30 September 2020 [Chapter 8]

sorry guys gue lagi ‘sibuk’ haha

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Chapter 8: Sooyoung

 

8 Oktober 2014

Sooyoung telah memberitahu dirinya sendiri berulang-ulang kali. Benaknya telah mengulang-ulang cara terbaik untuk berhadapan dengan masalah ini. Ia telah menghipnotis dirinya sendiri untuk langsung membicarakan intinya. Ia telah bersiap-siap sebelumnya. Setelah peristiwa pemecatan Jessica, ia tahu ia akan menjadi orang pertama yang akan dimintai keterangan mengenai hal itu. Bagaimanapun juga ia adalah salah satu MC di acara One Night at TV Entertainment.

Saat klip berita mengenai pemecatan Jessica ditayangkan, Sooyoung hanya menontonnya tanpa kata. Kepalan telapak tangannya semakin erat. Mengapa selalu dia yang harus berhadapan langsung ketika masalah seperti ini terjadi? Berita kencannya, berita kencan Taeyeon, berita kencan Yoona, skandal pertengkaran Hyoyeon, berita kencan Tiffany dan kali ini kepergian Jessica? Ini tidak adil.

FLASHBACK

Kim Young Min duduk di hadapan Sooyoung. Mister Kim telah meminta untuk bertemu dengannya. Tapi Sooyoung tahu mengapa. Ia selalu menjadi member yang pertama kali muncul ketika berita mengenai SNSD keluar.

“Apa kau tahu kenapa aku memintamu untuk menemuiku hari ini?”

Sooyoung merasa ingin muntah melihat pria di hadapannya tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa selama sepekan ini.

“Berhentilah berbasa-basi, Sir. Kenapa saya di sini?”

Kim Young Min tersenyum dengan tenang, berbeda dengan reaksi Sooyoung.

“Berita tentang kepergian Jessica sudah pasti akan muncul di acara entertainment news. Aku ingin kau tidak berlebihan dalam masalah itu dan membiarkan beritanya menghilang dengan sendirinya.”

Sooyoung mendengus.

“Seakan-akan berita itu bisa menghentikan orang-orang mencari tahu kebenarannya.”

“Saat orang-orang mengetahui kebenarannya, tidak ada satu pun dari kita akan mengklarifikasinya. Kau harus berpura-pura khawatir dan sedih di depan penonton dan beritahu mereka betapa bingung dan marahnya kau saat mendengar berita kepergian Jessica. Buat seolah-olah Jessica sendiri yang ingin pergi.”

Darah Sooyoung mendidih. Tak bisakah pria ini melihat betapa besarnya kerusakan yang telah dia perbuat?

“Anda ingin saya berbohong kepada penggemar kami?”

“Aku ingin kau bersikap profesional. Mereka harus melupakan berita itu terlepas bagaimana situasinya saat ini.”

“Saya tidak akan melakukannya. Tidak dengan mengorbankan member lain.”

Kim Young Min tersenyum menyeringai.

“Nasi sudah menjadi bubur. Sadarlah Sooyoung.”

Sooyoung menggeleng-gelengkan kepala dengan penuh kekecewaan. Ia selalu menghormati orang-orang yang membantu membesarkan nama SNSD dan mempertahankan popularitas mereka sebagai girl group terbaik Korea. Ia selalu menghargai mereka dalam segala hal namun setelah peristiwa Jessica, pandangannya terhadap perusahaan semakin memburuk. Mereka mengatasi masalah ini dengan buruk.

Sooyoung tidak memedulikan pandangan yang diberikan Kim Young Min padanya dan beranjak dari duduknya.

“Saya sudah selesai di sini.”

“Sooyoung.”

Kim Young Min berdiri. Ia memastikan Sooyoung melihat ke arahnya.

“Oh dan jangan lupa untuk meminta maaf dan pasang ekspresi sedihmu. Kau adalah seorang aktris jadi bersikaplah seperti seorang aktris.”

