The S Squad [Chapter 5]

short update

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Chapter 5

 

Flashback

“Yul! Yul! Kwon Yul!”

“Sica! Jessica! Jessica Jung!”

Anggota-anggota yang lain tidak bisa menghubungi pasangan itu, dan berdasarkan obrolan yang mereka dengar, situasinya tidak terdengar baik-baik saja.

“Seo! Bisakah kau coba menemukan mereka berdua?” tanya Tiffany. Ia berdoa semoga mereka berdua baik-baik saja. ‘kumohon selamatkan mereka.’

“Unnie, aku tidak bisa melakukannya. Kamera-kameranya tidak lagi berfungsi.” Seohyun berusaha sebaik mungkin untuk kembali menghubungkan kamera-kamera itu ke sistemnya namun ia tidak bisa.

“Sial! Aku akan kembali ke sana untuk menjemput mereka.” Taeng tidak akan pergi sebelum timnya lengkap.

Tapi ia terlambat. Gedung itu meledak tepat di depan mata kepalanya sendiri. ‘Tidak.’

‘Astaga.’ Anggota-anggota yang lain tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Mereka langsung berlari ke tempat kejadian.

Gedung itu hancur lebur. Semuanya terbakar. Mereka tidak tahu di mana letak pintu masuk atau keluar. Gedung yang berdiri kokoh di atas tanah ini telah runtuh dan sirna. Dan hanya butuh satu detik. Satu detik yang mengubah segalanya. Mereka putus asa. Mereka memilih untuk percaya bahwa dua agen itu berhasil selamat dari bencana ini.

Mereka berkeliling mencari kedua agen tersebut, berteriak di sana-sini, berharap menemukan pergerakan apa pun, atau mendengar teriakan minta tolong. Apa saja.

Seohyun, dengan pipi yang dibasahi air mata, berusaha sebaik mungkin untuk menelusuri jejak terakhir mereka berdua berdasarkan alat pelacak yang ia pasang di ear piece mereka.

Dan di sana lah ia melihat sesuatu. Harapan.

“Yul oppa!”

Begitu anggota-anggota lain mendengar teriakannya, mereka langsung bergegas menghampirinya. Mereka melihat tangan yang terulur lemas.

Menyingkirkan reruntuhan yang menutupi tangan itu, mereka menemukan Yul. Kepalanya terluka parah.

Taeng berlutut dan memeriksanya. Jantungnya berdetak. Berdetak samar. “Kawan, bangunlah! Bertahanlah!” sahutnya ketika ia merasa bahwa denyut nadinya semakin melemah. Mereka berusaha menghentikan pendarahan di kepalanya dan melukukan apa saja untuk menyelamatkannya. Mereka menginginkannya untuk tetap bertahan dan menunggu bantuan datang.

~~~;~~~;~~~

Yul dilarikan ke rumah sakit. Dia selamat, untuk saat ini. Tapi mereka masih kekurangan satu member lagi. Di mana dia? Atasan mereka mengirimkan agen lain untuk membantu pencarian di seluruh wilayah tapi mereka tidak menemukan apa-apa. Bahkan tubuhnya pun saja tidak. Jessica menghilang.

Tiffany menangis histeris begitu ia mendengar berita itu. Sahabatnya menghilang. Rasanya akan sedikit lebih baik jika tubuhnya ditemukan. Tapi kenyataannya tidak ditemukan apa-apa. Dan seolah-olah berita itu belum cukup buruk bagi anggota The S Squad, dokter keluar dari ruang operasi, memberitahu mereka bahwa Yul dalam keadaan koma dan tidak bisa dipastikan kapan dia akan sadar.

“Fany…” Taeng sudah cukup sedih melihat sahabat terbaiknya terbaring dalam keadaan yang tidak pernah ia bayangkan. Tapi ia tidak boleh bersedih ketika kekasihnya menangis histeris setelah mendengar berita sahabatnya menghilang.

“Setelah semuanya pulih, kita akan mencarinya bersama-sama.” ia mencoba menenangkannya, meskipun ia tahu itu tidak masuk akal. Karena hampir tidak mungkin seseorang bisa selamat dari ledakan seperti itu. Selamatnya Yul adalah keajaiban.

“Taeng, Jessica masih hidup ‘kan?” Fany memeluknya erat dan mencoba mencari ketenangan dari Taeng.

“Sica adalah spesialis lapangan terbaik di sini. Dia akan selamat. Mungkin dia lari ke tempat lain. Kita hanya harus menemukannya. Kita akan menemukannya.” Taeng menenangkannya, atau lebih seperti berusaha meyakinkan Tiffany dan dirinya.

Semua anggota The S Squad merasa hancur. Tidak satu pun orang di SSF pernah melihat The S Squad seperti ini sebelumnya. Seolah-olah separuh dari mereka telah menghilang.

