The S Squad [Chapter 1]

hi guysss new fanfic here LOL gak ada foreword gak ada basa-basi langsung chapter 1 soooo…

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Chapter 1

 

Ia terus berlari dan berlari, berusaha sembunyi dari musuh. Ia tidak boleh salah sasaran ketika amunisinya semakin berkurang. Ia bersembunyi di balik dinding besar, mengatur napasnya. Pemburuan ini sudah berjalan selama 30 menit, dan masih tidak mendapatkan hasil apa-apa. Mengisi peluru senapan untuk yang terakhir kalianya, ia menyiapkan dirinya untuk menghadapi pertikaian terakhir. Inilah saatnya. Apakah dirinya atau musuh yang akan menang. Mendengar langkah kaki mendekat, ia menarik napas dalam. Sambil menggenggam senapannya erat-erat, ia keluar dari tempat persembunyiannya dan membidik. Dua suara tembakan terdengar.

MISSION ACCOMPLISHED.

ENEMY TERMINATED.

TIME TAKEN: 26M 51S

Lampu menyala dan ruang simulasi kembali ke bentuk semula. Sosok tersebut keluar dari ruangan, melucuti senapan dan setelan tempurnya.

“Apa yang terjadi? Bidikanmu hari ini terlihat buruk. Atau bisa dibilang itu rekor terburukmu.” Laki-laki bertubuh lebih pendek menghampiri sahabatnya untuk memeriksanya.

“Aku tidak apa-apa Taeng, hanya sedikit belum terbiasa.”

“Kau menghabiskan waktu lebih lama dari biasanya dan kau hampir kehabisan amunisi. Itu tidak pernah terjadi sebelumnya. Apa kau yakin tidak apa?”

“Ya, kurasa aku terlalu lama beristirahat. Aku hanya harus berlatih lebih giat lagi untuk bisa kembali ke keadaan semula.” Sahabat tersebut meyakinkannya.

“Santai saja. Tidak perlu tergesa-gesa. Kau baru saja pulih dari kecelakaan.” Taeng membantu sahabatnya merapikan perlengkapan latihan dan  menemaninya kembali ke asrama.

“Hyung! Di sini kalian rupanya, aku sudah mencari kalian berdua kemana-mana!” laki-laki yang lebih muda berlari menghampiri dua sahabat itu dan ia berhenti sambil terengah-engah.

“Ada apa Yoong?”

“Orientasi! Kau sudah lupa?!”

“Orientasi apa?”

“Orientasi untuk anggota baru! Upacara penyambutan!”

“Oh sial! Aku terlalu sibuk membantu laki-laki ini berlatih sehingga aku melupakannya!” Taeng menyikut sahabatnya, menyalahkan dia atas kelalaiannya sendiri.

“Kalian berdua masih punya kurang lebih 15 menit untuk bersiap-siap! Semua orang akan menunggu di pintu masuk aula. Jangan sampai terlambat karena direktur akan berada di sana untuk memberikan sambutan pembuka!”