END OF FLASHBACK

Sooyoung memasang kedok dan menggunakan bakat berperannya. Tidak peduli apa pun yang terjadi, ia harus berurusan dengan masalah ini.

“Aku merasa kesulitan dan menyesal untuk menyampaikan berita ini secara mendadak.”

Taeyeon sudah bersikap tegar dan meminta maaf kepada para penggemar di acara fan signing. Sekarang saatnya ia melakukan hal yang sama. Ia tersenyum palsu dan mendengarkan rekan MCnya membalas ucapannya.

“Hatimu pasti terasa berat, tapi aku berharap member-membermu menggunakan waktu ini untuk berkumpul bersama dan mengubah kemalangan ini menjadi keberkahan.”

Sooyoung mengumpulkan seluruh keberaniannya untuk tidak tersentak mendengar nasihatnya. Mereka sudah berpisah dan kecuali kau adalah bagian dari SNSD, kau tidak akan pernah tahu apa yang telah mereka lalui. Tapi sudah menjadi kewajibannya untuk meyakinkan semua orang bahwa mereka akan baik-baik saja.

“Aku akan bekerja lebih giat untuk orang-orang yang mendukung Girls’ Generation. Aku meminta maaf.”

Mata Sooyoung terpejam untuk sejenak. Ia tidak pernah menjadi seorang pembohong. Tapi ia berbohong demi grup mereka. Persahabatan mereka seperti telur di ujung tanduk. Menunggu untuk didorong.

~~~;~~~;~~~

“Jadi, apa kabar, Yul?”

Yuri terkekeh. Itu adalah pertanyaan sama yang ditanyakan Taeyeon pertama kali mereka bertemu di Club9 beberapa hari yang lalu.

“Aku baik-baik saja dan aku bahagia, Taengoo. Maafkan aku karena menjauh darimu kemarin.”

Taeyeon mengibas-ngibaskan tangannya.

“Kau tahu teman yang baik akan memahami kenapa temannya menjauh. Mereka punya alasan mereka sendiri. Jadi jangan khawatir.”

Yuri balas tersenyum. Ini adalah permulaan yang baik untuk memperbaiki persahabatan mereka yang rusak. Di sisi lain, Tiffany tersenyum lebar. Jessica menggoda gadis Amerika itu.

“Kau sebahagia itu Miyoung?”

“Yah!”

Tiffany menampar lengan Jessica dan cemberut. Ia masih tidak suka ketika orang-orang memanggil nama Korea-nya. Jessica meringis.

“Kau masih sensitif dengan namamu? Kapan kau akan menyadari kalau suatu hari nanti kau harus menerimanya?”

“Suatu hari nanti Sooyeon. Bukan sekarang.”

Jessica hanya tersenyum menyeringai dan menyesap minumannya. Keheningan kembali menyelimuti mereka. Bukan keheningan yang canggung tapi tidak ada seorang pun yang tahu bagaimana untuk mengawalinya. Taeyeon menarik napas dalam-dalam.

“Aku minta maaf atas rasa sakit yang telah kalian berdua rasakan. Aku tidak akan menyalahkan siapa-siapa kecuali diriku sendiri. Sica, aku tahu keputusan yang aku buat 6 tahun lalu sudah menyakitimu dan menghancurkan persahabatan kita. Tapi aku sama sekali tidak pernah melupakan kalian semua. Seperti yang aku bilang kemarin malam, mengetahui dirimu, aku tahu kau akan baik-baik saja. Aku melakukan itu semua demi grup kita. Aku mengorbankanmu demi keuntungan member-member yang lain. Maafkan aku.”

Ketiganya memandangi Taeyeon yang berlinang air mata. Tiffany menggenggam tangan Taeyeon, menenangkannya jika ia tidak sendirian. Tiffany menoleh pada Jessica.

“Itu bukan kesalahan Taeyeon saja. Aku juga bersalah. Kami sama sekali tidak punya pilihan sepertimu. Jika pilihanmu adalah memilih antara mempertahankan BLANC atau SNSD, kami tidak diberikan banyak pilihan. Kami hanya harus memilih kau atau member-member yang lain. Kami mencoba menyelamatkan kita semua tapi itu tidak mungkin. Sponsor grup, kontrak grup, acara TV dan comeback adalah halangan kami. Kami sudah memperhitungkan semuanya. Gugatan hukum meningkat hingga 9 juta dolar dan kerugian pendapatan kami mencapai 5.5 juta dolar. Kami sama sekali tidak akan pernah bisa membayar jumlah total gugatan hukum.”

