My J [Chapter 7]

HI !! I’M JOBLESS AND SLEEPLESS 😀 sorry nih kalo sering banget update di sini karena ya itu dia…JOBLESS ^^

enjoy~

~~~~ ~~~~ ~~~~

Chapter 7

 

“Apa maksudmu tinggalkan semuanya? Sunny-ah, kita akan memakai studio ini untuk video musik Tiffany besok. Kita harus membersihkan dan menyiapkannya.” Tanya Luna, sekretaris Sunny.

“Aku sudah mempekerjakan seseorang untuk melakukannya.” Kata Sunny dengan senyuman penuh arti. Ia mengeluarkan ponselnya dan mulai mengetik sebuah pesan.

+++

Sooyoung tengah bersiap-siap untuk jalan-jalan karena hari ini mereka tidak pergi bekerja, semalam ia tidur dengan nyenyak dan suasana hatinya saat ini sedang baik, pada kenyataannya ia bernyanyi-nyanyi sambil menyiapkan keperluannya. Ia mengenakan setelan kesukaannya, memastikan penampilannya terlihat rapi. Ia bersiul-siul sambil berjalan menuju mobilnya dan ketika itu ponselnya berdering.

From: Si pendek jahat

Bersiaplah untuk hari pertamamu bekerja. Temui aku di kantor SME.

“Aish! Aku memang setuju untuk menjadi budakmu tapi aku tidak akan pernah membiarkanmu berkuasa, kerdil! Sooyoungie fighting!” kata Sooyoung pada dirinya sendiri. “Kurasa aku harus mengirim SMS pada Taeng.”

To: ByunTaeyeon

Si pendek jahat itu menyuruh kita untuk menemuinya di SME sekarang.

Sooyoung masuk ke dalam mobil setelah mengirimkan SMS itu pada Taeng. Ia lalu melajukan mobilnya. Butuh waktu 30 menit untuk akhirnya tiba di tempat yang dimaksud dan ia bisa melihat Taeyeon sedang menunggunya.

“Dia benar-benar membencimu sampai memanggilmu pagi-pagi sekali.” Kata Taeyeon.

“Perhatikan aku selagi aku menguasainya.” Sooyoung berjalan masuk ke dalam perusahaan, Taeyeon mengikuti di belakangnya.

Para karyawan memberikan pandangan kaget ketika melihat dua laki-laki yang memasuki perusahaan. Mereka ingin tahu agenda kedua laki-laki itu. Beberapa karyawan mengira kalau kedua laki-laki itu akhirnya ingin memasuki bisnis hiburan.

“Saya ke mari untuk menemui Lee Sunny.” Kata Sooyoung pada security, pria itu hanya mengangguk dan membiarkan mereka masuk.

Seorang gadis mungil menyambut mereka.

“Selamat pagi Mister Choi.” Sapa Luna lalu memandang Taeyeon dengan pandangan bingung. “Mister Kim?”

“Pagi! Di mana bosmu?” tanya Sooyoung.

“Beliau sedang menunggu Anda di kantornya. Saya akan mengantar kalian ke sana.” kata Luna.

Mereka mengikuti Luna dan tak berapa lama mereka akhirnya tiba di kantor Sunny. Luna berpamitan dan meninggalkan kantor. Sunny tengah duduk di kursi putarnya sementara Tiffany duduk di sofa.

Sunny tertawa kecil. “Setelan yang bagus!”

+++

“Kau sungguh akan membiarkan dia membersihkan dan menyiapkan studio ini?” tanya Tiffany. Ia tidak memercayai apa yang sedang dilakukan sahabatnya tersayang.

“Ya! Lagipula dia seorang arsitek, merancang adalah keahliannya.” Kata Sunny.

“Kau gila!” Tiffany geleng-geleng kepala. Ketika itu pintu terbuka menampilkan Luna, Sooyoung dan Taeyeon. Tiffany mendadak panik.

“Sedang apa dia di sini?” Tiffany mendengar Sunny tertawa kecil.

“Setelan yang bagus!”

+++

“WOOAH!! Dia benar-benar gila! Aku bahkan tidak bisa-aish!” kekesalan Sooyoung akhirnya meledak setelah kedua gadis itu meninggalkan mereka di dalam studio. Taeyeon menertawakannya.

“Siapa yang menguasai siapa?” ejeknya. “Ayo bergerak dan kita bereskan semua ini!” kata Taeyeon lalu mulai bekerja.

