The S Squad [Chapter 9]

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

Chapter 9

 

Dengan map di tangan, Taeng pergi ke ruang direktur. Ia sudah berjanji kepada anggota-anggotanya kalau ia akan membawa mereka semua ke Jepang, tapi ia belum meminta persetujuan direktur sebelumnya.

Mengelapkan telapak tangannya ke celana, ia mengetuk pintu, berharap direktur akan menyutujui mereka melakukan misi gila ini.

“Masuk.”

Taeng berjalan masuk dengan raut wajah yang sulit dibaca dan menyapa direktur.

“Oh apa yang membuat pemimpin terbaik kita datang kemari? Duduklah nak.” Soo Man menyuruh Taeng duduk.

“Selamat siang Sir. Ini laporan dari kasus penangkapan Lee Hyuk Jae.” Taeng menyerahkan map kuning itu kepada direktur.

“Cepat sekali, seperti yang diharapkan dari pasukan terbaik.” Soo Man membuka map itu sebelum menaruhnya.

“Jadi, bagaimana interogasinya?”

“Kami berhasil mendapatkan jawaban yang kami butuhkan. Lee Hyuk Jae ditugaskan untuk membawa obat-obatan itu dan sebagai imbalannya, ia akan dihadiahi uang dalam jumlah banyak…itu juga yang menjadi alasan pengkhianatannya.”

“Uang membuat dunia berputar, tapi uang juga hal yang paling kotor di dunia ini. Sangat disayangkan, dia adalah salah satu yang terbaik. Bagaimana dengan Hyoyeon?”

“Dia baik-baik saja, Sir.”

“Senang mendengarnya. Kerja bagus Taeng, sampaikan ucapan terima kasihku kepada yang lain juga. Jangan khawatir, kalian akan dihadiahi liburan yang telah lama kalian nantikan.” Soo Man memberinya seulas senyum.

“Mengenai itu Sir, ada sesuatu yang ingin saya pinta atas nama tim saya.” Kata Taeng. “Tolong izinkan kami untuk melakukan perjalanan ke Jepang. Tokyo lebih tepatnya.”

“Tentu saja! Apa pun demi pasukan terbaikku! Liburan di tempat lain juga bagus. Tidak masalah, semuanya akan diatur untuk kalian.”

“Tidak Sir, ini bukan untuk berlibur.”

“Oh, lalu untuk tujuan apa?”

“Kami menemukan keberadaan Jessica.” Mata Soo Man terbelalak.

“Kami berhasil mengetahuinya dari Eunhyuk hyung.”

“Di mana dia?” tanya Soo Man.

“Dia tertangkap dan dibawa oleh The Black Dragons ke tempat persembunyian mereka.” Jawab Taeng.

“Kami telah memutuskan untuk membawanya kembali dan kami membutuhkan persetujuan Anda untuk melakukan misi ini.”

Hening sejenak. Taeng berdoa semoga direktur akan mengindahkan pemintaan mereka. Jika tidak, ia mungkin harus menyelinap keluar bersama anggotanya dan mereka harus menerima konsekensinya.

“Taeng, kau harus mengerti bahwa pergi ke tempat persembunyian mereka sangatlah berbahaya. Kalian akan menghadapi hampir semua anggota The Black Dragons dan aku tidak ingin kehilangan banyak agen sekaligus. Terutama The S Squad.”

Taeng terdiam dengan kepala menunduk.

Kumohon.

Kumohon.

Kumohon.

Soo Man tiba-tiba menekan tombol interkomnya dan berkata, “Perhatian kepada semua anggota, kalian mendapatkan misi penyelamatan yang mendesak. Semua departemen diharapkan membantu anggota-anggota The S Squad dalam melakukan misi ini. Tujuan misi penyelamatan ini adalah untuk menyelamatkan spesialis lapangan Jessica Jung. Semua agen diperintahkan untuk menunda misi yang sedang ditangani dan membantu mereka dengan cara yang kalian bisa. Ini adalah perintah dari direktur. Terima kasih.”