Tiffany tidak berbohong. Yuri juga mengetahui hal itu. Ini adalah masalah yang mereka perjuangkan. Namun itu semua sia-sia tanpa kemunculan Jessica.

“Sica, alasan kenapa kami terus memintamu untuk menghadiri rapat internal dan back stage adalah karena masalah ini. Kami tidak ingin kehilanganmu tapi waktu tidak berada di pihak kami dan tanpa kehadiranmu, tidak ada keputusan yang bisa dibuat. Ini bukanlah keputusan Taeyeon dan Tiffany saja. Kami semua mengambil bagian. Kami membuat kesalahan itu.”

Jessica membungkam Yuri dengan jarinya. Ia tersenyum pada Yuri dan kemudian pada Tiffany dan Taeyeon.

“Aku tahu. Aku bukan Jessica yang dulu. Waktu telah mengubahku dan baru akhir-akhir ini aku menyadari resiko yang member-member terima karenaku. Aku terlambat menyadarinya. Waktu itu aku dibutakan oleh amarah. Aku terlalu fokus dengan mimpiku dan tidak bisa menyadari kalau mimpiku adalah alasan yang memicu peristiwa itu. Aku juga minta maaf karena tidak menyadarinya lebih awal. Seharusnya aku mempercayai kalian bukannya menuduh kalian semua karena menusukku dari belakang.”

Jessica menggenggam tangan Taeyeon dan Tiffany.

“Maafkan aku jika pernyataan yang aku katakan dulu sudah menyakiti kalian berdua. Maafkan aku karena bersikap kekanak-kanakkan dan bergembar-gembor di media sosial dan membuat kalian semua berhadapan dengan resiko mendapatkan komentar-komentar buruk. Maafkan aku karena menyerah dalam memperjuangkan kita. Aktifitas solo selama 6 tahun ini menyadarkanku betapa berartinya kalian semua bagiku. Aku hanya terlalu bodoh untuk tidak menyadarinya. Terima kasih sudah berjuang denganku dan tidak pernah mengatakan satu kata pun tentang itu.”

Eye smile Tiffany yang dulu kembali muncul sementara Taeyeon tersenyum lebar. Ia berdiri untuk menepuk kepala Jessica.

“Di antara orang-orang yang sungguh-sungguh peduli dan mencintai satu sama lain, ada kalanya di mana kalian sama sekali tidak perlu berkata apa-apa. Kami selalu mencintaimu Sica.”

Dalam rentang beberapa minggu Jessica tidak dapat menghitung lagi sudah berapa kali ia menangis hanya karena teman-temannya dan malam ini air mata yang sama kembali mengalir di pipinya. Tiffany berdiri dan menarik Jessica ke dalam pelukannya.

“Shh…tidak apa-apa. Semuanya akan baik-baik saja.”

Yuri tidak  bisa menahan tangisnya. Ia telah memimpikan reuni ini sejak 6 tahun lalu. Akhirnya Tuhan telah mengabulkan permintaannya. Taeyeon memeluk mereka. Ia merindukan pelukan seperti ini.

“Aku senang sudah datang ke sini.”

Taeyeon hanya mengangguk mendengar penyataan Tiffany. Dari kejauhan, Shane dan Alice memperhatikan mereka.

“Aku tidak pernah melihat Yuri tersenyum seperti itu.”

Alice memasukkan keripik kentang ke dalam mulutnya.

“Atau menangis seperti itu. Kurasa ini adalah masa lalu yang ia jauhi?”

Shane berpose deduktif dan itu membuat Alice memutar bola matanya.

“Apa?”

“Shane, kita semua tahu ketika dia datang ke L.A., dia melarikan diri dari sesuatu mengingat kosa kata bahasa Inggrisnya yang terbatas.”

“Kau mengetahuinya? Bagaimana mungkin aku tidak tahu?”

“Karena kau sibuk dengan gadis-gadismu. Itu sebabnya.”

Shane tidak memedulikannya.

“Terserahlah.”