~~~;~~~;~~~

“Bisakah kau pergi? Kau membuatku jengkel.” Kata Yoong dengan mata tertutup. Mereka sedang berada di kamar Yoong. Sejak Yul masuk ke dalam kamar Yoong, ia terus gelisah. Ia berjalan mondar-mandir lalu duduk di sofa lalu kembali berdiri yang mana membuat Yoong jengkel. Karena Yul tidak bisa menghubungi Sooyoung dan Taeyeon untuk mengajak mereka pergi dengannya hanya untuk menghindari Jessica, ia memutuskan untuk diam di kamar Yoong.

“Maafkan aku, kumohon jangan usir aku!” kata Yul.

“Kau aneh.” Kata Yoong lalu kembali tidur.

Yul berjalan menuju balkon, ia butuh udara segar. Ia melihat Jessica di taman. Ia mulai panik dan bersembunyi di belakang pot tanaman. Dan lagi-lagi, jantungnya bedebar tak karuan. Ia tetap bersembunyi dan mengamati Jessica dari sana. Gadis itu sangat menyukai mawar merah, dia kerap menciumi bunga-bunga itu.

Bittersweet.” Gumam Yul. Ketika itu, ia mendengar Jessica memekik kesakitan, ia bisa melihat darah di jari gadis itu. Yul bergegas menghampiri Jessica. Tak berapa lama ia pun tiba di hadapan Jessica. Yul berlutut untuk melihat jari gadis itu.

“Aku tidak apa-apa, Yul.” Kata Jessica sambil menarik tangannya namun Yul tidak melepaskannya.

“Aku akan menarik durinya, ini akan sedikit sakit.” Kata Yul lalu dengan hati-hati menarik duri yang menancap di jari Jessica.

“EKKK.” Jessica mengeluarkan jeritan lumba-lumbanya.

“Lain kali hati-hati.” Kata Yul dan hendak melepaskan tangan Jessica ketika ia melihat sesuatu. Terdapat sedikit luka bakar di tangan lembut Jessica. Luka itu terlihat masih baru, dia mungkin mendapatkan luka itu saat memasak tadi pagi. Yul merasa bersalah, ia ingin memukul dirinya sendiri.

“Tanganmu sakit?” tanya Yul dan Jessica mengangguk malu-malu.

“Tapi jangan khawatir aku-” kata-kata Jessica terputus ketika Yul tiba-tiba memeluknya.

“Terima kasih. Jangan sampai terluka lagi.”

~~~;~~~;~~~

Taeyeon duduk sembarangan di lantai, napasnya terengah-engah, ia merasa lelah setelah membersihkan dan merapikan studio. Dengan bertelanjang dada dan berkeringat, ia membuka tutup botol minum dan meneguknya. Sudah satu jam berlalu sejak Sooyoung pergi makan, tentu saja dia mungkin sedang makan dengan rakus, seperti biasanya. Mereka sudah bekerja selama hampir setengah hari namun tetap saja Taeyeon tidak merasa lelah. Ia melakukan pekerjaan ini demi Tiffany sehingga ia terinspirasi untuk bekerja keras. Taeyeon melirik jam tangannya, jam menunjukkan pukul 10 malam.

“Kau masih di sini?” Taeyeon mengangkat kepalanya saat mendengar suara Tiffany.

“Hei.” Taeyeon mendadak gugup.

“Di mana Sooyoung? Seharusnya dia sendiri yang bekerja di sini.” Kata Tiffany.

“Dia pergi makan. Lagipula kami sudah selesai.”

Pandangan Tiffany turun ke dada laki-laki itu dan ia pun tersipu. Taeyeon menyadari hal itu dan segera mengambil kausnya.

“Maaf.” Kata Taeyeon namun kemudian ia teringat akan saputangan Tiffany. “Kau meninggalkan saputangan ini di Jeju.”

Tiffany baru saja akan mengambilnya namun akhirnya memilih tidak. “Lap keringatmu.”

“Huh?” tanya Taeyeon.

“Pakai saputangan itu untuk menyeka keringatmu.” Kata Tiffany lalu melangkah pergi, namun sebelum ia mencapai pintu ia mendengar Taeyeon berbicara.

“Kau sudah makan?”

Tiffany menoleh pada Taeyeon, ia hanya memandanginya. Taeyeon mulai panik.

“Yah, aku belum makan, aku ingin tahu kalau-”

“Oke.” Kata Tiffany. “Aku akan menunggumu di lobi.

Tiffany telah pergi dan Taeyeon masih dalam keadaan terkejut.

“Dia bilang iya.” Taeyeon tersenyum begitu teringat pergi makan malam dengan Tiffany.