~~~;~~~;~~~

TBC

next chap rada banyakan deh 😛

boiboi~

credit: numbernine @AFF

Advertisements

42 thoughts on “The S Squad [Chapter 5]

  1. Dikit amat thorr,secuil doangan :v chapter selanjutnya harus 10 x lipet dari ini yahh 😀 semoga aja sica cepat ditemukan dalam keadaan selamat 🙂 pengen liat moment yulsic.

  2. Chukae thor^^.. cepet sekali up dapetnya.. kmna jessi menghilang? Hingga di chapter 5 pun, jessi tetep tak nampak 😐.. semoga tim s Squad menemukan nya^^..
    Gomawoyo thor

  3. Waw cepet update tp mini y thor. Sica slmt kn thor. Kog jd kpkir sica dculik ya hehe mksd nya dculik saat dy trkena ledakan Itu

  4. Jika jessica ikut meledak mungkin akan sedikit tubuhnya yg bisa ditemukan…tp distu dibilang jessica menghilang dan tidak ditemukan berarti ada kemungkinan jessica hidup dimana dia spesialis lapangan pasti dia tau tempat mereka melakukan misi..jadi pertanyaan nya kemana jessica jika pun dia loncat mungkin bisa..dan jika diculik apa mungkin?atau gw kepikiran dia loncat terus lari agar ga ditemukan dan bersembunyi di suatu tempat

  5. pendek bgt nih thor, lagi asyik2 baca tau3 udh tbc aja,hehehe. sedih bgt flashback nya. koga aja bener ada keajaiban buat sica

  6. Klo sica metong gk asik donk, tpi klo dia msih idup bkin curiga, dia brhianat… 😁😁😁😁

    Ikutin aja lah gmn jln crtanya

  7. Sica pasti selamat.. mungkin dia terperangkap dimana gtu.. terus ditemuin sama penduduk.. terus dirawat.. hbis itu dy hilang ingatan mangkanya gk bisa balik ke yul saat ini..
    Gtu kan tarra.. huhuhu jgn pisan yulsic ya ..

  8. Annyeong ….
    Update!!! Pndek tapi ya .. syedih dah gw jga ..
    Syedih krna pendek ..
    Tp ksian yul ><
    Dtunggu aja next nyah ..
    SEMANGAAAAAAAAAT

  9. eps 4 & 5 disatuin aja ya commentnya, biar cepet.
    Wa pendek banget nih.. tp keren, benar-benar terbawa suasana nih.. jadi pengen nangis juga hwaaa eomma

  10. Mungkin sica dibawa kabur sma black dragon -_- dan di sembunyikan..
    Ko tbc lg? Hihihi
    Yeaa next lebih panjang 😆😆
    Semngat2 tarra 😊😊

  11. temanya keren dan sorry author baru bisa komen di part ini tapi aku suka dengan tarik ulur emosi di dalam cerita ini

  12. yaaaaah, dkut lagi….
    jessica gmna? selamat kan? jgn bwt sica mninggal dunk. pliiissss….. bkin suatu keajaiban. bim salabim….

  13. Nyesek beud 😢
    Mommy yg sabar yah, untng aj ada daddy yg nguatin..

    Gw kpikiran sma OT8 tnpa Aunty Sica…
    Huwaaaah, mau OT9.. 😭😭😭
    Pengen beud dah baca berita kyk gini…
    “JESSICA JUNG Comeback with GIRLS GENERATION” tp itu semua hanya MIMPI… 😩😩😩

  14. syukurlah kl next chap lbh pnjang hehe
    msh blm jelas nih kmn sica?aneh bngt kl smpe tubuhnya gak ktemu, psti ulah black dragon nih

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s