~~~;~~~;~~~

Sunny merenggangkan tubuh pendeknya dan mendesah. Ia tidak akan pernah terbiasa dengan hal ini. Sooyoung memukul punggungnya dengan main-main dan kemudian tertawa.

“Jangan main-main denganku.”

“Ow, suasana hatimu sedang tidak baik, pendek?”

Sunny memelototi Sooyoung dan mengambil kopernya. Yoona dan Hyoyeon yang berjalan di belakang mereka tidak bisa berhenti menertawakan mereka berdua. Sunny tidak memedulikan mereka dan terus berbicara.

“Aku berhenti berpergian keliling dunia tepat setalah grup kita bubar. Ini adalah perjalanan yang aku lakukan sejak 2 tahun lalu.”

“Sungguh? Kau berhenti berpergian ke luar negeri?”

“Untuk apa? Maksudku, jadwalku sekarang lebih banyak di wilayah lokal dari pada di luar negeri. Ditambah lagi aku tidak suka berlibur di luar Korea.”

“Itu benar. Ingat ketika kita selalu menemukan Sunny dan Taeyeon yang lebih suka diam di dorm dan menolak untuk pergi keluar? Kebiasaan lama tidak pernah hilang.”

Penyataan Hyoyeon semakin membuat Sooyoung dan Yoona tertawa terbahak-bahak. Sunny memutar bola matanya dan menampar bahu Hyoyeon.

“Itu bertahun-tahun yang lalu! Hentikan Hyo.”

~~~;~~~;~~~

BREAKING NEWS

Mantan member Girls’ Generation, Kwon Yuri, akhirnya terlihat meskipun keberadaannya masih menjadi pertanyaan bagi kebanyakan orang. Selama 2 tahun ini gadis itu tidak terlihat sebelum akhirnya rekaman kamera cctv dari sebuah elevator menangkap gambarnya. Tapi itu bukan satu-satunya kejutan.

Ia tertangkap kamera bersama satu orang lain, yang sangat diyakini mereka sedang berciuman di dalam bilik kotak itu. Kami sudah berbicara dengan pengirim foto ini dan dia menegaskan bahwa itu benar-benar Kwon Yuri SNSD. Walaupun hanya gambar kabur, kita masih bisa melihat wajah Yuri dari foto tersebut.

Namun gadis yang sedang bersamanya tidak dapat dikenali. Setelah menjauh dari pusat perhatian, mungkinkah ini menjadi alasan kepergiannya 2 tahun lalu? Salah satu netizen berkomentar bahwa selama 10 tahun, SNSD berbohong secara terang-terangan. Kwon Yuri telah membohongi mereka tentang orientasi seksualnya.

Berita ini kembali memunculkan pertanyaan lainnya, jika Yuri adalah member yang membuat masalah, kenapa Jessica yang tiba-tiba pergi pada akhir September 2014? Mungkinkah Yuri memutuskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan memperpanjang kontraknya dengan mengorbankan Jessica dan memanfaatkan BLANC sebagai batu loncatannya? Dalam situasi ini skenario itu terasa memungkinkan. Tapi hampir bisa dipastikan, pertanyaan pada saat ini adalah bagaimana pengaruh berita ini bagi karier member yang lainnya? Akankah Yuri keluar dari persembunyiannya dan mengakui bahwa dia adalah alasan di balik semua drama yang terjadi pada tahun 2014? Nantikan perkembangan selanjutnya. Ini bisa menjadi awal dari kisah Girls’ Generation 2014 yang tertunda 10 tahun lalu.