Taeng mengangkat kepalanya dan melihat ke arah direktur. YES!

“Pergilah dan bawa dia kembali Taeng. The S Squad tidaklah lengkap tanpa dia. Aku mengirim 8 orang ke sana dan aku mengharapkan kalian kembali dengan selamat. Ini adalah perintah.” Soo Man tersenyum hangat.

“Yes Sir!” Taeng menghormat direkturnya dengan seulas senyum di wajahnya.

“Laksanakan misi kalian.”

“Terima kasih Sir!” Taeng membungkuk.

Soo Man tersenyum sendiri setelah Taeng keluar dari ruangan. Ia lalu membuka lacinya dan mengeluarkan sebuah bingkai foto. Di dalam foto tersebut terlihat 9 anak muda dengan Soo Man sendiri. Anak-anak ini bergabung dengan SSF ketika mereka masih muda dan ia melihat mereka semua tumbuh dewasa bersama dengan keponakannya sendiri. Mereka sduah seperti anak-anaknya sendiri.

Ketika keponakannya ingin bergabung dengan SSF karena dia ingin seperti pamannya, membawa keadilan dan kedamaian bagi negara, ia menolaknya. Ia tidak ingin keponakannya mengalami apa yang pernah ia alami sebelumnya. Menjadi anggota SSF sama sekali tidak mudah. Kau harus mendedikasikan seluruh hidupmu kepada SSF dan negara. Sering menyaksikan banyak anggota pemberani di SSF mengorbankan nyawa mereka demi negara, ia tidak ingin kehilangan keponakannya seperti itu juga.

Tapi keponakannya sama keras kepalanya seperti dirinya. Dia tidak menghiraukan larangan dari anggota keluarganya dan mengejar mimpinya. Bahkan Soo Man sendiri tidak bisa menghentikannya. Dia berhasil lulus tes dan sekolah pelatihan, dan berhasil menjadi lulusan terbaik di bidangnya, mendapatkan tempat di The S Squad sebegai ahli peledak bersama dengan delapan sahabatnya yang dikenalnya selama masa remajanya di sekolah pelatihan. Mereka mungkin tim yang paling kompak di SSF, dan mereka bekerja keras untuk mencapai puncak, menjadi pasukan terbaik di Korea Selatan.

Setiap kali Soo Man mengirim mereka untuk melakukan misi, meskipun ia tahu mereka adalah yang terbaik dan keahlian mereka tidak diragukan lagi, ia tetap mengkhawatirkan mereka bersembilan. Ketika salah satu dari mereka hilang saat melakukan misi besar tiga bulan yang lalu, hatinya terasa sakit sekali dan ia menyesali keputusannya karena mengirim mereka sendiri untuk melakukan misi tersebut. Ia tahu misi itu sangat beresiko tapi ia malah meneruskannya. Hingga saat ini ia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.

Ia sangat senang ketika ia diberitahu bahwa Jessica masih hidup.

Melepas kacamatanya, Soo Man menyeka air matanya.

“Sudah lama kami tidak merasakan aura dingin di sekitar kami. Kembalilah Sooyeon.” Soo Man menatap gadis kecil yang tersenyum cerah di dalam foto, berpegangan tangan dengan laki-laki berkulit kecokelatan di sampingnya. Ia kembali menaruh bingkai foto itu di lacinya.

Setelah Taeng keluar dari ruang direktur, ia menemui semua anggotannya yang berkumpul di luar.

“Kurasa kalian sudah mendengar pengumumannya.” Mereka menganggukkan kepala.

“Apa yang dikatakan direktur?” tanya Yoong.

“Tidak banyak, dia ingin kita membawa pulang Sica bersama dan kembali bersembilan.” Taeng memberi mereka seulas senyum tipis.

“Tunggu apa lagi? Ayo kita pergi!” kata Sunny.

“Kami datang, Ice Princess!”

“Oh tidak kita akan mengalami musim dingin sepanjang hari lagi!”

Mereka bergurau sambil berjalan kembali ke ruang rapat bersama untuk merencanakan misi.