~~~;~~~;~~~

Yoong berjalan berkeliling rumah, ia mencari si pemilik boneka bertampang aneh. Ia merasa bersalah karena berteriak pada si pemilik.

“Di mana gadis itu? Siapa namanya?” Yoong menolehkan kepalanya dan ia mengedarkan pandangannya ke seluruh tempat, ia lalu melihat seorang gadis yang tengah belajar di ruang duduk. Yoong bersembunyi di balik tiang dan mengamati gadis tersebut.

“Dia masih sekolah?” gumam Yoong.

“Mahasiswa.” Yoong hampir melompat ketika mendengar suara dari belakangnya.

“Astaga! Kau mengagetkanku!” seru Yoong.

Jessica hanya terkekeh. “Kau sedang mengintip Seohyun?”

“Ya…Tidak…maksudku-” Yoong mendekat pada Jessica dan berbisik. “Apa adikmu suka menggigit?”

Jessica tertawa terbahak-bahak, menarik perhatian Seohyun.

“YAH! bisakah kau diam?” kata Yoong. Namun terlambat, Seohyun telah berjalan ke arah mereka.

“Unnie?” Seohyun memanggil kakaknya.

“Lihat saja sendiri.” Kata Jessica sambil menepuk bahu Yoong. “Tidak ada apa-apa, Seohyun-ah.” Teriak Jessica lalu pergi sebelum Seohyun datang.

Yoong menunduk dan merentangkan lengannya di hadapan, ia memegang keroro.

“Ini bonekamu!”

Seohyun mengambil boneka tersebut dan tetap diam di sana menunggu kalau-kalau Yoong masih ingin mengatakan sesuatu. Namun laki-laki itu hanya pergi begitu saja.

“Tidak ada permintaan maaf?” tanya Seohyun kecewa.

“Kwon Yoong tidak pernah meminta maaf.” Kata Yoong dengan senyum menyeringai lalu melangkah pergi.

“Kasar sekali!” pikir Seohyun.

Di sisi lain, Yoong merasa lega setelah berhasil pergi dari Seohyun.