~~~;~~~;~~~

Yuri membawa Jessica ke dalam kamar hotel gadis bertubuh pendek itu. Mereka pada kenyataannya saling memakan satu sama lain. Ia menggunakan kaki kanannya dan menutup pintu di belakangnya.

Merasa terengah-engah, Jessica menarik diri dengan tangan yang masih merangkul leher Yuri dan lengan Yuri merangkul pinggangnya. Jessica bisa merasakan wajahnya merah tersipu. Yuri hanya tersenyum dan menunggu.

“Aku senang kita sudah membereskan itu semua.”

Yuri membelai lembut pipinya.

“Member yang lain akan datang besok. Apa kau siap menghadapi mereka, Yul?”

“Entahlah tapi cepat atau lambat aku harus menghadapinya. Jadi kenapa kita tidak menghadapinya sekarang?”

Yuri tiba-tiba menghela napas, menimbulkan reaksi penasaran dari Jessica.

“Kenapa kita tidak membereskannya dari dulu? Kita bisa saja mencegah semua drama yang terjadi.”

“Mungkin karena kita semua mempunyai ego sebesar kepala kita?”

Yuri menertawakan jawabannya. Mata Jessica menjelajahi wajah Yuri sebelum kembali mendarat pada mata cokelat hangatnya.

“Yul?”

“Hrmm?”

Jessica menarik lengannya dari leher Yuri dan lengan Yuri dari tubuhnya. Yuri sedikit tersentak namun ia tetap tenang. Jessica meraih tangan gadis jangkung itu dan perlahan menariknya bersama dengan mata yang masih saling bertatapan. Yuri tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengikutinya. Mereka akhirnya mencapai tempat tidur. Jessica berbaring dan menarik Yuri bersamanya. Yuri kini berada di atas tubuh mungilnya.

“Aku selalu memimpikan untuk memilikimu di dalam pelukanku.”

Tangan Jessica menangkup wajah Yuri dan menariknya ke dalam ciuman yang dalam. Yuri membiarkannya memimpin dan ikut bermain. Ia membelai lekukan tubuh Jessica, membuat gadis di bawahnya mengerang kecil. Mereka akhirnya menarik diri dengan Jessica yang menatap Yuri lekat-lekat.

“Jangan tinggalkan aku lagi.”

Yuri menyunggingkan seulas senyum kecil.

“Aku akan ada di sini bersamamu.”

“Kau mengatakan hal yang sama beberapa tahun yang lalu tapi kau pergi meninggalkan semua orang tanpa mengetahui keberadaanmu. Aku tidak bisa mengatasinya jika itu terjadi lagi.”

“Selama aku memilikimu, aku akan tetap di sini.”

Yuri mendekat dan mengecup bibir Jessica lagi. Kali ini ia memastikan untuk menyampaikan perasaannya melalui setiap sentuhan dan ciuman. Satu hal yang tak akan pernah dilupakan Jessica.

~~~;~~~;~~~

Seohyun memainkan ponselnya sambil menunggu waktu keberangkatannya. Ia melihat-lihat postingan IG dan tersenyum ketika ia melihat postingan lama. Setiap foto memiliki kisahnya sendiri. Seohyun lalu tidak sengaja meng-klik salah satu hashtags; #snsd. Hashtag itu membawanya ke beberapa postingan yang di-post oleh penggemar mereka. Tapi salah satu post menarik perhatiannya. Ia meng-klik postingan tersebut dan melihat judul bercetak tebal; Kwon Yuri; Breaking news.

“Apa? Bagaimana bisa mereka mengetahuinya?”

Seohyun membaca artikel tersebut dan tersentak. Orang lain mungkin tidak bisa mengenali gadis yang satunya lagi namun Seohyun telah mengenal kedua sosok itu cukup lama untuk dapat mengenali mereka. Ia menutup aplikasi itu dan memandang berkeliling. Hal terakhir yang ia inginkan saat ini adalah orang-orang yang mengenalinya. Ia semakin menurunkan topinya dan membuka grup chat mereka.

“Mereka memiliki artikel tentang Yuri unni. Tetap bersembunyi atau mereka akan tahu kita menuju ke L.A.”

Seohyun menaruh ponselnya di dalam tas dan berdiri. Untungnya, ia tengah berada di Jepang dan saat itu sudah tengah malam. Orang-orang jarang memerhatikan ketika mereka sedang lelah.

Boarding: Los Angeles.

