Supernatural Girls and Haunted Boys [Epilogue]

kalem guys, masih ada satu part lagi XD

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Epilogue: after death

 

Langit siang ini sangatlah mendung, tetapi pagi tadi matahari bersinar terang. Membawa seikat bunga dengan satu tangan dan satu pak minuman berenergi di tangannya yang lain, Amber berdiri di depan kuburan Yuri. Ia membungkuk, 90 derajat. Laki-laki itu terlambat dua minggu karena Krystal melarangnya untuk berkabung atas kematian Yuri, si ‘brengsek’ yang telah membunuh Jessica.

Amber menaruh benda-benda yang dibawanya. “Hhh, maafkan aku sobat. Aku ingin datang lebih awal, tapi kau tahu bagaimana situasiku sekarang, jadi kumohon maafkan aku. Ingat, jaga dirimu di bawah sana, karena aku tidak bisa membantumu lagi. Dan yang terpenting, JANGAN kembali untuk mengungjungiku. Memiliki Krystal saja sudah cukup. Aku tidak membutuhkan hantu lain di sekitarku.”

Melihat sambaran petir, dengan gugup Amber memandang sekeliling pemakaman.

“Aku harus pergi sekarang. Krystal akan menganiaya aku jika dia mengetahui kalau aku datang kemari hari ini. Salam damai, sobat.” Dengan cepat, laki-laki itu melarikan diri dari pemakaman.

Jika kalian mengira urusan Jessica dan Yuri telah selasai untuk yang terakhir kalinya, maka kalian salah! Setiap hari di neraka sana, Jessica kerap mengikuti Yuri ke mana-mana. Satu-satunya hal yang berbeda adalah kini Yuri memiliki kekuatan super.

“Hei! Yuri! Tunggu aku!” Jessica berlari mengejar pacarnya, yang baru saja belok di persimpangan. Setelah Jessica belok, ia tidak dapat melihat satu orang pun; Yuri telah membuat dirinya tak terlihat.

Gadis itu perlahan berjalan di jalanan abu-abu. Tiba-tiba, ia melihat sepasang sepatu hitam di pagar putih. Sepertinya Yuri memang membuat dirinya tak terlihat dengan baik, tapi tidak dengan sepatunya. Ia sungguh harus banyak berlatih.

“Yuri!” Jessica berteriak dan menunjuk sambil berlari menghampiri pacarnya.

Aksi kejar-mengejar itu baru saja dimulai…

~~~;~~~;~~~

THANKSSSSS ^^

credit: cooliecoolie @AFF

boiboi~

27 thoughts on “Supernatural Girls and Haunted Boys [Epilogue]

  1. Haiyaaa, panjang sangat yah thor. Hehehe..
    Cepat2 bikin lagi yah thor, yang kayak gini sangat menarik, bisa buat hiburan… Hehehe

  2. udah thor segini doang? tambah lagi dong 😀 .. haha

    eh itu nasibnya amber gmana di tangan krystal?

    yulsic kaya perangko .. lengket ajh 😀 ..

    eh itu padahal di neraka ya tapi sempet”nya kejar”an

  3. Annyeong ……
    Wah kirain tamat gtu aja ….
    Hoi KryBer msih baik” aja ,><
    Hhahaha tpi ngkak udh mati yul mash d kejar" …lol
    Ya udh deh dtnggu aja next update nyah. .
    SEMANGAAAAAAAAAAT

  4. Udah. Gitu doank, ini mah menurut aku lebih pendek taraaa,,, tp ngk pa2 siiih soal nya aku paling suka klo jessica ngejar2 yuri apa lagi sampae neraka! Hahaha,,,,, ^_^

  5. Antara bingung ama pengin ngakak :v emang di neraka bisa kejar2an ya thor,pake sepatu segalanya (tp beteweh… Di dunia epep,segalanya bisa terjadi) 😀 ini jessjung cinta mati bahkan setelah mati -_-

  6. amber tkut bnget sma krystal,haha
    Ciee sica kyak’y cinta mati bnget tuh sma yul,
    haaah yul yul udh jdi hantu te2p aja gk mw sma sica,jahat…

Comment ^^~

