Supernatural Girls and Haunted Boys [Final Chapter]

final!!! yeay!!

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Killing you

 

Tentu saja sekarang Yuri semakin menjauhkan diri dari Jessica. Gadis itu terlalu agresif; mencium Yuri di tempat umum adalah langkah yang buruk. Semakin keras Yuri mencoba melarikan diri, semakin keras Jessica mencoba menariknya kembali. Pertandingan tarik ulur ini mungkin akan segera berakhir karena seseorang bisa terluka. Yuri tidak menyukai Jessica karena pada kenyataannya gadis itu adalah hantu/makhluk halus. Jessica berpikir jika dia juga mengubah Yuri menjadi hantu, maka laki-laki itu tidak akan membencinya lagi. Kalian semua tahu ke mana arah cerita ini; Jessica akan membunuh Yuri. Setelah Yuri mati seperti dirinya, tidak ada alasan lagi bagi Yuri untuk menolaknya.

Sekali lagi, Jessica harus berteleportasi ke kamar tidur Yuri. Laki-laki itu sedang tidur dengan nyenyak di tempat tidurnya. Diam-diam Jessica berjalan ke tempat di mana Yuri berbaring dan memandanginya.

Jessica kembali ragu. “Aku tidak bisa melakukannya. Tidak peduli seberapa besarnya keinginanku untuk bersamamu. Aku tidak bisa membunuhmu.” Pikir Jessica. Memang benar kalau Jessica ingin bersama Yuri, namun ia benci melihat Yuri menderita. Lebih baik dirinya sendiri yang menderita.

“Hhh…akan lebih baik kalau aku tidak mencintaimu. Yuri-ah…aku membencimu. Kenapa kau tidak bisa menjadi pembohong yang lebih baik? Kenapa kau tidak bisa berpura-pura mencintaiku? Sangat tidak berperasaan-” Jessica tidak bisa menahan air matanya lagi.

Di sisi lain, Yuri, yang sedari tadi berpura-pura tertidur, menggenggam erat golok di tangan kiri dan senjata kejut listrik di tangan kanan. Ia menggunakan selimut tebal, yang mana menjelaskan mengapa Jessica tidak melihat benjolan di dekat tangan Yuri. Semua peralatan ini hanyalah untuk pertahanan diri. Jika Jessica menyerangnya, Yuri akan meresponnya dengan cara kasar.

“Kukira aku bisa membunuhmu-” kata-kata itu cukup untuk membuat Yuri terperanjat. Dengan cepat ia bangun, berdiri di atas tempat tidur. Jessica mundur beberapa langkah, terkejut dengan reaksi Yuri.

Dengan senjata kejut listrik dan golok di tangan, Yuri merasa tak terkalahkan. “Kurasa aku harus menghabisimu hari ini.” dengan demikian, Yuri melompat turun dari tempat tidur. Entah bagaimana, kaki kanannya terjerat selimut tebal, mengarah pada pendaratan yang tak seimbang. Golok besar itu pun terlepas dari tangannya dan terjatuh di lantai. Dengan cepat, Jessica mengambil golok itu. Ketika Yuri melihatnya, ia segera melarikan diri. Dengan senjata di tangan, Jessica berlari mengejar Yuri.

Yuri bisa saja menggunakan senjata kejut listriknya, namun ia terlalu panik sehingga ia lupa bagaimana cara mengoperasikannya. Ia terus berlari.

“Tidak! Jangan bunuh aku! Jangan bunuh aku!” Yuri berusaha membuka pintu kamarnya.

“Sial! Kenapa pintunya tidak mau terbuka?!” Yuri, si bodoh, malah mendorong pintunya bukannya menariknya. Dengan hanya waktu satu detik untuk bereaksi, Yuri berlari menuju balkon.

“Tuhan, apa aku harus melompat?” ia mendorong pintu kaca ke kiri, berlari ke balkon, dan melompati pagar. Yuri kini melayang di udara.

Menyadari apa yang akan terjadi selanjutnya, tanpa pikir panjang, Jessica, menjatuhkan pisau tadi ke lantai dan melompat dari balkon. Ia meraih Yuri di udara. Menggunakan kekuatan supernya, mereka mungkin bisa mendarat dengan selamat.

Saat mereka jatuh, Yuri mendapatkan ide brilian untuk menikam Jessica. Ia mengangkat tangan kirinya dan menikam dada Jessica.

“Uh-…” Jessica mengerjapkan matanya dan melepaskan Yuri. Tiba-tiba, gadis itu lenyap dan Yuri terus terjatuh tanpa ada yang menahannya.

Dan tak berapa lama Yuri akhirnya jatuh membentur tanah.

~~~;~~~;~~~

HAPPY BIRTHDAY JESSICA, cieee dapet hadiah ultah berita pacaran dari Yul Seobang XD

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

Advertisements

33 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Final Chapter]

  1. aduuuuuuh.. ending nya kok gini siiih thooor apa yulsic bersatu d alam sebelah??? lumayan nyesek sih tau yuri pacaran tp aku sebagae yurisistable ikut dukung n seneng yg penting yuri bahagia

  2. yakin ini end?
    ya terseralah gimana endingnya, masih ga rela yul dating sm org itu 😦 sicababy peluk aku dong…

    jangan sampe berenti ngepost yulsic ya tarraaaa

  3. Annyeong …
    Wah end ????? Sama” metong skrang …

    Apaaaa dating yuri ???
    Cus cari tau …
    Dtunggu next update nyah …
    SEMANGAAAAAT

  4. Ini benerN ending thor??😔masih ngegantung perasaan??lah kryber gmN??
    Yaa sica dpt kado berita dating yul sma pemain baseball 😥

  5. sgini doang thor, yul bneran udh metong
    trus yulsic gak brsatu donk
    hadiah ultahnya sica pling keren, tetep dukng mo siapapun yul mo dating

  6. wuiihh gilaaaa.. dag dig dug gini bacanya..
    kirain yuri gk bakal bunuh sica tapi di bunuh juga akhirnya..
    gimana tuh nasib yuri yg jatuh.. 😭 😥

  7. wuiihh gilaaaa.. dag dig dug gini bacanya..
    kirain yuri gk bakal bunuh sica tapi di bunuh juga akhirnya..
    gimana tuh nasib yuri yg jatuh.. 😥

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s