~~~;~~~;~~~

Jessica mengerang ketika bel pintu kamarnya didorong berulang-ulang. Ia mengalami malam yang ‘gila’ dan ia bertekad untuk tidur lebih lama tapi siapa pun yang berada di depan pintu kamarnya itu baru saja memesan tempat di neraka.

“Sica, buka pintunya.”

Yuri bergumam dengan mata yang masih terpejam. Lengannya merangkul pinggang Jessica dari belakang.

Akhirnya ia merasa jengkel, Jessica melepaskan rangkulan Yuri dan turun dari tempat tidurnya. Ia mengambil pakaiannya yang berserakan di lantai dan memakainya. Ia mengusap-usap matanya sambil berjalan ke pintu. Ia membuka pintu tersebut dengan mata masih terpejam lelah karena semalam.

“Astaga. Berhentilah membunyikan belnya?!”

“Pagi cantik.”

Mata Jessica terbelalak kaget.

“T-Tyler?”

 ~~~;~~~;~~~

TBC

BAMMMM!!! kaget????

btw btw btw!! Jessica with bangs!! my favorite


201508211955561118_1

201508212019770176_55d709875496f

see you next week XD yeah next week!! my internet is dying lol poor me

boiboi~

credit: bluppy @AFF

Advertisements

87 thoughts on “30 September 2020 [Chapter 8]

  1. mata gw ikut terbelak pas baca kata terakhir “T-Tyler?” .. aduh chapt selanjutnya bakal gmana ya? yul bangun tidur trus liat sica sma si teler..? yul bkal kecewa ya? #pasti .. lagian itu si teler ngapain lg pagi” ke rumah pasangan penganten baru, ganggu aja ihh emak bpak gw yg lgi honeymoon .. 😀

  2. yey… ahirnya update juga.. ngapain si es teler nongol didepan sica? bakal ad drama kah??? atau? ah… intinya gue seneng krn sampe saat in bisa bc ff yg ad bias kesayangan gue sica.. meski in cuma ff.. tp itu buat gue seneng. lanjut thor… 🙂

  3. yaaahhh kenapa nongol si jidat lebar haisssss,,
    padahal yulsic abis tarung semalam, masih kecapean,eh si es teller malah dateng,
    drama lagi ini mah ema bp gw.

  4. haduh itu nama yg terakhir bikin emosi aja. baru inget kalo sica msh sama orang itu. huh awas aja sica kalo nyakitin yul lg

  5. miaaaaaaaaaan thor baru bisa komen di chap ini, karna segala kesibukan gw baru bisa komen 😦
    bakalan jadi perang dunia lagi tuh kalau yuri ketemu tyler disitu hahahaha ditunggu chap selanjutnya dan udah gak sabar ..

  6. masalah yul dg para member udh mulai baik, tapi tiba2 datang lagi manusia pengganggu hubungan yulsic nih, ga tau seperti apa nanti reaksi nya yul, ga sabar nungguin next chapt nya

  7. ukh.. sooyoung kasian yah.. pasti dia yg ditanya2 tentang masalah ini itu.. poor sooyoung eon.. haha

    btw itu.. berita?? oh jangan2 ada CCTV di lip ya???
    ish cerobohnyaaaa

    dan itu knp ada tk -_-
    pengen hajar deh rasanya…

    ukh.. author keren nih nemu ff cakep bgt kaya gini

  8. oh my masa drama lagi ini sih haddeeeehh gw udah seneng2 mereka bakal bertemu segala ada aja berita kaya gtu trz si tyler ngapain lagi muncul di saat yg tidak tepat ckckckkk

  9. nah loh sica…si tyler dateng..hayo loh…bgmna dg yul??? apa yg akan trjadi??? ah penasaraaaannnn….jngan lama2 thor nextny….

