9 Months [Foreword]

Fanfic baru lagi dari author favorit gue 😀 tapi gue gak bakalan rajin update sooo sabar aja ya ahah

enjoy~

~~~ ~~~~ ~~~

9 Months

~~~

Genre: Drama

Pairings: YulSic, TaeNy,

Status: On-going

Content Rating: T – Not Suitable For Children

Translator: Guitarra Spazzer

Author:  bluppy

Source: asianfanfics

Original Link: 9 Months

~~~;~~~;~~~

Apa yang akan terjadi ketika dua teman kecil kembali bertemu dalam situasi yang sulit mereka hadapi? Laki-laki itu memiliki seorang pacar. Gadis itu mengandung anak laki-laki lain.

 

Foreword

Hai. Namaku Kwon Yuri. Aku adalah putra dari Kwon Sang Woo. Anak satu-satunya. Usiaku 23 tahun. Aku baru saja lulus dari Universitas Seoul. Saat ini, aku membantu ayahku menjalankan perusahaan keluarga. Ibuku, Kwon Ah In meninggal saat aku berusia 4 tahun. Aku tidak begitu mengingatnya tapi aku tahu bagaimana rasanya tumbuh tanpa kasih sayang darinya. Oleh karena itu aku selalu merasa simpati terhadap anak-anak yatim piatu. Aku bukan orang yang romantis dan umurku sudah tidak muda lagi untuk bermain-main dengan cinta. Aku terlalu sibuk bekerja sehingga aku mengabaikan pergaulan. Aku punya pacar dan juga ada seorang gadis yang aku sukai tapi itu sudah lama sekali. Dia mungkin tidak mengingatku. Dan lagi, aku mendengar berita yang tidak enak. Hah~. Bisakah aku melakukannya?

***

Hai, aku Jessica Sooyeon Jung. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Aku dan adikku, Soojung. Aku mengandung anak mantan pacarku. Masalahnya adalah dia tidak menginginkan bayi ini. Aku mungkin suka berfoya-foya dan terkadang keras kepala, tapi membunuh nyawa yang tidak berdosa sangatlah tidak berperikemanusiaan. Dengan dukungan ayah dan adikku, aku putuskan untuk membesarkannya seorang diri. Oh, ayahku bernama Daniel Jung. Dia adalah orang Amerika berdarah Korea. Kami semua dikenal baik di lingkungan bisnis. Ayahku terkenal di kalangan pengusaha. Tapi dengan isu kehamilanku, kurasa aku bisa menyebabkan masalah bagi ayahku nanti. Tapi ayahku mendapatkan ide yang tidak masuk akal yang mana aku sangat menentangnya.

***

Tapi sebagai orangtua, itu berarti mereka memiliki kekuasaan terhadap kehidupan kami. Mereka menyuruh kami menerimanya. Sekarang, aku adalah Jessica Kwon dan dia adalah suamiku, Kwon Yuri.

****

byong~

credit: bluppy @AFF

43 thoughts on “9 Months [Foreword]

  1. hmmm…. penasaran, kaya’ nya cerita nya akan penuh drama dan air mata.
    semoga tidak terlalu lama updet chaptrnya, hehehe….😁😁😁

  2. wah kayaknya bagus nih aku nyangkanya yg hamilin jessica itu yuri ternyata bukan,trus kira”yg jdi pcr yuri siapa ya di tunggu chap pertamanya

  3. Masih teka teki siapa pacarnya yul dan siapa mantannya sica yg baik hati hingga akhirnya sica jadi istri yul..wk

  4. yes,,gw dah nunggu lama buat luh translate cerita ini tarraa,,,biarpun gw dah pernh baca eng texs but lebih enaknya kalo menikmati dg bahsnya kebangsaan sendiri lebih ngefeel n meresapp hahahaha,,,
    akhirnya angan” gw kesampaian,,,,gomawo..
    gw tunggu ya 1st chap,,,,,,,
    l’ll be wait n keep spiritt,,,cahhyooo,,,:D

  5. Wah ditunggu lanjutanya thor ni yulsic kayaknya kena jebakan perjodohan ya #readersotoy
    Tp kayaknya seru penasaran ma pacar nya yul n bapak anaknya sica ditunggu chapternya

  6. Wow amazing dri teasernya aj gw udh suka..kyaknya bkal asyek nih ff di tunggu next updatenya tarra.. jgn lama2 ya wkakakkakakaa

  7. jangan bilang it anaknya dongahae hyung bsa gw cekek it orang uda ngehamilin mommy gw hiks appa kwon yg tabah ya.. jgan lama” updatenya thor

  8. jangan bilang it anaknya donghae hyung bsa gw cekek it orang uda ngehamilin mommy gw hiks appa kwon yg tabah ya.. jgan lama” updatenya thor

  9. annyeong ….. Waaaah gw bnyk ktinggalan -,- … Ini kek nya seru ,tpi sayang bngt yul seobang nya mlah dpet bgini .. Tpi penasran ..dtunggu aja dah jngan lameee ..
    SEMANGAAAAAAAAAT

  10. Baru baca teaser nya aj udah kepikiran sm drama yg terjadi sm yulsic, so ap mungkin anak jessica di titipin ke panti asuhan ya??

Comment ^^~