“Astaga! Tatapan anak itu bukan main-main!” kata Yoong sambil memegang dadanya.

~~~;~~~;~~~

Yul berada di ruang bawah tanah lagi, ia tengah mengerjakan proyek spesial dalam menciptakan dunia sempurnanya. Ia tersenyum. Sejak kapan ia tahu bagaimana cara melamun? Dan sejak kapan ia peduli dengan seorang gadis.

“Jessica”.

Yul terlalu banyak menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Gyuri. Jika saja Gyuri masih hidup, ia mungkin telah memiliki keponakan sekarang. Yoong akan menjadi laki-laki paling bahagia di dunia. Sejak saat itu ia berjanji untuk lebih mengutamakan Yoong daripada dirinya, ia tidak bisa jatuh cinta pada seorang gadis sebelum Yoong bisa jatuh cinta, sebelum Yoong kembali bahagia.

Yul menaruh miniatur seorang anak laki-laki dan perempuan yang sedang berlutut di atas rumput di depan sekumpulan mawar merah. Anak laki-laki itu memeluk si anak perempuan. Lagi-lagi ia tersenyum saat melihat hasil karyanya.

“Tuhan! Kurasa aku tidak bisa lari dari Jessica! Tapi untuk saat ini aku harus menghindarinya. Apa yang harus aku lakukan?”

Yul menghela napas lalu ia mendengar sebuah ketukan di pintu.

“Yul, kau ada di sana?”

+++

Jessica cemberut saat ia duduk di atas rumput di bawah pohon besar. Ia telah mencari Yul selama satu jam namun ia tidak bisa menemukannya.

“Di mana dia? Aku yakin dia tidak pergi keluar.” Gumam Jessica. Ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling tempat dan menghela napas frustrasi. Ketika itu menemukan sebuah pintu, ia berjalan mendekati pintu itu dan mengetuknya.

“Yul, kau ada di sana?” tanya Jessica.

Di sisi lain, Yul diam membeku. “Dia tidak boleh melihat ini.” Yul menutupi miniatur itu dengan selimut.

Jessica tidak mendengar jawaban apapun sehingga ia membuka pintu tersebut.

Yul mendengar pintu terbuka sehingga ia bergegas ke pintu dan bertubrukan dengan Jessica. Mereka kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke rumput. Yul berada di atas Jessica dan wajah mereka tertaut beberapa inci saja. Yul baru saja akan bangun ketika Jessica memegang tengkuknya dan menariknya; memberikan sebuah ciuman padanya. Mata Yul terbelalak, ia tidak bisa bergerak sejenak. Jessica memperdalam ciuman itu. Yul bisa merasakan betapa manisnya dia sampai-sampai ia hilang kendali dan membalas ciuman tersebut.

“Sica, apa yang sedang kau lakukan?”

Mereka baru melepaskan ciuman itu saat mereka membutuhkan udara. Yul masih dalam keadaan terkejut dan mulutnya melongo. Jessica mengelus pipinya.

“Biarkan aku membantumu Yul. Aku tidak akan menanyakan apa yang sedang kau lalui tapi kumohon, biarkan aku membantumu.”

“Tuhan, kenapa kau memberikan siksaan seberat ini padaku?” Yul memaksakan seulas senyum dan bangkit. Ia mengulurkan tangan pada Jessica.

“Ayo kita masuk ke dalam. Udara di sini semakin dingin.”

Jessica meraih tangan Yul dan tidak melepaskannya. Mereka berjalan bergandengan tangan. Kali ini tingkah mereka bukanlah pura-pura.

“Kau harus memperbaharui profilmu dan menghapus nama panggilan ‘ice princess’.” Kata Yul.

“Aku bersikap seperti ini hanya padamu, pabo.”

~~~;~~~;~~~

“Terima kasih sudah menerima ajakanku, Tiffany.” Kata Taeyeon, mereka kini berada di depan apartemen Tiffany. Tiffany hanya mengangguk.

“Sudah selarut ini, sebaiknya kau segera pulang. Aku lelah dan sekarang aku ingin istirahat.” Kata Tiffany lalu membuka pintu apartemennya.

“Maafkan aku karena bersikap kasar padamu.” Kata Taeyeon dan membuat Tiffany menoleh.

“Aku akan pergi sekarang, selamat beristirahat.” Kata Taeyeon lalu melambaikan tangan dengan lucu membuat Tiffany terkekeh.

“Dah, sampai jumpa lagi.” Kata Tiffany dengan seulas senyum dan menutup pintu apartemennya.