  10. badainya dateng barengan sama gempa,.
    Yul bakalan dapat 2 pukulan sekaligus,.
    Padahal baru aja mereka gie seneng” nya,.
    Nyebelin tuh org”.

  11. What…. manusia botak…..
    Hadeh ngapain pagi2 bngt dia kesana.. minta sarapan ya..huufft..
    Hati saya gak enak.. mereka baru saja balikan masak iya mau ada badai lagi.. huhhhu

  12. huwwahhhhh itu di akhir kammvreett bangett!!!!!!
    asikasikkkk semua member bakalan ngumpul lagiiiii duhh pnsrann. bagus lah seo ngasih tau yg lain ttg kberadaan yuri, jdi yuri bisa lbih hati” lagi . kerrennn bgt ff nyaa!! lanjutt

  13. Huaaaa itu breaking news nya heboh, yang tau apa baru seo doang? Aduh yuri jangan ada skandal yang keluar lagi doooong hehehehe. Hiyaaa itu ada es teler dateng, wah dia bakalan dapet satu tempat tuh di neraka wkwkwkw.

  14. Aseekk tarra update,,, Wow! Itu si muka sempak datang
    aduuuuh gimana sama yuri,,, ikut deg degan nih gw
    bakalan drama ntar yulsic gara2 si sempak!!!

  15. haaahhh…yg nongol ddpn pntu kmr jessie..OMG..maldo andweeee

    tpi gw bkal ska ama knflik yg ini d bndg pmbrtaan ttg yuri!gw gk sbar nggu knflikny

    hahaha#evil laught

  16. kyaaaaaa~~~~` itu laler hongkong ngapain tiba² muncul?? ganggu yulsic aja hihhh>< semoga yulsic jgn berantem lg dooong u,u

    Wooooow maknae yg tau duluan kalau yulsic ketauan kissing di lift hahahaha

    semangat ka tarra buat update teruus!! hehehehe

  17. Hasyaaaaah, baru juga dimulai kbhagiaannya uda dtg aja itu si kwonteler. sebell….sebell…..
    ntar jdinya gmna dunk?? lnjuuut…..

  18. ember bner org yg kasi info yulsic d lift sapa tuh helena or alice
    pagi yg buruk klau udh ada tyler nth napa tuh dedemit nongol dsaat papah mamah lgi buat adek untuk yoong…
    sunny msi jd korban bully shikshin..
    aturan ny kn reuni ny bklan mnyenangkn klau tyler dtg psti berabe nih

  19. I came to check on the story and noticed you have reach chapter 8? Fast update. Nice. Oh you have a lot of commentators too. Even i dont have people responding a lot like this. Good job. Your site is a popular site eh? Nice. Good job and goodluck man.

  20. Beh..apa lg ini???baru aja manis udh pahit lg…gw jengah ama semua masalah mereka..shit to tyler..gw mendadak mual…
    Oww…gmana ama om yuri kalo liat tyler..
    Gezzz…gw masih d awan dan tiba” terhempas ke bumi..
    Okokok..gw gk peduli ama tuh cowok sialan.hanya fokus ke GG NOW!!! Yulsic is real…..👍👍👍👏👏👏✊
    Heyheyhey thor…ff lo seolah nyata…*seandainya* hua…gw kangen neng jesjes gw….ok back to comment..
    See ya thor..allways keep spirit😊😊

  21. Ding dong denggg,,, perang ke- 3 bakalan terjadi nehhh,,,bru jah adem ayemm nemuin kebahagiann lagi2 badai dtng menghntm,,,tuh su tyler ngapain sich muncull ,,,??? Brti sica bohongin yuri kli dah putus ma tylerr…OMG!! Kasian yuuwwrriee…