Aku datang Sica. Kami semua akan datang menyelamatkanmu. Kumohon tunggu sebentar lagi.

~~~;~~~;~~~

Tiffany berdiri di depan papan tulis, dengan tulisan “MISI PENYELAMATAN: JESSICA JUNG”.

“Teman-teman, dari penginterogasian kemarin kita menemukan bahwa Sica dijadikan sandera di tempat persembunyian The Black Dragons yang mana berlokasi di dekat daerah pinggiran Tokyo.”

“Bagaimana kau bisa mengetahuinya?” tanya Sooyoung.

“Kita memiliki ahli teknologi di tim ini, itulah sebabnya.” Jawab Tiffany, mengacu pada Seohyun.

“Baiklah seperti yang aku katakan tadi, tempat persembunyian mereka berlokasi di dekat daerah pinggiran Tokyo, lebih spesifiknya, Enoshima. Agar tidak menimbulkan kecurigaan, kita akan mendarat di Bandara Haneda dan pergi ke Enoshima menggunakan kereta api. Untuk senjatanya, departemen persenjataan akan mengurusnya untuk kita.”

“Sekarang, untuk perencanaan dan penyiasatan misi, Seohyun tolong tunjukkan petanya.” Dengan meng-klik, sebuah peta dengan titik biru dan merah terlihat di atasnya.

“Titik biru menunjukkan lokasi kita dan titik merah menunjukkan lokasi tempat persembunyian.”

“Hyunnie, bagaimana kau bisa melakukan semua ini?” Yoong bertanya kepada pacarnya dengan kagum.

“Yah aku berhasil menemukan alat pelacak di ear-piece Eunhyuk Oppa dan aku menghubungkannya ke sistem yang mana menggambarkan lokasi tempat persembunyian ini.”

“Ngomong-ngomong, kembali ke topik. Seohyun, tolong perbesar lokasi tempat persembunyiaannya.”

“Baik unnie.”

Setelah meng-klik beberapa kali, lokasi tempat persembunyian dan sekelilingnya muncul di layar.

“Aku tidak melihat apa-apa.” Kata Hyoyeon.

“Namanya juga tempat persembunyian, bodoh.”

“Bersabarlah Unnie.”

Beberapa saat kemudian, sebuah Mercedes hitam muncul di jalan.

“Wah bergerak! Ini bukan gambar?! Kukira kau memperbesar petanya Seo!” teriak Sooyoung.

“Aish pelankan suaramu Soo!” Sunny menyikutnya.

“Maaf bunny.” Sooyoung memelankan suaranya.

“Aku menggunakan satelit, Oppa. Gambar ini, atau lebih tepatnya video, sekarang ini memperlihatkan apa yang terjadi melalui CCTV yang dipasang di dekat lokasi itu.” Seohyun menjelaskan sekali lagi.

Seorang pria berpakaian hitam keluar dari mobil dan menghilang di balik semak-semak di dekatnya sebelum kembali muncul setelah beberapa saat. Tiba-tiba, salah satu bagian dari lantai beton itu terbuka dan jalan landai untuk kendaraan terlihat. Mercedes itu pun masuk sebelum menghilang menuruni lubang di mana lantai tadi terbuka.

“Itu benar-benar tempat persembunyian.”

“Di dalam tempat persembunyian itu tidak ada CCTV jadi kita tidak bisa mencari tahu bagaimana keadaan di dalam. Tapi kita akan mengetahuinya nanti.”

“Bagaimana?” tanya Yul setelah terdiam beberapa saat.

Tiffany menoleh ke arah Seohyun lagi sebelum menganggukkan kepala.

“Unnie, Oppa. Ini adalah penemuan terbaruku. Aku menyebutnya ‘Kelereng Hitam’.” Seohyun memegang gadget hitam kecil yang berbentuk seperti kelereng.

“Dan apa yang bisa dilakukan benda itu?”

Dengan meng-klik remote-nya, sebuah baling-baling keluar dari atas Kelereng Hitam tersebut dan benda itu mulai terbang di udara. Seohyun lalu menggerakkannya di sekeliling ruang rapat. Sekeliling ruang rapat tersebut pun lalu diproyeksikan di layar.

“Wow.”

“Bagaimana kau bisa membuatnya?”

“Aku bersumpah anak ini sangat cerdas.”

“Seohyun akan menggunakan benda ini untuk memberi kita gambaran bagaimana keadaan tempat persembunyian itu dan dari saat itu, kita akan merencanakan misi penyelamatan kita. Oleh karena itu, kita akan membutuhkan tambahan hari di Jepang untuk merencanakan sisa misinya sebelum melaksanakannya. Senjata dan transportasi udara akan disiapkan paling lambat malam ini dan kita akan langsung pergi ke Jepang.”

“Untuk saat ini, ada pertanyaan?” sejauh ini para anggota sudah mengerti jelas rencananya dan mereka menggelengkan kepala.

“Baiklah kalau begitu, aku ingin kalian menyiapkan barang bawaan kalian. Jangan terlalu banyak membawa barang.”

“Kata orang yang selalu membawa koper paling besar.” Taeng berbisik kepada Yul tapi Tiffany mendengarnya dan memelototinya.

“Aku hanya bercanda! Aku akan membantumu berkemas, sayang.” Taeng tersenyum gugup sebelum merosot di kursinya.

“Jika tidak ada lagi yang harus didiskusikan, kumohon kalian sudah siap pada pukul 2200H dan tunggu instruksi selanjutnya. Sampai jumpa nanti malam.”