“Sampai jumpa…Sooyoung, aku berhutang banyak padamu.”

 ~~~;~~~;~~~

TBC

credit: samHolmes @AFF 

boiboi~

Advertisements

59 thoughts on “My J [Chapter 7]

  1. Hoaaaaaaaaaaaaa XDD

    yulsic kissingnya so sweet banget! :””3
    eh, gue jd bergidik ngeri ngebayangin seohyun, gatau kenapa ._.v
    malah pemikiran gue seo ini masih anak-anak, unyu polos gitu :3
    *plak*

    eoh? Jd gyuri itu mantannya yoong? Gue kira kwon yul, atau jangan jangan…..?
    -_-“

  2. annyeong…

    iiiihhhh moment yulsic n taeny nya sweet bangeeetttt eeeuuuyyyy 🙂
    cuma hub. soosun ajj yg masih mandet d jalan >.<
    seohyun juga berhasil ng buat baby yoong ketar-ketir haha 🙂
    Gara" pernah d sosor yuri (part 1),sekarang Jessica udah berani nyium duluan kwon seobang na ;)…

  3. Ternyata kau menepati janjimu de,,heee hee!!!

    Sepertinya fany udh mulai suka sama taeng,,
    Bwt mereka cpet jadian ya de,,

    Ternyata seohyun masih kuliah,,,,
    Yoong,,,gengsi xl ya mnta mf sm seobaby,secara dia masih sekolah..

    Yul km emng kakak yg baik,,selalu mikirin kebahahagian yoong,sampe-sampe km nglupain kebahagianmu sndri,,,

    Moment yulsic selalu bkin senyum sendiri..

    Yul lg bwat miniatur dia sma sica ya de,,

    d tunggu klnjutannya ya dede tarra,,
    FIGHTING!!!!

  4. Annyeong ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Wwwaaah, Update ,, kkee
    Oh, jadi itu yng bkin Yul galau ,,,, U,u
    Krena Yoong ,,, tpi ada hrapan tuh buat Yoong ,,,kkkee

    Waaah , Yulsic moment ,,,
    Udah pada Cinta ini mah,,
    TaeNy ,,kkkee mkin Unyu,,,
    D tunggu Next chapter nyaah,,,,,,
    SEMANGAAAAAAAT

  5. ciee…yulsic kisseu,taeny dinner 🙂
    bingung mo komen apalagi,karna ni chap rada so sweet dari pertama sampe tbc.

  6. aiihhh, sica udh brani cium yul dluann…
    saluttt 😀

    fany n taeyeon jg udah mlai saling suka nih kynya.
    thor, updateny jgn lama2. udh g sbar dgn kromantisan yulsic n taeny 🙂

  7. ..Glubrakk…..prang……bakkk….bukgg….baakkk…..bukgg…. brakk…..brakk…klontakkk…..klotakkk….prakkk….prakk…..pleeetttaaaakkk….%suara apaan tuh, g perang ea%
    aduh….yulsic moment bikin nae s’nyum gak henti ampe p’rang di d’pan mata…emg nae ruz p’duli getooh..^^

    hiks…hiks…oppa jgn suka sm hyunie, ntr nae gimana?#s’dia ember yg banyak biar gk banjir

    hahaha…soo kau t’rlalu PeDe JRENG skarng sp cb yg di miliki sp? Pake jd ‘maid’ gi? Hehehehe wkwkwkwkwk….#DIEM LOE KALOGAK GUE SUMPEL NEH MA CACING PITA

    Cie…cie phany dpt r’zeky nomplok noh bz liat dada bidang{MAY BE?} tae2 di ajak diner pula?? Nae u6 mw donk tae2??#mimpi aja sono#iiih…tae2 jhd
    phany napa u gk ngatain tae2 GAY gi?? Sp tau dpt cipokan{?} extra hot dari tae2 hehehehe{laugh evil se evil2 na}

    tarra eonnie tuh update jam rapa ce? nae tunggu2 gak update2 eh k’tiduran pula!!!-_-
    phi,unn kalo nae leh request hari ne update double ea my j ma ice boy ea ea ea ¤_^# -..- sok bossy bgd dah nih alien

    pay…pay…chu~
    ~_^

  8. part yg sweet abis haha yulsic yg pling sweet..
    Yoong gk minta maaf gengsian doai.kekeke
    udhan ah koment gaje nya.
    Tetep semangat tara. :3
    😀

  9. Woahhh gak enak duduk kalau udah nemuin moment moment sweet gini ^_^ *kecuali soosun*

    Hmm.. Oke buat next chap ditunggu lagi hehe. Kan moment yulsic 🙂
    Sica agresif disini. Ketularan yul seobangnya di awal -,,-

    Wiih yoong jaga gengsi nih :p enak enak tahu pas seo masih school haha. Ckck tuh harus berterima kasih sama ‘keororo’ :/