Dengan demikian, kedua sahabat itu terlihat berlari menuju asrama mereka.

~~~;~~~;~~~

Ruang aula dipenuhi oleh para anggota baru yang terlihat saling berbisik dengan anggota lainnya. Sederhananya, mereka terpesona dengan fasilitas-fasilitas yang ada dan tidak bisa menahan kegembiraan mereka untuk mengawali perjalanan mereka di unit operasi terbaik di Seoul. Para anggota baru berdiri ketika kedatangan direktur diumumkan, memberikan sikap terbaik mereka dengan harapan menarik perhatian beliau.

“Tuan dan Nyonya, selamat datang di Seoul Specialisation Force (SSF). Saya Lee Soo Man, direktur SSF. Hari ini, kalian akan memulai perjalanan kalian untuk menjadi pelindung Korea Selatan. Atas nama SSF, saya ingin berterima kasih kepada kalian karena telah mendedikasikan hidup kalian demi keselamatan masyarakat dan negara.” Direktur itu memberikan sambutannya.

Sementara itu, sekelompok agen khusus terlihat panik di luar pintu masuk aula.

“Unnie! Direktur akan mengakhiri sambutannya dalam lima menit!” seorang gadis muda berlari keluar dari aula, memberi tahu rekan-rekan timnya.

“Di mana dua orang bodoh itu?!” gadis berambut cokelat terlihat berjalan mondar-mandir sambil memberengut.

“Yoong, kau yakin sudah menyuruh mereka untuk berada di sini dalam 15 menit?”

“Ya noona, aku bahkan menyuruh mereka jangan terlambat karena direktur akan hadir.” Yoong menggigit bibirnya, berdoa agar kedua sahabatnya akan tiba sesegera mungkin.

“Aku akan menghukum Taeng nanti! Aku mengingatkannya tadi pagi dan dia masih bisa melupakannya.” Gadis itu terus berjalan mondar-mandir di depan pintu masuk sambil melirik jam tangannya.

“Teman-teman, kurasa Soo Man-ssi akan segera mengakhiri sambutannya.” Laki-laki bertubuh jangkung itu berjingkat, mengamati situasi di dalam aula.

“Dasar mereka berdu-”

“Kami di sini!” kedua sahabat yang sedari tadi dibicarakan berlari menghampiri rekan tim mereka, dengan rambut kusut dan seragam yang tidak dikancingkan dengan benar.

“Dua menit. Rapikan diri kalian. Kalian bisa menjelaskannya nanti di asrama.” Gadis berambut cokelat itu menarik napas dalam-dalam dan menenangkan dirinya sebelum berjalan memasuki aula dengan tenang dan rekan-rekan timnya mengikuti di belakang.

“Hyung! Kukira aku sudah bilang untuk bersiap-siap dalam 15 menit!” Yoong membantu mereka merapikan rambut dan seragam mereka sementara menunggu perintah untuk naik ke atas panggung.

“Para anggota baru, saya sakin ini adalah saat-saat yang kalian nantikan. Saya persembahkan, kebanggaan dari SSF, sembilan agen khusus dari The S Squad.” Merapikan seragam mereka, sekelompok agen khusus itu naik ke atas panggung. Direktur itu menyerahkan michrophone ke pemimpin kelompok sebelum menepuk bahu mereka dan turun dari panggung. Semua anggota baru merasa sangat gembira untuk bertemu dengan pasukan terbaik di Korea Selatan, bahkan seragam hitam mereka yang mana berbeda dari seragam pasukan yang lain, sangat menonjol dan terlihat keren. Seperti yang diharapkan dari S Squad yang sangat terkenal.

Pemimpin mereka memeriksa penampilannya sekali lagi sebelum menyapa para anggota. “Selamat pagi semuanya, kami dari Soshi Squad, yang juga dikenal sebagai The S Squad. Saya agen khusus Kim Taeng, spesialis penyusupan.” Satu per satu, anggota-anggota yang lain memperkenalkan diri.

“Saya Tiffany Hwang, spesialis penyiasatan dan perencanaan misi.”

“Saya Sunny Lee, spesialis ledakan.”

“Saya Choi Sooyoung, penembak jitu tim.”

“Saya Kim Hyoyeon, spesialis pengembangan senjata.”

“Selamat pagi, saya Seo Juhyun, spesialis teknologi.”

“Hai, saya Im Yoong, spesialis pertempuran jarak dekat.”

“Saya Kwon Yul, spesialis senjata api.”

Para anggota baru tidak hanya terkagum-kagum oleh spesialiasi mereka, tapi mereka tidak menyangka jika agen-agen dari pasukan terbaik di Korea Selatan secantik dan setampan itu. Akan tetapi, terdapat satu pertanyaan yang mengganggu benak para anggota baru itu namun tak ada seorang pun berani bertanya. Seharusnya ada sembilan anggota dalam pasukan tersebut, lalu di mana satu anggota lainnya?

Menyadari sikap para anggota baru, dengan sendirinya Taeng menghapus keraguan mereka dengan memperkenalkan satu agen yang tidak hadir.

“Ada satu anggota lain dalam tim ini. Akan tetapi, saat ini dia tidak bisa hadir. Dia adalah Jessica Jung, dan dia spesialis lapangan.” Jelasnya hati-hati sambil melempar lirikan cemas ke arah sahabatnya, khawatir jika penyebutan nama tersebut akan memicu emosinya.

