My Valuable Treasure is Your Love

My Valuable Treasure is Your Love

tumblr_lh9i2yrzgb1qdw4cyo1_500-horz

Prologue

Hai, namaku Kwon Yuri. Aku bersekolah di SMA Seoul dan berada di tahun ketiga. Aku hanya laki-laki biasa yang tak punya apa-apa. Sebelumnya aku bermain basket tapi aku berhenti bermain di tahun pertama karena alasan pribadi. Tanpa sepengetahuanku, kehidupan biasaku di tahun ketiga akan berbalik. Alasannya? JESSICA JUNG.

~~~

Hai. Namaku Jessica Jung. Aku bersekolah di sekolah yang sama dengan Kwon Yuri. Aku gadis terpopuler di sekolah. Kapten dari tim pemandu sorak. Hidupku benar-benar bertolak belakang dari Kwon Yuri. Tapi hidupku mulai berubah karena kesalahanku sendiri dan karena itu, aku bertemu dengan laki-laki ini, KWON YURI.

**********************************

This is our story…………

~~~;~~~;~~~

Translator: Guitarra Spazzer

Author: bluppy

Source: soshified

Original link: My Valuable Treasure is Your Love

~

HAI~ gue balik lagi dengan Fanfic baru 😀 tapi tenang, fanfic yang lainnya udah pada selesai gue translate kok cuma belom di-publish aja sih 😛

FYI gue mau nge-protect part 1 karena suatu alasan yang gak jelas, jadi kalo mau minta PW silakan mention gue di twitter. ^^

Twitter : @destyaspazzer22

FB : Tarra Guitarra

Email : soneguitarra@gmail.com

clue PW : nomor Yuri Jessica Yoona (6 digit)

boiboi~