    Aihh suka nih pas fany malu. Cuman lihat dada nya tae haha. Kayaknya udah saling suka nih. Ehemm eheemm

    Soosun kapan? -,,-

    Ditungg next nya 😀

  10. fany fany tiffany dah ngrespom taeng tuh… hihihi
    aaww yulsic so sweet so sweet., ga sbar nunggu yg lebih so sweeeet…
    lanjut, fightiiing…

  11. cieee yulsic kissing .. co cweett ..

    ihh yoong oppa dingin banget sihh .. tapi aku suka .. haha yoong oppa aku pdamu

    yul appa tenang aja yoong oppa udah dapat jodoh tuhh .. jadi yul appa bisa dekat dengan sica eomma ..

    sweet moment bertebaran d chap ini . dan next chap yulsic moment?? ohh yeaahhh

    lnjutt thorr. jngn lma.. fighting!!!

  12. waaah ceritanya makin sweet aja nieh… i like it ^^

    n lanjut thor, d tunggu next story nya..
    hwaiting ^^

  13. jiaah akhirna ad moment taeny hihi ad yg bkl jadian nie..
    ciyeee sica ud brani kisseu yul duluan seneng deh..
    next na bklan yulsic moment??tp taeny jg ad kan???

  14. OMG yulsic,,,,,,,,
    kissu,,, kisssu
    Sweet bgt momentnya,,,,
    sica jd warm princess only for yul…
    senengnya,,,,,
    suka,,, sukaa,,, sukaa,,,,

  15. Yulsic, auww cuit…cuit… Sica mulai agresif neh. Yulnya mau2 ajah!
    A ciee, taeny mlai pdkt. Uda da signal2 neh. Tinggal nyambungnya jah.
    Yoong deg degan l0w ktmu hyunie? Waah tanda2 neh!

  16. yoong udh deg2an nih dkt2 sma hyunie…
    yul menghindar…sica merapat….
    taeny ad kemajuan…. soosun perang dingin…
    d tnggu sweet moment yulsic ny tar…

  17. Ceileee…h sicca dah brni nyium yul dluan.
    Ska deh ma scene ny taeny,yah wlau pun cm dkit.
    Yoong udh mrsa trtrik kah ma hyunie.
    Trz momentny soosun g’ ada ya.

    Hem pndek ya part ini.emg dri snony yah??
    Author tarra g’ bsenlah klo kmu sring apdet.sneng bgt mlah.

  18. gila taeyeon ampe segitu nya….>,< pany so jual nahal ih…-_-"

    youngie ko km malah kabur –"

    hem hem yulsic

    hem hem yoonhyun

    '0'

  19. yulsic ada kemajuan 😀
    semoga aja seohyun luluh sama yoona
    fany malu-malu tikus(?) taeyeon telanjang dada XD

    lanjut thor,, semangat 😀

  20. Hohohohoooo. . .
    Ituu yoong knpe. . .??hahaha. .lucu bngt. . .emng ad ape sm seo kok agk gmna gtu. . .wkwkwkw. . .
    Kasian taesoo. . .trxta d jdikan oB ta. . .hahaha. . .itttuuuuuuu ada insiden yulsic. . .acchh so sweet. . .hehehhe. . .taeny euyy. . .

    Ttp smngt thor. . .lnjuutt. . .
    Dtnggu itu yulsic na ya. . .

    Mksh

  21. moment yulsic and taeny nih, tinggal soosun ma yoonhyun yg blum
    disini dri kemaren sica agrasif bgt sedangkan fany so jual mahal
    ditunggu kelanjutannya thor

  22. lanjutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tarra,,,,
    summpah moment yulsi nya bikin aw aw,yulsic kissing,,,yeyyyyyyyyyyyyyy,apalagi d tambh sica yg duluan nyosorrrrrrr,,,,,wkwkwkwkwk
    taeny mudah mudahan cepet jadian,pengn liat gimana byunnya si taeng ama fany,,,,hahahaha

  23. part yoonhyun unyu2
    ciecie yoong udah terkena virus(?) seo yah ???
    yulsic always sweet
    taeny dah PDKT
    soosun masih buntu

  24. Sica agresif mele sekarang hahah. Sial bener2 bikin diabet liat kelakuan mereka
    Kenapa gue jd senyum2 sendiri liat taeny hahaha 😂
    Kayak ada manis2nya gitu haha
    Hmm i see jd ini sebabnya yul kek gitu ke sica biar dia ga boleh jatuh cnta dluan kalo yoong blm nemuin cintanya dan gyuri pacar yoong yg mati ? Oh cerita menyedihkan 😢😢

Comment ^^~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s