan Yuri; ia selalu berada di posisi pertama sejak SMA. Sekitar 40 menit kemudian, Yuri telah mencapai ujung lain kolam renang. Ia berbalik untuk melihat seberapa jauh temannya berada, namun perhatiannya seketika beralih pada seorang gadis yang berdiri di belakang pohon palem. Gadis itu terlihat persis seperti Jessica. Itu karena gadis itu memang Jessica.

Yuri tidak memercayai matanya. “Astaga!” ia mendesis.

Dengan marah, Yuri keluar dari kolam renang dan berjalan cepat ke tempat Jessica berada.

Punggungnya membelakangi Yuri, namun dengan kasar laki-laki itu memutarnya. “Kenapa kau mengikutiku?!”

Yuri memarahinya, “Apa kau datang ke rumahku tadi malam?”

Jessica terkejut.

“A-A-Aku,” Jessica kehilangan kata-kata.

“Aku sudah menyuruhmu untuk menjauh dariku! Pergi!” teriak Yuri dan mendorong bahu Jessica. Pada saat itu, teman-temannya, yang masih sangat basah, datang menyelamatkan gadis itu.

“Ay-ay, Yul~ jangan mendaratkan tanganmu pada pacarmu.” Menepuk bahu Yuri untuk menenangkannya.

“Pacarku?! Dia-” Yuri tidak tahu dari mana ia harus memulainya. Tidak ada seorang pun yang akan memercayai cerita ganjilnya. “AISH! Lupakan.” Yuri mendorong tangan temannya dari bahunya, menandakan bahwa ia masih marah.

Jessica hampir menangis lagi.

“Apa yang kau lakukan? Jangan menangis. Kau- aish…sekarang aku yang akan disalahkan.” Yuri yang jengkel itu pun memalingkan wajahnya dari Jessica yang sedang menangis. Yuri menyisir rambutnya ke belakang.

Melihat Jessica menangis, temannya merasa cemas, “Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi sebagai laki-laki, kau harus meminta maaf duluan.”

Orang-orang mulai berkumpul di sekeliling mereka, membuat Yuri merasa tidak nyaman.

“Minta maaf.”

“Cium dia.”

“Beri dia pelukan.”

Kerumunan itu bersorak dan mereka mendukung pasangan itu untuk berdamai. Tidak ada pilihan lain, Yuri melangkah mendekati Jessica. “Apa yang kau inginkan dariku?” bisiknya.

Jessica berdiri berjingkat dan mencium Yuri. kerumunan itu pun mulai bersorak dan bertepuk tangan.

~~~;~~~;~~~

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

Advertisements

39 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Chapter 8]

  1. jessica benar2 kesian, yuri kok jd raja tega sama sica udah di usir d marahi lagi d depan umum yaaa wlau pun ujung nya sweet siiih ^_^ biar lah pendek yg penting author update cepet ^_^

  2. yul kenapa sekarang jadi tega banget ma sica kan kasian sica dia bener-bener sayang ma yul tapi kenapa yulnya malah kejam kayak gitu setelah yul tau kalau sica itu hantu

  3. Hello ~~~~
    Update again .seneng nyah ….
    Jessica kasian dia … aduh ,yul dia blm sadar -_- jadi stngah ksel sma dia jga -_-
    Kryber mah baik” sajaa ….
    Nah ,akankah puas stelah cium yuri ,duh
    Penasran next chap nyah dtunggu….
    SEMANGAAAAAAAAAAT

  4. Ahhh yuri begitu krna malu sm temen2nya aja , mkanya mau baik sm jessica . Kasian sicababy gw dorong2 , baru kali ini gw emosi sm kelakuan yuri , biasanya walau dia karakernya brengsek gw kaga ngapa2 tp skrg emosi gw hahahaa
    Lanjuutt gw suka ffnya 😀

  5. Annyeong
    Dihhhhhh yuri,,,mrah2 ngak jlas,,,ksar dan kjam sm sica,,,giliran d cium aj ngak nolak hadeuuuuuuhhh,,,ksian sica,,,,aws yul klw giliran sica bnr2 bnci bru tau rsa,,,hahahahahha
    Lnjut dech tarraaaaaa
    Ttap smngattttt
    Gomaomao,,,,,,

  6. haduh yuri emng sdh bnr2 brubah sm sica, kasar bngt
    psti yuri tambh marah tuh sica udh brani cium di dpn tmn2nya

  7. Wow makin g sabar yul jahat amat sampe sebegiti nya ma sicababy aish hati hati loe yul ntar di tnggal sica benran baru tau rasa hahah

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s