  22. Huaaaa gilaaa itu moment yulsic nyaaa good bgtt 😀 cpetannn dilnjut nih pnasarann bgt itu ngapain ada si teler ?? Ganggu momen paginya yulsic nihh .. btw prasaan chap ini aga pendek ya? Heheheh next aga panjang atuh hahahahah

  23. Haha .. g tau kenapa meakipun jalan yulsic berbelok tapi aku sangat menyukai mereka bersama. Mereka terlihat lucu

    Nah lho .. ada tayler
    Ketahuan dah

  24. mslh yulsic sama member dh mulai kelar,tp npa mlah muncul badai yulsic
    si TK ngapain coba pake nongol,hadeewww dasar pngganggu

  25. Sica ptusin gih tyler scepatnya, atau akan mnjdi rumit jika yul seobang mu tau :(( next chap sica mutusn tyler yah thor, jgn smpai yulsic mrahan lg…

  26. Hayoo sica sih tyler dateng , badai lg nih?
    Mana sica blg ma yul ga ada hbngan lg sama tuh jidat .haha
    Cepet lanjut

  27. author!! akhirnya lu nongol juga dengan ff ini!! :’)

    btw,, tadi pas awal2 baca gua udah nyengir2 aja yee kan gua pikir 1 chapter ini akan berujung bahagia,, eehhh,, pas detik2 menjelang TBC ada tulisan “T-Tyler?” senyuman gua langsung pudar,, -_- #LoL

  28. Yailahhh si jidat pake dateng lagi-_- kena dahh sica begini ceritanya wkwk. Sebentar lg membernya kumpul semua. Update segera ya thorr ;3 semangat!

  29. Lalerrrrr…. Berhentilah muncul,,,pleaseeeeeeee T_T beteweh thor,gw nunggu nih epep tiap hri,giliran update,gw ketinggalan -_-

  30. seneng liatnya akhirnya mereka bs reuni an lg, masalah mereka pun udh mulai kelar
    tp kok si laler tiba2 nongol sih, haduh gangguin yulsic nih pastinya
    waduh jgn smpe deh tuh laler bikn yulsic pisahan lg

  31. Akhirnya taeny ketemu ama yulsic tus masalahny kelar…tapo malam “gila”nya kenapa gak ada???hehehehe….tyler dateng disaat yang tepat..biar putus am jess

  32. wah ceritanya smoga jd ms dpn GG .tp ckyp reuni2 aj. Yulsicnya jgn haha. Kayaknya author tau bgt perkembangn beritanya. Lanjyt y thor

  33. kira kira sica bkln ngapain ya…ksian yul ky di jadiin selingkuhan m sica….stiap bc ff nh jd baper…..misssssssss yulsic so much

  34. Wah yulsic udh hot aja itu. Tp kok byk badai ya. Foto kissing nya mreka, dan kok di ending tyler muncul. Gmn ntar sama yul

  35. Haduh baru punya kuota jadinya baru bisa baca :p
    Chapter ini termasuk yg paling aku suka moment yulsic-nya, tapi juga yg paling ngeselin pas bagian ujungnya -_-
    kulit dasar yuri udah mulai kecium media. Apa mereka akan bisa ngupas Yuri lebih jauh lagi? Wah, chapter selanjutnya pasti semakin menarik. Apalagi yulsic juga mungkin akan ada konflik lg ragara kemunculan om teler..

  36. Aduhh jadi baperrr coba aje kenyataan mereka bisa kumpul lg 😦
    Etdah itu di akhir ngapa si laler nongol segala coba 😒🙈

  37. Kyaaaa tinggl nungg reuni ot9 asyeeeekkk
    Yulsic mkin lengket
    Jiaahh om laler knp pke muncul sgl?? Pgi2 lgi adaauuuuuuhhhh gmn reaksi yul nanti?? Psti bkal kecewa bngt

  38. jreng….jreng…. si kwon satunya udah datang, apa yg akan terjadi selanjutnya, mari kita baca ke next berikutnya. heheee….

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s