~~~;~~~;~~~

TBC

lanjutkan kah?

credit: numbernine @AFF

Advertisements

54 thoughts on “The S Squad [Chapter 1]

  1. Misi rahasiakah mrk😊.. siapa yg namja Dan siapa yg yeoja thor😓.. msh keder.. awal pertama masuk.. jessi ngalor ngidul 😂😂😂

  2. Ditunggu lanjutanya dan aksinya
    Bayangin soshi jd agen hemm keren soshi squad fighting
    Author semangat
    #suntiksemangat untuk author💉

  3. Keren tarra,
    Lanjut aja ya 🙂
    Dari awal udah bikin penasaran, ada apa dengan jessica jung? Dan kenapa juga dia bisa bikin emosi salah satu anggota s squad??

  4. lanjutkan thorrr. , ,ini pasti bakalan seru ceritanya tentang agen” gthuu, daebakkkk, kmn sica gk hadir????
    tp ttp sesuai couple royal family kannn???
    kira” apa ya tugas mereka dlm melindungi negaranya???? fighting….

  5. Kim Taeyeon jd Ketua Agen ?
    jgn2 Ketua Agennya ntr bertekuk lutut ama yg namax Tiffany Hwang ?
    pasti keren nich
    lanjut ya thor

  6. sica gak hadir..kenapa ya??trus yang emosian tuh psti yul deh..
    ff baru nih dan tampaknya seru n menegangkan nih..
    di tunggu updatenya lagi ya..

  7. Annyeong ….
    Wahh finally bis bca lgi ..kkee
    Aih kek nya seru ,yulsic berkonflik kah??? Ini msh awal ..lnjuut dong!!!!!!!
    SEMANGAAAAAAAAAAT

  8. ni cerita kayak agent2 gitu yak…
    wah jess masih blum keluar lo umpetin dimana thor kk…lalu kenapa taeng begitu saat nyebut namanya sica..pasti ada sesuatu nich..lalu siapa yg yg dilirik ama taeng ya..

  9. wihirrr ceritanya bagus ka tara
    jess jung kemana? dan kenapa dengan kwon yuri itu?
    mereka bertengkar? ahhh yelah seperti kehidupan nyata

  10. Awal ceritanya aj udh keren, chap slnjutnya psti lbih keren.. 😀
    The Soshi Squad!! Ohh yeah..
    Keknya 2 shabat itu Daddy dan Uncle yul. Trus yg rambut coklat pasti Mommy Tippa..
    Agen baru nya spa tuh?? Trus aunty sica kmna? Kok g mncul?? Kan rindu (?) Wkwkwk

  11. Wihh keknya keren nih maennya tembak2an ma’lum beta suka sama yg berbau action gitu 😄😄 ada kisah percintaannya gk nih thor? Sica baru chap awal aja udh mangkir aje ye lu -_-

  12. Prtnyaan itu lah yg mao g tny kan td
    Ktny ada 9 anggota the soshi squad but mmprknlkn diri cmn 8 anggota,jessica knp tak bisa hadir???

  13. Akhirnya bisa baca lagi. Siang author ^^
    Simoan dulu nanti di part 3 aja komennya. Tunjukun batang hidung dulu kalo ada pembacanya ini ff. 🙂

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s