~~~;~~~;~~~

TBC

boiboi

credit: numbernine @AFF

Advertisements

38 thoughts on “The S Squad [Chapter 9]

  1. smoga the squad bisa cpet smpek ke jepang dan nemuin sicababy’y trus bisa kmpul bareng lagi sma smua angota s squad’y.

  2. Baca kalimat ini “Sudah lama kami tidak merasakan aura dingin di sekitar kami. Kembalilah Sooyeon.” aing jadi baver…
    Huwaaaahhh pengen beud aunty sica balik lgi ke Snsd T^T #mewek #rinduOT9

    Semoga The S Squad bisa secepatnya mnemukan aunty sica, dan tetap hrus brhati” dlm mnjalankn misi..
    Daddy harus memimpin pasukannya lebih baik lgi..
    Mommy jg bantuin daddy, jgn bwaannya aj di urus.. wkwk
    Daddy blng sekoper, emg iya? Hihihih

  3. whoaa seohyun keren, emng cerdas tuh anak hehe
    moga aja misi mereka brhasil, dn sica bs cpt di temukan, biar yul gk jd cowok pendiam lg
    smoga mereka bs kembali lg br9

  4. wuaa lgs di bolehin ternyata. semoga dgn penemuannya seo, ntar nemuin sicanya jd lebih gampang. miss the old yul, yg kkab tentunya kwkwkw

  5. daebakkk hyuniee….geneius amet disini..gen taeny memang joss..hahah…
    well, sicababy tunggu bang seobang n kawan” akn membebaskan kmu…!!!!
    misi dimulai n action…moga misinya sucses…
    fighting tarra..gw tunggu action THE S SQUAD…:) 🙂 🙂 🙂

  6. Yes sir !!! Laksanakan misi… Komando diterima 86.
    Macem nonton film agent agent gitu, semoga cepet ketemu jessie ya yul. Tp jangan kecewa pas uda ketemu jessie. Yakin kalo itu tetep jessie kok *iniapasih*

  7. Seo keren abiss dah…cerdas banget bisa buat alat keren kayak gitu..mudah mudahan rencana mereka berhasil dan sica berhasil diselamtkan..

  8. Authorrr…. aku langsung komen di part ini gak masalah kan… ini cerita action yang penuh lika liku menarik untuk dibaca… bahkan kawan nin kpopku juga suka sama ceritanya… author… tolong jangan buat jessie jadi bad girl penghianat seperti eunhyuk yang menghianati SSF… gak rela liat sica jadi jahat… lanjut author…

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s